Laman

Senin, 26 Januari 2015

Ora Mudheng II

Lama-lama ngomong sama Febri aku jadi makin terbiasa. Terbiasa jambak-jambak rambut maksudnya.

Kek mana lah. Selain dia ngga ngerti aku ngomong apa, pas dijelasin dia sukak kali mencak-mencak ngga jelas. Trus aku harus bujuk-bujukin dia cem anak kecil. Hih.

Entah pun itu kode buat dikasih susu. *kasih susu ibu hamil* *abis mirip sih* *pelutna sama-sama gembul*


Kasus I

A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.."

F : "Iya, Sayang.."

A : "Ayank uda mamam?"

F : "Belom, Yang.."

A : "Kok belom? Nanti masuk angin loh.."

F : "Kan aku diet, Yang.."

A : "Oh.. Paten lah kalok kek gitu.."

F : "Apa tuh paten?"

A : "Paten itu merk shampo.."

F : "ITU PANTENE!"

*merajuk seharian dan ngga siap-siap*


Kasus II

F (Febri), A (aku)

F : "Sayang.."

F : "Yang?"

F : "Kok diem aja sih?"

F : "SAYAAAAAAAAANG"

A : "Maaf Yank, lama bales. Heheh.."

F : "Kok lama banget sih kamu? Kamu ngga macem-macem kan?"

*sambil ngasah belati*

A : "Hah? Ya enggak lah.."

F : "Trus ngapain sampe nyuekin aku kayak gitu? Jahat ya kamu!"

*nyimpen belati yang uda diasah di belakang punggung*

A : "Aku kan tadi lagi dikusuk.."

F : "Apa tuh?"

A : "Dikusuk.."

F : "Iya aku denger dikusuk. Tapi apa artinya? Kamu kalok ngomong pakek bahasa yang baku donk. Aku kan ngga ngerti. Bla bla bla.."

A : "....."

*duuuuuh* *punya pacal kok kejem amat ciiiih* *ciyan balbie dimalahin :(*


Kasus III

A (aku), F (Febri)

A : "Yank.. Kata Aqied, di depan rumah kamu ada warung bubur ijo ya?"

F : "Oh burjo.. Ada kok, Yang.."

A : "Nantik kalok aku ke sana, kita makan yuuuuuk.."

F : "Ayooook.."

A : "Ada mata ikannya ngga?"

F : "Ada kayaknya.."

A : "Ada cenil sama lupisnya jugak ngga? Aku uda lama ngga makan soalnya.."

F : "Paan tuh cenil sama lupis?"

A : "Loh.. Kamu ngga tau?"

F : "Ya enggak lah! Aku kan ngga pinter! Aku banyak ngga taunya! Aku ngga sama kayak kamu! Jangan anggep aku tau semuanya deh, Yank!"

A : "....."

*cabut bulu idung satu-satu*


Tapi biar Febri tukang ngambek tingkat dunia kek contoh di atas, toh tetep aja aku sayang sama dia. Bukan perihal aku sabar ngadepin sih, melainkan karena aku menganggapnya ini ujian dari Allah SWT yang harus aku laluin. Wkwkwk..

Ngga denk.

Maksudnya, aku emang bener-bener sayang sama gembul ku satu iniiiiii.. Jadi apa pun tingkahnya ya aku selo aja..

PS : Selamat ulang bulan, Ayaaaank.. :* Jangan lupa jaga amanah Mama ku pas teleponan sama kamu semalem siang yaaaa.. Dan semoga kita langgeng.. Aamiiiiiin.. :*

35 komentar:

  1. Siap siap salto dan koprol kalo ntar ngobrol sama Sasuke. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salto gan, terjun saja sekalian dari langit ketujuh hehe...

      Hapus
  2. wah sebenarnya romantis nih ;-)
    apalagi kayaknya udah di setujui ama orang tua. wah wah..

    BalasHapus
  3. haha lucu juga ya,, ciee amanah mamahnya apa tuh hehehe

    BalasHapus
  4. emang amanah mama apaan yaa sama si gembul yang nggak tahu cenil ama lopis....
    eehhh kalo lopis aku tahu....tapi kalo cenil aku nggak tahu,,,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  5. Amiin, semoga langgeng sentosa mbak Beb

    BalasHapus
  6. wkwkwkwwkwk.... aku jd ketawa ngeliat kalian pacaran ini...sampe kapanlah pake bhs planet ini ;p hihihi... si febri suruh les bhs medan lah Beb :D

    BalasHapus
  7. Guyonannya kena banget deh Beb...

    BalasHapus
  8. Mudah-mudahan langgeng ya Beb..

    BalasHapus
  9. muantab...terkesan juga beb...menganggap pacarnya sebagai ujian dari Allah yang harus dilalui....lalu giliran berkahnya kemana beb? heheheeee

    BalasHapus
  10. muantab...terkesan juga beb...menganggap pacarnya sebagai ujian dari Allah yang harus dilalui....lalu giliran berkahnya kemana beb? heheheeee

    BalasHapus
  11. semoga hubungannya makin langgeng aja mbak :)

    BalasHapus
  12. Wah, Ora Mudheng ada lanjutannya nih.
    Semoga langgeng, Beb. Selamat ulang bulan buat kalian. :p

    BalasHapus
  13. Huahahaha aku ngakak bacanya. Itu Febri kenapa jadi sering pms sih.. *ditabok pake laporan*

    BalasHapus
  14. hahahaha Bebyyy...
    smoga kalian langgeng2 terus yaaa...

    BalasHapus
  15. Ternyata, Febri tidak seperti di tulisan blog-nya. Dia lemah di blog Kak Beby. XD

    BalasHapus
  16. aihh, romantis sekali.
    febri itu perhatian banget ya....

    BalasHapus
  17. Aamiiin!

    Btw, dulu pas masih SD aku sering makan lupis, tapi sekarang hampir nggak pernah. Susah banget nyari lupis di sini....

    BalasHapus
  18. unyu-unyu gimana gitu dialog ini.. greget deh hihi

    BalasHapus
  19. Ini kadang aku bingung. Yang cewek kamu apa si F sih?
    #Kabor
    #F ngejar bawa belati

    BalasHapus
  20. keren nih Beby bisa melewati ujian2 itu hahaha

    BalasHapus
  21. Semoga amanah si Mama bisa dijaga sama Kak Febri.

    BalasHapus
  22. Selamat ulang tahun buat febri. May ur dreams come true

    Btw lu dapet tag dari gue ya. Ada di postingan terbaru. Hehehe

    BalasHapus
  23. http://www.immanuels-notes.blogspot.com/2015/01/mari-menghidupkan-kembali-permainan-tag.html

    BalasHapus
  24. wah selamatv yah sukses tersu buat ayngnya yah mantap...

    BalasHapus
  25. hahahaa, ngakak saya pas ngebaca paten merek shampo.....!

    BalasHapus
  26. kusuk kusuk itu kayak yang ada di film masha and the bear ya,beb? :v atau mungkin sholat kusuk :3

    ciee yang ulang bulan, perayaan yang keberapa nih,beb?

    BalasHapus
  27. yang penting tetap komunikasi, itu yang utama ya beb

    BalasHapus
  28. Hahaha gak mudeng juga sih ma maksud artikelnya, tapi seru juga dunia cewek..

    BalasHapus
  29. Hahaha... sama, gak mudeng juga. tapi kayaknya lucu kalo pembicaraan kalian dibikin komik :D

    BalasHapus
  30. Paten anti ketombe atau anti hairfall..
    Halah!
    Ntu si Febri juga mungkin berpikir kamu adalah ujian dari Allah SWT, sama2 menguji, hihi

    BalasHapus