Laman

Selasa, 17 Februari 2015

Kakak Beradik

Uda entah berapa orang yang bilang mukak ku sama Febri itu mirip. Tapi mirip dari mananya pun aku ngga tau. Mungkin karena kami sama-sama gembul, berpipi bakpao dan berperut buncit *menyedihkan* *ngga ada yang bisa dibanggakan*

Apalagi dalam kejadian di bawah ini..

Waktu itu aku lagi sibuk nguwel-nguwel tumpukan baju di Malioboro Mall. Ada satu merk dari Matahari yang terkenal menguras saldo ATM tapi bahannya adem plus modelnya lucu-lucu.

Pas pulak DISKON 70%!!!!!

Wanita manaaaaa yang tak tergodaaaa.. Ahahah.. *ketawa ala mamak-mamak arisan*

Dengan penuh semangat, aku mulai nyari baju dengan ukuran.. Ehm.. Ukuran.. XL.. Huwaaaaaaaa! Padahal sebelumnya ukuran baju ku M fit to L getoh! Hihable banget ngga siiiiih..


F (Febri), A (aku)

F : "Jangan yang itu, Yang. Tipis banget!"

A : "....."

F : "Ini jugak jangan. Nerawang! Seksi! Ngga boleh!"

A : "....."

F : "Yang ini lumayan sih. Tapi kamu jangan nunduk-nunduk!"

A : "ATAAAAAEEEEEE.. JADI BAJU YANG MANA YANG BOLEH KU BELIIIIIIIIKKKKK????!!!!!" *emosi tingkat skripsi*


Trus kakak-kakak pegawenya malah nyelutuk.. "Duh.. Akrab banget kalian.. Kakak beradik yah?"
 

Bagaikan mendengar suara halilintar menyambar-nyambar *halah* aku sama Febri diam mematung. Lalu sambil ketawa yang dipaksakan, Febri ngomong, "Bukan Mbaaaaak, kami ini pasangan!"

Eyalah.. Gantian kakak-kakaknya yang salting..

Memangnya mukak ku sama Febri segitu miripnya? -_-

78 komentar:

  1. hahaha..dari saking akrabnya ya dipanggil kakak adik, hmmm menurutku karena kalian sama2 gembul, jadi spt kakak adik... :D

    BalasHapus
  2. hahahaha, si mbak nya gak dengar Febri manggil km "YANG" ?

    BalasHapus
  3. Mirip bener. Kata orang Jawa kalau mukanya mirip jodoh.:)

    BalasHapus
  4. Gapapa, Beb, mirip katanya jodoh. Etapi jangan-jangan itu si Febri adik elo yang tertukar gitu. Woaah gimana tuh :))

    *malahbikinemosi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahah.. Adek dari manaaaa.. Adek ketemu gede! :P

      Hapus
  5. kalau muka atau wajah mirip berarti emang jodoh tu mba.

    Kata Penyanyi Petra Sihombing : Jodoh takkan kemana. he he...

    BalasHapus
  6. kalau muka atau wajah mirip berarti emang jodoh tu mba.

    Kata Penyanyi Petra Sihombing : Jodoh takkan kemana. he he...

    BalasHapus
  7. hahha busettt kasiannn dikira adik kaka padahal pasangan :v yang sababar aja beb mungkin udah takdir mu bergetong :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus pasangan mas ainul sapa coba?

      Hapus
    2. Hahah.. Skak mat banget tuh pertanyaannya :P

      Hapus
    3. Bang Yanto super kepoooo :D

      Hapus
  8. Hahahaha.......mungkin karena jalan bareng trus, jadi mirip

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi mbak,soalny yang sering jalan bareng suka banyak nyebut yang mirip :D

      Hapus
    2. Mungkin ya, Mbak Non.. :D

      Hapus
  9. Sering DIA menjodohkan anak manusia dengan serupa, tetapi banyak juga yang berbeda bagai langit dan bumi, namun yang terpenting jodoh orang baik ketemu orang baik demikian seterusnya...

    Salam BLOGGING dari Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ikut ndoain moga mbak beb ama mas feb berjodoh

      Hapus
    2. Makasih banyak, Abang-Abang sekaliaaaaan :D

      Hapus
  10. Bahahahahahak speechless gitu yak kalo udah ditanyain kakak beradik padahal pacar sendiri. Mhihihi. Kamu pake kemben aja beb -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen menghilang dari situ rasanya, Dev :')

      Hapus
  11. Aduh Kaka dan Adik ini tuh kompak banget ya, karena nulis bareng dan kemana2 bareng kali hehehe *apalagi muka mirip*

    www.salmanbiroe.com

    BalasHapus
  12. :ngakak
    Kalau saya jalan dengan kakak (yang usia kami beda 5 tahun), malah saya yang disangkain jadi kakaknya :haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya kalok cewek sih lebih awet gitu mudanya, Gaaaar :P

      Hapus
  13. Waksssss dipikirnya kakak beradik, jadi kalian ngak jadi pacaran ???/ #Dikeplak

    BalasHapus
  14. Kirain bakalan bercerita layaknya sayang kakak sama adek. Eh malah dibilang pacaran jadi kakak adek. Halilintar banget, tuh. ahahah.

    Akhirnya, gue yakin cowok lu yg beli baju nerawang itu. "Eh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Jangan-jangan iya jugak tuh! :P

      Hapus
  15. Febri terlalu tinggi kali Kak Beb. Bilang jangan tinggi-tinggi jadi orang. XD
    Kadang kalo keseringan bareng-bareng emang mirip, sih. Entah dari mana. Gue juga dibilang mirip begitu dan disangka adik-kakak sama pacar-pacar gue sebelumnya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yog.. Tapi keknya sekarang nambah deh tingginya T_T

      Tapi kok ngga jodoh sih, Yog? :(

      Hapus
  16. Hahaha emang mungkin pantesnya kaka-adikan kali :p
    Btw, aku juga abis dari yogya lhooo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak maoooook! T_T

      Ah.. Kamu maen ke Jogja ngga bilang-bilang sih, Us :(

      Hapus
  17. Wes.. jodoh itu, Beb!
    Tak doain hubunganya langgeng kayak adik kakak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih banyak, Mbaaaak! :D

      Hapus
  18. hahahahah kata orang sih kalau mirip berarti jodoh beb :))))

    BalasHapus
  19. Jangan risau beb..

    kalo kara orang zaman dulu sih ya, mirip itu tanda jodoh

    #Tumben2NgomenSerius

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Aamiiiin.. Makasih, Aul! :P

      Hapus
  20. kadang suka sok tau juga tuh pelayan mallnya...kalau kita beli baju di bilang baguslah dan pas bangetlah, dibilang kayak artislah, terus kalau bawa kawan langsung di tanya...kalian pasangan serasi...udahlama ya pacaran...

    saya pernah di gituin...saya bilang aja ini bukan pacar saya...ini adik saya...saya kesini sebeneranya tidak mau beli, cuma mau dekat sama kamu...lalu deh tuh cewek cengar cengir nasi goreng, lalu berlari ke belakang....#muntah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Asem tenaaaaaan! :D

      Tapi beneran nyebelin deh, Bang.. Aku sempet berkecil hati :(

      Hapus
  21. hahaha, biasanya kalau di film2, kak-adik dikira pacaran.
    sekarang, pacaran dikiran kaka-adik. kocak beb :)

    BalasHapus
  22. Berarti kalian jodohlah kalau emang mirip...
    Sekilas aja mirip kata orang udah jodoh :D
    Kudoakan moga jodoh, he he he

    BalasHapus
  23. Kalian berawal dari kaka-ade-an ih hahaha gapapa dong dianggap kakak beradik *kabur pake otopet*

    BalasHapus
  24. wah harusnya bangga dong mbak dibilangin kakak adik gitu.
    soalnya pasangan yg serasi itu bisa jadi kakak,bisa jadi adik bisa jadi temen.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih.. Setuju banget deh sama komennya Bang Yanto! :D

      Hapus
  25. moga langgeng terus mbak Beb, karena perhatian mas Feb, dilihat orang itu sebuah keakraban...

    BalasHapus
  26. Itu kata Mbaknya kan "Akrab banget", makanya disangka begitu. Coba kalian milih bajunya sambil bertengkar. xD

    BalasHapus
  27. Lumayan mirip sih, gendutnya.. hihihi becanda ding...

    BalasHapus
  28. jodoh berarti mba...biasanya suka mirip klo memang pasangan sejati..mending langsung ke penghulu ajah...haha

    BalasHapus
  29. Kalau mirip wajahnya sama pasangan bisa dikatakan berjodohnya beb hehe

    BalasHapus
  30. Itu penjual bajunya cuma pengen sok akrab aja. Tapi, bisa jadi pertanda baik. Kembar berarti jodoh

    BalasHapus
  31. FOTO DOOONG!!! *jadi penasaran
    Hahaha

    BalasHapus
  32. Berati kayaknya si beby yang plaing kelihatan yang kakaknya yah. hahahaha

    BalasHapus
  33. wkwkwkwkwkwkw.... Ngakak ngebayangin ekspresimu yang mau ngamuk ke Febri :D Biasa itu... co selalu ngelarang ce nya beli baju yang sexi2 ;p... Jadi inget dulu pernah ada yang bilang gini,

    (Ngeliat foto Aura Kasih yang HOT) -> Gila nih, sexi super dewa Aura Kasih mah. Tuh bodi nyemok abis.
    Trus ditanya, "Tipe yang bakal dinikahin ga?"
    Dijawab, "Engga sih, untuk dipandang ama dibayangin aja. Sukur-sukur bisa dipake :D"
    Tanya lagi, "Jadi yang mau dijadiin istri yang mana?"
    Celingak celinguk nyari foto, trus nunjukin foto......."Yang ini tipe istriku" foto cewe berjilbab ayu -__-

    Dasar co ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. :D

      Emang rata-rata cowok maunya punya pasangan yang baik yah, Kaaak.. Yang binal cukup dijadikan pacar ajah.. Jahat yah mereka.. :P

      Kawan ku pun banyak yang cowok, dan sering banget ganti pacar yang cem model.. Sekalinya nikah, wuih.. Cewek alim :D

      Hapus
  34. kalo diliat2 lebih lama, kamu sm Febri emang mirip loh beb. Beneran deh, gak bohong :)

    Semoga aja jodoh ya,
    Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aamiiiin.. :D

      Makasih ya, Laaaan :D

      Hapus