Laman

Kamis, 12 Februari 2015

Gagal Diet

Kelen masik inget niat ku yang pengen diet selama di Jogja?

Rupanya itu hanya lah khayalan semu, Saudara-saudara. Tadinya aku berusaha menguatkan diri dari godaan icip-icip makanan di Jogja dan AKU GAGAL! Berat badan ku malah naek 7 kilo!

Pas ngaca, aku malah mirip sama kuda nil berambut panjang!!!!!

Febri pun mengusulkan buat jogging plus maen badminton di JEC. Beberapa kali kami ke sana dan melakukan hal yang ingin kami lakukan. Keringat bercucuran adalah pertanda kalori uda terbakar dengan sempurna kaaaan?

Tapi pulangnya malah makan bubur ayam! Kadang-kadang indomie pakek telor trus besok paginya variasi ganti jadi makan bakso komplit!

INI KENAPA, YA ALLAH.. NAFSU MAKAN NGGA TURUN-TURUN.. TRUS NASIB KEBAYA BUAT IJAB QABUL WISUDA HAMBA KEK MANAAAA..


Gembul banget.. T_T


Keknya memang harus niat yang dilandasi oleh sugesti positif nih. Berat badan mesti balik, sebelom aku berubah jadi bola yang sukak digelindingin Kuro. Ngga papa sih digelindingin, daripada diangkat trus dihempaskan ke tanah dengan keras. Caqidh anet. *bukan pengalaman*
 
Doakan aku berhasil ya, Ceman-cemaaaaaan.. :*

124 komentar:

  1. Smoga berhasil dietnya.eh ngomongin diet langsung lihat badanku yg subur ini.aku juga gagal diet nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ecieee yang sama sama gagal diet :D

      Hapus
    2. Huahahah.. Sama dongs kita, Mbaaaak :D

      Hapus
  2. semoga berhasil iya dietnya hehe

    BalasHapus
  3. cewek kenapa selalu stres kalo berat badan naik, takut enggak ada cowok yang suka?
    tenang aja sebagian cowok justru suka sama cewek yang punya berat badan lebih, trust me...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bener Bro? kamu gak bermaksud "cuma" nyenengin hati para suami yang punya istri gendut kan? *nangis

      Hapus
    2. Eh iya ya, istri om-om di atas ini kan badannya subur-subur. Kayaknya nggak apa-apa deh kalo gemuk. Buktinya, tiap nyeritain pengalaman ama istrinya, Om-om ini bahagia banget. xD

      Hapus
    3. Ngga jugak sih.. Punya badan gendut itu ngga enak.. Gampang capek.. :(

      Hapus
    4. Bang Haris kesindir? Wkwkwk.. :D

      Hapus
    5. Nah.. Kamu harus belajar banyak dari para Om-Om di atas, Haw.. :P

      Hapus
  4. Yaaa olloh itu pantat lebar banget :-) #kaburrrrrrr

    BalasHapus
  5. aduuuuh beby kenapa kamu seberat itu, padahal hidup sudah berat masih ditambah beratmu huhuhu :((((

    BalasHapus
  6. Semangat dietnya Beb! Kamu pasti bisaaarghh.

    BalasHapus
  7. iya gembul banget beb tuh kelitan ...hehehehe :P

    sy doakan semoga berhasil dietnya yah beb ... :D

    BalasHapus
  8. hahahaa kamu yang pake aju kotak merah apa yang satunya lagi beb ? :v mungkin niatnya belom kuat jadinya masih suka tergoda :v

    BalasHapus
  9. hahaha santai aja beb berarti happy tuh disana.. semoga dietnya lancar ya demi kebaya wisuda kan :)

    BalasHapus
  10. WAAAAH BADAN KITA SAMAAAAA KAK BEB!!

    BalasHapus
  11. DIetnya Puasa senin kamis ajja. ^_^ CMIIW
    salam kenal kaka, ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  12. semangaaaaattt!!
    wkwkwkkwkw

    P.S.
    Mau tips?
    Banyakin aja ngemil buah trus kalo laper makan yang banyak sayurannya. dijamin gak bikin gendut hehe

    BalasHapus
  13. Haha
    Godaan diet besar ya, Beb.
    Padahal ada pacar juga tuh, masih berat juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru ada pacar makanya makin nambah berat badan, Reng :'

      Hapus
  14. semoga berhasil dietnya Ya MyBeb..!,
    coba pake alrm sekalian Beb...hehehe

    tp klow menurut sy.. beby cantik klw begitu... ceiyyee..
    jangan laporin abang ko inih ya? ke Mas Feb..
    bisa2 mampus sy Beb..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih banyak loh, Bang Dinooooo :D

      Hapus
  15. Gila Beb!! kamu seksi banget difoto dari belakang, eh gak deng Beb. Emang lebih terlihat gendut si... Hahahaahah...
    Kalau bilang si yang penting sehat aja lah, mau seramping apa bentuk badan kalau gak sehat juga gak baik. Mau segendut apa kalau sehat malah bisa bersukur kan *Emang gendut itu sehat?#Biarin

    BalasHapus
  16. Amin Beb. Amiiin. & kilo dalam waktu kurang dari sebulan ya Beb? *malah diingetin

    BalasHapus
  17. Nawaitu nya di kuatin dong Beb :)

    BalasHapus
  18. Aku masih inget banget, Beb. Dan memang dari awal aku udah menduga bahwa niatmu itu pasti bakalan gagal, hahahahaha..... *ketawa setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jahat banget Bang Ditter, Ya Allah.. T_T

      Hapus
  19. ahahahhhha, Bebiiii, haram tau diet di Jogja... udh makan di Raminten belumm? trs oseng mercon, trs bakmi mbah mo, trs iga sapi bali... dan msh bnyk lagi kuliner lainnya :D..Atooo, ke solo beb...cuma 1.5 jam dr jogja.. kulinernya lbh ganas ;p #RacuninBebiDenganListKuliner

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom sempet, Kak Faaaan.. Padahal uda mupeeeeng kali pengen ke Raminten :(

      Hapus
  20. Coba ikutan herbalife dijamin bisa menurun berat badannya, karena dipantau oleh tim ahlinya, juga diberi asupan makan sebagai pengganti nasi jadi jarang lapar.

    Saya dan teman saya udah mencobanya.

    Tambahan aja buat referensi.

    BalasHapus
  21. Diet nya cukup di badan aja ya kak, jangan diet untuk mencintai Febri. Hahaha

    Duh, itu Fbri kalo berdiri kak Beby ndongak ya ngeliatnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa sih, Yu.. -_-

      Ya gitu deh, Yu.. :'

      Hapus
  22. ya Allah beb, naiknya drastis ya. pukpuk. kamu harus sabar ya bebi.

    BalasHapus
  23. Semangat beb! Kamu pasti bisa, aku yakin itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak omongannya mantan Bang Alitt.. :P

      Hapus
  24. abis buang kalori nampung lagi --"..

    coba kak beb makan terus tapi porsinya dikurangin, mungkin saja jadi kurus hehehe

    BalasHapus
  25. Coba bertapa di gua mbake, terus ga makan 40 hari 40 malem :p dijamin kurus.

    BalasHapus
  26. aku suka cewek yang semok gan daripada kerempeng nggak ada isi nya hehehe :D

    BalasHapus
  27. Bebiii...mudah2an berhasil dietnya yaaa! Amiinn..

    BalasHapus
  28. Bakso idola dah dicobain lom.... #enaklho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom, Baaaang. Di daerah mana ituuuuh? :(

      Hapus
  29. kok banyak cewek takut kegemukan..nanti kalau kekurusan malah pusing juga mau naikin berat badan. kalau mau diet yang paling baik adalah dengan cara...dua hari makan seperti biasa dan satu hari besoknya makan buah atau sayur tanpa nasi, dan begitu seterusnya sampai berat badan tubuh seperti yang diinginkan...porsi makannya seperti biasa...mudah kan? heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena jadinya gampang capek, Bang.. :(

      Hapus
  30. naik 7 kilo? buset. dikilo di tukang botot lumayan kali itu. haha
    ya gendut asalkan si febri cinta kan gapapa juga. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kampret! :D

      Aku kan mau bikin Febri makin cintaaaaaa :P

      Hapus
  31. solusinya yaaa pake kebaya ukuran XXXX yaaa..dont worry..gembul itu...ets gede itu beauty kok....,
    apalagi kalo rajin makan bakso plus indomie pake telor...dijamin nggak bakalan naik 7 kiloan..tapi naiknya puluhan kilo.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Bang Hari jahaaaat! :D

      Hapus
  32. Berarti ini bahasannya bukan penurunan kak, tapi kenaikan berat badan ya kak. Hm, syukurin aja. Waktu masih panjang jadi masih ada peluang untuk terus mencoba hal baru dalam diet. OK.

    BalasHapus
  33. diet itu bukan masalah food, tapi mood
    bisa kok asal niatnya bener

    BalasHapus
  34. wah lagi program diet ya, kalo aku baru sembuh dari sakit karena telat makan. sampe harus dijadwal 3 jam sekali makannya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Moga cepet sembuh ya, Mbak :(

      Hapus
  35. wah hebat beb bisa naik 7 kilo,hehe
    semoga untuk kedepannya dietnya sukses gak gagal lagi :)

    BalasHapus
  36. semua disyukuri yang penting tetap sehat daripada diet tapi menyiksa diri

    BalasHapus
  37. diet asal ga ganggu kesehatan, semangat mbak Beb, , maaf baru berkunjung

    BalasHapus
  38. Transfer ke aku aja beb, kasian aku kurus kering. hahah

    BalasHapus
  39. Katanya kalau pacaran dan sama2 sumbur itu pacaranya berhasil hahaha

    BalasHapus
  40. Untung tubuh gue melihara cacing.. nggak perlu diet nggak gemuk-gemuk hehehe

    BalasHapus
  41. Berarti Jogja kota yg kurang tepat buat diet. Secara makanan disana enak2 trnyata

    BalasHapus
  42. Semudah itukah berat badan lu naik beb? Gua udah makan layaknya predator dari mars tapi tetep aja segini-gini juga beratnya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kamu harus traveling ke Jogja, Taaaa.. :P

      Hapus
  43. daripada diet gak jelas mendingan ikut #FoodCombining deh ... nanti sedikit demi sedikit bobot tubuh akan mendekati bobot ideal dengan sendirinya (kalau patuh pada petunjuk pelaksanaannya (juklak)) mampir ke www.erykar.com atau ke twitternya @erykarlebang untuk lebih tahu Food Combining ini ... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu.. :D

      Kayaknya harus niat nih ngeFC :D

      Hapus
  44. Bener-bener Kak Beby gembul bingitss... kalo diet yang bener dong ah, yaelahh...

    Kalo saya mah malah kekurangan berat badan, badan saya cungkring banget.. kalo saya main futsal kan jadi kiper, suka gampang bobol...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda bener banget tapi makanan di Jogja enak siiiih.. :(

      Hapus
  45. beb nyebut beb...
    inget nasib kebaya dikau d rumah beb.. nggak lucu lah itu kalo sampe harus ngerombak kebaya gr2 dikau melar..wkakakaka
    btw mungkin pas olahraga bawa air sama sayur sayuran macam selada gitu.. pulang olahrga ngunyah selada aja.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Untungnya sih masih muat, Keii :P

      Hapus
  46. Itu di taman sariiiiiiii kan, awwwww sow sweet

    BalasHapus
  47. wah iya tu beb, sedikit gemuk bang lihat, kalau bisa ngemil nya itu yang dihilangkan, kalau masalah makan, perbanyak saja sayuran dan protein, :D

    BalasHapus
  48. :D aku malah susah gemuk beb. Sini donorin lemak mu haha. Niatnya harus di set ulang tu. Kalau liat makanan banyak2 istifar haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Andai bisa ditransfer yak.. :D

      Hapus
  49. Coba deh minum hi green untuk membantu menurunkan berat badan hehe *promosi

    BalasHapus
  50. Kalo pagi nyoba sarapan buah, Beb.
    Maksinya jam 12.
    Diet ala FC tapi masih suka2 gue hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jadi pengen deh, Mbak Pit :D

      Hapus
  51. coba begadang tiap malam mbak,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bisaaaaa.. Aku keboooo.. T_T

      Hapus
  52. Balasan
    1. Alaaaah.. Kamu syeneng kaaaan aku jadi genduuuut??!! -_-

      Hapus
  53. Beby ih beby ih ih ih jangan dieeeeet hahaha kita makan aja yuk makan hahaha

    BalasHapus
  54. Makanannya nanti dikirim saja ke saya yah. hehehe

    BalasHapus