Laman

Selasa, 06 Januari 2015

Tanpa Harus Bersama

Taken by Leyla


Kau lebih banyak diam
Tinggalkan ku sendirian dalam sunyinya malam
Tarikan nafas panjang agar sedih ku redam
Sampai akhirnya jatuh terbelenggu dendam
 
Bukan kah aku teman bahagia mu?
Tempat di mana kau biasa mengadu
Serahkan segenggam rindu
Kemudian candu akan temu
 
Sedikitnya aku sekarang merasa lega
Karena pada akhirnya
Kita berdua bisa bahagia
Tanpa harus bersama..
 
 
Medan, 6 Januari 2015

78 komentar:

  1. Jago juga bikin puisi :)

    BalasHapus
  2. Baru kali ini saya baca puisi di blognya Beby... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada lumayan banyak kok sebenarnya, Bang.. :D

      Hapus
  3. Baguuus. Pinter bikin puisi juga kaan. Tapi kok galau gini sih puisinya mbak beb? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya ya.. Kenapa malah galau? :D

      Hapus
  4. hihihi beby jago keren puisi nya :p

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Hihihi.. Lagunya mendayu-dayu ya, Frid.. :D

      Hapus
  6. Wwwowwwwwww so sweettt puisinya mba Beby
    Ada apa gerangan?
    Sedang jatuh cinta kah?

    BalasHapus
  7. Via facebook aja bisa kali yah hehehe

    BalasHapus
  8. Puisinya untuk febri iya beb :D #so tahu nih

    BalasHapus
  9. bisikan dari hati langsung.. nih kayaknya :)

    BalasHapus
  10. SEPERTINYA KELUAR DARI HATI YANG PALING DALAM TUH HEHEHE

    BalasHapus
  11. waah pilihan kata-katanya keren banget beb,sukses ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diksinya belom bagus ih.. :(

      Tapi makasih ya.. :D

      Hapus
  12. Bersama belum tentu harmonis, mungkin kesimpulan ini yang patut direnungkan oleh mereka yang sedang mengalami LDR...

    BalasHapus
    Balasan
    1. muantab...renungan buat LDR ya bang zaini...tuh beb...santai kaayk dipantai dan selow kayak di pulau.

      Hapus
    2. Ngga LDR pun belom tentu bakalan selalu harmonis, Bang.. :D

      Hapus
  13. Eciciyeeee.... Sapa tuh Beeeeb?? *terkepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seseorang yang dikau kenal, Bang.. Bahahah. :D

      Hapus
  14. betapa sedihnya .... huhu...

    BalasHapus
  15. Iyaaaaaaaaaaaaaaaa... kita memang harus bahagia tanpa harus bersama. SETUJU Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kayaknya sama beb penyakitnya heheeee. sabar dan tegar adalah lebih baik dari pada pusing tanpa ada hasilnya.

      Hapus
    2. Bener kaaan.. Bahagia masing-masing jadinya :D

      Hapus
    3. Iya, Bang.. Makanya selo aja.. :P

      Hapus
  16. jadikan masa lalu menjadi masa bodo

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masa lalu kita biarkan begitu saja, berarti kita tidak pernah belajar gan.

      Hapus
    2. Bener, Bang! Setujuuuu.. :D

      Hapus
    3. Mungkin maksudnya biar kita ngga berlarut-larut dalam kesedihan.. :D

      Hapus
  17. kadang perpisahan itu akan membentuk suatu kedewasaan untuk memahami arti kasih sayang. jadi gak harus bersama kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Dari satu kesedihan bakalan bikin karakter seseorang jadi makin dewasa.. :D

      Hapus
  18. Setuju, nggak perlu harus bersama untuk merasa bahagia, dengan melihat dia bahagia saja kita bahagia juga dong ya :)
    Nice, Beby <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Mbak.. Karena kita jugak pasti bakalan bahagia walau ngga barengan sama dia.. :D

      Hapus
  19. asekkk puisinya bener2 menyentuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyentuh apa nih, Mbak? Dompet? :P

      Hapus
  20. Da bhgia msing2 y. Puji Tuhan. :))

    BalasHapus
  21. wah mbak beby ternyata juga puitis toh
    baru tau nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang-kadang aja sih, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  22. wah simple tapi bagus :))
    ciyee ikutan bikin puisi jugaaaa

    BalasHapus
  23. wahhh gak nyangka ternyata beby ini jago juga yah buat puisi hmmm .. jadi kpincut kpengen copas nih hehe boleh ? :D

    BalasHapus
  24. nice poets, semangat mbak Beb

    BalasHapus
  25. Puisi ini tergolong bentuk syair seperti bercerita, bagus dari bahasanya yang sederhana tapi apa adanya, penghayatan boleh juga, tapi penjiwaan masih kurang ada yang pas. Tapi its oke.

    Lanjutkan mbak, bikin buku bareng aja kalau mau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Makasih ya, Bang.. Untuk penjiwaan memang kurang, soalnya kan bener-bener lagi bahagia.. :P

      Belom kepikiran ke situ, Bang.. Makasih sekedar untuk seneng-seneng.. :D

      Hapus
  26. Ada yang hilang dariii perasaaaaankuu ...
    Yang terlanjur sudah kuberikaaan padamuuuuu ...
    *nyanyi lagu ipang*

    BalasHapus
  27. wah pasti seneng nih udha bisa bareng" hehe,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bareng-barengnya masih lamaaa.. :(

      Hapus