Laman

Senin, 23 Februari 2015

Beautiful Eyes

Kalok lagi ngomong sama orang, aku jarang nengok ke arah matanya. Apalagi ke lawan jenis. Biasanya nunduk gitu *sok alim*

Tapi kalok orangnya punya mata yang cakep, besar, indah, menawan hati, aku malah khilaf en trus-trusan mandangin matanya. Hihihi.

Ya maklum aja.

Mata ku biasa. Warnanya cokelat ngga jelas, tambah lagi banyak semburat kemerahan tanda kebanyakan mantengin game di laptop *ketauan jarang blogwalking karena kerajingan maen Criminal Case*

Biar aku ngga berdosa sendirian, aku aplot lah foto-foto orang yang punya mata bagus. Kan kelen bisa nengok jugak gitu. Wkwkwk..


http://www.babblzoom.tumblr.com


http://www.beautifulambience.tumblr.com


http://www.bt-images.net


http://www.bt-images.net


http://www.bt-images.net


http://www.etsy.com


http://www.etsy.com


http://www.etsy.com


http://www.ha-model.tumblr.com


http://www.mymakeupideas.com


http://www.topinspired.com


Duh.. Cakep-cakep kan yak? :( *mupeng*
 
Kelen sukak yang nomor berapa? Aku sih semuanyaaaaa.. :D

46 komentar:

  1. gak ada mata belo yah :v semuanya indah indah beb :v

    BalasHapus
  2. Semua ciptaan tuhan itu indh kok sist #MendadakAlim

    Hahaha, walaupun nggak sebagus mereka tapi harus tetap bersyukur masih punya mata dan bisa melihat. Haha....

    Btw, mata belo nggak dimasukin nih? Haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaaa.. Semuanya memang indah kooook.. :D

      Hapus
  3. buset, gue jadi pingin punya mata begitu.
    btw, kucingnya lucuk...
    cewek yg pake baju abu-abu juga lucu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tau aja sama cewek cakep :P

      Hapus
  4. Subhanallaah banget Beb itu matanyaaa. Gw bisa gak ya motret bagus gitum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar yuk, Bang Daniiii.. Kayaknya sih butuh kamera dengan lensa fix :P

      Hapus
  5. Kalau dilihat sekilas kayak hasil olahan Photoshop ya mas?

    BalasHapus
  6. Kalo febry mata nya gimana ??? cakep ngak ???? #seriusNanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang ada dalam diri dia tuh bagus dan indah, Bang Cum.. :P

      Hapus
  7. bebeb mataku indah looooh :D

    nampaknya kita berjodoh, sampai ketemu di medan. Kebagian tempat diklat di medan itu sesuatu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kamu sih narsis, Tiiiik.. :P

      Uda ketemuuuuu.. Sampai jumpa lagi di Jogja yaaaa :D

      Hapus
  8. Masya Allah matanya pada bagus-bagus yak. :3
    Aku pulang suka yang kedua beb. Hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Dev.. :D

      Aaaak.. Masih polos yah :D

      Hapus
  9. Kalau aku sekarang setiap ngobrol sama orang aku usahakan untuk selalu melihat matanya. Bukan apa-apa, itu pertanda aku menghargai lawan bicaraku. Anyway, dari gambar2 di atas aku suka semuanya juga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukak malu gitu, Mbak Kim.. Jadi curi-curi pandang gitu.. Hihihi :P

      Hapus
  10. Yaudah, ngejawab aja deh. Gue mah sukanya yang kedua sebelum akhir. Walau bukan semata karena mata-nya sih. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jomblo emang tau aja lawan jenis yang cakep yak :P

      Hapus
  11. Bagus-bagus banget matanya dan seperti pake soflens padahal ngga, duh pengen :g

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi sirik gitu ya, Wiiiid :D

      Hapus
  12. Megan fox ndak masuk ya beb, itu matanya juga indah lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini ngga artis yang diambil, Bang.. :D

      Hapus
  13. aku lebih suka mata-bak, kak beb.. Mata-bak telor ._.

    BalasHapus
  14. Aku sukanya mata dia~ Apalagi mata hatinya. Halah.

    BalasHapus
  15. oh my god, scroll ke bawah liat banyak sepasang mata.
    ahaha hampir ke hipnotis saya :D

    Suka ama yg nomer 2, msh pure bgt mata nya, hehe

    BalasHapus
  16. gak ada mata yang berwarna kuning ea,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok. Tuh. Keluarga Cullen. :P

      Hapus
  17. Coba deh cari Chris Pine sama Ian Somerhalder....
    Matanya? Bikin nangis... T____T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda gugling, Mbak O..

      Ya Allah.. Aku jadi merinding! T_T

      Hapus
  18. Indah juga ya matanya sekalipun pake lensa tapi kalau orang barat memang ada yang alami.

    Coba pasang mata neng disini pasti makin cihuy hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pasti makin yahud yah :D

      Hapus
  19. ah...langsung ngayal, kalo mataku biru sebagus itu jg ga yaaa ;p Dasar wanita ga pernah puas -__- hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti Bang Raka makin klepek-klepek gitu ya, Kak.. Wahahahah :D

      Hapus
  20. subhanalloh matanya bagus-bagus ya,suka sama mata poin 2 dari atas dan poin 2 dari bawah :)

    BalasHapus
  21. kalau mata ku sih jelek banget kak, ada mata panda nya hehehe soalnya sering piket malam di tempat kerja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sekarang uda kerja offline ya, Rin? :D

      Hapus
  22. jadi mana nih mata beby?? hehe ikutan tanya kayak bang cumiyy ahh biar di cipok hadeeehh ketularan virus lebay sesepuh diatas hehe pizz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bang Cumi ngga usah diikutin, Baaaang.. Dia mah alirannya selalu sesat! :P

      Hapus