Laman

Selasa, 24 Februari 2015

Pendamping Wisuda

Ngga terasa besok hari yang dinantikan tiba. Setelah berjuang keras, berpeluh sekian liter keringet *iyeks!* dan berlinang sekian cc air mata *maksaaaa* *biar pas berima* akhirnya bisa jugak aku wisuda.

Aku pun ikut gladi resik di audiorium USU semalem jam 8 pagi. Seneng bisa ketemu sama kawan-kawan en adek kelas, yang kemudian berebut oleh-oleh dari Jogja.

Ini. Kenapa. Semua. Yang. Aku. Kenal. Ganas. Ganas. Perihal. Oleh. Oleh. Sih.

Siap itu kami makan di Warung Netral, kantinnya anak-anak Teknik. Biasa lah, anak Sastra kan jodohnya anak Teknik. Aamiiin, Ya Allah..

Trus mulai lah percakapan yang agak sengak sikit..


D, I (adek kelas), A (aku)

D : "Kak Beb, ngga turun Abang itu buat jadi pendamping wisuda Kakak?"

A : "Enggak. Lagi banyak remedi dia.."

I : "Iss.. Kasian kali kakak ku iniiiii.."

A : "Iya. Kasian ya.."

D : "Tapi kan ada mantan Kakak. Wkwkwk.."

A : "Carik mati itu namanya.."

I : "Acem jadinya, Kak?"

A : "Paling ku paksa aja lah sepupu ku.."


Sialnya, si Pras yang uda ku harap-harap jadi pendamping wisuda ku, lagi demam tinggi pulak dia! Entah bisa ikut wisuda ku entah ngga. Huhuhu..

Ya uda lah.

Sekiranya ngga ada ya mau kek mana lagi kan. *ngenes*

Waktu kelen diwisuda, siapa yang jadi pendamping wisuda kelen? :D

138 komentar:

  1. kalo aku tweety yg jadi pendamping wisuda, waktu itu status aku ama dia masih pacaran juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. So sweet banget, Mbak Dwiiii :D

      Hapus
  2. Selamat ya Beby. Hari ini ya?
    Dulu gak da yang damping. Cm Ibu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Bang Ryan.. Sumpah uda lama kali ini balasnya. Hahah :D

      Hapus
  3. gak terasa ya, baru bulan kemarin bimbingan, eh sekarang udh mau wisuda... Congratulation.. mau dateng sama siapa aja boleh, yg penting ada pendamping saat difoto wisuda nanti... :)

    BalasHapus
  4. cieeeee /..... dh mw di wisuda niyeeeh ..
    selamat beb ... semoga manfaat ilmunya dan berkah ...

    BalasHapus
  5. waah selamat ya udah mau wisuda,,walaupun gak ada yang mendampingi tetap semangat ya beb :)

    BalasHapus
  6. Dulu gak pake pendamping2 beb...

    Selamat yaaa udah mo diwisuda, semoga lancar yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Makasih, Mbak Allisaa :D

      Hapus
  7. cieeeee beby mau wisuda :D semoga sukses dan lancar acaranya iya walau pun engga ada pendamping tapi kan harus semangat iya beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat kok, Paaaah.. Makasih yaaaa :D

      Hapus
  8. Kasian nih anaknya siapa sih besok di wisuda pacarnya ngga ngedampingin, sabar iya beb {}

    BalasHapus
  9. selamat buat mbak Beb untuk wisuda nya. Gaudeamus Igitur

    BalasHapus
  10. Selamat yang wisuda... hari terindah setelah sekian tahun menuntut ilmu di universitas. Semoga sukses, semoga berkah ilmunya, jangan lupa dibagi-bagi ilmunya supaya makin berkah :hihi.
    Dulu saya yang mendampingi cuma keluarga :haha, maklum nasib :hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Gaaaaar.. :D

      Keknya lebih sakralan kalok didampingi hanya dengan keluarga deh. Hihihi :P

      Hapus
  11. Gw gak ada Beb. Jalan sendiri aja. Hahahaha. Gagal paham pentingnya PW dulu mah.
    Selamat menjelang hari wisudah ya Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Yang penting kan sekarang udah ada Bul en A ya, Bang? :D

      Hapus
  12. wah saya belum wisuda nih ;-) selamat ya mba atas wisudanya. Perjuangannya pasti keras sampai air mata berlinang linang. he he ;-)

    BalasHapus
  13. selamat ya beb atas wisudanya, oya anda niat lanjut ngak ni ke S2, kalau saran sih lanjut saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok, Bang.. In Shaa Allah.. Makasih ya, Bang :D

      Hapus
  14. Selamat ya Beb, udah wisuda aja.

    Good luck ea...

    BalasHapus
  15. Wah udah lulus, kalau kata Bang alit susanto 'selamat jadi masa masa pengangguran sementara' hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan selamanya aja ya, Yu.. Hahah :D

      Hapus
  16. Balasan
    1. Iya dongs, Mbak.. Kan anaknya Mama.. :D

      Hapus
  17. Selamat,,,,,,,
    Wisuda sekolah bukannya cukup didampingin ayah, ibu dan keluarga aja Kakak?
    Pacar wisuda yang satunya lagi aja yang mendampingi :)

    BalasHapus
  18. dulu aku juga gak ada pendamping wisuda, cuma keluarga doang, lumayan sedih sih ngeliat temen pada ada pendampingnya, huhuhu

    btw selamet ye,,, sah jadi sarjananya :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihik.. Lumayan nyesek ya.. :(

      Ayeeee.. Makasih yaaaa :D

      Hapus
  19. Balasan
    1. Hahah.. Ngga ada mantan-mantanan, Bang Cum :P

      Hapus
  20. Cieeeee udah mau wisuda dan nggak ada pendampingnya :'D

    Aku belum di wisuda :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan diwisuda, Cooooo.. Jangan kuliah 5.5 taun cem aku.. :P

      Hapus
  21. "Aku pun ikut gladi resik di Auditorium USU semalem jam 8 pagi"
    itu maksud kalimatnya gmn kak beb? semalem tapi jam 8 pagi??

    Kalo aku aku kemaren wisuda ditemenin Bapak, Ibuk, Abang, sama (mantan) pacar kak :')

    Knp ngga ngajak ortu si kak? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin itu bawaan logat lokal kali, yang artinyab kemaren. *iya nggak sih?*

      Selamat ya, kak Beb atas wisudanya. \(^_^/

      Hapus
    2. Kalok bahasa Medan, 'semalem' itu artinya 'kemaren', Zza.. Jadi mau subuh atau siang, tetep aja namanya 'semalem'.. Ahahah :D

      Cieeee.. Mantannya ke mana sekarang? :P

      Hapus
    3. Iss.. Si Haw pinter! :D

      Tengs yaaaa.. :D

      Hapus
  22. selamat ya yang sudah wisuda...setelah ini target selanjut mendapatkan ijabsah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ijabsahnya masih lamaaaa :D

      Hapus
  23. Yang penting wisudanya beb.. kalo wisua enggak perlu pendamping.. selamat ya..

    BalasHapus
  24. Cie yang mau diwisuda, duh, aku jadi teringat lagi masa-masa itu, masa-masa yang graduk gruduk mempersiapkan wisuda,, meski lebih deg deg ser tingkat tinggi saat menghadapi ujian komprehensif, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi nostalgia yah, Mbak Ekaaaa :D

      Hapus
  25. Tetap semangat yah mbak BEBY,walaupun tanpa pendaping di acara wisuda besok,yang pasti semua teman dan keluarga selalu mendoakan agar acara wisuda tersebut berjalan lancar,,,,,,,amiin

    BalasHapus
  26. Belum wisuda. Kalo pas wisuda zaman SMK, sih, pacar. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang SMK ada wisudanya jugak yah? ._.

      Hapus
  27. saya masihh smester 2 beb :3 :v

    BalasHapus
  28. hapalin Gaudeamus Igitur beeb.. congartulation yaa, semoga berkah ilmu dan gelarnya.. muuahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku ngga hapal loh, Mbak Puuuut.. Wkwkwk :D

      Aamiiiin.. Makasih yaaaa :3

      Hapus
  29. Uda khatamin diary beby nich...tulisannya asyik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih loh, Mbak Niiiit :D

      Hapus
  30. Tjiee Wisuda tjieee.. Sama ortu nggak bisa kak?

    BalasHapus
  31. SELAMAT DATANG DI DUNIA KERJA ATAU DUNIA WIRASWASTA...yang penting sukses dan berhasil ya nok... :)

    BalasHapus
  32. abis wisuda jangan jadi sarjana dirumah aja yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, War.. Tenang aja.. :D

      Hapus
  33. Dulu waktu wisuda pendampingku kedua orang tua. :')

    BalasHapus
  34. ahey... siyeee wisuda siyee.. :D

    BalasHapus
  35. agak nyesek gitu ya baca ini
    Soalnya aku masih mabok di proposal -___-

    Congrats bebb
    Ayeeeeyy udah gak mahasiswa lagi doong

    Aku mau lho jadi pendamping wisuda nya
    sayangnya jauh wkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Deket kok sebenarnya.. Naik bus cumak sehari :P

      Semangat yaaaa.. In Shaa Allah skripsinya lancaaaar! :D

      Hapus
  36. Wah selamat yah yg wisuda :D
    Saya lg skripsi, jd mohon doa nya biar bs cepet nyusul wisuda.. hehe

    Smoga km kelak menjadi orang yg dapat memajukan Indonesia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah cepet kelar ya skripsinyaaaa.. :D

      Aamiiin.. Makasih banyaaaak :D

      Hapus
  37. Ciee wisuda, ciee.. Bakalan ditanya kapan nikah ni?

    Belum mikirin siapa pendamping pas wisuda, lagi mikirin supaya gak remedial aja beberapa semester akhir ini. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yu.. -_-

      Masih lama kan yaaa.. In Shaa Allah Melly dooongs yang ndampingin :D

      Hapus
  38. cieee selamat ya bebyy, jadi pengangguran dong nih yaaa huft :3
    kemaren pas wisuda si nyonya yang dampingin doong hohoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku menikmati banget masa-masa jadi pengangguran ini, Roooo.. Hahah :D

      Cieeee.. Nyonya seneng dooongs :D

      Hapus
  39. Congrats Beby, yang sebentar lagi akan resmi menjadi sarjana. Semoga jalan selajutnya lancar ya, dapet pekerjaan bagus. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih ya, Maaaatt :D

      Hapus
  40. Selamat Kak Beb yang mau diwisudaaa! Nanti share foto-fotonya, yaa~ :3

    Aku mah belum wisuda, nanti aku nyusul Kak Beb. Yang sabar ya, semoga sepupunya lekas sembuh! Ahahaha~ Mumumu~ :*

    BalasHapus
  41. aHAHHAHA....jiyeee y mau wisuda
    traktirannya dong :P
    kei mah ga ribet mikirin pendamping wisuda.. y penting emak datang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu jugak mana kemek-kemeknya, Wooooooi! :P

      Hapus
  42. Asal jangan minta tukang ojek di depan gang buat jadi pendamping, ya. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Di Medan ngga ada tukang ojek keleus :P

      Hapus
  43. Congrats ya!!

    Kalau aku mah, jaman wisuda dulu, nggak ada yang namanya pewe. Beda kampus, beda kebijaksanaan. Hahaha

    BalasHapus
  44. Selamat ya Beeeb, semoga sukses menyongsong (bah) lembar kehidupan yang baru ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih, Mbak Ooo! :*

      Hapus
  45. Selamat kakak! Asik wisuda.. bisalah makan-makan ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dongs.. Siniiii maen ke Medaaan :D

      Hapus
  46. selamat ya beby.. selamat menmpuh hidup baru...

    BalasHapus
  47. Hemm gitu ye? Anak teknik jodohnya sastra? semoga sajalah.
    Gue belum punya juga nih..

    BalasHapus
  48. Hemm gitu ye? Anak teknik jodohnya sastra? semoga sajalah.
    Gue belum punya juga nih..

    BalasHapus
  49. congraduation yaa :)
    btw, pendamping wisuda paling tepat itu ayah kita. karena beliaulah yang sudah bersusah payah supaya kita bisa kuliah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Papa ku datengnya terakhir.. :D

      Hapus
  50. seringnya baca soal skripsi sekarang tau-tau wisuda, congrats ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya ngga terasa ya, Mbak.. Makasiiiih :D

      Hapus
  51. Selamat Mbak Beby atas wisudanya. Semoga kedepannya semakin sukses. Aamiin..

    BalasHapus
  52. Selamat ya. Dulu saya sih gak ada yang dampingin, soalnya emang gak pernah wisuda :p

    BalasHapus
  53. selamat ya udah mau wisuda,,,walaupun gak ada pendamping harus tetap semangat ya :)

    BalasHapus
  54. SELAMAT WISUDA BEBYYY. :**
    Eh itu di kalimat atas nggak salah tuh yang pas gladi resik semalam jam 8 pagi? .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Deeeeev! :*

      Enggak. Hahah.. Ngga ada yang salah dalam bahasa Medan :P

      Hapus
  55. Congratulation, Beb.

    Cobalah diboyong paksa aja si Febri itu. Pendamping wisuda gue? tembok ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kirim pakek kargo gitu yaaaa.. :D

      Hapus
  56. selamak selamak lah ya. udah bisa kemek2.
    selamat berjuang di dunia kerja. haha

    *padahal awak skripsi aja belum*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan kita kemek-kemek, Maaan? Hahah :D

      Hapus
  57. Bebiiiii selamat yaaa ^o^. Baru baca blogmu, jd ga tau kalo kamu udh wisudaa ;)

    Pendamping wisuda pas aku dulu, ya udh pasti ortu ;p.. Gila aja mw bawa pacar ;p Bisa dikurung selama2nya ama si papsky ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Kak Faaaan.. :D

      Lha.. Aku malah diburu-buruin Mama biar Febri ke Medan.. :P

      Hapus
  58. Dulu pas aku wisuda, aku didampingin sama dia....

    *menerawang **tiba-tiba galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang kembali teringat masa lalu.. :P

      Hapus
  59. pendamping wisuda untuk apa? selamat wisuda :)

    BalasHapus
  60. hihihi jadi nget waktu dulu saya wisuda kak, pacarku diajak foto bareng aq nggak mau, padahal bisa buat kenang kenangan hmmm :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Kenapa, Riiiin? Sayang banget :(

      Hapus
  61. Pendamping wisudaku ya suamiku sekarang. Itupun aku lulus duluan, padahal dia kakak angkatan. Untungnya aku di fisip, dia teknik, jadi bisalah kami ngeles kalau kuliah di teknik lebih susah dari fisip jadi lulusanya agak lamaan. Selamat wisuda ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. So sweet banget sih, Mbaaaak.. :D

      Hapus
  62. Orang lain udah musingin pendamping wisuda, ini masih macet di judul.

    BalasHapus
  63. selamat !
    ini postingan agak sensitif bagi saya sih ahaha

    BalasHapus