Laman

Senin, 09 Februari 2015

Otanjoubi Omedetou, Koibito!

Hari ini tanggal 9 Februari. Hari lahirnya pacal aku si gembul Febri. Sueneeeeeng mbuanget karena bisa ngerayain berdua. Uda nunggu-nunggu dari kapanan soalnya.

Semalemnya kami baru pulang dari Gembira Loka, barengan sama kawan-kawan ODOP yang sengaja dateng ke Jogja demi kopdaran. You rock, Guys!

Pengennya jadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang taun biar so sweet kayak di ftv-ftv pilem-pilem. Tapi apa daya, rasa ngantuk rupanya jauh lebih dahsyat.

AKU KETIDURAN!

Pagi-pagi pas kebangun langsung nengok bbm dari Febri.


00.25
Sayang? Aku ulang tahun loh :'


Bruakakakakkk.. Ngarep diucapin nih yeeee! :P

Akhirnya aku ucapin jam setengah 8 pagi aja. Ciyan ayank akoh. Ya tolong dimaklumin aja sih, namanya jugak punya pacal kebo.


Yang lagi ulang taon.. :3


Seharian ini malah ngawanin Febri bayar uang remedi di kampusnya. Kata Aqied en Bang Ditter, cewek-cewek UII khususnya anak Ekonomi terkenal cakep-cakep. Pas aku tengok malah biasa aja tuh.
 
KECEAN JUGAK GUWEH! *menghibur diri sendiri*
 
Dilanjutkan dengan makan siang di SS trus belanja di Matahari yang ujug-ujug belik baju kembaran dua bijik. Hihihi. Pulangnya malah keujanan. Untung ngga pakek acara mayungin diri pakek pelepah daun pisang. Barbar abis kan, Cyin.
 
Ini malem rencananya mau ke alun-alun, tapi kok ujan siiiik.. Ihik. Seterah lah mau ke mana kau bawa diri ku. Uwuuuuu~
 
 
Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga selalu sehat, panjang umur yang berkah dan rejeki melimpah, plus rencana kita dimudahkan Allah SWT. Aamiiiiin.. :*

25 komentar:

  1. Tjieeee Happy Birthday buat calon lakinya Beby. :3

    BalasHapus
  2. Eh sama, gue juga ultah hari ini. Ciyus.

    BalasHapus
  3. Happy bday buat pacarmu.

    Kasian banget. Nungguin kamu tuh. Malah ditinggal tidur. Hahahaha.

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun buat mas Febri, semoga bertambah berkah dan lebih dewasa. Sukses karir kedepannya dan selalu setia untuk adik Beby

    BalasHapus
  5. Hahaha... aku selalu ketawa setiap baca tulisanmu. Kocak banget!
    Selamat ulang tahun, Bro! Semoga kalian langgeng dan lengket kayak perangko sama amplopnya!

    BalasHapus
  6. Wa.. selamat Ulang tahun ya Renggo.. eee... Febri.

    BalasHapus
  7. Selamat Ulang Tahun aja deh buat Pacarnya ya mba ;-)

    BalasHapus
  8. happy birthday ya bebyyy buat pacarnyaaa.. wih main ke alun2 jadi kangen jogja deh aku beb :)

    BalasHapus
  9. Slamat ultah mas febri.
    Kalau ke alkid naik becak lampubatau sepeda hias beb

    BalasHapus
  10. Hehehe Kak Beby gimana deh malah ketiduran. Selamat ulang tahun deh buat Mas Febri.

    BalasHapus
  11. selamat ultah deh buat pacarnya hehehe :)

    BalasHapus
  12. happy bday bau pacal ya...hehehe

    BalasHapus
  13. beeeebbb... ditinggal berbulan-bulan gak blogwalking ke sini udah asik pacaran aja kow yaaahh.. :D
    salam buat yayangnya dan buatmu jugalah.. semoga happy happy terus klean berdua yaaa :)

    BalasHapus
  14. Happy belated birthday Febri.. Semoga sehat selalu yaa. :D

    BalasHapus
  15. Tjiyeeeh~ mas pacar ulang tahun :D

    harusnya abis beli baju kembaran, langsung dipake aja biar syahdu :D

    BalasHapus
  16. Selamat ulang taun buat pacarnya. Di Jogja ini emang ujan terus, ya. Saya baru dateng dari Bali. Di sana ujannya jarang banget (kecuali di utara).

    BalasHapus
  17. Hepi besdeeey buat pacarnya kakaaak Beby~~ Ihiiiy~ Sial baju kembaran~ :')))

    BalasHapus
  18. Disini banyak yang ngucapin :' makasih banyaaaak semua :D

    Sayang, terimakasih buat hari kemarin ya :* berkesan bangeeeeet. love yuuuuh :*

    BalasHapus
  19. Met ultah y Feb. Smga lnggeng sma Beby yg bahenol bin sksi skali. :p

    BalasHapus
  20. Aku telat nih ngucapinnya beb, tapi gpp lah hehe. Happy brithday buat pacarnya beby semoga langgeng dan cepet nikah iya beb kalian berdua :)

    BalasHapus
  21. RENCANA KITA. Cieeeee ada hawa2 enak, nih! Ehem! x)))

    Btw met ultah buat Febri ya, Beb. Yang baik2 buat doi.

    BalasHapus
  22. asikknyaaaa yg bs rayain ultah berduaaa ;) happy birthday Febriii :D Cepet kelarin kuliah biar bs nikahin Bebi ;D

    BalasHapus
  23. Mau ngucapin tapi telat, ga papa ya.
    Met ultah ya Dek Febri.

    BalasHapus