Laman

Minggu, 22 Februari 2015

Balik Lagi

Badan ku masik pegel-pegel efek baru pulang semalem. Gitu nyampek bandara langsung cus ke tukang jaitnya Mama, soalnya Mama kan bikin baju buat pesta sunatan si Arya. Abis itu ke tukang jaitnya aku buat nyobak kebaya en rok buat wisudaan.

Mampus.

Ketat bin cekcih aneeeeeth! *digampar Febri* *kemudian disarungin*

Ya sudah. Apa yang terjadi, terjadi lah. *pasrah*


***


Balik lagi ke Medan berarti kembali LDRan.

Setelah drama nangis-nangisan di bandara Adi Sucipto *aku aja sih* *Febrinya sok tegar* *tapi mewek gitu pulang ke rumah trus diketawain ibuknya* *wkwkwk*, membayangkan betapa berat cobaan kami nantiknya.

Harus bersabar menunggu kepindahan ku selama tiga bulan itu sesuatu..

Rindu ingin bertemu buat hati ku pilu..

Uhuhuhu..

Paling aku fokus ngeblogwalking sama jawabin komen di blog lagi. Maap ya, Teman-Teman. Kelen hanya pelarian. Bahahah! *dijambak rame-rame*


***


Ohya.

Selama ditinggal trus jumpa lagi, si Kuro malah jadi botak! Apa mungkin karena dia terlalu merindukan aku sehingga bulu-bulunya rontok begitu saja? Sungguh bagaikan air di daun talas!

Dia jugak merajuk berat. Jangankan digendong, disentuh aja ngga mau. Tapi pas dibeliin makanan kucing kesukaan dia langsung ndusel-ndusel ngga jelas.

Lenyap lah duit jajan ku. -_-

Kemudian oleh-oleh buat kawan-kawan ku langsung direbutin sama keluarga ku. Padahal buat orang itu kan bakpia pathok yang dibeliin ibuknya Febri.

KENAPA DIRUSUHIN JUGAK SIH, WOI! *keluarga yang mengerikan*

Bahkan kain lurik yang aku belik dua bijik pun dikekep erat-erat sama Mama en Ibu Sri. Beliau berdua uda berandai-andai model rok apa yang cocok dari kain lurik malang tersebut.

Baik lah. Memang selalu aku yang mengalah. :'

62 komentar:

  1. Waaaah. Welcome home Beb. Ga akan kerasa kok 3bulan. Setelah itu cari kerja di Jogja?

    BalasHapus
  2. Nunggu Beby uploaad foto pakai kebaya ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Seksi, Mbaaaak.. Ngga mau aku aplot :P

      Hapus
  3. Saya doakan supaya kalian cepat bersama lagi :hihi
    Kebaya dan roknya digedein aja Beb, nggak bisakah? *menurut ngana?*
    Hihi... welcome home yak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Gaaaar :D

      Uda ngga bisaaa.. Mepet banget waktunyaaaa :P

      Hapus
  4. Oh jadi kami2 yg tampan rupawan ini hanya pelarian ???? OK FINE BYE

    BalasHapus
  5. Oh jadi kami2 yg tampan rupawan ini hanya pelarian ???? OK FINE BYE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep Febri yang utama doooongs :P

      Hapus
  6. Jogja jogja emang ngangenin.... Hahaha.... *langsung pingin bakpia pathok jogja* aaaakkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nantik kalok aku ke Jogja, kita kopdaran yah, Yuuuu :D

      Hapus
  7. Ayo lempar lempar bakpianya ke Yokohama kkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Di sana ngga ada ya, Bang? :P

      Hapus
  8. Balasan
    1. Ya iya lah.. Aku kan lebih sayang Deva! :P

      Hapus
  9. setuju, dari pada menelongsokan diri sendiri, mendingan balik ajah sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kok nelongso sih, Kaaaang :D

      Hapus
  10. aku sampai tak bisa berkomentar beib, tapi ga ikut terharu apalagi nangis hehe..

    BalasHapus
  11. Saya wisuda akhir Februari nih, kamu kapan wisudaaaaa? Posting foto wisudaan kamu ya, aku tunggu! Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita hampir samaan ya Syaaaa, wisudanyaaaa :D

      Hapus
  12. Sialan. Dijadiin pelarian sama ni anak. KAMU TEGA HAYATI KAMU TEGAAA! (ini kenapaa)
    Asikk Beby is back. \:D/

    BalasHapus
  13. Kami hanya pelarian. Baiklah! Hahaha
    Gak kebayang Febri mewek. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Abang harus tau gimana sedihnya Febri pas aku tinggal :P

      Hapus
  14. waduh seru juga disini.. hehe.. salam kenal ya, btw selamat mnikmati ke LDR an nya, Lemas Dilanda Rindu , hehehe...

    BalasHapus
  15. Karena dapat sepoting kain lurik, bisa mendatangkan angan dan kebahagiaan yang indah bagi ibu-ibu... *gak tahu mau ngomentarin apa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kampret lu, Haw! Emak gue bahagia banget nyomot entuh kain! :P

      Hapus
  16. Hahaha... ternyata kami cuma pelarian ya, Beb. Sabar ya Beby... eh iya, nanti mau liat yaa look buat wisudaan nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Maaf ya, Mbak Miaaaa :D

      Hapus
  17. kebaya kebaya kapan kau bersarang di tubuh Beby....

    BalasHapus
  18. Kamu tinggal di medan? :D Kuro itu penampakannya kaya gimana? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa.. :D

      Kuro sering kok nangkring di sini :P

      Hapus
  19. biarpun hanya pelarian kaaaaann kita bisa buat kamu ketawa jugaa bahahhahahha

    BalasHapus
  20. aih, sadap banget tuh, LDR memang hubungan paling sweet :)
    nggak-papa deh dijadiin pelarian, nggak apa-apa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papanya pakek tanda seru gitu, Jeff? :P

      Hapus
  21. LDR itu seru, kalau tahan banting kehee

    BalasHapus
  22. kain lurik yang malang, cep cep cep, welcome back to Medan

    BalasHapus
  23. apa hubungannya bagaikan air di daun talas sama kuro yang sekarang botak, Kak Beb? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada, Zza.. Itu biar ada lah pepatahnya sikit.. :P

      Hapus
  24. Seruuuu.... jadi pengen bakpia pathuk juga. hiks...

    BalasHapus
  25. Gpp LDRan juga beb asalkan nanti sama febri kalian bisa berdiri di pelaminan :D

    BalasHapus
  26. 3 bulan mah sebentaaar Beb ;) Jd mw cari kerjaan di Jogja ceritanya??

    BalasHapus
  27. sabar ya beb aku di sini " aja kok gak lari" haseehh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha.. :D

      Kalok aku uda di Jogja, kita kopdaran yuuuuuk :D

      Hapus
  28. Owhh kebalik dong yah Beb? gw pikir lu ke medan malah ga LDR-an..hahah :D Malah tebalik yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Py.. Jadi aku di Medan, Febri di Jogjaaaa :D

      Hapus