Laman

Sabtu, 17 Januari 2015

Hp Ku Sayang, Hp Ku Malang

Aku ngga tau kenapa aku pertahanin hp ini..

Mungkin karena aku cumak mau mencobak setia. Memahami setiap kekurangan yang ada pada dirinya. Meski tubuhnya sudah renta dan sulit untuk memenuhi keinginan ku yang haus akan kasih sayang. *halaaaah* *cumak hp pun, Beeeeb!*

Bahkan Mama Tersayang akhirnya merasa kasihan pada anak gadisnya yang paling cantik ini, setelah aku berulang kali ngeluhin batre hp yang uda soak.

Enggak sih. Sebenarnya waktu itu aku pulang malam tapi hp ku uda mati dari pagi. Mama kebingungan karena ngga bisa ngubungin, makanya beliau berinisiatif buat beliin aku hp baru. "Daripada aku sakit jantung gara-gara takut kau kenapa-napa, bagus aku ganti hp mu!" repet beliau dengan nada sangat tidak ikhlas. Mihihihi.. :P *nyengir licik*

Beliau nawarin aku ganti hp, dengan syarat jangan mahal-mahal!

Lha.. Kok jangan yang mahal pulak sih, kan aku naksirnya sama Sony Xperia Z3 Compact warna item.. Muahahahah.. *dijejelin kartu kredit*


Mengenaskan.. :'(


Punya hp bb jadul apalagi dengan keypadnya yang uda pada ompong, bikin aku rada kudet.
 
Misalnya, pas lagi asik-asik ngegosip di grup WA, hpnya malah ngehang karena kebanyakan notif!
 
Atau pas lagi berantem sama Febri trus uda capek-capek ngetik yang berisi keresahan hati paling dalam, plus ngomel-ngomel sekian paragraf jugak, eyalaaaah hpnya malah mati total!
 
DINDA KAN KESEL, BANG ZAFRAAAAAAN!!!! *peluk Bang Zafran kenceng-kenceng* *kemudian diiket tali sama Febri* *trus ditenggelemin di laut*

Ya uda sih.
 
Sekarang lagi galau mau belik hp apaan. Kerjaannya pantengin tabloid pulsa aja sambil berharap si Z3 Compact warna item cumak satu juta sekian harganya. Oke itu emang ngga mungkin. Ihik.

87 komentar:

  1. eheheh, beli samsung aja beb ,,,,

    BalasHapus
  2. Foto hape barunya mana, neng? :p

    BalasHapus
  3. Dibeliin batre baru aja kan bisa.. harusnya mamak lebih peka :D

    btw ajarin dong gimana si caranya biar keypad hape bisa ompong beberapa gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, ini lagi rencana beli sih. Heheh.. :D

      Caranya.. Punya pacar trus LDRan! :P

      Hapus
  4. Ya ampun itu hapenya udah sakaratul maut Beb. Bawa ke UGD, beri dia nafas buatan. :(( (Lah?)

    BalasHapus
  5. Hahaha kalau pengen bisa puas selfie beli aja zhomii, atau palinga ngga beli Asus atau LG yang harganya ngga bikin kantong jebol tapi profesor eh prosesor di dalamnya bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru denger namanya Zhomii.. :D Iya masalahnya aku emang ngga punya duit, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  6. sebenernya malaikat maut dah disamping BB nya tu loh... hehehe
    hape baru nya mana mbak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Uda bersiap mencabut nyawa yah :D

      Belom punya :(

      Hapus
  7. Hp saya lebih jadul lagi N3500C. Udah 5 tahun masih awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nokia 5800 ku jugak uda 5 tahun looooh :(

      Hapus
  8. hmm ganti cassing nya ajah atuh beb :)

    BalasHapus
  9. wkwk itu keypadnya keren jugaaaaa hahaha.... semoga dapet rezeki dan z3 nya terwujud... aminnnnnn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya keren lah.. :D

      Aamiiiin.. Makasih ya, Bang :D

      Hapus
  10. wiiih, itu ompongnya banyak, umurnya benar2 sudah renta mbak Beb. hhoho. saya juga sering lihat tabloid pulsa, haha *curcol. eh iyah, tapi semoga kesampaian beli yang diinginkan. tak bantu ngomong sama Ibuk *sungkem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alah. Alesan kamu aja Bang, biar ngomong sama Mama :P

      Hapus
  11. sabar ya mbak saat yg terbaik adalah sykuri apa yang ada..... semngt mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iyaaaa.. Makasih ya, Bang :D

      Hapus
  12. Jadi bentar lagi punya HP baru dong Beb, kalo HP BB aja masih dikatakan jadul gimana kalo liat HP Nokia saya Beb yang layarnya aja masih item putih, persis banget ama TV jaman dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah, Bang.. :D Ya iya lah, orang memang BB uda jadul banget. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  13. Hahaha lucu bacanya beb.. ompong ma rentanya itu tuh ga tahan..

    BalasHapus
  14. Anak chat banget nih, keypad sampe soak gitu. Haha.
    Beli Nokia 6600 aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, Bang. Ketauan jadinya kaaaan.. :P

      Hapus
  15. wkk, meski tubuhnya renta dan tak bisa memenuhi keinginanku yang haus kasih sayang...*hape deh
    semoga terwujud mbak Beb dengan Z3 nya,
    biasanya hape lama kan jadi kenangan tak terkupakan...*hape deh :D

    BalasHapus
  16. wah hp ku kyknya lebih jadul dari hp mu bebi hehehe..tp memang ada juga sih mau beli hp..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda beli lah langsung, Baaaaang.. :D

      Hapus
  17. Turut berduka atas henpon Kak Beby yang sedang komah. Semoga cepat pulih, dan mendapatkan gantinya! *baca al-fatihah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Yog.. Jangan lupa nyumbang jugak doooongs. :3

      Hapus
  18. Bagus bagus .. tulis Xperia Z3 .. siapa tau dapet bingkisan dari Sony :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mana mau mereka ngasih, Bang.. Blog cupu gini.. :D

      Hapus
  19. Kalau saya syarat sebuah hp itu bisa email, bbm, whatsapp, trus kalau bisa batrai yg ga cepat habis, terserah apapun merk dan bentuknya. Soalnya itu hp bukan sekedar hp aj, tapi juga buat cari duit .. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus dongs, Bang.. Itu namanya bisa memanfaatkan teknologi sebaik mungkin :D

      Hapus
  20. Jiiahhh, hp aje di galuin mbak *tos*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya dongs. Namanya jugak LDR. :P

      Hapus
  21. Ayoo ganti yang baru kakaaak ^_^

    Salam kenal,
    Ijal Fauzi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya kalok ada duitnya pasti langsung ganti :D

      Salam kenal kembali ya :D

      Hapus
  22. lembiru aja
    hp bb saya jatuh dan tak bisa bangkit sampai dengan sekarang, kayaknya sudah alamat masuk kubur itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kasian ya.. Semoga dia tenang di alam sana. :D

      Hapus
  23. wah bebi masih awet aja hp bbnya , aku malah udah soak

    BalasHapus
  24. Bb apa emang beb? Kalo udah ganti yang lama buat gue aja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BB Apollo, Di. :D

      Ogah ah. Bakalan aku pakek dua-duanya. Masih cinta soalnya :P

      Hapus
  25. hape nya mintak di lembiru tu beb, lempar beli baru hehehe :-D

    BalasHapus
  26. mudah-mudahan tercapai ya keinginannya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih ya, Mbak Desi :D

      Hapus
  27. Keypadnya amburadul gitu beb. :D Gue jadi bertanya2 "Akankah HP itu hilang semua keypadnya pada akhir bulan setelah mendapat Z3? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakak.. Kayaknya sih gitu.. :P

      Hapus
  28. Asiik hp baru. semoga dapet hp impian. ^_^

    BalasHapus
  29. Belum liat hape Nokia X2-01 saya sih... bumpernya copot, body sampingnya keropos, layar nya pake selotip biar gak copot..... kadang saya sampe kepikiran ganti hape, tapi gak punya duit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama sih.. Aku jugak ngga punya duit.. :(

      Hapus
  30. Itu saatnya diganti mbak, semoga dapet yang baru ya?

    BalasHapus
  31. bebyyyyy, ya ampuuunnnn ...kmu inget hurup2ny yaa udh pada ompong gitu ;p..at least gnti keypadnya kek beb...BB ku pas ompong2, aku ganti keypadnya aja tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mungkin karena uda terbiasa ya, Kak.. :D

      Susah nyarik keypadnya nih. Soalnya dia main tempel satu-satu, ngga nyatu sama casing :(

      Hapus
  32. Sony experia yang 3 jutaan kan banyak kak. Kek sony experia SP atau juga sony Experia T3. Compact 6 jutaan ya, bisa biaya hidup ku 5 bulan itu kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sony Xperia Tipo aja, hape saya tuh. Cuma sejuta.

      Hapus
    2. Iya, Yu.. Makanya lagi pening nih mau ganti apa. Hahah.. :D

      Hapus
    3. Aku baru denger Sony Xperia Tipo, Rif. O.o

      Hapus
    4. Yah.. Sejuta kan jauh lebih murah daripada enam juta, Yu..

      Hapus
  33. beneran gak cobak galnote 4 Beb? Huasyiik tenan loh. Ada cashback 2 jetian kalo gak salah deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak, Baaaaang! Hiiiih! -_- *kubur CC*

      Hapus
  34. itu mah pengen adek baru Beb, buatkan adek baru donk..eh maksudku dibelikan yg baru hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bisa kalok dibuatin, Mbak. Ngga pande ngerakitnya. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  35. HP lamanya dikirm ke Bandung saja nantinya, biar bisa dipakai buat BBM juga di sini. hehehe

    BalasHapus
  36. hahaha kayak aku kemarin beb, hape hiji untuk wa dan bbm, langsung meriang dese...sekarang beli dua, dipisah..tapi dua2nya hape murce hihihihi semangat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dew, ini lagi mikir mau belik hp murce apaan :P

      Hapus
  37. Kasian banget hapenya udah pada ompong -_-

    BalasHapus
  38. wew.. lubang2 gitu BBnya..hihi
    mending beli casing baru aja mbak..
    dijamin seperti baru lagi tampilannya dan harga lbih murah..timbang beli baru..hheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, keknya mau belik casing baru ajah. :D

      Hapus
  39. beb tuh hp nasibnya sama kayak hape gw yang dimaling dolooo..keypadnya pada rontok paraaaah hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tapi sayang yah Giiii, tetep aja bernilai hpnya. Ihik.

      Hapus
  40. Ih xperia z3 bagus lo.. beli-beli *ngomporin beby biar mau beli

    Aku kalo punya uang sendiri mau beli hp yang mahal sekalian kayak samsung galaxy yang layarnya gede itu

    BalasHapus
  41. tabloid pulsa memang mantap, btw beli samsung aja :)

    BalasHapus
  42. Langsung ganti aja dengan yg lebih bagus hehee

    BalasHapus