Laman

Sabtu, 24 Januari 2015

Pernah Muda

Berkas sidang uda hampir lengkap, tinggal nunggu SK-nya aja dari Bang Joko. Kebetulan hari ini adek kelas ku, si D, sidang. Jadi aku sekalian ke kampus buat ngasih support, foto buat wisuda sama ambil SK en KHS KRS yang ilang.

Dan tau ngga siiiiiih..

Semalem aku sempet bikin postingan plus blogwalking dari kajur. Wifi di sana cepet banget. Kampret! Kenapa aku baru tau? Kan seharusnya aku bisa menghemat banyak uang en tenaga. Wifi gratis mah jangan disia-siain atuh. Wkwkwk.. *wifi hunter*

Tapi lagi enak-enaknya ngeblog, si gembul Febri nelepon. *FYI, aku ngerampas hpnya Mama* *eheheh*

A (aku), F (Febri)

A : "Halo?"

F : "Sayang, kamu di mana sih?"

A : "Aku lagi di kampus, Sayang. Nunggu SK buat sidang ku belom keluar.."

F : "Kok sms ku ngga dibales?"

A : "Ya maap, Yank. Aku ngga ada liat hp.."

F : "Kamu ngga macem-macem kan?"

*pertanyaan dengan nada menyelidik* *serta berusaha mengendus kecurigaan*

A : "Ya enggak lah. Ngurus pacar satu aja ngga abis-abis, apalagi dua pacar.."

F : "Oh.. Jadi kamu ada niat?"

*mintak dilempar ke rawa-rawa keknya inih!*

A : "Ngga ada, Sayang.."

F : "Kamu jangan cuek gitu dong. Aku kan khawatir. Aku pikir kamu kenapa-napa. Kamu kan lagi sakit.."

A : "Iya, aku baek-baek aja kok.."

F : "Ya uda, semangat buat sidangnya ya, Sayang. Ummuach!"

A : "Makasih, Yank.. Ummuach!"

*nyipokin hp*


Abis teleponan, Bang Joko senyum-senyum trus ngomong sama aku, "Rischka, mesra kali ya sama pacarnya.. Ngomongnya pun lembut gitu.. Ngga nampak anak Medannya.. Hahah.."

Iss. Bang Joko kek ngga pernah muda aja! -_-

Kelen pasti pernah kayak gitu jugak kan, Woi?

86 komentar:

  1. hahaha iya beb pernah,,semua orang juga pernah gitu ngalamin muda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Masak iya langsung tua ya.. :D

      Hapus
  2. Saya belum penah tuh nyiumin hp wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Pengaruh dopamin dan serotonin tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang.. Tolong jangan ngebahas hormon sama aku.. AKU NGGA NGERTIIIII! :'(

      Hapus
    2. Kkkk hormon yg menstimulasi kebahagiaan tuh. Suara jadi melembut kkk

      Hapus
    3. Iya, Bang.. Iya.. Aku iya-in aja lah apa yang Abang bilang.. Ya? :(

      Hapus
  4. Bukan pernah lagi tapi sering kek gitu kalo percakapan di hp wkwk

    BalasHapus
  5. Ihik. Cie beby cie. :3
    Aku juga sering nyiumin hape. Uhuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa kali, Dev. Daripada nyiumin keteknya pacar. :P

      Hapus
  6. sadis nya mbak Beb, jangan di lempar ke rawa - rawa.... ke sumur gitu...:D *piss mbak Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ke sumur takutnya jadi hantu The Ring, Bang.. :P

      Hapus
  7. Balasan
    1. Hahah.. :D

      Oh ya, nantik malem aku blogwalking ke sana ya.. :D

      Hapus
  8. wah.., mesranya ya nih
    2 pasangan remaja yg masih muda nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa 2 pasangan remaja yang udah tua.
      Hahahaha.....

      Hapus
    2. Frid.. Aku sudah berumur.. :(

      Hapus
    3. Abang betul.. Aku sudah tua.. :(

      Hapus
  9. Secara gak langsung kamu selingkuh Beb. Selingkuhnya sama HP lagi. Kasihan cowok kamu, masa kalah sama HP.

    Aku pernah muda gak ya? sampai lupa terakhir muda kapan Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga papa Bang, nantik kalok ketemu langsung kan ngga selingkuh lagi. Mueheheh :P

      Ciyan ya. Gitu lahir langsung dewasa. :(

      Hapus
  10. Bang Joko aja ngiri, apalagi aku.. *nyipokin laptop*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laptop mah kegedean. Asal ngga dower aja deh tuh bibir. :P

      Hapus
  11. Pernah kyk gitu kyk gimana beb? Aku nggak paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alah. Sok pura-pura ngga paham, Bang.. :P

      Hapus
  12. Kasian Febri, di sini dibilang gembul melulu. :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan Febri emang gembul, Di. Beratnya aja 86 kilo. ._.

      Hapus
    2. Bahahah.. Kok kamu puas banget ketawanya, Ta? :D

      Hapus
    3. Jahatt, pake disebut angkanya. :(

      Hapus
  13. nampaknya bang Joko sudah salah menyimpulkan. hhaha. peace mbak Beb. jangan lempar ke rawa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lempar ke lobang buaya langsung ah.. :3

      Hapus
  14. Udah gua duga pasti Febry anaknya macem gitu, kayak gua. Eh ternyata betul aja, Hahaha. Ketauan lu Feb! *ngomong sama febri tapi gak ada orangnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Tata cemburuan plus curigaan.. Cieeee.. Tinggal carik cewek aja.. Cieeeee.. :P

      Hapus
    2. Tata butuh pacar. Sama kayak kamu, Yog! :P

      Hapus
  15. hahahaha dasar cowo ya ga dibales limamenit deh nyangkanya pasti sama yang lain atau macem-macem ..wkwkwk

    BalasHapus
  16. Hihihi pernah cz dulu LDR-an sm suami.
    Samalah, nyipokin HP hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Mbak Piiiiit.. Bukak kartu di siniiii.. :P

      Hapus
  17. hahaha kasian beb jangan dilempar ke rawa solanya banyak buayanya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Bang, biar kayak si Hayati :D

      Hapus
  18. Balasan
    1. Tapi aku syukak digombalin. Uwuuuu~ :3

      Hapus
  19. Sering hahahaha, secara LDR Beb, sampai nikah pun masih LDR :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat.. Salut sama Mbak Tatit! :D

      Hapus
  20. Syittttt. Malam minggu baca postingan begini. *tidur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sabar ya.. Hidup memang kejam, wahai anak muda.. :D

      Hapus
  21. Ahaha...kasian hp nya...berludah ituu...

    Selamat ya beib...akhirnya...sidang juga. Mudah-mudahan sk nya cepet keluar yaaa.

    Cipokin kolom komentar. Haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Mbak, memang itu lah resiko jadi hp. Wkwkwk.. :D

      Aamiiiin.. Makasih ya, Mbak Puuuu :*

      Hapus
  22. makin bikin envy aja deh.
    judul postingannya sama isinya pas banget, kerenn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan envy, Jev. Buruan tembak si adek kelas :D

      Hapus
  23. Wahaha itu Hape Mamanya yang kasian kayaknya tuh hahaha *kabuurrr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa lah. Mama uda pasrah. :P

      Hapus
  24. Aku kok gak pernah begitu ya? *mungkin, aku lahir langsung tua* *nyekroll komentar sambil liat profil* *kali aja ada yang mau diajakin jadi muda*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeeee.. Ya uda sih, gampang kan tinggal ajakin cewek pacaran :P

      Hapus
    2. Iyakali ngajak orang pacaran semudah itu.

      Hapus
    3. Ya memang gampang kan? Tinggal ngajak doank. :P

      Hapus
  25. Bukan kaga pernah mudah sih. Mungkin bang Joko iri sama orang pacaran :D

    BalasHapus
  26. HAHAHAHAHA maklum Beb soalnya sama pacar sendiri. Kalo sama temen cwo baru deh ngomongnya sengak *premannya keluar*
    Aku jg pernah gitu kok, tp kalo lg bete/marah ya kasar juga lah~ mana ada marah yang lembut wkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, Grace.. Bakalan nyablak kalok sama temen sendiri. Wkwkwk.. :D

      Betuuuul. Kadang-kadang sampek dikira pakek toa. Hihihi. :P

      Hapus
  27. bhahahaha romantis banget nih 2 bocah ini :) sukak gayanya aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya berantem terus kok, Mbak Dwi :P

      Hapus
  28. habis lulus ke jogja ya bebi ?

    BalasHapus
  29. hahaha pernah juga kak beb sampai nyiumin hp :D beginilah nasib yang LDR hehe

    BalasHapus
  30. jaman aku dulu muda belum ada hape Beb.. hiks hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dulu masih surat-suratan ya, Mbak? :D

      Hapus
  31. hhhahahahaha...aku lgs inget pas pacaran lah... sometimes miss that time :) Nth knpa stlh nikah ini emg agak berubah... mesra2nya jd berkurang -__- .. kita sibuk 2-2 nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang semua orang yang menikah kek gitu kan, Kak.. Yang penting tetep punya quality time berdua. Hazek! :D

      Hapus
  32. mama kucing manggil anak kucing dengan mengeong lembut kok :)

    mungkin dia ga pernah muda, begitu lahir langsung jadi dewasa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kakak kuciiiing :D

      Hahah.. Ciyan ya Bang, ngga sempet muda :P

      Hapus
  33. wah enak yah nge blog masih gratis hehe pasukan wifi bariss terturr grak hehe hadeehh hehe pizz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget, Bang.. Berasa milik pribadi.. Wkwkwk :D

      Hapus
  34. Hahahaha, ikutan ngakaknya aja deh ;D

    BalasHapus