Laman

Minggu, 11 Januari 2015

Gagal Pamer

Dari kecil aku emang paling sukak gambar. Kalok ada kertas sama pulpen, tangan ku pasti gatal pengen nyoret-nyoret.

Jadi siang semalem, aku lagi suntuk kali. Si Febri pas pulak lagi sibuk ngerjain tugas. Menjelang UAS memang kek gitu kan. Bales bbm aku pun entah berapa jam kemudian. -_- Pengen protes tapi kesannya aku bukan pacar yang pengertian. Malu ah!

Guling ke sana ke mari, makanin Milo mentah sambil baca komik, tetep aja males. Serasa ada yang kurang.

Akhirnya iseng gambar-gambar lah aku..


Dombanya malah jambangan.. Wkwkwk.. :P


Burung hantunya gemesin ya.. :D


Langsung lah pamer sama Febri.
 
Aku kirim pertamanya gambar domba.
 
 
A (aku), F (Febri)
 
A : "Buat kamu.."
 
*ngarep dipuji*
 
F : "Kok domba? ._."
 
A : "Iya soalnya gembul kayak Ayank. Mihihihi.. :P"
 
F : "Hahah.. Mukanya yang gantengan dikit doooong.."
 
A : "Jadi mukanya jelek ya? Ya uda apus aja gambarnya kalok ngga sukak.."
 
*jadi kecil hati* *ihik*
 
F : "Suka, Sayang :* Makasih ya :*"
 
A : "Iya.."
 
 
Palak aku jadinya.. Tau gitu kan bagus ngga usah ku kirim. Huhuhu.. Males ah pamer-pamer lagi. Malah tambah suntuk.. -_-
 
Kelen sendiri pernah mau pamer tapi malah gagal? :D

92 komentar:

  1. Sering dooong. Tapi yang ndak bilang bagus berarti ndak mengerti seni kkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Bang Sandy dalem iiih komennya.. :P

      Aplot gambar lagi ngapa sih, Bang.. :(

      Hapus
    2. Bagus dan jelek itu relatif.....

      Hapus
    3. Jelek dimata dia, tidak bagi saya mbak beb.

      Hapus
    4. ndak dalem sih tapi agak ngasal saya tadi :D

      Hapus
    5. Relatif memang, makanya ngga bisa disamain ya persepsinya.. :D

      Hapus
    6. Hahah.. Owalah.. Pantesan lah, Bang Sandyyyy.. :D

      Tapi bener kok Bang, sense of art itu ngaruh banget loh. Kayak doodle, yang ngerti seni pasti berdecak kagum, sedangkan yang enggak paling ngiranya cumak coret-coretan doank.. :P

      Hapus
    7. Mari sering corat coret kalo gitu :)

      Hapus
  2. Dombanya itu lho lucu banget mbak, beli dimana? Wkwkwk

    BalasHapus
  3. Kok bagus banget yah gambarnya. Mirip banget loh dengan domba dan burung hantu. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. burung hantu nya lebih seram

      Hapus
    2. Hahah.. Tengkyu, Baaang :D

      Hapus
    3. Aku ngeliatnya malah burung hantunya imut :P

      Hapus
  4. Haha untung ngga ketemu secara langsung tuh beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa emang kalok ketemu secara langsung, Wid? :P

      Hapus
  5. Uw. Katak sama pausnya lucu Beb. :3 *Lah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Dev.. Ini kancil sama buaya. ._.

      Hapus
  6. Kasihan yaaa nasib mu, mau pamer tapi gagal. Mmg pacar ngak pengertian :-(

    BalasHapus
  7. Suka, Beb..
    Lucu gambarnya..

    BalasHapus
  8. Dirimu berhasil kok pamer ke gw Beb. Keren gambarnya..

    BalasHapus
  9. hahahahahaha ..... kesian amat si beby ,,, langsung redup lampunya ,,, :D

    BalasHapus
  10. pacarnya gak ngerti kali tuh kalau kodenya pengen dipuji.
    burung hantunya bagus tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, nasib ku kian lah ini namanya.. :(

      Makasih, Bang :D

      Hapus
  11. Sering laaa. Pamer tu kalau dapet respon yg kita arepin rasanya puas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Lusi.. Sayang malah gagal :(

      Hapus
  12. sering lah :3 apalakgi kalo niat ngelawak ga ada yang ketawa :v sakitnya tuh disini

    BalasHapus
  13. Kok jdulnya gagal pamer?? Kan udah berhasil tuh pamer d.post ini..hehe wlpun gagal pamer sama pacar.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maksudnya gagal pamer sama pacar.. Makanya pamer di sini.. :P

      Hapus
  14. hahahhaa pikiran cewek selalu bersebrangan sama cowok, kadang yang dipikirin cewek lain yang di pikirin cowok makanya sering gagal pamer, wkakakaa

    BalasHapus
  15. dombanya brewokan gitu kaya orang arab :D

    BalasHapus
  16. Kamu punya bakat tuh Dek, bagus banget. Mau dong Mbak digambar wajahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Ngga bisa gambar wajah orang Mbak, takut jadi aneh hasilnya.. Ihik. :'

      Hapus
  17. Males pamer, tapi ini dipamerin ke blog. -___-
    Bagus sih, menurut gue yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa dongs, kan uda gagal pamer ke pacar..
      Kasihanilah diri ku, Bang.. :'

      Asik asik.. Makasiiiiih :D

      Hapus
  18. Karya yang unik dan cukup inspiratif meski sederhana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih sukak gambar pakek pulpen atau drawing pen Bang, males ribet aku mah :P

      Hapus
  19. Pernahkah mbak beb baca kisah pelukis terkenal. dulunya dia menggambar beruang ada sayapnya, kebayang gak lucunya. Mbak beb sepetinya mutitalen nih, bisa nulis dan menggambar. nice mbak beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom pernah denger, Bang.. :(

      Oh ya? Ya ampun..
      Tapi itu menandakan daya imajinasi sang pelukis sangat tinggi.. Ya kan? :D

      Ini cumak sekedar hobi aja Bang, aslinya aku ngga pande nggambar..
      Heheh.. Makasih ya.. :D

      Hapus
  20. gagal pamer pernah bebi..hehehe..
    btw itu gambarnya keren banget bebi...cool lah pokoknya..tangannya berbakat banget itu ya..aku malah dari dulu ga bisa gambar..padahal suka dengan gambar2..tp ya mau gimana lagi, tangan ga berbakat buat gambar yang bagus hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kek mana ceritanya, Bang Danni? :D

      Aku dulu jugak gitu kok, Bang..
      Ini aja niru dari apa yang aku liat, trus modifikasi sikit..
      Cumak iseng-iseng aja.. Hahah.. :D

      Hapus
  21. Gambarnya keren,
    tenaanggg sepertinya Febri hanya menggoda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang Dizaz, dia serius kali.. :D

      Makasih, Bang ^^

      Hapus
  22. Burung hantunya suka carrot ya beb.. matanya bening :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya kali Bang, ngga pernah miara sih.. :P

      Hapus
  23. pernah, waktu itu pingin pamer barang ke temn. eh malah temen gue punya barang yang lebih aduhai dari pada barang barang gue. padahal barang gue baru dibeli tuh waktu itu :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Waaaa.. Tipikal anak sekolahan bangeeeet.. :D
      Aku pun pernah kayak gitu jugak. Nyeseknya ngga kira-kira.. :P

      Hapus
  24. Lucu sih gambarnya, bagus.
    Tapi entah mengapa aku kok ngebaca nya terkesan kamu yg ngambekan sih :( atau aku yg gagal paham yak
    Cowok emang gitu sering ngatain walaupun sebenarnya dia tau itu bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Memang aku ngambekan. Weeeek! :P

      Tapi cewek emang sukak kayak gitu sih.
      Senengnya kalok dipuji-puji. Huuuuu..

      Hapus
  25. Bisa gambar hati yang hancur dan bolong-bolong nggak? Wakakakakak. Eh, iya dulu gue pernah pas SMK. Pamer bikin puisi gitu ke pacar, eh dianya malah bilang 'nyontek google?' Asli, itu sakit. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, Yog. Kamu mau aku bikinin?
      Nantik aku buat deh.. Trus mention ke kamu. Bahahah.. :D
      *ini serius*

      Tampol aja pacar mu. :P

      Hapus
    2. Ah, enggak, Kak. Makasih. :)
      Yailaaahhh, udah putus ini, itu udah lama juga.
      Nggak mau memukul wanita. :p

      Hapus
    3. Aku uda bikin. Wahahahah.. :D

      Kok mukul? Kan tampolnya pakek bibir. Mihihihihi. :P

      Hapus
  26. heheh sabar yah wah gambar"nya menggoda selera hehe...

    BalasHapus
  27. He3 ... kambingnya lucu, ada jambangnya.
    Beby punya bakat buat, sebaiknya diaalurkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kambing Baaaang, melainkan dombaaa.. :'

      Iya Bang, kayaknya gitu.
      Sementara ini cumak disalurin lewat kertas dan pulpen aja.. :D

      Hapus
  28. hahaha ternyata ehh ternyata setelah diselidiki mbak beb ini kalo ada maunya jangan sampe tak di ikuti harus peka pokoknya :v kalo kagak peka yaa gitu jadinya kaya diatas pengen di puji malah diejek ngambek kan jadinya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga jugak sih, Bang.. Cumak sedih aja kalok karya kita kayak ngga dihargai gitu :D

      Hapus
  29. Beb...keren banget gambarmu..mau donk bisa gambar spt itu...

    BalasHapus
  30. Penasaran domba ganteng tuh yg kek gimana sih bang Febri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan, Riiiif.. Aku aja sampek sekarang ngga ngerti domba ganteng itu kayak apah. ._.

      Hapus
  31. itu bukan nya pamer beby tapi nyindir hehehe

    BalasHapus
  32. hahahaha...diinget2 kok ga pernah ya Beb...suamikupun bukan tipe yg asik utk dipamerin.... lah dia sifatnya beda... ga asiklah mamerin apa2 ama tu anak ;p

    ah, gbrmu bgs kok... at lest aku aja g bisa gbr begitu...anakku nyuruh aku gbr bebekpun, lbh mirip angka 2 dikasih ekor -_- anakku aja ampe bilang, "mami ga ica gambai agus" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Tapi itu pulak yang awak sor ya kan, Kak? :D

      Walaaah.. Kasian.. Nantik aku ajarin, Kak.. Hihihi.. :P

      Hapus
  33. Saya dulunya suka juga, mbak Beb. sampai bikin yang dari kertas warna (ditempel2). kalau gambar lebih ke sketsa gitu, hitam putihan. eh iyah, jambangnya malah kayak Bang Roma :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Aplot ngapa sih Bang, aku kan pengen liat.. :P

      Hihihi.. Iya yah.. Kalok dipikir-pikir malah inget Rhoma Irama. :D

      Hapus
  34. waah gambar dombanya bagus sekali mbak beb,,pamernya gak gagal kok mbak beb :)

    BalasHapus
  35. udah keren itu gambarnya beb, daripada aku bisanya cuma gambar orang2an sawah doang haahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun bisa, Mbaaaak.. Hahah.. Tenang aja, ada kawannya kok.. :D

      Hapus
  36. Tmben gmbar dmba ko aneh. Hahahaha. XD

    Tpi lngsung kn gmbar brung hntunya bgus. Suka suka suka! :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya aku mau bikin efek bayangan gitu, kan dari samping. Eh malah jambangan. Wkwkwk.. :P

      Aduh.. Makasih yah.. :'D

      Hapus
  37. Ihik... jadi malu... Berasa ngintip orang pacaran *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Mbak O.. Kami ngga keberatan kok diintip. :D *lah*

      Hapus
  38. liat gambar owl, jadi kangen owl sayaaa...tapi udah di surga, huhu
    gambarnya buat saya aja, yang owl. sukaaaak

    ah si febri mah asal bilang, lupa kalo kamu pacarya, bhahahaha #ups

    enggg...pernah sih, sama pamer gambar juga. tapi mending si febri kasih respon, pacar saya malah diem doang >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Mbak Artha pernah miara burung hantu?
      Ngga papa Mbak, soalnya dia uda bahagia kan di surga.. :D

      Simpen aja gambarnya kalok sukaaaa.. :D

      Duh.. Itu kayaknya emang mesti digampar ya, Mbak. Huahahahah.. :D

      Hapus