Laman

Kamis, 08 Januari 2015

Komen-Komen Yang.. Ah, Sudahlah!

Berhubung kawan kelen yang cantik satu ini lagi sibuk ngejer dosen buat sidang skripsi, agak-agak dimaklumin aja lah yaaaa kalok kelakuan ku menjurus ke blogger murtad.

Belom ada blogwalking atau sekedar balesin komen. ._.

Ya cemana lah. Pigi ke kampus jam 7 pagi, pulangnya sore. Sampek rumah uda capek, trus tekapar di tempat tidur. Besoknya ya kek gitu lagi. Kalok ada waktu pun aku malah ngerjain abstrak atau ngubungin si gembil Febri. Kadang maen game jugak sik. *semacam ngeles*

Sampek akhirnya aku terbangun jam 4 pagi tadi. Kok keknya kepo mau ceki-ceki komen yang masuk ke blog aku.

Pas aku cek, aku terkejut batin nengok komen dari beberapa kawan blogger. Mereka yang terkenal sopan dan kalok bikin postingan pun bukan yang nyeleneh cem aku *terkecuali Bang Cumi* *dia sih emang uda nyeleneh dari lahir* malah buat komentar-yang-aku-ngga-tau-harus-balesnya-kek-mana-saking-kampretnya..


Aku terdiam..


Lalu menghela nafas yang panjang..


Kemudian beristighfar..


..... *tak sanggup berkata-kata*


WOI! KENAPA KOMENNYA KEK GITUUUUUUU!!!!! *mencak-mencak ngga karuan*

Jelas ini adalah sebuah karma! Mungkin karena selama aku komen ke banyak tempat, sukak-sukak ku aja mau komen apa! Atau mereka aja yang ketularan penyakit gilak ku! Bisa jadi mereka lagi sial, tetiba kesambet gegara kebanyakan maen ke sini dan melampiaskannya pada ku! Huaaaaa..

Ya uda lah. Pasrah aja.

Kelen sendiri pernah ngalamin hal yang serupa? :D *plis jangan bilang itu komen dari ku*

46 komentar:

  1. Wah kawanku yang cantik ini benar2 sibuk rupanya... #Semangat Beby

    Soal komen... iya karma itu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Bang, lagi sok sibuk :P

      Hapus
  2. hehehe ngakak baca komen2nya :D

    BalasHapus
  3. ini tidak adil, INI TDAK ADIL! Saya tidak terima, komen-komen saya yang nyeleneh tidak dimasukkan ke dalam capture postingan di atas. Ini tidak ADIL, Saya akan menuntut ke komnas HAM Den Haag!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya siap jadi pengacara HAHAHA

      Hapus
    2. Salah sendiri kemarenan ngga komen.. Weeeek! :P

      Hapus
  4. komen nyeleneh saya ngak suka beb, tapi kalau bercanda ayng positif itu yang dicari. untuk apa komentar kalau memberi sakit hati yang dikomentari, lebih baik beri kritik dan saran aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Becanda pun ada batasnya ya :D

      Hapus
  5. Hahah gitu deh, emang palin aman komentar sesuai topik. Kalau komentar nya ngaco, ntar juga yang datangnya, koementar ngaco. :D

    BalasHapus
  6. aku kira itu tertular penyakit gilaknya Beby hahahaha

    BalasHapus
  7. hahahahahaa...
    semoga lulus sidang nya ya mbak :)

    BalasHapus
  8. Hahaha ketularan elo beb kyaknya. Lha di postingan terakhir gue malah banyak tukang agen jamu sama pelangsing badan yang komen. ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayaknya ya, Di.. :D

      Bahahah.. Mungkin karena kamu cerminan punya badan yang langsing.. Uda terima aja. Siapa tau jadi brand ambassadornya mereka :P

      Hapus
  9. Duh parah komen yang digambar terakhir bikin si febri manyun tuh. Hahaha.

    Eh eh mbak beby aku nominasiin ke Liebster Award ya? Ini http://devafredeva.blogspot.com/2015/01/liebster-award-yuk.html
    Kalo berkenan boleh ikutan dong. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya ndak dapet tu heehee

      Hapus
    2. Bakalan ngamuk kalok sampek tau mah.. :P

      Uwaaaa.. Dapet lagi euy..
      Makasih ya.. Nantik aku posting :D

      Hapus
    3. Abang mau jugak rupanya? :D

      Hapus
  10. WAHAHAHAHAHA ada gue. Asikkkk, siapa tau terkenal. :) Yailah kak Beby, jangan diambil hati sih. Gue serius kok komennya. *lah???

    BalasHapus
  11. Sebuah koment memang bisa mendatangkan suasana pergaula menjadi lebh dekat, namun dalam melakukan komentard dalam menanggapi artikel yang ada di dalam ostingan dapat membantu si pemilik blog mendapatkan nilai positif di mata pembaca yang lain. Karena sebuah tulisan di dalam sebuah blog dapat di baca oleh siapa saja loh..... he,, he, he,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak njelimet aku bacanya.. Ahahah.. :D

      Hapus
  12. super sekali sungguh motivasi yang sangat luar biasa

    BalasHapus
  13. Labuset, kok aku nggak masuk tipi yee? Harus kreatif nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi kurang beruntung. Next yaaa :D

      Hapus
  14. komennya ngyeleneh, lucu, koplak, kocak XD hahaha

    BalasHapus
  15. Malah komen nyeleneh itu bikin isi blog berwarna * cat kali berwarna*...

    BalasHapus
  16. Sabar ya semoga komen pak dosen ga selucu ini.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok pak dosen sih komennya menyakitkan :P

      Hapus
  17. Itu kan memang pemuja mu semua Beb, jadi saking kangennya, jadi begitu deh,
    *padahal kenalnya sama cumi dan ditter doang hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kangen sama siapa, Mbak? :P

      Hapus
  18. wkwkkwkkwkwkwkkkwkkwkwk.
    udah ketularan kamu semua keknya bebi. tapi seriusan ngakak beb...
    *guleng-guleng*

    BalasHapus
  19. pokoknya selama bukan komen yg cuma numpang jualan, msh aku approve Beb :D

    BalasHapus
  20. Si Febri da bca blon? Pnsran aq sm reaksinya kek ap. Hahahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih belom. Soalnya dia anteng-anteng aja tuh. Moga aja ngga akan pernah baca yang ini. Wakakakakkk.. :D

      Hapus