Laman

Jumat, 02 Januari 2015

Punya Pacar Yang Lebih Muda Itu..

Punya pacar yang 3 tahun lebih muda itu betul-betul menguras tenaga, pikiran dan waktu. Selain tukang merajuk, si Febri jugak tengilnya luar biasa. Uda gitu manjanya pun bikin aku sukak sakit kepala.

Mana ada dewasanya dia. *lirik sinis dengan kedendaman yang membara*

Tiap kali ngobrol pasti ada aja tingkahnya yang menjengkelkan. Pengen rasanya aku getok kepalanya, tapi ngga mungkin. Bukan karena kami berada di kota yang berbeda, melainkan tinggi badan kami lah yang jadi masalah. Secara tinggi badan dia 178 cm yang diukur pas awal masuk kuliah, sedangkan tinggi badan ku cumak 157 cm yang aku ukur beberapa hari yang lalu.
 
ITU BEDANYA 21 CENTIMETER!!!

Aku ambil rol aka penggaris dan mulai mengira-ngira, 21 cm itu sejauh apa. Kemudian aku shock. Rupanya memang jauh jaraknya. *sigh* Mungkin aku bakalan seketek dia. Atau lebih ekstremnya lagi : sedada.

Mari kita bayangkan.

Kalok ketemu nantik, ngobrolnya bakalan susah. Ya cemana enggak. Aku kan harus dongak. Ya kalik yang aku tengok malah ketek atau dada dia. Kan pegel kali ituuuu.. Jangan sampek kepala ku jadi teleng. Foto wisudanya kan jadi ngga charming.

Aku bahkan uda wanti-wanti ke dia..


A (aku), F (Febri)

A : "Yank, nantik kalok ngobrol, pas duduk aja deeeeh.."

F : "Loh kok gitu?"

A : "Ya aku kalok dongak terus kan pegel.."

F : "Jadi kalok kita lagi jalan diem-dieman aja gitu?"

A : "Iya jugak ya.."

F : "Makanya jadi orang jangan pendek-pendek! Hihihi.."

A : "....."


KALOK BUKAN PACAR, UDA KU TUMBOK IDUNG PESEK MU, YAAAAANK!!!

Tega banget ngomong kek gitu sama pacar sendiri. Sakit hati ku. Sakiiiiit.. *drama pun dimulai* Tapi karena aku selo, akhirnya aku bales aja gini..


A (aku), F (Febri)

A : "Kalok aku tinggi trus jadi langsing kayak model, kamu yang susah loh.."

F : "Kenapa?"

A : "Nantik aku pasti disepikin banyak cowok. Mau?"

F : "Cowok lagi cowok lagi. Kamu sebenarnya suka kan disepik sama cowok lain? Mau kan kamu? Gitu kamu ya.. Uda laaaa jujur ajaaaaa.. Bla bla bla.."

A : "....."


INI KENAPA MALAH AKU YANG DIMARAHIIIIIN???!!!

Oke. Sepertinya aku uda butuh psikolog.

100 komentar:

  1. Selamat pagi kak, kunjungan perdana, salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi jugak.. Salam kenal kembali ya :D

      Hapus
  2. Kalo yayank-nya baca ini gimana Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pura-pura ngga tau aja, Mbak.. :P

      Hapus
    2. Atau gombalin dikit jugak boleh :P

      Hapus
  3. Jadi Beby perlu usah lebih biar bisa nyium Febri kalo lagi berdiri. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah.. Nyiumnya pas duduk ajah! :P

      Hapus
    2. Jangan sambil tiduran ya. Nanti terjadi hal-hal yang diinginkan :p

      Hapus
  4. I know what you feel!!!! Hahaha
    Dulu aku juga pernah punya pacar yang beda tingginya...... 24 cm.
    Akunya 158, dianya 182. Kalo jalan, aku seketeknya hahaha
    Dan ngeselinnya, dia pernah bilang, "Kamu lain kali kalo jalan sama aku pake hak yang 30cm ya."
    :)))))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku curiga deh Tiw, kalok Febri uda ngga 178 lagi tingginya.. Soalnya cowok kan bakalan tumbuh terus sampek umur 21 tahun.. :(

      Berasa pengen ditimpuk stileto kan yak! Huahahah.. :D

      Hapus
    2. Timpuk, Kak Beb, timpuuuk! *ngomporin hahaha

      Hapus
    3. Sayang ah. Nantik rusak :P

      Hapus
  5. haha kasiannn pasti kalok maen udah kayak adik kka aja yah haha dan lebih parahnya beby yah marah malah di balikin keren dah Skak Mat :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, hobi banget skak aku dia mah.. :D

      Hapus
  6. 178 cm. wah tinggi juga dia ya mba. makannya pasti banyak dalam ukuran jumbo.
    tinggi ku aja cuma 165 cm.
    kalau dia jadi suami, mba beby mesti latihan memasak dalam porsi besar. he he...,

    tapi ngomong2, bukankah cewek suka ama cowok tinggi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kok aku ngga kepikiran ke situ ya, Friiid? Makasih loooh uda ngingetin. Hihihi.. :D
      Yap. Dia raksasa sih.. :P

      Kebanyakan cewek sih gitu. Kalok aku sih terima-terima aja. :)

      Hapus
  7. Hahaha wah lumayan juga ya 21 cm. ._.

    BalasHapus
  8. Weih Beby.. Kasian kalian Febri itu.. Ga dibayar royalty tampil mulu di sini. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah. Dia cukup dikasih emot peluk atau cium jugak uda senang, Bang.. Mihihihi.. :P

      Hapus
  9. Lah ko jadi berantem gitu beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang hobi kami tuh berantem, Wiiiid :D

      Hapus
    2. berantem kok malah dijadiin hobi :v

      Hapus
    3. Hahah.. Kurang kerjaan soalnya :P

      Hapus
  10. sakit nya tuh disiniii hahaha

    BalasHapus
  11. wkkwkwkwkwkwkwk...
    bebi, kamu nulisnya pake dendam yang membara ya? pukpuk bebi. sabar yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Nuruuul.. Ngetiknya aja sampek cetak-cetuk. Esmosi. :D

      Hapus
    2. wkwkwkwkwk...
      capsloknya jebol sampe beberapa trus pake di bold pulak ya,
      :p

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Pelampiasaaaan.. :D

      Hapus
  12. ngahahaha jadi selalu kalah dong :)))
    tapi cewek biasanya suka cowok tinggi *hasil analisa seorang cowok pendek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, aku yang selalu salah.. T_T

      Hahah.. Biasanya sih begitu.
      Tapi terlalu fokus sama satu hal jugak ngga baik kan. :D

      Hapus
  13. Buahahahahahahahaha :))))))

    Yang tua ngalah doong.
    Namanya brondong ya kadang-kadang masih kekanak-kanakan gitu :))

    Jadi penasaran kayak apa orang nya. Dari obrolannya sih kayak nya lebih lucu dari kamu beb wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketawanya ngakak banget, Aul. Puas ya? Hih! -_-

      Ngga mau ngalah ah. Aku kan ceweeeek. Cewek maunya menaaaang.. *apa sih*
      Iya bener. Childish abiiis. Tapi aku sayang :P

      Main aja ke blognya. Tulisan dia lucuuu.. :D

      Hapus
  14. hahaha seketek, makan tuh ketek, ups....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarin. Ketek pacar sendiri jugak. Weeeek! :P

      Hapus
  15. menurutku febri lebih dewasa, walaupun aku gak kenal dia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, kadang dia bisa bersikap dewasa.. :D

      Hapus
  16. Ngoahahaaha, seneng nih kalo baca artikel kak Beb, banyak unsur komedinya. Absurd abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa banyak yang senang melihat aku menderita.. Hiks.. :'

      Hapus
    2. Yaa karena penderitaan kak Beb ini emang parah banget :D

      Hapus
    3. Kesian banget aku yak.. :(

      Hapus
  17. hihihi manteb dong.. banyak loh yang pada ngidam punya cowok tinggi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Alhamdulillah. Bersyukur banget.. :D

      Hapus
  18. Dan Febri membaca posting ini berulang-ulang, menghayati, mengamati dengan jeli. Kemudian dalam hati ia bergumam:

    Wah... bahaya ini, kalau sikap gue ke dia gini terus, bisa-bisa dia akan cari pengganti gue bukan psikolgi lagi. Kalau ini bener terjadi nasib gue gimana? Gawat...!

    Dramapun berlanjut, tapi drama kali ini bukan drama perang dua sejoli. Melainkan drama romantis mengalahkan drama korea yang belakangan jadi idola.

    Febri meniatkan diri untuk membuat sebuah posting di blog pribadinya. Bukan posting biasa, tapi posting khusus teruntuk kekasih tercinta bernama Beby Rischka.

    Sebuah postingpun tercipta, dimana isinya menunjukkan penyesalan tiada tara. Ya, menyesal karena telah membuat kekasih hatinya merasa jengkel, sakit, sakit kepala. Tak lupa puisi indah tersemat dalam posting itu. Puisi yang dibuat dari hati dan tersaji manis yang pasti akan membuat penerimanya menjadi luluh.

    Bersambung...

    "Kalau soal pacar-pacaran komen saya semakin gak jelas. Mohon maklum... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D
      Sebagian tepat loh, Bang. Abis berantem, kami pasti sok-sok romantis kayak drama Korea gitu. Njijiki banget pokoknya.. :P

      Tapi dia ngga bisa bikin puisi. :D

      Hapus
  19. 21 cm ya, wah panjang juga... loh kok gue bilangnya panjang? tinggi maksudnya :))
    huwahaha masa sih kak lu sependek itu? *kaburrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakk.. Apa sih, Yog! *keplak*

      Iya emang pendek sih aku.. Huhuhu.. :'(

      Hapus
  20. Wakssss ngakak, kamu kebanyakan ngomongin co lain jadi nya pacar sensitif :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, Bang Cum.. Aku banyak khilaf.. :(

      Hapus
  21. Jadi, ini pacaran nya belom pernah ketemu? Ehehehe apa aku yang salah tangkep -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Sya, soalnya harus diresmiin dulu. Takut ada yang keburu diambil orang :P

      Hapus
  22. hehehehehe ...... awas beb ... siapin psikologisnya dulu biar mantep ... :D

    BalasHapus
  23. when it comes to love,
    age is not a problem :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Because love, to some extent, protects you from age. :D

      Hapus
  24. beda 21cm tuh sesuatu banget... wkwkwk
    sebenarnya bukan di marahin beb tapi itu salah satu bentuk rasa cemburunya mas febry aja, wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Semoga dia ngga nambah tingginya. :D

      Febri memang pencemburu bangeeeet.. :P

      Hapus
  25. aiiih yayank Febri harus minta doa restu dulu nih ama aku *lo pikir lo sape, kata Beby* hehehe
    Dulu, hahaha jadi inget jaman dulu, mantan2ku kebanyakan (aiiish banyak) juga lebih muda Beb, tapi ngimbanginnya sih ya aku manja banget :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nantik aku bilangin ya, Mbak Chaaa.. :D

      Sama dongs. Aku jugak kalok uda manja ngga setengah-setengah :P

      Hapus
  26. hahha, bagusnya memang cowoknya lebih tua, nah saran beby biar ngak nguras tenaga pacaran sama om om aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Enggak ah. Takut dosa :P

      Hapus
  27. becanda memang perlu, seperlunya jangan sampai ada yang marah, tapi marahan itu bumbu kisah mbak Beb, klo damai terus suatu saat kangen sama yang namanya "marahan", tapi klo marahan nya selesai, tingkat kemesraan meningkat....#sok iye banget yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Bang. Biasanya abis marahan langsung mesra-mesra gimanaaa gitu.. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  28. Hahahaha. Ko pndek x emng jdi orng Beb. Untg bohai.:P

    BalasHapus
  29. Beb kau itu bukan pendek namanya, tapi cewek mungil *cowok tinggi kan memang senang sama yg mungil2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungil kalok badannya kecil, Mbak. Badan ku kan gede. Hahah :D

      Hapus
  30. Wah cinta itu tak mengenal usia, fisik, dan sifat...

    BalasHapus
  31. Aku berharap juga punya tubuh tinggi,
    cinta tak melihat perbedaan, so sweeeetttt

    BalasHapus
  32. dulu pas acara bagi-bagi tinggi badan gak ikutan antri ya Beb... :D

    BalasHapus
  33. Itu kenapa gambar terakhirnya ada gambar gantungan yah.

    BalasHapus
  34. Gpp beb... ga pegel2 amat jg kok. tinggiku jg cuma 155. mantanku yg 179 , tp pas jalan malah asik kok :p ..drpd jln sama co pndek, mnding ama yg tinggi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan harus dongak, Kak.. :(

      Iya sih. Bersyukur punya cowok tinggi. Niat memperbaiki keturunan. Muahahah :D

      Hapus
  35. Ya ampun itu febri apa tiang listrik? Tinggi banget .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Galah, Dev.. -_-

      Emang Adi ngga tinggi apa?

      Hapus
    2. Galah apa sih? :o

      Yaah..nggak setinggi febri beb. kita berdua nggak terlalu beda juga tingginya. ehehe.

      Hapus
    3. Galah itu bambu panjang, biasanya dipakek buat ngambil buah di pohon yang tinggi.. :D

      Oh ya? Berarti kamu termasuk tinggi dongs?
      Aku kirain kamu badannya kecil. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  36. Balasan
    1. Ini bukti cinta ku untuk mu, Yank.. :*

      Hapus
  37. hahah , kalo kejelekannya dihina . kalo kelebihannya di tuduh -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga dihina kok, cumak diejek aja :P

      Hapus
    2. kagak di ejek ko , cuma di bully :P

      Hapus
  38. hahahaha...enjoy ajaaa Beb...kalau keseringan marah malah gimanaaa nantinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, Mbaaaak.. Jadinya ya woles sik.. :P

      Hapus
  39. hahaha kudu ekstra sabar ya kalau punya pasangan lebih muda ^_^

    BalasHapus
  40. tapi yang jelas punya sensasi tersendiri jika ada perbedaan umur.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iyaaaa.. Pengalamannya banyaaaak.. :D

      Hapus
  41. Hahahahha...
    Beby, aku sama suamiku juga bedanya >20 cm kayaknya.hahaahha
    enak tau...pas dia diri trus pelukan, kepalaku pas di dadanya hahahahha
    *ngomong sama saiahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Mbaaaaak iiiih.. Bikin mupeeeeng.. :P

      Hapus
  42. wah kayak bule dong, tinggi banget! Haha, nanti anaknya tinggi juga, jangan khawatir beb! Btw cinta itu buta tidak mengenal usia dan tinggi badan beb, hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya ya.. :D
      Alhamdulillah ada manfaatnya.. Wakakakakkkk

      Hapus