Laman

Sabtu, 21 Maret 2015

Anak Zaman Sekarang

Sepupu ku yang baru kelas 1 SD, si A, lagi hobi-hobinya nulis. Kalok ada kertas kosong yang nganggur, pasti dia coret-coret.

Kayak hari ini..

Dia nemu spidol punya Papanya, trus langsung mintak kertas. Sambil senyum-senyum dia nulis sesuatu, lalu ngasih tunjuk ke aku..

Kemudian aku shock.

Ya masak tulisannya kek gini..


Aku speechless.. ._.


Dasar ya, anak zaman sekarang.. Uda ngerti pacar-pacaran. Trus ngga takut ngejek-ngejekin orang yang lebih tua. *ngitungin uban*

Aku protes doooooongs..


A1 (aku), A2 (si A)

A1 : "Adek, kok tulisannya 'Beby cinta pacarnya'?"

A2 : "Kakak kan uda punya pacaaaallll.."

A1 : "Iya memang. Trus nulisnya kok kek gitu?"

A2 : "Kalok orang pacalan kan saling mencintai, Kak.."

A1 : "....."

A2 : "Emang Kakak ngga cinta sama pacal Kakak?"

A1 : "Ya cinta lah.."

A2 : "Ha.. Ya uda. Berarti aku nulisnya ngga salah kan? Hihihi.."

A1 : "Seterah kau lah.."


Kampret! Aku diejekin anak kecil! Harga diri ku langsung runtuh, layaknya nilai mata uang rupiah terhadap dollar! Huhuhu..
 
Tapi seenggaknya lumayan lah, daripada anak SD yang uda pacalan tapi cipokan en upload fotonya di sosmed..
 
Kira-kira kek mana lagi ya tingkah anak zaman sekarang?

94 komentar:

  1. Tjie tjjie yg udah pacaran hua hua hua, atau jangan2 lw mau pacaran ama anak SD ?? kan secara lw demen nya brondong yg lebih muda hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku memang sukak sama berondong, tapi yang beda 3 taun, Bang Cum.. Jadi si Febri uda pas banget menurut aku looooh! :P

      Hapus
  2. Kalo sepupuku waktu sd kelas 2 minta disunat supaya cewek mau sama dia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Apa hubungannyaaaaa.. :P

      Hapus
  3. hahaha anak 1 sd udah tau cinta-cintaan,,aduh jangan-jangan tontonannya ggs!! ups :p

    BalasHapus
  4. masih kecil tapi udah tau pacaran, mungkin karena sering nonton tv :)

    BalasHapus
  5. haduuuuuh anak jaman sekarang *tepok jidat deh* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduuuuh.. *ikutan tepokin jidatnya Ipah* *eh* :P

      Hapus
  6. Anak sd zaman sekarang udah bisa maen twitteran atau facebookan juga beb x_______x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah, Wid? Untung yang ini belooom.. :D

      Hapus
    2. Jangan di kasih tahu dulu deh, hehe

      Hapus
  7. X itu pengganti huruf Y ya? haha gaul abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bukaaaan.. Itu huruf Y, cumak terlalu semangat nulis jadinya mirip X.. :D

      Hapus
  8. Astaga, anak iu ngelesnya jago, euy! Anak zaman sekarang, ya... :hihi. Tapi Beb, selama dia mengutarakan kebenaran, tak apa-apalah. Ketimbang dia nulis yang lain-lain, coba... :hehe :peace.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Gar.. Keknya kalok uda gede, lebih jago lagi ngelesnya. ._.

      Ahahah.. Mengutarakan kebenaran.. Iya sih, asal ngga bikin fitnah aja yak :P

      Hapus
  9. Sepupu lo kebanyakan baca blog lo kayanya deh beb. Gitu. Mabok huahaha.....

    Jaman gue dulu belum tau cinta cintaan. Paling banter paling buka bukain rok cewek waktu kelas satu sd. Lahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampek dia tau blog ini, Yu.. Bisa ngga ada wibawanya dongs akoh! :'

      Ewwww.. Itu mah lebih paraaaah.. Wakakakakkkk :D

      Hapus
  10. jadi ingin dulu waktu bilang terserah jadi seterah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya.. Kalok di Medan, kebanyakan ngomongnya sih 'seterah'.. :D

      Hapus
  11. hehe, isengnya kebangetan itu mbak :D

    BalasHapus
  12. emm, perkembangan anak anak sekarang, cepet dewasa. yaa jadi seperti adek nya adek tuh heheh.
    awasin perkembangannya dek beiby

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Memang harus tetep diawasin lah ini. Jangan sampek kejerumus :(

      Hapus
  13. pdahal jamanq wakt kcil dijodoh2in ja dah nangis malu hahaha........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbaaak, atau pasang mukak cemberut yaaaa :D

      Hapus
  14. Gue aja kadang kalah kok sama anak kecil . . kmarrn liat anak sd naek motor boncengan sambil pelukan , , nah gue ..?? Kasian motor gue kak, panas tahan ujan tahan ,, cuman kagak tahan boncengin cowok terus , , :'(
    maaf curhat . . :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Ka.. Wesbiyasa.. :')

      Kamu yang tabah ya.. Cobak buka-buka majalah kontak jodoh, kali ada yang cocok.. Sing sabar yo, Le.. :'D

      Hapus
  15. Ya Allah...Beby...masa ampe ponakannya udah tahu Beby pacaran dan Beby belum dilamar? (ngomporin :D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Mamaaaaaa, panggilin penghuluuuuuu! :D

      Hapus
  16. ane anak jaman dulu, jadi nggak pahan neh gaulnya anak sekarang, coba ceritain dong beib..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Di atas kan uda nyeritain.. ._.

      Hapus
  17. Nggg... sepupunya kocak. XD Hmm, anak kecil sekarang udah berubah, yaaa. Keren banget punya socmed, lagi ciuman dipamerin ke media. Udah pada megang Blackberry. :) Dulu gue cuma tamagoci. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau punya sepupu kayak gitu jugak ngga, Yog? Wkwkwk.. :D

      Sama. Aku dulu megangnya cemilan Anak Mas :'

      Hapus
  18. tuh anak akibat sering nonton sinetron, wuahaha..

    BalasHapus
  19. sekarang jaman nya udah jaman edan sob, anak jaman sekarang udah gila' gila' ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. Zaman memang uda berubah..

      Hapus
  20. wajar sih, namanya juga baru bisa nulis.. kecuali kalo sepupu yang 'mencintai pacalnya' itu lebih bhahaya!

    BalasHapus
  21. Aduh, beb. Itu kenapa campe anak ketil bisa tulis-tulis gitu.

    Zaman udah belubah, ya. Cemoga kedepannya gak lebih aneh dari itu. "TIba2 ngomong cadal* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kamu pasti jomblo yaaaa.. Jadi ngga terbiasa ngomong cadel! :P

      Hapus
  22. haha..kayaknya kalo tentang menulis kata kek gitu, anak SD emang udah kenal. Biasanya buat ledek-ledekan doang. Kalo zamanku dulu, nulisnya di tembok. nulis nama temen cewek dan cowok. trus kalo lewat di jalan depan tembok itu di ciyeeiin deh rame-rame. masih wajar kok, Kabeb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset.. Kalok pas SD zaman aku, cumak anak-anak tengil yang berani nulis kayak gitu, Haw.. :D

      Hapus
  23. Hahahaha, hayoloh Beb, kamu suka konsultasi cinta jangan-jangan sama dia, ngefek tu! hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya enggak lah, Tha.. Dia kan masih minim pengalaman! :P

      Hapus
  24. Haduh, ngeri amat ya Beb. Anak zaman sekarang, adekku yang kelas 6 SD aja udah gonta-ganti nama cowok di status BBMnya, keseringan nonton FTV sama GGS kayaknya -_-

    BalasHapus
  25. Ponaknku donk kelas 2 sd ambil tab cr fb prilly latuconsina trus nulis di wall prilly pakai accountq "halo saya naura boleh minta no hp gak" ketauan fans GGS garis keras fiuuuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaaaaaa.. Ngakak aku, Mbaaaaak! :D

      Hapus
  26. Itu mah bukan anak kecilnya yang salah beb. Kamunya yang ngeracunin dia. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal aku ngajarinnya yang baik-baik.. Huvt. :(

      Hapus
  27. selamat pagi mba ketemu lagi :) hemmm anak zaman sekarang mateng sebelum waktunya nyatanya anak sd aja udah ngerti cinta cintaan jadi orangtua kudu bener bener ngawasi anaknya biar g salah milih pergaulan , aku aja suka sama cwe pas kelas 3 smp hahaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Bang.. Jumpa lagi.. :D

      Aku sukak cowok uda dari SD sih.. Hahah.. Kecepetan keknya :P

      Hapus
  28. Cieeeeee Kak Beb cinta pacarnya :p
    Anak kecil jaman sekarang emang udah tau cinta-cintaan, padahal dulu aku pas masih kecil deket cewek aja langsung sakau :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok sekarang gimana, Co? Masih grogi ngga? :P

      Hapus
  29. iyaa anak2 kecil jaman sekarang juga sudah pinter surat2an....
    anak saya dulu waktu SD juga pernah dikirimi surat temennya, yang isinya : "dani, aku suka kamu. kamu suka aku ndak?"
    ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Anak Mbak cowok ya? Aciyeeeeh.. Ada yang naksiiiiir :D

      Hapus
  30. huahahaha iya nih anak2 jaman sekarang bahaya bener kecil2 udah tau pacar2an :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dek Ayin gimana, Reeeee? Kamu harus siap-siap yaaaah, secara anak kamu cakep! Wakakakakkk :D

      Hapus
  31. wduhhhhhhhh.......... anak kecil.......
    sebentar lagi ga pke spidol sudah

    BalasHapus
  32. hahahha..Kalau Beby, termasuk anak jaman sekarang atau jaman kapan Beb, hehehe ... Salam ya buat keponakannnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak zaman baheula, Mbaaaak.. Huahahah.. :D

      Iya nantik disampein.. Makasih yaaaa :3

      Hapus
  33. Hapunten beb tadi pas komen kepencet padahal belum selesai komenannya -___-
    Hahahahahah aku ngakak sama kelakuan adek kamu. Dia cewek apa cowok sih? Kalo cowok berhati-hatilah beb, takutnya dia akan tumbuh menjadi ABG yang alay. Kecilnya aja bikin tulisan gituuuu :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga papa, Deeeev.. Santai aja :D

      Dia cowok kok.. Mukaknya tengiiiil mbuanget! Hihihi.. :P Iyaaaa aku takutnya dia jadi playboy gituh :(

      Hapus
  34. selamat ya udah pacaran....hehehe

    BalasHapus
  35. Salah beb
    yang bener "Anak SD foto cipokan di lokasi banjir"

    -______________-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya aku uda liat foto mereka, Aul.. Bisa yaaaa kek gituuuu :P

      Hapus
  36. Anak sekarang serem ya . Jaman gue kecil megang tangan cewe aja bisa mimisan

    superhidz.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mimisannya banyak ngga? Butuh transfusi darah? :D

      Hapus
  37. wow ngeri ya dulu saya gak ada mikir pacaran yang ada cuma bermain aja sama temen-temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lebih membahagiakan sepertinya, Bang :D

      Hapus
  38. kelakuan anak sd sekarang itu beragam ya ,,hehe zaman sekarang hampir semua anak SD udah tau yang namanya pacaran,haduh gimana ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal ngga kebablasan aja sih, Mbak.. :D

      Hapus
  39. Anak jaman sekarang gitu~~ kalau jaman dulu gimana ya? Paling bikin gambar di dinding~ :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaa.. Trus bikin nama + love + nama yang disukain ya, Bang :P

      Hapus
  40. Anak kelas 1 SD cinta2an?? errr.. Tp kayaknya juga gw dulu kelas 1 SD dah ngirim2 surat buat cowo sih.. Bahahha.. Ketahuan centilnya.. Tapi dulu itu krn ikutan temen lhoo.. :p

    BalasHapus
  41. Anak Zaman sekarang ah.. Pada jago ngomong.

    BalasHapus
  42. ciyeeeeeeeee pacarnya febriiii.... hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. Apa sih, Wiiiiin! :P

      Hapus
  43. Hahaha... sepupunya pinter.... :))

    Itu anak SD zaman sekarang udah pada peluk-pelukan. Sementara aku cuma bisa pelukan sama tiang... :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya move on, Bang Ditteeeeeer! :P

      Hapus
  44. makanya aku ngeri ngebayangin anak skr beb... takut anakku terpengaruh...itu makanya aku ga pgn punya anak lagi -__-... bukannya ga sanggub financial, tp ga yakin aku udh mampu secara mental ngedidiknya -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaa.. Jadi Dek Fylly mau jadi anak tunggal, Kak? Ayeeee.. Ada kawannyaaaaa :D

      Iya, Kak.. Aku pun sebenarnya takot lah.. Makanya pengen punya anak satu aja.. :P

      Hapus
  45. Hahaha kalo aku sih di gituin keponakan. Keponakan kalo ketemu aku sering minjam hape dan ngeliat gallery. Selalu aja minta bukain gallery kalo minjam hp. Trus di ejekin deh foto berdua sama Melly.

    Diejek pacaran juga + dibilang jelek akunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. Asem banget tuh keponakan kamu, Yu! Keplak aja sekali-sekali. :P

      Hapus
  46. Jiakakaka.... Sepertinya dia berbakat jadi penulis. Hahaha... Peka juga yah kalau kakaknya itu ternyata udah punya patjal, dan saling mencintai. Hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tersaingi nih aku, Nuel.. Hahah.. :D

      Hapus