Laman

Rabu, 21 Januari 2015

Tukang Rusuh

Kalok dipikir-pikir, selama aku ngasih komen, aku ngga pernah mikirin perasaan kelen. Tiap ngomen ya asal bin nyeleneh trus ngakak-ngakak sendiri. Hihihi.. :P

Sampek-sampek si Aqied ngasih aku label tukang rusuh!

Padahal kan aku cantik. Iya memang ngga nyambung. Peduli amat, yang penting punya pacar. Weeeeeek! *dicekek rame-rame* *mantan jomblo yang kemudian laku emang jatuhnya jadi sombong banget yak!*

Tapi pas aku baca-baca komen ku yang dulu, aku kaget lalu beristighfar. Soalnya komennya kayak gini..


Sama pacar aja kek gitu.. ._.


Pacarnya Deva jangan sampek khilaf ya..


Ngasih saran yang asal banget.. -_-


Yang bales ngga kalah nyeleneh.. -_-


Paling demen gangguin jomblo satu ini.. :P


Apalagi yang ini.. HOBI BANGET MALAH! :D


Agak sirik sama yang dapet tipi.. Huhuhu.. T_T


Bener-bener tukang rusuh kan? :(
 
Alhamdulillah kawan blogger baik-baik semua.. Antara baik sama ngga sadar kalok lagi dibully emang ngga jauh sih bedanya. Bahahah..
 
Ada yang tukang rusuh kek aku ngga? :D *nyari temen*

60 komentar:

  1. Hahaha si Febry kasian amat..
    Eh ada Adi juga. Emang kocak kamu Beb. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain kocak juga enak dikerjain si Beb ini neh...

      Hapus
    2. Pukpuk Febri. :P

      Ada dongs, Dev. Aku rasa dia langsung banting laptop pas baca komen ku itu. :D

      Hapus
  2. hahaha waspadalaaah...waspadalaaahhhh

    BalasHapus
  3. itu kelewat jujur kayaknya deh komennya. jadi gak difilter dulu jadinya :D hahahaha untung semuanya baik dan gak dendaman, ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males filter, Ro. Itu berarti aku uda anggap temen banget. Hahah.. :D

      Hapus
  4. Kok di rumah aku, kamu nggak pernah rusuh ya? Buakakaka.... Sopan banget. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males ah. Kamu kan sensian, Nuel. :P

      Hapus
  5. hmmm..ini tho biang rusuhnya..

    BalasHapus
  6. Rusuh banget nih Beby. Pacarnya sampe digituin. Itu pacar lho, PACAR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru karena PACAR makanya aku gituin, Bang Renggo :P

      Hapus
  7. Berminat bikin rusuh di bangkoor.com nggak beb?

    BalasHapus
  8. Beby kalo di rumah nyata rusuh juga ga? :)

    BalasHapus
  9. Ngggg... Lain kali bakalan gue rusuhin! AWAS KAU! TUNGGU SAJA NANTI. MUAHAHAHA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Boleh aja. Jumpa tengah kita, Yog! :D

      Hapus
  10. Itu mah buka tukang rusuh, tapi bukti nyari simpati kamu Beb...

    BalasHapus
  11. koment mbak Beb, bikin rame pastinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking ramenya sampek kayak demo.. :D

      Hapus
  12. Jika anda sedang sakit, pergilah ke klinik terdekat. Terima kasih ;)

    BalasHapus
  13. Haha, sampai nyebut pula, mbak Beb. alhamdulillah, sudah sadar *dicakar Kuro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Alhamdulillah uda berniat taubat.. :D

      Hapus
  14. wahh harus waspada nih kalo komenan sama ka beby :p

    BalasHapus
  15. wah itu mah rusuh banget ya...harus bener2 disapu tuh Beb...biar bersih dari kerusuhan..hahaha pissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blokir aja sekalian, Mbak.. Wkwkwk :D

      Hapus
  16. Izin, saya ngakak dulu. Terutama terhadap komentar di blog pacarnya Deva.
    Nggak apa-apa kok Mbak jadi "tukang rusuh" selama bisa menebar bahagia bagi banyak orang. Ketimbang datang-datang malah bikin nangis atau kesal? :hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Silakan ngakak ya, Gara.. Asal jangan lebar-lebar kali mulutnya.. :D

      Hapus
  17. Pabrik saya aman sentosa tidak dirusuhi makhluk temennya Kuro yang satu inih

    BalasHapus
  18. si febri harus sabar hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri sudah sangat bersabar. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  19. Semakin rusuh kan semakin rame :) kalo di pertandingan sih cheerleading nya gituu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ah, Bang Sandy emang yang paling mengerti akoh. :D

      Hapus
    2. Kkk sesama Blogger harus saling mengerti :)

      Hapus
    3. Uhuk. Aku sampek keselek nih. :P

      Hapus
  20. Insyaflah Beeb.. *semburin air dan kepretin daun kelor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak maoooook.. :D *pinjem payung*

      Hapus
  21. rusuh maksimum mum mum mum

    BalasHapus
  22. Xi xi xi xi
    Tak apalah tak pakai jaim namanya,,,lebih apa adanya.
    Tukang rusuh gak ngrusuhin kok :D

    BalasHapus
  23. Iya saya setuju kalau kamu tukang rusuh! hahaha

    BalasHapus
  24. kunjungan pertama salam kenal untuk gadis admin,,semoga admin ini bukan biang rusuh ya...

    BalasHapus
  25. buset. temen blognya udah seantero jagat aja ini. banyak banget ternyata ya. pantes ini blog selalu rame. blog doang sih rame, hati mah kagak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Soalnya kawan-kawan blogger asik semua sih, Bang. :D

      Yoi. Kalok hati mah cumak tentang Febri. :P

      Hapus
  26. Meskipun rusuh, tapi kalau gak ada komenan dari mbak beby, postinganku terasa hambar. eaaaa.

    BalasHapus
  27. Ih, artikelnya bagus. Ngehibur. *komennya standar aja ah, biar gak dirusuhin*

    BalasHapus
  28. Pengen ngakak dek,komentar sederhana sama pacar di blog. Terus di jadikan artikel,saya terkesan. Terkesan tertawa hahaha :-p

    BalasHapus