Laman

Minggu, 18 Januari 2015

Mesra-Mesraan di Depan Umum

Entah karena aku yang terlalu kolot atau kek mana, kalok nengok pasangan yang lagi mesra-mesraan di depan umum, mukak ku pasti bakalan memerah karena malu.

Antara malu sama mupeng itu beda tipis keknya. Buahahahah! :D

Oke. Serius.

Aku cumak mau jujur aja loooooh. Nyinyir di blog sendiri kan ngga papa. So sorry kalok sampek ada yang kesindir. Lagi fakir ide biasanya emang kek gini.. *ya uda sok atuh dilanjut wae!*


http://www.flickr.com


Dua hari kemaren aku kan belanja kain buat kebaya pas wisudaan. Mama Tersayang sama Ibuk *adeknya Mama* semangat banget kan. Ya iya lah, orang akhirnya bakalan wisuda setelah kuliah selama 5.5 tahun. Hiks.
 
Jahit kebayanya mesti dari sekarang, soalnya tau lah anak USU sekali wisuda ada berapa belas ribu, Coy. Bisa-bisa tukang jahit yang bagus pada penuh. Ngga rela aku!
 
So.. Kami ke Pajak Ikan abis itu ke butik kain di Sun Plaza..
 
Pas di butik, aku nengok sepasang cowok sama cewek, ngga tau uda nikah atau belom, lagi mesraaaaa kali.
 
Ngga mau lepas kek kita ngga sengaja nginjek bombon karet. SU-PER-LENG-KET! *sirik berat*
 
 
http://www.scout.cheatsheet.me


Tangan cowoknya ngerangkul pinggang si cewek dengan mesra..
Trus ceweknya milih kain sambil nanyak pendapat cowoknya..
Kemudian cowoknya cium-cium kepala ceweknya sambil ngangguk..
Lalu ceweknya senderan di dada cowoknya sambil mikir..
 
AKU LANGSUNG MALUUUUU! KAMPREEEEET!!!!!
 
Rasanya mukak ku jadi panas saking malunya. Hihihi.. Padahal kan ya ngga papa sih, siapa tau orang itu baru nikah.
 
Kelen pernah ketemu sama pasangan yang lagi mesra-mesraan di depan umum ngga? Trus reaksi kelen cemana? Malu jugak kek aku? :D

106 komentar:

  1. bilang aja pngen ... krn belanja kainya cuma di temani mama ama bibi...
    coba klo yg nemenin si febri ....bahahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lho...kena deh heheee...

      Hapus
    2. nah non, itu sudah ada yang bersedia menemani.. mas Fiu..
      biar gak mupeng lagi... dijamin :)

      Hapus
    3. jangan sama mas fiu ya mbak beb. hehe

      Hapus
    4. Wkwkwk.. Bang Fiu tau ajah :P

      Hapus
    5. Bahahah.. Kenak apanya sih? :P

      Hapus
    6. Enggak dongs.. Sama pacar aku lah.. :D

      Hapus
  2. Hahaha. Aku juga kadang suka kayak gitu Beb. Kalo liet orang yang mesra-mesraan di depan umum rasa-rasanya pengen nyakar dinding. Envy. Huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. saya ikut ketawa aja nih yah . gak apa apa kan

      Hapus
    2. Kalok aku pengen tampolin mereka berdua Dev, biar puas. Bahahah.. :D

      Hapus
    3. Ngga papa, Bang.. Selo aja.. :D

      Hapus
  3. hahaha. Emang kalo udah kek gitu harus gimana lagi. Namanya mesra.

    Klo gua mah, cuekin aja........ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok aku ngga bisa cuek. Biasa lah. Cewek.. :P

      Hapus
  4. Kalau mkucing sih ga apa-apa wajar, tapi kalau manusia itu enggak wajar sebab mengundang maksiat buat orang lain, hehe

    BalasHapus
  5. mmmmm.... dulu wkt di Aceh iya sih, risih liatnya ;p.. tp pas kul di Penang, di mana temen2ku semuanya memng orang asing, dan mrk srg bgitu di dlm kelas, jd biasa Beb :D

    Apalagi aku hobi traveling, dan kyknya ga keitung liat bule2 itu bermesraan di depan mata hihihihi

    anggab aja referensi baru... dipraktekin ama pacar ato suami mihihihii ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok budayanya uda beda ya bakalan terbiasa ya, Kak.. :D

      Iya sih. Bule wajar banget, tapi kalok orang pribumi kayak kita kok keknya gimana gitu. Wkwkwk.. :D

      Huaaaaa.. Sama suami aja deh Kaaaak, jangan ke pacar. Belom sah! :P

      Hapus
  6. Selamat wisuda kakakkkk Akhirnya wisuda jugak. 5,5 tahun ya? kayak layar Iphone 6+ aja 5,5 Inch *Gaknyambung*

    Itu antara baru nikah sama lagi mempersiapkan pernikahan kak. soalnya mesra banget kan. Sering juga sih ngeliat pasangan yang mesra - mesraan, tapi ya biarin aja, aku kan mesra - mesraan juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beloooom.. Hahah.. :D
      Ya ngga papa sih. Artinya kan eksklusif. Uhuk. :P

      Keknya sih gitu, Yu..
      Dih. Yang punya pacar deketan. -_-

      Hapus
  7. Prasangka baik aja kak, mungkin mereka itu pengantin baru. Jadi wajar masih hangat2nya, macem taik ayam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakakk.. Hangat-hangat menjijikkan ya, Rian.. :P

      Hapus
  8. tar juga mbak Beb merasakan hal seperti itu....mau di muka umum atau di rumah, mesra-mesraan dengan kekasih itu....waw banget...

    BalasHapus
  9. kalau bisa dijaga aja etika ya mbak, kalau memang ndak sabar atau baru pengantin baru, kan udah ada tempatnya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bang...memang semua kegiatan dan tindakan udah ada tempatnya...gimana beb? heheee

      Hapus
    2. Betul Bang, lebih ke etika en norma ya sebenarnya.. :D

      Hapus
    3. Loh. Kok tanya aku? Kan aku ngga ngapa-ngapain.. :P

      Hapus
  10. Nggak kuat baca nya, orang mesra-mesraan di timeline aja sebel apalagi liat pake.... Aahhhsudahlaahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pengen nyiram mereka pakek aer comberan! :P

      Hapus
  11. Jangan kata yang bukan muhrim Beb, yang nyata-nyata udah sah sebagai pasutri aja ndak boleh mempertontokan kemesraan di depam umum (kalo ndak salah sih), setidaknya harus nyadar dan punya etika, emang dunia nie cuma milik mereka berdua aja napa? Terus yang laen pada ngontrak gitu ya heheee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, yang laen pada ngontrak.. :D

      Hapus
  12. pernah juga lihat pasangan mesra banget di depan umum...pas lagi ke mall mau beli tas gemblog....saya bilang ama kawan saya kalau tuh orang kayak takut amat pacarnya ilang, kawan saya langsung respon...iya di sini merra, kalau udah pulang main lempar piring katanya...yang satunya lagi langsung ikut nanggapin...giliran pacaran aja mesranya minta ampun...kalau udah nikah yang satu kena musibah, yang satunya malah hanya sumringah.....yang fenomena pasangan mesra....kita tunggu aja cerita dia selanjutnya saya menimpali untuk menutup gosip....heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. Sampek lempar piring? Kasar banget mainnya, Bang.. :(

      Hapus
  13. Oh kuliah di USU ya? Sama kayak orangtuaku juga. Hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jangan-jangan aku orang tua mu, Nuel. :P

      Hapus
  14. Postingan ini kok berasa jomblo ya? Kayak nggak ada pacar yang bisa diajak mesra. *eh
    *kemudian terbang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar deh. Entar pas aku ke Jogja, aku puas-puasin cerita en aplot foto bareng Febri. Jangan lupa stalking ya, Yooooog.. :D

      Hapus
  15. pinter kamu beb pake photo kucing, kirain photo kamu yang dipajang hehe

    BalasHapus
  16. hahaha kalau kucing yang bermesraannya mungkin ga masalah mas ...

    BalasHapus
  17. Kenapa harus poto kucing.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka2 mbak beby lah.hehehe

      Hapus
    2. Karena aku sukak kucing :D

      Hapus
    3. Hahah.. Bener banget, Bang Yantoooo :D

      Hapus
    4. Wkwkwk.. Uda tau kan alesannya, Bang? :D

      Hapus
  18. positif ajaaaa... mungkin mereka nikah muda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Mbak Sari, aku positive thinking kooook.. :D

      Hapus
  19. Ah itu mah perasaan orang yang LDR sama Jomblo aja. Emang gitu, malu sama mupeng beda tipis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Ta. Tapi aku kan bentar lagi ngga LDRan. Weeeeek! :P

      Hapus
  20. haha bilang aja si mupeng yang tak tersampaikan
    :)))

    *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Emang mupeng sih sebenarnya.. :(

      Hapus
  21. Fotonya kurang mendukung ah, hhaha :D
    saya gak malu, mbak Beb. ngapain malu, cuek saja. hhaha. kalau gak berlibahan, mungkin gak terlalu risih. tapi kalau sudah berlebihan, malah saya yang kabur. hhaha, gak mau dapat tontonak negatif, meski gratis :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendukung banget uda itu, Baaaang.. :D

      Bener. Ngga tau perasaan aku aja atau enggak, entah kenapa malah aku yang malu. Hahah.. :D

      Hapus
  22. Di Jakarta ini, sesama jenis pun mesranya sudah gak malu-malu. Aku pernah ketemu di Plz Indonesia, jengah tentu saja kalau yang terlalu mesra apalagi kalau sesama jenis, rasanya kurang pantas, karena akan ada banyak anak kecil yang melihat.
    Di Medan? Kurang pantas menurutku kalau kelewat mesra di depan umum. Pastilah jengah yang melihat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Aku jugak pernah loh, Kak.. Makanya agak-agak gimanaaaa gitu jadinya. :D

      Betul, Kak. Aku sendiri ngerasa risih nengoknya. Terkesan berlebihan. :(

      Hapus
  23. Yaampun mbak beby, postingan ini keliatan banget ngenesnya :')
    Aku juga pernah, rasanya pengen aku lempar granat ke arah mereka, lalu pergi tanpa meninggalkan jejak. :)) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ngerasain jugak, Rim? Alhamdulillah. :D

      Hapus
  24. liat2 dulu pasangannya mbak....
    kalau cantik dan ganteng sih nggak papa,nah kalau jelek jadi gemes..hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Pakek kasta ya, Bang :D

      Hapus
  25. Ngerasa iri kak sekaligus ngenes dan mikir, "Kapan saya kayak gitu??" terus terjun ke jurang.

    BalasHapus
  26. pernah juga ketemu hal kayak gitu... tapi cuek aja pura-pura nggak tau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan orang memang seperti itu, Mbak.. :D

      Hapus
  27. Wah gw telat tahunya dan gagal paham ya Beb. Jadi dah ga ada drama skripsi lagi ya *salah fokes
    PDA mah biasa aja gw lihatnya Beb. Selama pelakunya mau dan punya SIM sih gak masalah. Surat Ijin Mesra alias buku nikah. Kalo belom mah ya dosa tanggung sendiri kan ya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep ada, Bang. Kan bakalan revisi skripsi buat dapetin ijazah. Mueheheh :P

      Ah iya sih. Tapi dosa jugak sama yang belom nikah Bang, soalnya jadi mupeng! :D

      Hapus
  28. makanya jangan jomblo terus..ngga malu sama kucing?

    BalasHapus
  29. Yeay akhirnya Beby tahun ini mau diwisuda juga, nggak sabar pengen lihat Beby...pake toga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yiiihaaaaaa~ Makasih buat supportnya ya, Mbak Dwiiii :D

      Hapus
  30. Dunia seolah milik mereka ya beb. Kite-kite ngontrak. Hadeeh..

    BalasHapus
  31. Disiram saja pakai aer dingin, biar pada buyar cowok-ceweknya wkwkwkw

    BalasHapus
  32. Beby kan mesra juga sama ibunya... buktinya jalan2 sama ibu... mesranyaaaa... hehehe

    BalasHapus
  33. kl cuma sekedar pegangan tangan sih aku masih biasa aja, tapi kl udah sambil cium-cium gitu aku 'risih' lihatnya. kl dijakarta sering tuh lihat di lift yang begituan, rasanya pengen loncat saja....eh gak jadi deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, Mbaaaaak.. Inget Adek bayi. Hihihi.. :D

      Hapus
  34. Ya ampun to twiiiiit beb xixixi

    BalasHapus
  35. jadii beb kamu pilih kebaya sambil di cium juga gak rambutnya #mintadijitak wkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak Win, malah kenak omel sama Mama karena banyak maunya.. :(

      Hapus
  36. yah udah banyak yang komentar... aku +1 aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Makasih banyak ya, Bang :D

      Hapus
  37. Gak pernah semesra ini sih.. Paling cuma gandeng tangan aja.. :)
    Yang pasti saya juga malu sendiri kalo melihat yang bermesraan seperti mereka..

    BalasHapus
  38. Bilang aja kepengin haha :D
    Tapi emang bener juga sih, rasanya akan terlihat aneh jika bukan muhrimnya saling bermesraan di depan umum, apalagi dengan melihat budaya timur yang condong ke arah kesopanan, adegan tadi sangat sangat tidak sopan. tapi kalo udah sah jadi suami istri sih menurutku itu tak masalah, Yang jadi masalah kan jika belum jadi suami istri, alias masih pacaran itu menurutku tak sopan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang iya. Bahahah! :D

      Yoi. Makanya aku jugak risih liat mereka, apalagi karena ngga tau mereka uda sah apa belom. :P

      Hapus
  39. Sama ma arif.
    hahahahaha

    Atau sekali2 di liat juga pura2 gak sengaja
    penasaran

    hahahahahhaha #ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contohnya gimana, Aul? Aku jadi penasaran nih :P

      Hapus
  40. hahaha nampaknya beby tergoda itu ya. Jadi bingung antara fakir ide dan fakir asmara ya :D

    kalau ada orang yang mesrah-mesrahan depan umum reaksiku kayak reaksi kimia gak, ya :D? Gak tau deh, kayaknya kuliatin dengan tatapan heran aja, sih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua-duanya, Rooooo.. -_-

      Mungkin begitu. Lha kamu ama si Nyonya pegimaneh? ._.

      Hapus
  41. hahaha kebayang gimana ngenesnya kak beb :D

    BalasHapus
  42. Hampir sama beb, antara risih sama mupeng.
    koq tumben komen di sini susah ya, padahal saya bukan robot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau nih. Setelan blogspot emang kayak gitu sekarang :(

      Hapus
  43. emosi ya beb...ya memang begitu jamannya sekarang, rasa malu sudah mulai terkikis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap. Uda ngga ada malunya lagi.. :(

      Hapus
  44. risih deh mbak. mending pergi dr situ. mesra bolehlah tp ya jangan di tempat umum. kl mesranya dari pandangan mata aja mungkin mlh bikin iri bukan bikin eneg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya ngga sopan aja gitu, Mbak :(

      Hapus