Laman

Minggu, 25 Januari 2015

Ramen

Tau ramen kan? :D

Itu loh.. Mie yang sering dimakan Naruto di warungnya Ichiraku sampek bermangkok-mangkok.. Wkwkwk.. Padahal kalok aslinya sih semangkok jugak uda cukup.

Yah.. Namanya jugak kartun!

Berhubung aku lagi mupeeeeeng banget sama ramen, antara pengen makan tapiiii ngga ada duit, aku cumak nengok-nengok fotonya aja lah.. *ciyan Kakaaaaak* *Adek butuh uaaaaang* T_T


http://www.buzfeed.com


http://www.bojongourmet.com


http://www.buzfeed.com


http://www.buzfeed.com


http://www.errenskitchen.com


Flickrnya Theochou


http://www.grokgrub.com


http://www.halfbakedharvest.com


http://www.ibelieveicanfry.com


http://www.inspiralized.com


http://www.inspiralized.com


http://www.ladyandpups.com


http://www.thebarecupbroad.com


http://www.refinery29.com


http://www.seriouseats.com


http://www.thewoksoflife.com


http://www.threebeansonastring.com


http://www.thrillist.com


Duh.. Cacing-cacing di perut langsung demo nih. Alamat mintak makaaaaan!
 
Biasanya ramen itu terdiri dari mie, naruto, irisan daging babi dan nori. Tapi sekarang uda sesuai selera sih. Tergantung kelen maunya apa, ya uda cemplungin aja..

Aku sendiri pernah NGGA SENGAJA makan ramen yang pakek daging babi dan dengan berat hati aku mengatakan bahwa rasanya enak kali, Mameeeeeen! Huahahahah.. :D

Kelen sendiri pernah makan ramen ngga?

80 komentar:

  1. Hmm... ada juga yang memang kayak Naruto sampe makan 3 mangkuk :D

    Sayangnya saya menghindari Ramen :D lebih suka soba, udon, yakisoba, soumen, reimen, hiyashi chuuka, harusame. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius, Bang Sandy? Sugoooooi.. Kayak apa lah itu lambungnya ya.. Huahahah.. :D

      Kenapa menghindari sik, Bang? Kan enaaaaak.. :P

      Hapus
  2. Beb, kalo di Depok ada yg jual namanya Ranjang 69, pedes, seger, tapi beda ama aslinya.
    Di Jepang ada museum ramen lho, Beb.
    Yup, makan ramen aslinya 1 mangkok udh kenyang bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss kaaaan.. Mbak Pit bikin mupeng lah iniiii.. Huhuhu.. :'(

      Soalnya isinya jugak banyak kan, Mbak. Bagi aku sih uda kenyang banget :P

      Hapus
  3. ramen emang bikin ngiler :)
    gue pernah makan ramen yang pakai level pedes,
    pedes nya emang bukan main, kampret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ngga sepedes liat gebetan lagi jalan sama cowok laen kan, Jef? :P

      Hapus
  4. semangkuk aja udah cukup kenyang mbak Beb, mau tambah semangkuk lagi...takut ga ada yang bayarin, haha...
    maaf mbak Beb, pokoke ga mau tau, jemput awardnya yak, wkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok gratis sih ngga papa ya, Bang.. :D

      Baiklah. Sabtu ini beneran aku posting deh. Daripada semakin numpuk. Ihik. :'

      Hapus
  5. aku suka ramennn.. tp gak suka yg pedes beb hahaha cemen yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa sih, Reeee? Kan kalok pedes jadi bikin keringetan. Kalok keringetan, kan kayak olahraga. Berarti bisa bikin kurus. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  6. Ebuset Beby mulai lagi dah bikin ngecess. Duh laper. :((

    BalasHapus
  7. jadi pengen ke indomart beli ramwn instan

    BalasHapus
  8. Duh enak kyknya,,, pengen beli popmie (loh)''' haha

    BalasHapus
  9. kalo cuma dibayangin kayaknya kurang enak *nelen ludah*, harus cobain langsung.. bisa delivery?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarak antara kita terlalu jauh. Maaf ya, Fir. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  10. saya ngga pernah makan ramen mba.
    yg pernah makan mie goreng aja sama mi ayam.
    kayakna beda ya, tu enak banget kayaknya fotonya makanan naruto ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sama kok Frid, rasanya.. Lebih mahal sih iya :P

      Hapus
  11. hemmmmmmmmhh mbak BEBY membuat perutku bertalu-talu ini.. laparrrr

    BalasHapus
  12. MUPEEEEEEEENG, BEBIIIIIIIIIII!!!!!

    Hahahaha...

    BalasHapus
  13. Keabisan ide, Kak? Terus share gambar doang? Dan malahan, bikin orang laper. Dosa woi! Tanggung jawab, bikin air liur gue netes nih. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang namanya resiko, anak muda.. :3

      Hapus
  14. Wah..gambarnya memang bermacam ragam ramen ya..kelihatannya enak semua Beb.. Kapan ya kita bisa ketemuan..terus makan ramen bersama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan ya, Mbak Daniiiii.. :(

      Doain aku ada rejeki trus maen ke sana ya, Mbak. Aamiiiin..

      Hapus
  15. Wuiiiiih, ngajak ribut nih. bikin mupeng saja. sudah lama saya gak makan mie ramen, aaaa.. pas kuliah dulu terakhir.

    BalasHapus
  16. Huaaaa, garai mupeng. mbak Beb mah ngajak berantem nih. sudah tahu lama gak makan ini, terakhir makan mie ramen pas masih kuliah. tapi untung belum pernah makan yang berdaging babi, hiiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobak makan, Bang. Lebih enak rasanya. Bahahah! :D

      Hapus
  17. Alamaaakkk.... banyak amat tuh makanan, saya pilih yang mana ya?
    pesen dong Beb bareng 3 baskom aja saya mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Kata Beby.. mau rasa apa Kang..!,
      pake ceker kambing juga ada Kang.. ato yg inih saja ya..?

      Hapus
    2. Yakin cumak tiga, Bang? Ngga mau lebih? :P

      Hapus
    3. Kok ceker kambing sih, Bang Dino? Tapal kuda doooongs! Wkwkwk.. :D

      Hapus
  18. Eyampun fotonya Beeb...
    *langsung ke dapur bikin indomie ayam bawang hehe*

    Di Bandung mah ada ramen KW yang harganya cuma 10 ribuan lho, tapi enak Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Maap ya, Teeeeh.. :D

      Iss.. Mau dongs ke sanaaaaah. Kapan yak? Huhuhu.. :'

      Hapus
  19. hehe MyBeby..
    kalok tentang makanan pasti foto2nya diperbanyak.. sampe iler jatuh2 nh Beb...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa dilap ya, Bang.. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  20. Makan ramen itu enaknya pas lagi gratis~

    BalasHapus
  21. *rame2 demo beby* Hahaha gue cuman pernah nyoba sekali. Dan pedes banget kutu aer!! Eh tapi kata temen gue yg pake daging babi emang lebih enak sih. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ngga tahan pedes, Di? :P

      Ya emang lebih enaaaak. Cobain kenapa sih! :P *nyuruh bikin dosa*

      Hapus
  22. waduh, badannya doang kecil, makan ramennya banyak

    BalasHapus
  23. Duh, sial! Buka foto ginian malem2 jadi laper nggak ada pelampiasan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indomie aja, Mbak.. Uda bagus kok itu. :P

      Hapus
  24. hallo hallo beby, duhh kalo diliatin gambar2 yang kayak gitu malah ga ilang-ilang loh ntar ngidam ramennya. hhehhe. anyway salam kenal ya say :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo.. :D
      Ya memang ngga usah diliat, tapi langsung dibelik aja. Wahahah..

      Salam kenal kembali yaaa ^^

      Hapus
  25. Yuuum, berhubung aku gak makan daging aku paling suka pesan ramen vegetarian. Pasti habis makan nagih lagi, hihihi :)

    BalasHapus
  26. Ahaaaaay, fotonya membuatku semakin lapaaaar...Indomie...mana Indomie. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana, Mbaaaak? Bikinin jugak doooongs. :P

      Hapus
  27. Ih, bikin laper pagi-pagi,
    belum pernah nih makan ramen ada babinya,
    ngen cobak! Hahaha =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobak lah, Naaaaa. Dijamin enak! :P

      Hapus
  28. ramen ata sejenisnya seperti kurangnya cocok dengan lidah saya mbak,, pasti rasanya seperti mie goreng yang rasa bulgogi itu,, asin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga jugak sih. Ada yang rasanya asem kayak ketek.

      Hapus
  29. di jkt sempet bnyk bgt resto ramen menjamur... terutama di daerah kelapa gading... tapiiiiii, semuanya tdk halal ;p.. baru2 ini ada resto ramen yg halal di kota kasablanca, Kuningan, ikkudo ichi... blm sempet aku tulis d blog... lumayan enak beb.. kuahnya itu yg aku suka... guriiiih bgt..pdhl biasanya aku g gt doyan ramen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung review lah kalok gitu, Kaaaaak.. Aku kan jugak jadi penasaran! :D

      Hapus
  30. Sering, kan deket restoran Jepang sekarang hehe

    BalasHapus
  31. kalau masalah mie...ane paling suka beb...pokoknya unik rasanya dan unik juga tampilan hidangannya....heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Selalu jadi favorit kan ya :D

      Hapus
  32. Ya ampuuun kasian ya kamu beb cuman bisa mandangin gambarnya doang,,..sini sini kakak tlaktiiiillllll di Bekasi hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jauh amat di Bekasi, Giiiii.. Delivery aja kenapa sik. :P

      Hapus
  33. huh ramennya menggoda sekali Beb, ngecessss aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa istighfar ya, Mbak.. :P

      Hapus
  34. Belum pernah makan begituan. Tapi gambarnya bagus - bagus, jadi contoh untuk aku yang mau moto makanan nantinya. Makasih kakaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyan. Di Pekanbaru uda ada Sushi Tei tuh, Yu. Cobak lah makan ramen di sana :D

      Yoi. Masamaaaa

      Hapus
  35. Laparrrr hehe

    laen kali mungkin sebelumnya nanya dulu beb sebelum makan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang. Abisnya aku ngga tahan sih, langsung lahap :'

      Hapus
  36. ramen emang enak apalgi yang ekstra pedas,,wiiih mantap deh :)

    BalasHapus
  37. katanya kalo kita bikin ind**ie kuah, yg super pedes trus dikasih telur setengah matang, itu sudah sama dengan ramen yak:D hihi
    gambarnya menggoda semuanyah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, ngga perlu belik ramen yang mahal kan ya. Hahah.. :D

      Hapus
  38. Langsung lapar deh aku beb liat semua macam-macam ramen itu *ngiler*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Perut langsung krucuk-krucuk ya :D

      Hapus
  39. Aku belum pernah makan ramen mbak :) soalnya gak terlalu tertarik :p lebih tertarik sama nasi goreng atau spageti, hehe..

    BalasHapus
  40. Mantap.. sukses bikin perut keroncongan protes minta diisi ramen mbak T.T
    Toppingnya nggak nguati mbak,bikin ngiler.. haha

    BalasHapus