Laman

Kamis, 22 Januari 2015

Jealous Mulu

Seperti yang kita ketahui bahwa si gembul Febri adalah satu-satunya pacar ku. Dan aku ngga punya selingkuhan karena toh ngga ada yang naksir sama ku selain dia. Wkwkwk.. *sujud syukur*

Tapiiiiii..

Entah kenapa ini bocah rada-rada insecure. Bawaannya jealous mulu. Hih. Uda tau pacarnya ngga bakalan dilirik sama cowok laen. Mana ada sih cowok yang sukak sama cewek tanpa ekspresi. Gembul lagi. Febri bisa naksir aja subhanallah *semoga bukan khilaf* Tapi tetep aja dia ngerasa waswas sehingga menyebabkan pertengkaran.

Yang aku ngga abis pikir, kami pernah berantem cumak gara-gara ebook!


A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.."

F : "Iya, Sayang.."

A : "Donlotin ebooknya Adi dooongs.. Aku pengen baca.."

F : "Iya nanti ya Yang, kalok aku uda ke warnet.."

A : "Asiiiik.. Makasih, Ayaaaank :*"

*kirim ribuan emot cium* *semoga Febri ngga sampek kelenger*

Beberapa hari kemudian..

A : "Yaaaank.. Uda donlot ebooknya si Adi belom?"

F : "Aku belom sempet ke warnet, Yang.."

A : "Yaaaah.."

*kecewa berat*

F : "Lagian kenapa ngebet banget sih?"

*mulai jealous* *intonasi suara sangat tidak enak didengar*

A : "....."

F : "....."

A : "Tapi kan, Yank.. Aku.."

F : "Ah uda deh. Males."

A : "Tapi.."

F : "TAUK AH!"

A : "....."

*jambakin rambut tujuh kali*


YA ALLAH.. BERIKAN HAMBA KESABARAAAAAAN.. ATAU PALING TIDAK, LIMPAHKAN LAH HAMBA REJEKI BIAR BISA KRIMBAT TRUS DIPIJET-PIJET.. JADI KEPALA HAMBA NGGA PALA PENING DIBIKIN SI FEBRI, YA ALLAH..

Tapi gitu-gitu pacar ku tuuuuh.. Tetep aja aku sayang-sayang. Uwuuuu~ :3


PS : Met ultah ya, Di. Semoga semua yang diharapkan bisa terlaksana. En ngga lama-lama LDRannya sama Neng Deva. Lunas yeeeee utang guweh promosiin ebook lu. Asal kalok uda jadi penulis beken ngga lupa aje! *asah golok*

100 komentar:

  1. Haha.. Haha.. Jadi inget kawan sekamar waktu ngekost di jkt. Tp yg sering marah ngak jelas itu ya ceweknya tp jg memang cowoknya agak malesan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dari pengalaman ini kita jadi tahu kalo jealou sering muncul karena pasti ada ketimpangan dalam hubungan baik itu berteman atau yang lain... Makanya kita jadi orang slow ajah deh dengan adanya perbedaan, semua sudah diatur dan ada tempatnya masing-masing

      Hapus
    2. Hahah.. Kasian Abang, jadi dengerin orang pacaran berantem.. :P

      Hapus
    3. Yoi, Bang.. Intinya saling percaya aja.. :D

      Hapus
  2. Tapi kok rasa-saranya Febri sedang khilaf naksir dirimu. Atau jangan-jangan dia malah terpaksa rela dan pasrah naksir ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Bang. Yang penting aku bahagia. Lalalalaaa~ :D

      Hapus
  3. Hubungan berantem terus tanpa alesan yang jelas ngga enak juga iya beb :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. berantem itu yang bikin hubungan gak ngebosenin, coba aja gak berantem gak bakalan nulis ginian si mbak beby hehehe

      Hapus
    2. Iya Wid, bener banget.. :D

      Hapus
    3. Hahah.. Tiap hari berantem.. :D

      Hapus
  4. kemaren jealous ama kuro, sekarang ama ebook. besok ama apa lagi ya.

    em..., kayaknya mba beby lagi siap siap asah golok nih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua dijealousin.. :P

      Hahah.. Enggak lah. Paling nyiapin piso aja. Loh! :D

      Hapus
  5. Tapi asyik kan Beb kalo berantem2 gitu :)

    BalasHapus
  6. iya donk paling asik itu, kalo pacaran nggak berantem itu berasa hampa nggak ada bumbunya..makanya nggak papa berantem apalagi jealous..wajib itu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berantemnya yang indah dan berkesan juga berkelas. Seperti saling tampar pake senyum. Wahahahahahaha

      Hapus
    2. Cieeeee.. Jadi segan ah, dapet petuah langsung dari pakarnya.. Wahahahah! :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Ngga mau maen fisik ah. :P

      Hapus
  7. Muahahaha ini kenapa jadi gara-gara gue kamvret. :))
    Amin makasih ya! \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau. Si Febri emang selalu kayak gitu, Di. Kami jugak sering berantem gara-gara Tata. Bahahah. :D

      Yo. Sama-sama.

      Hapus
  8. kadang persoalan dateng gara2 hal remeh ya..
    donlod e-booknya adi misalnya :D

    tapi semoga tetep langgengl lo sama si pebri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap. Semua hal kecil bisa jadi besar. :D

      Aamiiin.. Makasih ya, Bang :D

      Hapus
  9. ya begitu kira-kira Beb, yang namanya cekcok (berantem) emang kerap kali terjadi bahkan pada hubungan rumah tangga antra pasutri sekalipun...anggaplah hal tersebut sebagai bumbu dalam suatu hubungan, yang terpenting masih dibatas kewajaran aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pake Bumbu tinggal dikasih garam sedikit
      Biar afdoll

      Hapus
    2. Iya Bang, asal jangan maen lempar-lemparan piso aja ya.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    3. Jangan lupa gulanya jugak, biar rasanya pas. :D

      Hapus
  10. paling cape hati kalau berantem terus apalagi gegara hal sepele :)

    BalasHapus
  11. Jealous tanda cinta Kakak,
    aku di download in sekalian dong Kakak *mata mendadak kedip2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya pulak ya. :D

      Ngga bisa donlotnyaaaa.. :(

      Hapus
  12. yang nggak habis fikir kenapa download doang pake nyuruh-nyuruh segala, kan tinggal klik beb?
    *nanya begini langsung digorok pake golok ma beby*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya mesti punya Twitter, Fer.. Akuh kan nggah punyah. :(

      Hapus
  13. Jealous tanda sayang kox katanya pujangga hehe

    BalasHapus
  14. acieee so sweet banget sih,, cemburu tanda cinta itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya punya pacar jangan satu
      Minimal dua. Buat cadangan
      Hahahahaa

      *abaikan

      Hapus
    2. Pacar ku kan memang dua, Kang. Satu lagi si Kuro. :D

      Hapus
  15. Hahaha malah diomelin. Mungkin Febri terlalu sayang(?) Uhuk. *cengin Febry Beby*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau deh, Dev. Kadang-kadang kesel banget. Soalnya temen sendiri looooh.. -_-

      Hapus
  16. Ciye.
    Ada cinta di dunia perbloggeran ternyata. Uhuk! *BatukKode

    BalasHapus
  17. Tulisan Adi memang lucu dan bagus ya. Suka ketawa bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Sandy, Adi memang kocak. :D

      Tapi akhir-akhir ini postingan Bang Sandy jugak lucu. Ketularan kayaknya ya :D

      Hapus
    2. Saya suka gaya tulis lepas nya kalian. Dulu waktu masih muda, suka nulis bgitu. kkk

      Hapus
    3. Emang sekarang Bang Sandy setua apa sih? :P

      Hapus
    4. Masih muda itu maksud saya pas awal awal ngeblog gitu :)

      Hapus
    5. Wkwkwkwk.. Iya tau, Baaaaang.. Aku kan cumak gangguin ajah! :P

      Hapus
    6. Dilarang mengganggu para blogger manula yak..kkkk

      Btw, saya semangat buat bikin postingan ini punya 100 komentar :)
      Ayo dikit lagi :)

      Hapus
    7. Bahahah.. Dasar ah, Bang Sandy! :P

      Keknya kesampean, Bang. Uda 100 pas tuh. :D

      Hapus
  18. hehe..MyBb

    wajarlah si febri cemburu beb.. org yg dia sayangi kagum dg orang lain.. apalgi kalok orang itu cowo.. yaa tentu cemburu lah..!

    tp pasti seru kan rasanya?! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jugak ya, Bang Dino.. :D
      Seru banget lah. Heheh.. :P

      Hapus
  19. hiahahahaha... iihh gelora pasangan baru yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gelora bung karno mau nonton bola rif :D

      Hapus
    2. Nyiahaha.. Gelora-nya beby ini lebih gede daripada gelora bung karno kyknya mas

      Hapus
    3. Pasangan lama kayak Abang jugak bisa loh :D

      Hapus
    4. Namanya jugak gelora asmara! :P

      Hapus
  20. Jadi ini masalah ebook yg lagi di promoin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Lagian promonya jugak gratis. :D

      Hapus
  21. cemburu & pertengkaran....bumbu romantisme mbak Beb.

    BalasHapus
  22. Enak juga ya dicemburuin. Kangen kan rasanya dicemburuin. :')
    Kak Beby sekarang sibuk banget apa? Blogwalking ke blog gue nggak pernah. Tapi asik sih, nggak ada yang ngeledek lagi. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Katanya meski jadi jomblo, kamu bisa bahagia, Yog.. Wakakakakkk.. :D

      Lagi sibuk ngurus sidang en wisuda. Uda blogwalking kok. Yeeeee.. -_-

      Hapus
  23. Hahahah Bebyyyy...kamu tuh lucu banget siih gaya pacarannya.. ;))

    BalasHapus
  24. jealousnya Pebri itu saya rasa karena rasa cinta dan sayangnya terhadap BEBY begitu besar,makanya selalu jealousnya karena takut kehilangan kali hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Apa iya, Kang? Jadi malu nih :P

      Hapus
  25. ah, itu bagian dari sebuah hubungan. wajar lah :))
    keep romantic yaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Pernah ngalamin jugak yah? :D

      Hapus
  26. Kalau masih jealous mah artinya masih sayang, cie cie :P

    Oh iya, lu dapat award nih beb di http://coretanrifqi.blogspot.com/2015/01/my-3rd-4th-and-5th-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie cie.. Ih jadi malu.. :P

      Oke. Makasih ya.. Abis sidang aku posting :D

      Hapus
  27. AHHAHAHAHAHAHAHAHA

    Eh buset kok aku ngakak ya X)))))

    Gak papalah beb
    Itu tanda dianya sayang banget sama kamu
    makanya jadi rada rada posesif gitu wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dih. Seneng banget liat orang teraniaya, Aul.. -_-

      Kesian yah aku. Dikandangin. :(

      Hapus
  28. bertengkar gara-gara e-book....luarbiasa,,,kalo saya sich bertengkar karena nggak ada kegiatan lain,,,xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kurang kerjaan banget sih, Bang Hari.. :P

      Hapus
  29. sabar beb....nanti juga mengeti sendiri dia...dan kudu sabar juga karena kedepannyanya juga pasti kaan menemui hal begini lagi...jadi tetap #sabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar adalah sahabat ku, Bang. Halah.

      Hapus
  30. Hahahaha ... pacaran kalo gak 'ributt ... yaa, sepiii deh dunia 'persilatan anak muda ... wkwkwk ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Bang.. Terasa ada yang kurang. :D

      Hapus
  31. kalau jeles mulu, berarti cowonya udah punya cem-ceman baru, untuk menutupinya dia blaga jeles

    BalasHapus
  32. kalau jeles mulu, berarti cowonya udah punya cem-ceman baru, untuk menutupinya dia blaga jeles

    BalasHapus
  33. Kalau gak ngambek-ngambekan gak seru, mbak Beb. datar-datar saja perlu dicurigai. gitu kan asik, bisa berantem kayak di sinetron *korban sinetron :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Jangan-jangan Bang Richo fansnya GGS lagi. :P

      Hapus
  34. tetep aja sayang yah..
    jeles tandanya sayang banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dongs, Bang.. Kesian banget uda dijealousin tapi ngga sayang. Huhuhu..

      Hapus
  35. wah selamat yah mantap dah....

    BalasHapus
  36. Eyaampun Beby.. Kasian bener siih. Ga jadi didinlotin ya jadinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kok Bang Dani, tapi lappynya Febri rusak jadi tetep aja ngga bisa dikirim.. ._.

      Hapus
  37. ya gapapa begitu .. artinya dia sayang :D

    BalasHapus
  38. Mungkin Febrinya sedang lelah. *tetap berusaha berkomentar formal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lelah karena cemburu terus.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  39. Jeoulus apaan sih, nama makanan yah. hehehe

    BalasHapus
  40. sabar ya beb...biasa itu penyakit LDR :D... Kalo udh ketemu dan 1 kota biasanya udh oke... kalo msh gitu jg, berarti coba dipikir2 lagi aja wkwkwkwkw ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Febri memang kayak gitu, Kak Faaaan. Ini aja aku uda di Jogja, dia tetep cemburu ngga karuan. Hih. -_-

      Hapus