Laman

Senin, 19 Januari 2015

(Sok) Sibuk

Ngga biasanya banget aku bikin postingan malem-malem gini.. Ya kek mana lah, hari ini belom ada aku ngepost. Nantik dibilang sok sibuk pulak ya kan.

Padahal emang sibuk sih..

Minggu-minggu ini aku ngurus berkas buat sidang sama wisuda. Mulai dari bebas perpustakaan jurusan, daerah trus umum.. Tambah lagi bebas SPP.. Trus bayar uang bimbingan, uang sewa toga, uang daftar wisuda, uang alumni dan uang-uang lainnya.. *asik uang aja* *andai aku punya pohon uang* *kan tinggal metik*

Capek ke sana ke mari, bolak-balik, eh ada aja masalahnya.

Yang perpustakaannya tutup lah.
Yang senseinya ngga datang lah.
Yang KRS en KHSnya ilang lah.
Yang, aku sayang kamu :* *salah kamar, WOI!* *gagal fokus*

Lebih sialnya lagi karena si hp kesayangan uda mati total.. Sepertinya ia memang sudah terlalu lelah.. Mungkin pernah mencoba untuk bertahan, namun akhirnya kalah.. *rest in peace, Apollo*
 
Si Sony A6000 pun saket gara-gara kemasukan pasir pas dijatuhin sama Kuro.. Oke. Cobaan kali ini memang terlalu berat. 

Utang jawab komen sama blogwalking makin numpuk.. Tapi ya cemana lah. Kadang rasanya waktunya kurang..

Mana Mama Tersayang uda beli kain buat kebaya nantik.. Sebenarnya itu sindiran secara halus buat nyuruh aku mati-matian biar bisa wisuda bulan Februari..

Ya uda lah jalanin aja. Lagian jugak kalok uda siap ngurus semuanya kan tinggal cus ke Jogja. Uhuk.

60 komentar:

  1. Enak banget udah mau lulus. Enak banget yang udah bebas dari status LDR. Aku akan mencoba menyusulmu Beb. Doakan saja. Hiks. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyusul pake apa mbak Deva??? ikutan mengaminkan doa yang baik deh...

      Hapus
    2. aku juga mendoakan ya mbak deva.

      Hapus
    3. Semangat, Devaaaaa.. Entar jugak tau-tau uda mau wisuda aja.. :D

      Hapus
    4. Cieeee.. Banyak yang doain Deva.. :D

      Hapus
  2. Sukses ya beb... Jangan kelamaan wisudanya.. :P
    Gilak ya, tiap hari pasti bikin postingan, kalau ini blog dijadiin buku lewat Leanpub udah bisa ini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, tenang aja.. Dikit lagi kok :D

      Oh. Itu sih karena emang kebanyakan cerita aja. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  3. Wuih. Semangat Beb. Maap baru bisa menyampaikan ke grup kalo dirimu gak bisa oline tadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Bang Dan. Makasih banyak yah :D

      Hapus
  4. ayo cepet wisuda beb, pengen liat kamu dandan sama pake toga. mungkin terasa jadi wanita seutuhnya ya :P

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. ayo kita semangatin sama sama mbak/mas coklat hujan

      Hapus
    2. Iya, Mbak Ira.. Makasih banyak ya.. :D

      Hapus
  6. Itu HP sony-nya baru?
    Semangat, Beby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hp Mbak, melainkan kamera. Aamiiin.. Makasih, Mbak Piiiit :D

      Hapus
  7. Uhuk udah mau ke jogja aja nih. siap - siap aja deh diblog ini diisi dengan kegiatan bareng pacarnya. Uhuk uhuk batuk pak haji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ada saingan kamu jadinya, Yu. :P

      Hapus
  8. selamat ya mbak Beb yang mau wisuda, sukses celalu...

    BalasHapus
  9. bwahahaha.. artikelnya lucu... salam kenal :)

    BalasHapus
  10. ciee wisuda ciee, happy graduations.

    BalasHapus
  11. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauw ... sebentar lg nih kek nya ...
    semangat beb ,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeee.. Iya Bang Fiu, uda semangat banget nih :D

      Hapus
  12. wah., wisuda.
    enak banget ya, udah bebas gitu.
    aku masih belum nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat ya, Frid.. Kejer dosennya :D

      Hapus
  13. Mbak, kalo bikin artikel yo beda lha mbak, jangan pacaran mulu, kasian kan yang jomblo :D

    BalasHapus
  14. Terkadang sibuk itu menjengkelkan tetapi kalo begini bisa jadi trik mencari simpati si doi kali yah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga pernah nyarik simpati kok, Bang.. :D

      Hapus
  15. Dari sekian keluhan diatas aku lebih trenyuh melihat kondisi Sony 6000 mu yang mati itu Beb. Itukan kamera type baru, Beb. Dan harganya juga gak murah, kok bisa sih si Kuro bikin dia saket? Mintain tanggung jawab harusnya!!!! *kok jadi aku yang emosi* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda takdir, Mbak.. :D Mau gimana lagi cobak.. :P

      Hapus
  16. asik mama udah beli kain buat Beby wisuda,,,pokoknya aku pengen lihat foto wisuda Beby...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dwi, nantik pasti aku aplot. Janji! :D

      Hapus
  17. Beeeeb...
    Kudoakan mudah2an Februari beneran bisa wisuda yaaah :)

    BalasHapus
  18. Turut berduka atas kematian henponnya. *baca alfatihah dilanjut yasinan*
    Yang sabar ya, Kak Beb. Hidup kadang kejam. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Yog, makasih banyak yah. Ngga sekalian mau nyumbang nih? :P

      Hapus
  19. Cus ke jogja mau ngapain sih? Uw. \:3/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau ketemu pacar aku doooongs.. :3

      Hapus
  20. Bentar lagi wisuda ya *ngiri*
    Kayaknya perjuangannya berat ya. Semangat, Beb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Tapi begitu lah hidup. Ngga pernah mudah kan, Bang. :D

      Semangat jugak yah! :D

      Hapus
  21. Saya juga Bentar lagi wisuda

    http://andrianryudo.blogspot.com

    BalasHapus
  22. ciee yang bentar lagi wisuda.semangat terus kak beb :)

    BalasHapus
  23. Semoga kain yang sudah dipersiapkan Mama bisa dipamerkan di bulan Februari,
    Pasti bisalah Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. In Shaa Allah, Mbak Salma.. Bentar lagi niiih.. :D

      Hapus
  24. wah enak banget ya jadi kamu, banyak banget waktu luangnya :D

    BalasHapus
  25. Cie... yang mau wisuda. Selamat ya beb ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belom sah nih. Kan belom sidang. :P

      Hapus
  26. udh fix feb nih Beb? asiiikkk congrats yaaaa ^o^... akhirnya wisudaaaa... trs cari kerja de ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Kak Faaaan :D

      Btw, ini komenan kapan baru dibales. Bahahah! :P

      Hapus