Laman

Sabtu, 10 Januari 2015

Zuper Lebhay

Bisa dibilang, aku sama Febri itu jarang kali akur. Tiap hari kerjanya berantem, trus akhirnya drama yang diiringi derai air mata.

ZU-PER-LE-BHAY!

Padahal kalok dipikir-pikir, yang diberantemin pun masalah sepeleee kali. Bahkan ngga penting. Entah karena kami dua terlalu punya banyak waktu luang, makanya sukak kek gitu.

Cem beberapa hari yang lalu..

Kami mulai adu otot gara-gara nama panggilan..


A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.."

F : "Iya, Sayang.."

A : "Nantik kalok kita punya anak, aku bakalan seneng deh. Soalnya manggil aku Mama-Mama gitu.. Hihihi.."

*mulai berhalusinasi*

F : "Loh? Manggilnya Mama Papa gitu?"

A : "Ya iya dooongs. Kan biar kayak aku.. Manggil mamak sama bapak ku kan Mama Papa.."

F : "Ih.. Ngga mau ah! Manggilnya Ibuk Bapak dongs.."

A : "Kok Ibuk Bapak sih, Yank? Kan ngga keren!"

*sewot* *senewen* *manyun*

F : "Apaan Mama Papa. Pokoknya Ibuk sama Bapak! Kan aku orang Jawa. Aku kepala keluarga. Aku yang ngatur doooongs.."

A : "Ih kamu mah suka-suka kamu aja. Aku kan ibunya! Aku yang ngelahirin! Aku yang berkorban nyawaaaaa!"

*suara menggelegar cem pakek toa*

F : "Ya udah. Terserah kamu!"

A : "YA UDAH!"

*kemudian hening selama beberapa menit*


Ngapain pulaaaak lah kami berantem cumak karena ngayal yang enggak-enggak? Masik lama pun uda dipermasalahkan. Bengak.

Bukan itu aja sih.

Kami jugak pernah nyolot-nyolotan gara-gara masalah kegantengan..


F (Febri), A (aku)

F : "Yang.."

A : "Apa, Yank?"

*memang ngga ada lembut-lembutnya aku jadi cewek bah*

F : "Aku ganteng, Yang.."

A : "BUAHAHAHAH!"

F : "Hah?"

A : "GYAHAHAHAH.. Hosh.. Hosh.. MUAHAHAHAHAH!"

F : "Kok ketawa sih, Yang?"

A : "Bisa-bisanya ngaku ganteng.. Yank.. Yank.."

F : "Kamu tega banget deh sama aku.."

A : "Eh.. Maaf Yank, aku cumak becanda.. Maaf yah?"

F : "Aku memang ngga ada ganteng-gantengnya ya.. Kamu ngga bisa banggain aku. Iya kan?"

A : "Ya ampun.. Kamu itu ganteng, Yank.. Bener.."

F : "Tapi kan dulu! Waktu aku masih kurus! Sekarang aku uda gendut jadi jelek kan! Kamu iiiiih.."

*merajuk detected* *mampus kau, Beb!*

A : "Makanya kurusin dongs. Gembul amat. Ngemiiiiil mulu kamunya. Lari sana! Olahraga yang rajin!"

F : "Kamu ngga sayang sama aku apa adanya. Kamu jahat! Kamu tega!"

A : "Bodo. Orang bener jugak.."

F : "JAHAT!"

*lalu diem-dieman sampek ketiduran*


Aku yang lebih tua tapi tetep aja ngga mau kalah. Ihik banget kan. Ya mana lah ku tau. Lagian orang ngomong jujur dan apa adanya malah merajuk kek gitu. Nyebelin banget..

Tapi besoknya, si Febri pamer foto lagi jogging. Huaaaaa.. Aku terharuuuu..

Semakin lama kami semakin ngerti kalok dalam menjalani sebuah hubungan butuh yang namanya legowo. Legowo pas Febri mulai merajuk, legowo pas aku mulai ngilang, dll.

Meski aku akuin, aku paling sukak berantem sama Febri karena bisa dengerin suaranya yang lagi kesel. Lucu banget soalnya. Wakakakakkk.. *keplak* *tukang carik masalah*

Ada pasangan yang zuper lebhay jugak ngga cem kami? :D

48 komentar:

  1. Mau komentar apa yah, nice inpoh deh. wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. yia yia yia, ngintip aja dah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngintip doank mah ngga seruuuu.. :P

      Hapus
  3. setahu saya, orang jawa tu nah mba, kalau manggil mamahnya pakai nama ibu
    wajar aja kalau febri ngotot..

    kalau dikota saya dipalangkaraya, mamah di panggil dengan sebutan "bunda". jadi tiap daerah beda-beda sebutan mamah papahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu.. Ya maap deh, aku kan ngga tau.. :(

      Iya bener jugak ya, Frid..

      Hapus
    2. Ribet ya kalok uda masalah budaya.. :P

      Hapus
  4. Yang penting saling menyayangi dan berbagi mbak beb. hehe

    BalasHapus
  5. banyak kok yang lebay, mungkin lebay itu cara pasangan itu mengekspresikan cinta mereka.
    jadi ngiri sama yg punya pacar :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih, ekspresi orang kan beda-beda ya.. :D

      Ya uda sih tinggal punya pacar doank.. :P

      Hapus
  6. pertengkaran, kecemburuan, miss komunikasi, kasih sayang, kerinduan semua itu akan berpadu dalam dua hubungan sepasang kekasih yang tidak bisa dielakkan mbak, sama seperti sayur gulai yang enak akhirnya tetapi harus melewati pedasnya cabai, bawang, panasnya api kompor, asinnya garam, pening karena adukan.

    Yang penting segala apa yang terjadi menjadi pelajaran dan pengalaman untuk yang lebih baik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Makasih banyak ya, Bang.. :D

      Hapus
  7. Ahahaha, kangen juga rasanya berantem sama pacar. Tapi, jomblo juga asik-asik aja ah.~

    BalasHapus
  8. Hahaha. Pasangan kocak ni berdua nih. Aku sama Adi yang suka ngatain lebay mah Adi ke aku. Padahal ngomong biasa aja coba. Emang si Adi suka jailin aku. \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pikir justru Adinya yang lebay, Dev. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  9. Buseeet udah bahas anak segala, fokus belajar mbak beb! Saya dukung dehh hehehe

    BalasHapus
  10. bhahahaha...cem anak ingusan aja nih 2 bocah...ngakak guling2 aku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan guling-guling di jalan, Mbak.. Inget Bang Tweety :P

      Hapus
  11. Mudah kelahi karena masalah kecil itu keknya bukan lebay, tapi kekanak-kanakan. Bahasan kalian kok udah sampe anak, ketemu aja padahal belum kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih enak kekanak-kanakan daripada dewasa Yu, seenggaknya buat kami dua.. :D

      Hahah.. Memangnya kenapa? Ngga jadi masalah tuh.. :D

      Hapus
    2. Itu tergantung orang yang menjalani aja kak. Sukanya yang mana.

      Aneh aja kak, ketemu dulu gih, baru ngomongin anak.....kucing.

      Hapus
    3. Bener.. Itu masalah persepsi.. :D

      Okesip. Berati harus ketemu dulu ya, baru bikin.

      Hapus
  12. betul-betul zuper lebay.. kak beby sama febri. Cuman masalah sepele sampai kya gitu. Kalau di baca-baca dan dipahami sepertinya kaya anak SMP... hehehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Seru lagiiii.. Ngga mbosenin :D

      Hapus
  13. waduhh.. yang akur toh mbak.. hihi tapi tetap lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kami ngga pernah akur tauuuuk.. :P

      Hapus
  14. Coba kalo lagi berantem trus ngambek gitu sama2 banting HP pasti jauh lebih lebay :-(

    BalasHapus
  15. Kalau dekat sambil punggung2an kali ya, seru juga ngebayanginnya *ikutan lebay hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ogah ah, Bang.. Uda ketemunya jarang.. :P

      Hapus
  16. suamiku org Solo , mnaggilnya mama papa tuh :D

    Halah beb, pake caraku ama raka ajalah... dulu itu aku pgn di panggil mami papi... si raka pgnnya mama papa.

    akhirnya kita sepakat, kata2 mana dulu yg bisa disebut si baby pertamakali, itulah panggilan yg dipake...

    dan yg menang.......

    Mami Papi wkwkwkwkwk :D Itu kata2 pertama si baby ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan beda Kak, orang Solo sama orang Jogja.. Tapi sama-sama Jawa sih ya.. Hihihi.. :P

      Ya uda lah Kak, ku pakek lah cara itu ya..
      Mesti nikah dulu baru boleh.. Huahahah.. :D

      Hapus
  17. oh ya lupa...caranya, tiap hari aku bisikin si baby kata2 mamipapi...hahaha...jdnya di inget kta2 itu lbh dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda ku catat, Kak.. Moga si Febri ngga baca komen yang ini.. Huahahahah.. :D

      Hapus
  18. Yaoloh Beeeeb, jauh ama kalian ngobrolnya udah sampe nama panggilan anak ajah. Amiiiin semoga langgeng yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklumin aja Bang Dan, memang uda agak-agak gilak kami dua.. Hahah.. :D

      Aamiiiin..
      Makasih doanya ya, Bang :D

      Hapus
  19. *loh komenku tadi mana ya *refresh2 :D

    untungnya pas jaman pacaran dulu gak pernah bahas yang kayak ginian, mending bahas "makan apa kita? lapar nih" =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena kami LDR Mbak, jadi ngga kek gitu bahasannya.. Hahah.. :D

      Hapus
  20. Yah benar lebay kan belum nikah, belum punya anak, hehe...
    semoga aja awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Bang.. Hahah.. :D

      Aamiiin.. In Shaa Allah.. :D

      Hapus
  21. Gpp koq Beb. Kn bnran nkah bntar lgi ko sm si Febri. Hore! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah. Jangan ko bukak kartu di sini, Buteeeeet! -_-

      Hapus