Laman

Senin, 12 Januari 2015

Happy Monday

Happy Monday! :D

Ketemu lagi sama hari Senin yang lumayan sumuk ini. Wkwkwk.. Cem yang kelen tau, kan banyak kali yang benci, muak trus tetiba palak kalok tau-tau uda hari Senin aja.

Aku sih seneng.

Soalnya kan mau bimbingan skripsi sama Pak Nandi. Mihihihi.. :P

Jadi daripada kelen saking suntuknya sampek mau bunuh diri, aku kasih lah gambar-gambar es krim di bawah ini.. Konon katanya, kalok lagi suntuk aka stress gitu harus makan es krim supaya mood kelen jadi baek lagi..

Enjoy yaaa~ :D


http://www.barefeetinthekitchen.com


http://www.comtesse-du-chocolatt.tumblr.com


http://www.favim.com


http://www.favim.com


http://www.giverecipe.com


http://www.keepitsweetdesserts.com


http://www.picturesdepot.com


http://www.somethingswanky.com


http://www.yumsugar.com


Acem? Uda pada ngences belom? Wakakakakkkkk..
 
Kalok aku mupeng sama gambar yang paling akhir. Kalok kelen yang mana? :D

82 komentar:

  1. anjirrr langsung ngiler nih jadinya :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas kan tunkang jualan gituan juga kenapa ngiler ? :v

      Hapus
    2. njirrrr jangan buka kartu disini donk malu :v

      Hapus
    3. Wakakakakk.. Iya ya, kan Bang Ainnul tukang jualan es krim :D

      Hapus
    4. Ngga usah malu, Bang. Kan kerjaannya halal :P

      Hapus
  2. alamaaaak pagi2 ngliat yg beginian, kesalahan banget *es mana es griiim ^^

    BalasHapus
  3. tau aja hari senin lagi stress. he he...,
    btw aku juga suka yg es krim terakhir. soalnya es connello kesukaanku banget. apalagi rasa cokelat menyegarkan banget. he he...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tau lah, Frid.. Makanya aku bikin postingan kek gini.. Wkwkwk.. :D

      Yap. Tapi itu bukan conelloooo.. :P

      Hapus
  4. tau aja hari senin lagi stress. he he...,
    btw aku juga suka yg es krim terakhir. soalnya es connello kesukaanku banget. apalagi rasa cokelat menyegarkan banget. he he...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset.. Dua kali komen yak. Hahah :D

      Hapus
  5. hihihih saya mau semuanya beb :p

    BalasHapus
  6. wah lezatnya menggoda selera maknyuss...

    BalasHapus
  7. aku semuanya Beb,,, itu mah gemetaran langsung perutku...hiks...

    BalasHapus
  8. Beb..beb..meski di sini hujan, tapi liat foto itu jadi pengen :(

    BalasHapus
  9. buset ujan2 ngeliat ice cream. dilema antara ngiler dan gigi ngilu

    BalasHapus
  10. aaahh... enak-enak itu pasti :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peeeee.. Sekarang kok jadi susah sih mau komen di blog kamuh? :(

      Hapus
  11. Kalo suntuk sih emang makan eskrim membantu Beb, kalo lihat doang mah malah bikin suntuknya nambah-nambah! Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Memang itu lah tujuan sebenarnya, Bang Dani! :D

      Hapus
  12. Kalo aku sih nomor 3, gitu. Beliin dong kak.

    BalasHapus
  13. gambar kedua! wkwk

    Ebuset siapa lagi itu Pak Nandi???
    Hubungannya dia sama Pak Mara salah satu inyiak apa???
    Kira-kira Pak Nandi ini musuh bebuyutannya febri nggak??

    #PertanyaannyaKemana-manaBuahahaha

    Maksud nya Happy MON(ster)DAY kan?
    Nggak usah belagak suka hari senin deh beb!
    -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ngincer kepingan cokelatnya. Ya kan, Aul? :D

      Ya kagak lah..
      Febri ngga cemburu. Kan dia pengertian. :P

      Ah. Aku mah tetep syukaaaaaa! :D

      Hapus
  14. Pak Nandi nya gak sekalain di kasih es Krim Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak, Bang. Pak Nandi ngga sukak es krim :D

      Hapus
  15. Wahai anak muda. Maafkan saya mencantumkanmu dalam Liebster ini. Semoga berkenan dijawab. *kemudian terbang*
    http://tirsme.com/2015/01/12/liebster-award-basi-angetin/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, Tataaaa.. Berarti kamu sayang sama (blog) aku kaaaan.. Aku terharuh! Makasih yah! :'D

      Hapus
  16. wah, berdosa kau beby.
    bikin orang jadi pingin kan -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa dongs.. Kan sekali-sekali.. :P

      Hapus
  17. Bikin haus aja nih.. Beby.. :)

    BalasHapus
  18. Aaaakkk. Aku mau yang oreo sama vanilla. Uh. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda sih, Dev. Tinggal pelototin doank! Bahahah! :D

      Hapus
  19. Hiks! Teganya si Beby ngasih gambar doang! :(

    BalasHapus
  20. Happy Monday juga yah Beb :)

    Walopun di Bandung lagi ujan, tetep aja ngiler lihatin poto es krim mu itu Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, Teh Erryyyyy.. Akuh rinduuuuuh.. :*

      Cus beli Teh di warung mama Ajeng. :D

      Hapus
  21. hmmmm -__- jadi laper.. mana lg ujan lagi..

    BalasHapus
  22. harganya gak ada beby , biar tau juga harganya. kan bisa dikira-kira kalo mau beli hahayde

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti uang biru keluar lah. :D

      Hapus
  23. no 2 dr bawah Beb ^o^

    tp aku suka ama eskrim apapun, asaaaal bukan rasa COKLAT ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Kak Faaaan, yang warna putih ungu itu emang keliatannya nikmaaaat kali ya. :D

      Hapus
  24. Duh skripsi euy bener belum dipegang-pegang.

    Ah nikmati liburan dulu lah, pikirannya semester depan aja. Semoga aja si skripsinya bisa nyelesain diri sendiri dan lulus tepat waktu Agustus 2015.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pegang langsung, Riiiif. Kalok perlu, langsung grepe-grepe! Huahahah.. :D

      Aamiiiin..
      Semoga Allah mengabulkan doa mu, wahai anak muda..

      Hapus
  25. Wuaduuu, lama gak main ke sini, sekalinya main bikin ngiler saja mbak Beb nah. mood jadi baik, apalagi dapat traktiran mbak Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alah.. Bilang aja mau jumpa sama orangnya.. :P

      Hapus
  26. Balasan
    1. Kalok doa yang lengkap, Yog. Jadi Tuhan tau mau kamu apaan.

      Palingan jugak pengen punya pacar! :P

      Hapus
  27. langsung mlipir beli es tong tong depan kompleks hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama enaknya kan, Mbak Deeeeew? :D

      Hapus
  28. Sumpah ye... komentarnya banyak bingits....

    Aku ngga terlalu doyan es krim, Beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang Ditter. Banyak yang khilaf. Hahah.. :D

      Ooo.. Pantes Abang jomblo. Eh. :P

      Hapus
  29. Beb, ini setelah lihat gambar es krim, suntuknya makin menjadi,
    harus merasakan es krimnya bener nih *siapa yg harus diminta pertanggung jawaban nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahahah.. Maapkan saiah, Mbaaaaak! :D *sungkem*

      Hapus
  30. langsung pengen minum es, walaupun udah malam :D

    BalasHapus
  31. print ah, sapa tau bisa dimakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Koplak kali komen kamu ah! :D

      Hapus
  32. Enak banget, siang2 gini,
    Saya udah ngeh, pertama, saya kirain ini blog orang Malaysia.
    Ternyata, orang Medan, bener gak?

    BalasHapus
  33. kasian kasian kasian mupeng gak kesampean :D

    BalasHapus
  34. Kmpret ko Beb! Pgi2 gni ko da bkin aq pngn mkan eskrim!!!! X(

    BalasHapus
  35. Itu makanan enak-enak semua dan bikin gemuk juga beeeeeeeeeb :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa lah. Namanya jugak sekali-sekali :P

      Hapus