Laman

Selasa, 03 Februari 2015

Ayank Gembul, Ayank Bucuk

Mungkin banyak yang kepo kenapa selama ini aku manggil Febri dengan sebutan gembul en bucuk.

Emang feeling aja siiiih kalok si Febri tuh gendut. Sadar diri, dia selalu pasang DP BBM waktu masik kurusan. FYI, foto tersebut uda berumur lebih dari dua tahun. Ibarat kucing, kucingnya pasti tengil karena terlatih patah hati nyolong ikan asin.

Untuk sebutan bucuk sendiri, aku ngga tau kenapa alesannya. Di keluarga ku emang kata bucuk dipakek buat lucu-lucuan. Iya. Febri uda aku anggep kayak bapak ku sendiri saking tuanya mukak dia. Bihihihik! *edisi cali papa baluuu* *kemudian dicoret dari daftar warisan*


***


Jadi waktu kami berdua lagi nongkrong, ceritanya asik pacaran nih kaaaan. Tiba-tiba seiring dengan hembusan semilir angin yang dingin, ada bau yang menyeruak dan serasa membakar idung mancung ku.

KAMPRET! SIAPA YANG KENTUT NIH!

Aku pun mengendus-endus pantat ku sendiri. Kali aja aku khilaf alias ngga sadar. Tapi ngga bauk apa-apa tuh. Malah bauk sisa cepirit tadi pagi. Berhubung orang-orang jaraknya jauh dari kami, maka aku menjadikan Febri sebagai tersangka..


A (aku), F (Febri)

A : "Yank! Kamu kentut ya!"

*sambil jepit idung kuat-kuat*

F : "Eheheh.."

A : "Gilak! Kentut kamu Afgan banget! Sadis!"

*pasang masker gas*

F : "Apaan sih, Yang. Namanya aku masuk angin.."

A : "INI SIH BUKAN MASUK ANGIN! KAMU ABIS MAKAN BANGKE YA! BAU BANGET!"


Baru ketemu uda dikentutin berkali-kali. Ciyan Balbie. Ihik.

42 komentar:

  1. Aku nggak ngentut berkali-kali -_-

    sekali doang atuh sayang -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener ituh feb, bebynya aja ngarang-ngarang cerita buat bully dirimu. Saya ada di belakangmu feb. Siap-siap jorokin kamu kalau lagi berantem.

      Hapus
    2. Bang Mandor ih provokator abisss.

      Hapus
  2. Kalau kayak bapak kamu, Beb, bisa minta duit dong hehehe

    BalasHapus
  3. wkwkwk...cabal ya beb. gw ngakak bacanyaaa.. keep romantis aaah sama febri...

    BalasHapus
  4. Bau kentut pacal pasti serasa bau jengkol balado haha

    BalasHapus
  5. ha ha sekarang giliran kentut.
    besok apa lagi nih. he he.., ngomong2 gitu nah tetap romantis. he he..,

    BalasHapus
  6. Kasian..
    Kemarin dikasih mawar, sekarang dikentutin. :P

    BalasHapus
  7. Wahahaha sisa CEPIRIT itu apa ya
    KUDET saya e

    BalasHapus
  8. Bahahaha. Asik tau ngentutin pacar. :D

    BalasHapus
  9. Kentut itu = berkah

    Semakin sering dikentutin semakin berkah pacaran nya

    #kalau percaya

    BalasHapus
  10. Buset dah ni orang berdua hahahaha. Da febri apa atuh, hanya manusia yang pengen buang gas~

    BalasHapus
  11. Lain kali mesti pasang tulisan gede di larang ntut sembarangan di sini :)

    BalasHapus
  12. wah... ternyata si Febri bisa kentut juga rupanya, baru tahu.. hahah.......

    BalasHapus
  13. Ceritanta kok agak kmfret, ya. Pacaran sampe dikentutin itu freak bgtt.... :D haha

    BalasHapus
  14. Lebih baik dikentuti sekarang daripada pas honeymoon diampet malah tuuuuiiiit bunyi nyaring :)

    BalasHapus
  15. Gimana caranya ngendus-ngendus pantat sendiri, hahaha... Pasti belajarnya sama Kuro, ya... :))

    BalasHapus
  16. Wkwkwkwk. Ngakak.com ini mah.

    BalasHapus
  17. kaya pacarku suka kentut dan suka bersendawa --

    BalasHapus
  18. Hhaha, belum pernah nyium bau Afgan, hhaha. ada-ada saja mbak Beb mah. sadiss. mestinya balas kentutin balik. haha.

    BalasHapus
  19. wa wa wa... ini sih saling ledek-ledekan. ngebales karena dibilang 'tingginya seketek febri'

    BalasHapus
  20. niatnya ingin berbagi, pasti orangnya suka sedekah, berbagi tanpa berharap kembali :)

    BalasHapus
  21. semoga komentar saya bermanfaat. aamiin :)

    BalasHapus
  22. ternyata sampeyan doyan kentut beb...

    BalasHapus
  23. Hahaha kasiannnn pas ketemu malah dikasi kentut wakaka

    BalasHapus
  24. Kentut pertama... romantis ya...

    BalasHapus
  25. untung kentut gak ada warnanya ya, kalo ada pasti langsung ketauan :))

    BalasHapus
  26. " ketut kamu ko imut banget yang "
    "besok besok kentut bareng ya , saling saut-sautan "

    BalasHapus
  27. Ah. Katanya kalo udah kentut2an berarti udah sayang banget lho. Hahaha.

    BalasHapus
  28. Wahahahahahaha bales kentut lagi dong, KakBeb! Aku sama pacarku mah saingan gede-gedean suara kentut sama bau-bauan kentut :))

    BalasHapus
  29. Baunya itu bisa jadi obat kangen tuh hehehe

    BalasHapus
  30. wkwkwkwkw... kocak banget sih kalian berduaaa ;p.. gpp Beb..artiny udh g ada lg yg disembunyiin kalian berdua..ampe bau kentutny udh pda tau ;p

    BalasHapus
  31. Nanti kalau kamu udah balik lagi ke medan bau kentutnya febri akan kamu kangenin loh beb jangan salah wkwk

    BalasHapus
  32. Hallo mbak Beb, gimana kabarnya ? udah lama saya gak mampir kesini :D

    untung lagi pilek, bau kentut hilang :v

    BalasHapus
  33. Hahahaha kenapa nggak dibales kak Beb? Sekalian perang kentut gitu sama pacar, seru tauu. Cobain! x)))

    BalasHapus
  34. Hahaha kdg yg minus dari pasangan kita malah ngangenin lho :)

    BalasHapus
  35. aku selalu lihat gambar hidup ini beb, lucu yah..

    BalasHapus