Laman

Minggu, 15 Maret 2015

Cerita PMS

Cewek kalok uda PMS katanya mirip singa. Emangnya iya?

Tergantung ceweknya sik. Kalok tipe yang moody en sensi kayak aku, malah lebih mirip sama nenek sihir! Beberapa level jauuuuuh lebih menakutkan!

Berawal dari perut yang mulai kram, aku jadi lemes trus ngga bisa ngapa-ngapain. Mager parah. Belom lagi ada sesuatu yang membengkak trus kesenggol sikit aja bikin aku meraung kesakitan.

Kalok uda gitu, aku gampang marah-marah dan si gembul Febri lah yang sering jadi pelampiasannya.. *yang tabah ya, Yaaaank*

Makanya semalem siang waktu aku bilang mau maen sama adek kelas ku, dia ngizinin. Lumayan ya, satu hari ngga kenak repet. Wkwkwk..


Trus nyemil iniiiiii.. :3


Adek kelas ku itu jugak kek gitu sama tunangannya. Tiap kali dia PMS, pasti sensi abis, diikuti dengan merajuk berhari-hari. Tunangannya cumak bisa pasrah dan berserah diri pada Allah SWT. Berharap agar PMS si adek kelas segera mereda. Bihihihik!
 
Tapi kadang-kadang, kalok lagi PMS, aku bawaannya jadi mellow en gampang nangis. -_-
 
 
A (aku), F (Febri)
 
A : "Ayank, aku linduuu.."
 
A : "Ayank?"
 
A : AYAAAAAANK!"
 
A : "Kok sms ku ngga dibales? Kamu jahat banget sih! Kamu tau ngga sakitnya diabaikan? Kamu malem Mingguan sama siapa, sampe cuekin aku kayak gini? Bla bla bla.."
 
F : "Aku uda bales kok, Yang.. Mungkin pending.. Jangan negative thinking gitu dong.. Apa-apa aku yang salah.."
 
A : "YA UDAH! KAMU NGGA SALAH! AKU YANG SALAH!"
 
*banting hp di atas kasur* *nangis sesunggukan sampek mata bengkak*
 
 
Padahal aku tau Febri lagi asik nonton bola karena sebenarnya kami baru siap teleponan. Ya masak si Arsenal lebih utama dari aku siiiih.. *bakar stadion Arsenal*
 
Syukurnya pacal aku sabaaaar banget. Aku jadi makin sayang. Uwuuuu~
 
Cerita PMS kelen atau pasangan kelen kek mana? Hampir sama ngga serunya? :D

66 komentar:

  1. waah untung cowok gak bisa ngerasain gimana rasanya PMS, kalau bisa gak kebayang dunia ini bakalan perang dunia terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya yah Ro, semua sama-sama sensi :D

      Hapus
  2. Ada kalanya cewek emang kalau lagi PMS gitu. Dikit dikit marah, dikit dikit ngambek, dikit dikit udah gigitin atap rumah...

    Cowok mau gimana lagi? Ya sabar haha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selagi cowok menyayangi cewek, mereka harus memaklumi keadaan ini.. Wkwkwk :D

      Hapus
  3. hahahahaha namanya jg PMS beb, aku jg gitu kok kalau udah PMS pasti ada aja yang diocehin, dikit2 pengen marah, gak seneng dikit ngambek, ya siapa lagi yang kena kalau bukan si Mas hahaha.. untung si febri sabar yah beb sama kamu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya jugak Mas sabar ya, Reeee.. Hihihi.. :P

      Ternyata tugas lelaki itu cukup berat yak :D

      Hapus
  4. wkwkwkwk emaang asyiknya tuh kalo lagi PMS dan lagi esmosi. Bisa jadiin si PMS sebagai alasan. wkwkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. PMS selalu jadi si kambing item.. :P

      Hapus
  5. cemilannya enak sekali, pms itu apa? kayaknya cewek lebih mudah marah kalo lagi pms

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak memang, cumak nyesek di kantong :'

      PMS itu gejala menjelang menstruasi.. :D

      Hapus
    2. Hahah.. Bisa aja, Teeeeeh :P

      Hapus
  6. untungnya aku sedikit bisa nahan emosi, walau bawelnya ga ketahan hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan segelas teh manis hangat setidaknya meredakan syndrome itu, dan cowok itu mesti tahu jadwal Premenstrual Syndrome kita hehe

      Hapus
    2. ya gini deh kalau urusan PMS dihubungin sama kedokteran ya teh

      Hapus
    3. Mungkin karena uda bawaan Teteh yang kalem.. :P

      Hapus
    4. Aku biasanya minum soda, Teh.. Baru perut enakan.. :D

      Iya.. Seharusnya pasangan tau jadwal kita yah, biar ngga salah paham :P

      Hapus
    5. Untung cumak kedokteran Bang, bukan kebidanan atau keperawatan :D

      Hapus
  7. klo uda keluar tuh, hari keduanya ga bisa ngapa-ngapain, jadinya ni peyut digiling2 pake botol isi aer panas beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiiii.. Sama kayak ibuk ku dongs, Mbak.. Beliau pas lagi dapet jugak begitu. Kalok aku ngga sih, palingan tepar doank :D

      Hapus
  8. Nice posting, salam kenal dan salam blogger aja mba!

    BalasHapus
  9. Mantaaaaaaaaaaaaaaaappp! Salam, ditunggu kunbalnya!

    BalasHapus
  10. PMS itu apa yah..... aku kok ga tahu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penyakit Menular Seksual, kali mas. wkwk :v
      Di buku penjasorkes waktu masih SMA dulu sih singkatannya gitu.

      Hapus
    2. Penyakit Menular Seksual, kali mas. wkwk :v
      Di buku penjasorkes waktu masih SMA dulu sih singkatannya gitu.

      Hapus
    3. PMS itu Pre Menstrual Syndrome..

      Hapus
  11. Nggak mau cerita kalo pasangan gue pas PMS gimana. Gue takut riya. Halah.
    Gue cuma pengin dibeliin makanan di foto itu. Ngiler. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sombong banget sih lu Yoooog, yang baru jadian! Hih! -_-

      Minta beli sana sama pacar pas dia lagi PMS. Dijamin langsung ditampol. Mueheheh :P

      Hapus
  12. Pas PMS yang jelas sakit perut dan sakit pinggang, kalau lagi gak ketemu ya paling sensi-sensi sedikit. Kalau lagi ketemu, manja-manja sedikit sambil minta di elusin pinggangnya huehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Fasya manja nih yeeeee.. Wkwkwk.. :D

      Kalok aku gitu ketemu Febri langsung ngeluh sambil merintih-rintih ngga jelas. Kasian dia. Pasti psikologisnya jadi terganggu. :'

      Hapus
  13. Yang sabar buat para cowok yang sering jadi pelampiasan. :D

    BalasHapus
  14. Kalau lagi PMS cewe suka rese, *berubah jadi Toro Margen*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Trus makan snack yak :D

      Hapus
  15. hahha...malah lucu kali kalau ngeliat mbak beby marah-marah kek gitu.
    untung mas febry sabar banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Dia aja malah ketawa.. -_-

      Hapus
  16. Wah informasi yang harus juga wajib diketahui oleh para pria ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istri Kang Asep kayaknya ngga begitu ya? :D

      Hapus
  17. Untung gue nggak pernah PMS dan nggak pernah di PMS-in , , Bukan Jones tjoy . .
    Tapi Jojoba . . 8)

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. Cieeeee.. Uda taken dongs akooooh :P

      Hapus
  19. Aku justru uring2annya di beberapa hari sebelum period, Beb. Mulai gampang marah, mulai gampang sedih...ya gitu deh, hehehe... Tapi suami sih udah hapal, jadi dia udah tau kalo udah mo deket2 jadwal period aku, dia maklum2 aja dan pasrah2 aja liat aku jadi tukang marah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ya sama, Mbak. Segala anggota badan jadi sakit trus pegel, makanya mood swing gitu.. :D

      Hapus
  20. Yaa pacarku pasti ngerti kalau aku lagi sensi tandanya PMS wkwkwk =D

    BalasHapus
  21. PMS itu bikin ga enak apa-apa ngga enak jadi bahan pelampiasannya iya siapa lagi dan tidak bukan pasti ke pacar dan alhamdulillah udah mulai ngertiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Abis PMS langsung disayang-sayang gitu ngga, Wid? :P

      Hapus
  22. Aku hapir tiap hari PMS, Kak Beb. Pedih Menahan Sakit-nya jomlo :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyan.. Carik jodoh gih. :3

      Hapus
    2. Kak Zza kalo PMS pelampiasanya ke siapa kak ? Ke bantal ? #Ampun

      Hapus
    3. Kasian ya Co, yang jadi bantalnya Zza.. Pasti tertekan batin abis.. Wkwkwk :P

      Hapus
  23. aku kalo lagi di PMS jangan di colek2 dah apalagi senggol..
    klo sampe di senggol.. bacok #eh bukan begal hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Rata-rata cewek emang gitu ya, Win.. Bahkan yang uda punya anak sekali pun.. :D

      Hapus
  24. heboh bangeet ya Beb kalau PMS hehehe

    BalasHapus
  25. wah pagi" di bikin ngiler beby hehe....

    BalasHapus
  26. "Cerita pms klen atau pasangan klen kek mana?" ini gue gak bisa jawab ini. Dua-duanya gak... ... ... *left*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi biarpun left kamu tetep ninggalin komen ya, Haw.. Maaciiiih! :D

      Hapus
  27. Gw kalau daha da tanda2nya pasti lgsg ngasih tau si pacar, jadi dia bakal lebih siap daripada tiba2 kena semprot..haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Uda pasang tameng duluan gitu ya, Mbak Py :P

      Hapus
  28. dulu ya beb, pas jaman2 smp smu gitu, tiap PMS, itu sakiiiiiiit bgt. Bedoalah ga kena malam2, krn dijamin aku ga bkl tidur ampe pagi nahan sakitnya.. ampe dibawa ke dokter, ga sembuh jg, krn takutnya kista...

    trs akhirnya dibawa k tabib gitu di Aceh... dia cuma ngusap pake jari telunjuk perutku, bbrp kali gitu, sambil bilang, "salurannya sempit bgt ini..makanya selalu sakit." trs ngasih jamu yg pahitnya ampun2an -__-... dan aku ga kuat ngabisin 1 botol... cuma bbrp kali minum, tapi sejak itu, skitnya ilang Beb ampe skr ^o^

    besyukur bgt ketemu tabib itu.. tp itulah , aku ga inget samasekali tempatnya... malah dgr2 dr papa, kyknya dia kena tsunami yg lalu itu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering Kaaaak, kenak pas malem.. Iss.. Betolan ngga bisa tidor yaaaa.. :( Dulu pas sekolah sih biasanya ngga bakalan masuk besok paginya deh, saking teparnya.. :(

      Alhamdulillah.. Tapi sayang yah beliau uda ngga ada, padahal banyak loooh kasus yang sakit pas PMS kan. Mana tau banyak yang bisa sembuh jugak kek Kakak.. :(

      Kata dokter sih untungnya ini ngga papa.. Ngga ada kista atau semacamnya.. Katanya bakalan sembuh kalok uda nikah.. Hubungannya di mana pun aku ngga tau ._.

      Hapus