Laman

Minggu, 01 Februari 2015

Kesan Pertama

Sementang uda ketemu sama si Ayank bucuk, aku jadi ngga ngeblog. Hihihi. Ya uda sih, maklumin aja pasangan LDR inih. Soalnya kami kan jarang ketemu, jadi harus selalu memanfaatkan waktu! *halah* *lambe mu, Beeeeeb!*

Tapi akhirnya aku sadar bahwa aku harus pamerin kemesraan postingin momen antara aku dan Febri.

YANG JOMBLO, MENDINGAN CLOSE TAB AJA DARIPADA SIRIK!


***


Gitu nyampek Jumat pagi, aku dijemput Febri di bandara. Tau-tau dese ngasih aku sesuatu..


Itu.. Badannya.. Tinggi.. Banget.. -_-


Tau aja aku sukak mawar.. :3


Rasanya pengen nangis trus pelukan. Tapiiii mengingat kami belom jadi mahram, maka aku cumak bisa cengar-cengir cengengesan. Wkwkwk..
 
Pas malem, aku kopdar sama Aqied en Bang Ditter di Bakmi Mbah Gito. Aku mesen bakmi godok spesial. Uenaknya!
 
Trus lebih enak lagi karena rupanya Bang Ditter yang bayarin! Bruakakakakkk.. Makasih yaaaa, Bang. Semoga murah rejeki dan ada cewek khilaf jadi pacar Abang. :D
 
 
Taken by Samsung NX1000-nya Aqied


Kampretnya, si Aqied iseeeeng banget ngambilin candid aku en Febri! Masa foto kami berdua kayak gini..
 
 
Errr..


TATAPAN KU KAYAK PENGEN NERKAM SI FEBRI! ITU PACAR APA MUSUH? ELING, BEEEEEEEB! ELIIIIIIIING!!!!!
 
Oke. Kesan pertama di Jogja tuh.. Ya kayak gini. :P

48 komentar:

  1. yg dikerjain mendaki gunung becek2 belom diupdate yak

    BalasHapus
  2. aiih Febri romantis pake kembang
    kamu semananya Febri Beb?

    BalasHapus
  3. ROMANTIS. GILAK. *nangis sambil showeran*

    BalasHapus
  4. Hahahaa, akhirnya ketemu. Ciyeee-ciyeee. :D
    Mentang-mentang sibuk, udah nggak pernah blogwalking. Huwahahaha. Btw, ini nulis pake laptop siapa? :p Minjem? Wakakakakak

    BalasHapus
  5. Suit suit ... bilang bang ditter kalo aku juga mau di traktirrrrrr

    BalasHapus
  6. Paling keren memang foto terakhir beb, hihihihihi... Ekspresinya natural, wkwkw :D

    BalasHapus
  7. wah ada yang lagi cmewew...cmewew...nie...

    BalasHapus
  8. Beb, itu tempat makannya kayak asik banget ya...btw yah, suit sweet

    BalasHapus
  9. cie cie sekuntum mawar merah cipiceww :D

    BalasHapus
  10. yah lumayanlah buat lihati aslinya ya beb...lumayan menarik juga...#tempatnya...heheheeee

    BalasHapus
  11. itu photo yg terakhir kekenyangan keknya beb .....
    hahaha

    BalasHapus
  12. semoga langgeng selalu ya kalian Beby dan Febriii... :)

    BalasHapus
  13. makannya cepetan di mahramkan, jadinya nggak cuma cengar cengir, n pastinya bisa pegang ini itu, hahah...

    BalasHapus
  14. wah.., makin romantis nih kalian berdua. he he.,

    btw, saya tahu tuh dimana tempat kalian makan. he he..., tapi kayaknya di jogja model model kayak gitu ada banyak juga ya. he he..,

    yup, moga cepet nikah ya ;-)

    BalasHapus
  15. Duh dikasi mawar, dijemput naik kereta kencana gak tuh? hehe

    Liburan kali ini ke jogja jadi makin berkesan dong ya kak.

    BalasHapus
  16. Wih jogja ya, asik pasti itu. Moga cepet nikah.

    BalasHapus
  17. Baru tau wajah Beby 'yang sesungguhnya'. Kirain kemana, ternyata emang bener2 sibuk. :p

    BalasHapus
  18. cowok kamu badannya gede beb #loh salah fokus :D

    BalasHapus
  19. Semoga cepet jadi mahram, gak enak kalo ketemu yayang cuma bisa cengar-cengir..

    BalasHapus
  20. Ciee ngedate, cieee... *tutup tab*

    BalasHapus
  21. Nguk nguk yang akhirnya ketemu..

    BalasHapus
  22. Wajahnya mirip, smoga jodoh dan langgeng Beb...

    BalasHapus
  23. hati hati di terkam beneran :D hahahah

    BalasHapus
  24. tatapanmu mengerikan ya, yang ._.

    BalasHapus
  25. cieeee so sweet banget beb jadi iri deh hahaha .

    BalasHapus
  26. Postingan pertama bulan Februarimu ini romantis kelas tinggi, Beb, pasrah dah, gak berani nyaingin aku haha

    BalasHapus
  27. ehem...yg lagi seneng nih..
    foto terakhir lucu abis mbak

    BalasHapus
  28. Dikasih mawar mah gak romantis Beb... kalau dikasih bunga bank baru *komen alibi karena ngiri, dikasih buku mulu bosen* T.T

    Aku apalagi Beb udah kapan tau gak blogwalking -_-'

    BalasHapus
  29. *ihiiiikkkk, ada yg pacalannnnnn *

    selamat ya beb atas kelulusan sidangnya :)

    BalasHapus
  30. uhuyyyy udah di jogja ya beb? asiknya ya gak ldr lagi hihihi.. :D

    BalasHapus
  31. huwasiiik itu gayanya, natural banget beb XD

    BalasHapus
  32. Aseek lah kak..
    Itu uda kenyang makan bakmi, masa' mau nerkam pacarnya sih..

    BalasHapus
  33. Uhuk, romantisnya memang bikin iri Beb,
    itu bukan tatapan musuh Beb, tatapan masih penasaran tepatnya,
    Ternyata Adit memang nepati janji bakal traktir ya Beb, kalau ketemu :)

    BalasHapus
  34. heehee, sudah buat abang ketawa kamu beb, itu lho pada kalimat "halah, lambe mu beb", spontan bg ketawa

    BalasHapus
  35. ciee di kasih bunga hehehe so sweet banget :D

    BalasHapus
  36. Beby sejak punya pacal jadi jarang balesin komen.... :(

    BalasHapus
  37. Uhui, dikasik bunga. to tuiiit :D. setelah itu minta bunga bank saja mbak Beb :D

    BalasHapus
  38. Hahahaha cuit cuit prikitiww :P

    BalasHapus
  39. udah kaya pandangan pertama ya :p

    BalasHapus
  40. Haseeek... Ajak febri kopdaran ke rumahku nanti tak beliin oleh2 bakpia mino...

    BalasHapus
  41. Foto Mawarnya bagus..................

    BalasHapus
  42. hahahaha..akhirnya ya Beeebbb ^o^.. Ya ampunn, kalian beneran pacaran ga sih ?? ;p. Jutek amat fotonya hihihihi

    BalasHapus
  43. Bay de wey udah kelar skripsi nih, terus rencana kedepan sama febri gimana tuh beb? haha

    BalasHapus
  44. Beby ... kalao kataku sih 'kesan pertama biasa-biasa aja - selanjutnya terserah deh ... :P

    BalasHapus