Laman

Selasa, 20 Januari 2015

Prioritas

Tadi waktu makan siang di UFC, aku sama adek-adek kelas ku, I en D, ngobrol seru kali.. Eh si I malah nyeplos sesuatu yang bikin hati ini nyess getoh..

I (I), D (D), A (aku)

I : "Jadi aku tinggal di Medan sendirian lah ini ya.. Kak Beb ke Jogja dia. Si D ke Jepang.."

D : "Iya lah. Namanya jugak ada prioritas masing-masing.."

I : "Tapi awas kelen ya.. Kalok aku nikah nantik, mesti datang lah kelen.."

A : "Tenang aja ko, I.. Gitu ko kabarin, aku langsung balek ke Medan.. Tapi si D ngga tau lah ini.. Wkwkwk.."

D : "Ko tunggu lah aku siap S2 dulu.."

A : "Loh? Ko ambek S2 di Jepang jadinya?"

D : "Iya Kak, rencananya sih gitu.."

I : "Jadi ko suruh aku nunggu kau 4 taun? Yang mengada-ngada aja lah ko, D.."

A : "Bahahah.. Selak ngga tahan lagi ya, I.."

*trus semuanya ketawa mesum* *dasar*


Tapi betol ya.. Seiring berjalannya waktu, tiap orang pasti punya prioritas masing-masing..

Kek I yang lebih milih tinggal di Medan karena uda mau nikah sama tunangannya.
Kek D yang mau kuliah di Jepang karena memang cita-citanya sih yang alhamdulillah didukung penuh oleh orang tuanya.
Atau kek aku yang mau melipir ke Jogja karena diusir sama bapake.


http://www.tournesol50.tumblr.com


Maka kami berjanji bahwa selama kami masih nyempil di Medan, kami harus manfaatin betol waktu yang ada.
 
Bahkan kami berencana buat traveling bareng. Ayeeeeee!
 
At least, kuliah selama 5.5 tahun padahal cumak ngambil jurusan Sastra Jepang rupanya ngga sepenuhnya nyesel. Soalnya aku jadi tau kalok beneran ada orang-orang baik semacam I, D en adek-adek kelas lainnya yang tulus bantuin aku.
 
Dan orang-orang kek gitu lah yang harus dipertahanin sampek mati..
 
Kalok kelen prioritas saat ini apaan? :D

56 komentar:

  1. prioritas: aku ingin jadi orang sukses dan mati masuk surga :)

    BalasHapus
  2. Prioritasku saat ini kesehatan, biar bisa selalu ngojeki anak-anak.
    Cuaca ekstrem bikin tubuhku meriang merindu hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Jaga kesehatan terus ya, Mbak.. In Shaa Allah dilimpahkan banyak rejeki.. :D

      Hapus
  3. prioritasku aku saat ini adalah pekerjaan yang menumpuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Nasib karyawan ya, Mbak.. :D

      Hapus
  4. Prioritasku; gimana pun caranya IP semester depan harus naik, caranya dengan perbaiki pola belajar :') doakeun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Semoga berhasil ya, Rima. Selamat berjuang! :D

      Hapus
  5. prioritas saya saat ini, naik pangkat, naik gaji...syukur" naik haji...Amiin

    BalasHapus
  6. Saya prioritasnya apa yah???

    BalasHapus
  7. Wah sahabatnya pada mau pergi yah, tapi jangan sampai saling lupa.
    Btw Prioritas gue sih tetep Tuhan dan Orang tua, pacar mah nomor 5646546146 aja lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, semua pada mau pergi. Tapi tetep harus saling komunikasi :D

      Cieeeee.. Iya dongs. Bener banget tuh :D

      Hapus
  8. Wah anak sastra jepang ya ^^ aku juga sempat jadi anak sastra jepang loh :p ehmmm 6 semester

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Hahah.. :D Loh, emang sekarang uda ngga lagi?

      Hapus
  9. memang rpioritas sangat diperlukan, namun perlu juga di ingat jangansamapai prioritas itu di samakan dengan kepentingan pribadi yang tidak kita sadari...karena bisa #menghancurkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Makasih banyak uda mengingatkan.. :D

      Hapus
  10. Aku lagi ngumpulin modal beb hahahaa

    BalasHapus
  11. Prioritas saya saat ini menerbitkan buku setiap bulan selama setahun
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, Pakdhe.. In Shaa Allah bisa. Aamiiin.. :D

      Hapus
  12. senangnya punya temn seperti ituh ya MyBeb..!,
    yaa memang perlu ituh.. ada yg diprioritaskan..

    ada yg mendesak dan harus segera dilaksanakan

    ada yg penting tapi bisa ditunda

    ada yang kurang penting namun segera dijalankan

    prioritas ya Beb..!
    emm .. apa ya..!? huhuuhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang Dino.. Makanya aku sayang banget sama mereka.. :D

      Apa, Bang? Mungkin Abang harus mencari pengganti diri ku. Eaaaa.. :P

      Hapus
  13. prioritasku saat ini adalah bekerja buat ngumpulin uang, mau bangun dapur..dapurku bocor...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bocor buru-buru ditambal mbak, ntar ada kucing garong masuk lho :D

      Hapus
    2. Cieeeee.. Nantik kalok uda jadi, pasti Mbak Dwi langsung jadi chef deh :P

      Hapus
    3. Kan Mbak Dwi penyayang kucing, Bang.. :P

      Hapus
  14. Prioritas: jadi pengusaha.
    Eh, itu prioritas apa cita-cita ya? Haha.

    Apa ya.. Umm.. Kuliahnya cepet lulus deh, janga sampai 5,5 tahun. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cita-citaaaaa.. Hahah.. :D

      Iss ya ampun.. Nyindirnya dalem banget. :(

      Hapus
  15. wah.., sama dong. aku juga 5,5 tahun. tapi masih belum wisuda nih :(

    priotitas saya apa ya, hem.., jalanin aja deh apa adanya he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah. Berarti kita sebaya dongs, Frid? Semangat ya. Pasti wisuda! :D

      Hapus
  16. iya beb makin kesini tiap orang pasti akan punya prioritas masing2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Reeee.. Bener. Apalagi kalok uda makin gede yah, pasti bakalan berubah :D

      Hapus
  17. saya bingung ngomongnya, prioritas saya apa ya? kalo saya mah jalani hidup seperti air mengalir aja deh soalnya banyak hal yang kadang tidak bisa kita duga sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, prioritas terpenting pasti keluarga ya kan? :D

      Hapus
  18. Kental banget ya bahasa medannya sampe kebawa tulisan. Pas ngebaca jadi ikut2 ngomong medan. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dongs.. Kalian harus jadi anak Medan! Hahah.. :D

      Hapus
  19. Pasti sedih ya kak pisah bareng temen-temen dekat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sedih banget pastinya.. Tapi kan emang ngga bisa selalu sama-sama, Tha.. :'D

      Hapus
  20. Prioritas gue ya, semoga kuliah lancar, dan lulus 4 tahun aja. Jangan sampe 5,5 tahun. Jangan! Apalagi lebih. Nggak mau!!!
    Gue mau bikin novel. Semoga 1 bulan kelar. Ngejar target. Wakakaka~
    Pengen dapet kerja, Kak. Sulit mencari kerja. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas kualat loh. Hahah.. :D

      Aamiiin.. In Shaa Allah pasti bisa, Yog. Semangat! :D
      Ya iya lah. Orang carik pacar aja susah kok. Mueheheh.. :P

      Hapus
  21. Prioritas sekarang adalah memulai bisnis kita haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Kapan dimulai nih, Mbak? :P

      Hapus
  22. Prioritas lulus kuliah dulu. Baru itu baru kejar karir..
    hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiiin.. Kamu pasti bisa, Vi! :D

      Hapus
  23. seru juga rencana sama teman-temannya. saya juga dan teman-teman sekolah selalu berusaha ketemu, selagi kami sama-sama bisa. eum, kalau prioritas, targetnya mencari pengalaman kerja, mbak Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cepetan dapet kerja ya, Bang Richo.. :D

      Hapus
  24. Prioritas sekarang ya? Mulai bukunya. Hehe. Yang belum disentuh juga sampai sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok, Baaaaang.. Aku kan pengen beli :D

      Hapus
  25. Prioritas sekarang ngeblog ama ngerapihin prioritas ajadah gw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Justru yang simpel itu yang perlu kekonsistenan ya, Bang :D

      Hapus
  26. prioritas thn ini, ganti gadget dan kamera Beb :D ... ga muluk2... males mikirin prioritas yg tinggi2 ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting tercapai ya, Kak :D

      Hapus