Laman

Kamis, 26 Februari 2015

Ora Mudheng III

Uda lama ya aku ngga balesin komen. Padahal aku kangen kali pengen gangguin kelen. Semakin hari semakin nyeleneh aja pun komen yang kelen kasih! *depresi nengok jumlah komen* *butuh berapa hari balesnyaaaaa*

Alhamdulillah..

Entah rejeki anak soleh atau enggak, jaringan wifi di kantor Mama nyampek ke kamar ku! :D

Berarti pas siang bisa doooongs nyicilin blogwalking en bales komen. Apalagi password wifi kantor dikasih sama kawan akrab Mama. Sebagai wanita, aku merasa bangga. DAPET GRATISAN BOK!

Oh ya. Ini kan ceritanya mau ngomongin tentang Febri yak. Ngapa jadi nyerocos sendiri.. Baiklah, aku mulai aja..


Kasus I

A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.. Jempuuuuut.."

F : "Oke, Yang.."

A : "Eh, tapi hari ini kita ke mana?"

F : "Ke mana ya? Kamu maunya ke mana?"

A : "Aku sih sukak ati Ayank aja.."

F : "Kamu uda laper?"

A : "Hah?"

F : "Pagi-pagi uda minta makan.. Dasar sayangnya aku.. Gembul.. Hihihi.."

A : "WOI! MAKSUD AKU TERSERAH MAU KE MANA, BUKAN BILANGIN KALOK AKU SUKAK MAKAN HATI TRUS MINTAK MAKAN!"

*teriak pakek toa*


Kasus II

F (Febri), A (aku)

F : "Yang.."

A : "Hmm.."

F : "Aku ganteng.."

A : "He-eh.."

F : "Iiiiih.. Sayang ngga serius.. Jahat!"

A : "Iya, Yank.. Mukak mu ganteeeeng kali.. Macem bodat.."

F : "Bodat?"

A : "Iya.. Bodat.."

F : "Siapa itu Bodat?"

A : "Monyet.."

F : "Jangkrek! Kamu ngatain aku mirip monyet! Jahat, Kamu! Kamu keterlaluan! Bla bla bla.."

A : "Bahahah!"

*ketawa ngakak*


Kasus III

A (aku), F (Febri)

A : "Yank.. Kenapa sih foto dp bbm kamu selalu pas foto zaman dahulu kala?"

F : "Soalnya aku masih kurus, Yang.."

A : "Kalok ku tengok-tengok, gaya mu selalu kreak ya, Yank.."

F : "Apa tuh?"

A : "Kreak.."

F : "Iya artinya apa?"

A : "Err.. Kek mana aku bilangnya ya.. Payah kalok diartiin.."

F : "Ganteng?"

A : "....."

*speechless*

F : "Trus apa dong?"

A : "Kreak itu.. Sok hebat.. Sok ganteng.. Sok semuanyaaaaa.."

F : "Aseeeeeem!"

*ngunyel-ngunyelin akoh*


Memang kalok kami dua uda becakap, aku puas kali.. Bisa gangguin Febri sesuka hati ku adalah kegiatan paliiiiiing menyenangkan di dunia ini, setelah main kitik-kitik sama Kuro sih.. Hihihi..

Btw, ini bonus foto wisuda semalem.. :P


Cantik kan? PLIS BILANG IYA!


PS : Selamat ulang bulan, Ayaaaank :* Doain biar aku secepatnya bisa pindah ke Jogjaaaaaa :* Dan semoga kita langgeng yaaaa :* Aamiiiiiin :*

122 komentar:

  1. wah senangnya ya yg udah wisuda. orang tuanya pasti senang gembira.
    akhirnya bertahun-tahun di bangku kuliah akhirnya bisa lulus. setelah menempuh banyak rintangan.

    wah senangnya pasti bahagia yg wisuda ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Frid.. :D
      Iya dongs.. Orangtua ku seneng banget.. ^^

      Hapus
  2. ya ampun...Beby cantik banget kau...

    BalasHapus
  3. yeay selamat ya mbak sudah wisuda :D

    BalasHapus
  4. Selamat ya Beby utk wisudanya.

    Kalau baca soal km sm Febri, kdg bingung. Harus kasian sm siapa. Jadi drpd akunya yang bingung, aku jd tawa dua2nya aja. Kalian tuh lucu. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih.. :D

      Hihihi.. Iya nih, tapi keknya memang lebih kasian ke dianya deh. :P

      Hapus
  5. Kenapa ga di sanggul rambutnya beb? tapi tetep oke dengan ulasan make up cantik tik tik tik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sempet ke salon, Wid.. Jarak rumah ke kampus jauh banget.. :(

      Makasih yaaa :D

      Hapus
  6. cantik beb :) cieee yang udah wisuda :p selamat iya ...

    BalasHapus
  7. Logatmu medan banget pasti ya beb :D

    Selamat yaaa udah diwisuda, cantik kok ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya, Mbak Allisa.. Ngga pengen diubah nih.. :P

      Makasih, Mbaaak :D

      Hapus
  8. Wih akhirnya bisa tau wajah atau penampakan dari kak beby... jhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Memang selama ini ngga tau ya? :D

      Hapus
    2. hehe iya mbk... ngomong2 kak beby masih kalah cantik sama nenek saya....

      hehe (bercanda)

      Hapus
    3. Ooo begitu ya.. Ahahah :D

      Hapus
  9. cieee ..... amiien aamiin ....
    dri situasinya bkalan lnggeng nih ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Doain aja yah, Bang Fiu.. :D

      Hapus
  10. Logat batak nya err banget, gue sebagai anak pinggiran jogja butuh waktu untuk memahami.... Hahaha

    Cie wisuda cieee, semoga nggak jadi pengacara ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh.. Ini sih logat Medan. Wkwkwk.. :D

      Ngga papa lah. Tapi buat sementara aja, jadi lebih enak blogwalkingnya :P

      Hapus
    2. Batak sama medan beda yaa? Oke sebagai orang pinggiran jogja gue bener bener nggak paham.... Hahaha :))

      Hapus
    3. Lain laaah.. :D

      Orang Medan belom tentu orang Batak.. Soalnya di Medan banyak sukunya sih, kayak Melayu, Jawa, Minang.. :P

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. cantik beb.....akhirnya wisuda juga yah beb :)) selamat yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Diaaaaan.. Apa kabaaaar? :D

      Hihihi.. Iya, Mbak.. Akhirnya nih. Makasih ya, Mbaaak :D

      Hapus
    2. Makin bulet beb hehehe....:D

      Seneng deh akhirnya setelah penantian yang lama *lebay* wisuda juga :D

      Hapus
    3. Lha.. Sama dongs kita, Mbak.. Hihihi.. :P

      Alhamdulillah.. Bersyukur banget.. :3

      Hapus
  13. wweh dipanggil bodat..hahha..pada bnyk yg ga tahu klo ga disebutin artinya :D
    btw selamat bebi udah wisuda..semoga murah rezeki dan bermanfaat ilmunya..

    itu kantornya memangnya dekat banget ama rumahnya ? kok bisa sampe ke kamar kamu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Iya Bang, makanya itu kaaaaan keknya lebih baek ngga usah lah dikasih tau artinya.. :D

      Aamiiiin.. Makasih ya, Baaang.. ^^

      Deket banget, Bang.. Ngga sampek 500 m.. :P

      Hapus
  14. Selamat bin congratulation...

    BalasHapus
  15. Selamat ya atas wisudanya. Semoga sukses langkah selanjutnya.

    BalasHapus
  16. Kalian pasangan yang lumayan aneh ya :))

    BalasHapus
  17. Selamat yaa kak beby, akhirnya wisuda juga :-)

    BalasHapus
  18. Aduh...aduh...kangen masa pacaran dan masa gombal-gombalan...
    Dimana topik obrolan kita bukan tentang tagihan listrik dan SPP anak2...bhuahahaha...

    Beeeeb...dirimuh tjantik sekaliiiih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakakkkk..
      Waktu terus berjalan ya, Teeeeh.. Jadi pembahasan pun ikut berubah. Sungguh dinamis sekali.. :P

      Hihihi.. Makasih, Teeeeh :*

      Hapus
  19. Selamat Beb atas wisudanya....
    ayu nemen ya Beby nie... :)

    BalasHapus
  20. tanntiiik amaatt sih neng... akhirnya wisuda juga yaaa ^_^
    selamaaaattttt

    BalasHapus
  21. Iya cantik banget..jujur

    Eh tu bawaan lahir apa dipermak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Mungkin pengaruh polesan make up, Bang.. :D

      Hapus
  22. Sudah kulus ajjah... selamat2.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Rheeeeeey.. :*
      Iss kangennya aku, Mbaaaak.. Mbak ke mana ajaaaa? Huhuhu.. Linduuuuu.. :'(

      Makasih, ya, Mbaaaak :D

      Hapus
  23. cerita kau ini bikin aku ngakak beb, lucu kali :D *belajar bahasa medan*
    Kaupun cantik kali di foto itu... foto kau buat pajangan bagus tuh beb, tikus pasti pada kabur liat poto kau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah. Kurang keras ngejeknya, Fer.. :P

      Hapus
  24. Selamat wisudaaa .... keliatan hepi sekali... :)

    BalasHapus
  25. Selamat wisudaaa .... keliatan hepi sekali... :)

    BalasHapus
  26. YEAAAAH selamat wisuda! Mana foto kebaya seksi nya mana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Foto kebayanya cumak boleh ditengok sama Febri, Syaaaa.. :P

      Kamu mana foto wisudanyaaaa? :D

      Hapus
  27. Horeee wisuda, dan semoga langgeng :D
    Iya deh kak Beby cantik....... bajunya :p

    BalasHapus
  28. Bodaaaaaattttt. Wakakaka. Bahasa zaman gue main game online dulu. Dikatain bodat gue kira bodo amat. Taunya monyet. XD
    Gue bantu mengamini. Aaamiinnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Eh tapi ngga tau jugak sih, Yooog. Bisa jadi di sana tuh singkatan dari bodo amat. :P

      Makasih yaaa :D

      Hapus
  29. cantik beb,selamat ya udah wisuda :)

    BalasHapus
  30. Bahasa medan di bawa2 ke Jogja. Ya pastinya banyak yg gak mudheng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Biar belajar dulu orang itu, Yan :P

      Hapus
  31. Masya Allah cantiknya sayang aku satu ini. Selamat wisuda yak. :**

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Makasih, Neng Devaaaa :*

      Kamu. Segera. Nyusul. Yak. :D

      Hapus
  32. Ya ampun kak Beb caantik ternyata :3

    Mana foto Full Body doonggggssss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik kepangannya, Zza? Wkwkwk.. :D

      Ngga mau ah. Nantik banyak yang terpesona saking gembulnya :P

      Hapus
  33. selamat wisuda ya beby, cantik niaan mwahh :*

    BalasHapus
  34. Selamat ya buat wisudanya Beb :haha, semoga sukses selalu :)
    Oh, ulang bulannya setiap tanggal 26, yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Garaaaa :D

      Hihihi.. Iyaaaa.. Kamu peka ya :P

      Hapus
  35. Iya cakep neng, apalagi berisi dan tembem pipi, semoga makin sukses ya?

    Sepertinya paham juga bahasa sunda ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gembul aja bilang, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Aamiiin.. Makasih banyak ya, Baaaang.. ^^

      Sikit-sikit sih.. :P

      Hapus
  36. Subhanallah cantiknya kamu Feb, Selamat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Malah Febri yang cantik.. Wakakakakakkk :D

      Hapus
  37. Ehem lucu juga ya percakapannya. Jadi kayak baca cerita lama bersemi kembali. Hehehehhe

    Cantik dech gak kalah ama yg coment2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya.. Begitu lah..

      Makasih ya :D

      Hapus
  38. sukak atimu lah Beb ya ngerjain si Febri
    ampun deh bikin ketawa aja Beb
    selamat ya wisudanya.., masih muatnya bajunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, Kak.. Makasih banyak ya, Kaaaak :*

      Hapus
  39. Wah, selamat Beb, udah wisuda. *ngiri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Bang Renggo.. Ayuk buruan nyusul :D

      Hapus
  40. wkwkwk, dialognya bikin gue teringat masa muda dulu :D

    BalasHapus
  41. wah itu lo beb? agak terlihat beda ya..
    kasus pertama nya lucu banget de, si febri nggak peka gitu ya? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Emang yang biasa kayak gimana, Jev? ._.

      Dia selalu ngga peka sih -_-

      Hapus
  42. Cantik ya mobilnya.. ya ampun, kapan bisa beli mobil.

    Kak, jangan bawa bahasa sumatera sama orang jawa. Susah kak, susah. Aku dulu waktu masih bego bahasa sumatera juga sering di jahilin sama teman - teman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal mobilnya cowok.. Dia pasti tersinggung banget.. :( Entar kalok dapet warisan bisa beli mobil, Yu.. :P

      Biarin lah. Biar pande orang itu sikit. :D

      Hapus
  43. Tuhkan mulaiii.....bikin ngir.... *close tab* *buka lagi buat komen* Oh... cantik, kok Kabeb...cantik... banget malah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Semacam ngga ikhlas mujinya ya, Haw.. :P

      Hapus
  44. Ciyeee kak Bebyy... cantik banget.. dan selamat ya :D

    BalasHapus
  45. Ya asik dong jadi bisa blogwalking, moga aja nanti-nanti ada kejutan lagi ya?

    Aaamiin.

    BalasHapus
  46. alhamdulillah, setelah sekian lama ga blogwalking kemari, tau2 udah wisuda ajaa hahaha, selamat ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woooooi, Rahaaaad.. Mane aje luuuu? Wkwkwk.. :D

      Alhamdulillah.. Makasih ya. Cepetan nyusul! :P

      Hapus
  47. wkwkwkwkwkw.....hadoooh udh lama kali ga denger kata 'SUKAK ATIMU' hahahahahaha...Beb..beb... smoga si Febry ga ngerti2 bhs Medan ya, biar ttp lucu pembicaraan kelen ;p hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Makanya sering-sering pulang, Kak Faaaan.. :D

      Ooo.. Kalok dia sih cepet belajarnya. Belom apa-apa uda ngatain aku bodat. ._.

      Hapus
  48. congrats ya udah wisudah, salam kenal dari aku ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya.. Salam kenal jugaaaa :D

      Hapus
  49. Ya ampun, itu mobil hitam yg ada di belakang kamu cantik bangettttt.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Ditter ngomen gitu pasti karena takut digebuk sama Febray. IYA KAN! :P

      Hapus
  50. Wah..ternyata Beby cantik banget....aku baru lihat fotomu dari dekat. Selamat sudah di wisuda ya Beb..Semoga sukses dalam karir ke depannya..dan juga sukses ama Ayangk Febri-nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cumak polesan make up, Mbak.. Jangan percaya.. Bahahah.. :D

      Alhamdulillah.. Makasih banyak ya, Mbaaaak :D

      Hapus
  51. Saya aminin deh beb, smg bisa pindah Jogja dan serumah sama Febri... Ihiiiiiir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih, Bang Adiiii :D

      Hapus
  52. maafin aq ya kak baru bisa berkunjung ke rumah nya kak beby, soalnya sibuk ngurusin kontes seo. Alhamdulillah sekarang sudah selesai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Rin.. Santai aja.. :D

      Alhamdulillah.. Semoga makin sukses yaaaa ^^

      Hapus
  53. asik mau jadi orang jawa ya :D selamat buat wisudanya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik asik.. Hihihi.. Makasih, Bang :D

      Hapus
  54. wah cantik kok hehe kalo ganteng tar gawat hehe.. jadi kapan nih foto resmi barengnya?? hehe thx dah mampir ke pulau kecil @angkisland

    BalasHapus
  55. Aww.. Sweet banget sih kalian :D

    Cantik banget dirimu Beb, beneran ini.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sok sweet kok, Mbaaaak.. :P

      Alhamdulillah.. Makasih, Mbak Pyyyy :D

      Hapus