Laman

Rabu, 14 Januari 2015

Drama Queen

Di kampus, ada adek kelas yang dapet gelar 'Drama Queen'. Alesannya ya karena semua hal sepele dibikin drama sama dia. Uda gitu, kebanyakan ngga terpikir alias di luar logika.

Sebut aja namanya Y.. *memang inisial yang sebenarnya*

Dulu Y ini akrab sama adek kelas ku yang namanya I. Ke mana-mana mereka berdua. Bahkan aku pernah ngga sengaja nampak orang itu dorong kereta karena keabisan minyak, trus dimintak tolong buat anterin belik di depan pajus.
 
Rupanya itu lagu lama, Mameeeen..

Uda musuhan orang tu dua gegara si Y-nya drama queen sekaligus memerankan tokoh antagonis cem di shitnetron-shitnetron zaman sekarang..


***


Masak cumak gara-gara mau pinjem duit, Y bilang ke I kalok dia abis kerampokan di jalan. Tasnya dijambret sama cowok. Dengan berurai air mata buaya, Y mohon-mohon buat minjem duit sekian ratus ribu.

Tentunya I ya langsung kasih pinjem lah.. Secara kawannya gitu loh..

Tapi beberapa minggu kemudian, kawannya I yang laen nampak dompetnya Y waktu maen ke rumah.. Trus ngga lama, ada yang ngga sengaja nampak waktu Y ngga sadar bukak jok keretanya..


***


Ngga tau kenapa, Y tiba-tiba curhat ke I tentang mamaknya. Y bilang mamaknya masuk rumah sakit, uda diopname berapa hari. Kata dokter ada serangan jantung dan umurnya ngga lama lagi..

Spontan I langsung shock dongs..

I kan uda lumayan akrab sama mamaknya Y. Kek mamaknya sendiri pun, orang sering maen ke rumah.. Trus I nanyak di rumah sakit mana karena pengen jenguk, eh si Y bilang uda pulang ke rumah..

Khawatir kenapa-napa, I nelepon mamaknya Y..

Terkejut batin si I waktu mamaknya Y bilang, "Ibuk ngga papa kok, Nak.. Cumak flu biasa.. Mana ada masuk rumah sakit.. Ya Allah.. Jangan sampek lah.."


***


Bukan cumak itu..

Si Y pun keknya jago bikin situasi dan kondisi sesuai sama kemauan dia. Jadi Y sukak sama cowok, namanya R. Tapi ada cowok lain yang sukak sama Y, namanya W.

Biar seolah-olah diperebutkan, maka Y sms ke kedua orang cowok itu buat mintak jemput ke rumah!

OMAGAAAAAA..

Cewek emang bakalan ngerasa seneng, aku akuin sih, kalok ada yang sukak sama dia lebih dari satu orang dan nunjukin kegentelannya. Tapi kan ngga gitu jugak keleeeeus.

Makanya si R langsung bisa nebak kalok Y cewek ngga bener, trus ditinggal lah. Untung aja si W bertahan dan jadi pacarnya Y sampek sekarang.. Alhamdulillah.. Moga langgeng lah orang itu.. Aamiiiin..


***


Kadang kasian jugak nengok Y yang selalu sendirian di kampus. Aku kawanin kadang-kadang kalok lagi mood. Heheh.. Kek mana pun Y kan ngga ada masalah sama aku..
 
Cumak aku menjaga jarak aja biar ngga dekat..

Mikirnya sih, si Y ini carik perhatiannya berlebihan.. Plus bakalan jadi jahat kalok uda sakit hati.. Orang kayak gitu sih sebaiknya ngga usah dimusuhi.. Bekawan biasa aja..

Kalok menurut kelen, kek mana ngadepin si drama queen ini? :D

114 komentar:

  1. Itu si Y namanya Yono kan?
    Ya salam.. Drama parah tuh, bohong kalo ortu opname.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan lah. Hahah.. Masak jeruk makan jeruk. :D

      Betul. Makanya bikin palak kali lah, Bang. ._.

      Hapus
  2. duh gawat juga yia kelakuakn si Y, masa Ibunya cuma kena flu dibilang serangan jantung, opname pula, parah........

    BalasHapus
  3. tokoh "Y" ini harus diangkat jadi sebuah film mbak Beb, ya judulnya Drama Queen... *lebay
    kalau terlalu banyak merugikan orang lain nanti juga ada karma nya sendiri, apalagi sampai merugikan teman sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, Bang. Kalok kami tengok sih dia uda kenak karma, cumak ngga sadar jugak. ._.

      Hapus
  4. Buset deh. Aku paling males berurusan sama orang kayak gitu. Paling didengerin doang sampe dia selesai ngomong terus jawab seadanya "Udah?" lalu pergi~ *Jahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jahat banget kamu, Dev. Hahah.. :D

      Hapus
  5. itu drama nya bo'ongan bener bener drama apa kisah nyata sihh beb ? kok kayak nyata yah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya aja sudah drama queen

      Hapus
    2. Artinya di dramatisir ya mas Yanto Cungkup

      Hapus
    3. jnagn2 itu Y yng di maksud diatas ,,,, ?????? hehehehe

      Hapus
    4. Ya nyata lah, Bang.. Ngga pande pulak aku ngarang cerita. :D

      Hapus
    5. Bang Fiu, ngga boleh menduga-dugaaaa :P

      Hapus
  6. bukannya cewek identik dengan drama? kata cowok sih, toh aku juga kurang setuju :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Sebenarnya ngga juga sih, Mbak Dewi. Cowok aja yang kurang peka. :P

      Hapus
  7. Mungkin , dia lagi latihan drama/acting sambil nunggu ada casting :)

    BalasHapus
  8. wah kayaknya si Y patut masuk casting sinetron tuh mbak beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Kang Yanto, apalagi kalau si Y ini suka joget...pasti sinetronnya pakai Soundtrack lagunya ABBA berjudul "DANCING QUEEN" dengan irama Koplo. mantab tuh

      Hapus
    2. Tapi Y ngga cantik, Bang.. Mana laku.. Wkwkwk :D

      Hapus
    3. Hahah.. Aku uda lama ngga denger lagu Dancing Queen.. :D

      Hapus
  9. Kadang orang emang kurang drama dalam hidupnya. Cuman kalok temen kau ini kayaknya emang bercitacita jadi bintang shinetron Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya kek gitu, Bang Dani.. Betul-betul drama lah pokoknya.. Hahah :D

      Hapus
  10. Berteman biasa ajalah dgn org kek gitu.
    Drama queen banget ya?

    BalasHapus
  11. sabar ya mbak diingetin aja slalu dalam kesabaran dan kebaikan hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Makanya aku sukak sok nasehatin sih.. :P

      Hapus
  12. Balasan
    1. Oh ya? Bahasa Medan adalah bahasa paling paten di Indonesia.. :P

      Hapus
  13. tetap baik aja bebyy, kan gak ada masalah. cuma ya jaga jarak aja jangan sampe kena drama quennya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Puuuut.. Malesin kali kalok sampek kenak dramanya. Hih banget lah.. ._.

      Hapus
  14. Kmau juga tukang derama, udah di putusin tapi tetep aja nyebut2 nama mantan berulang kali hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh. Kek mana pun kan mantan pernah jadi bagian dalam hidup ku, Bang Cum.. Mihihihi.. :P

      Hapus
  15. Dunia ini penuh dengan drama ya.., eeh sandiwara...

    Happy Blogging mbak Bebby..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Tapi muak jugak ya Bang, kalok kebanyakan. Hahah.. :D

      Hapus
  16. iya sama jaga jarak aja
    tapi jangan sampe terkesan gak mau temenan

    BalasHapus
  17. si Y ciri-cirinya sama kayak BR yah? :D
    kayaknya mereka ini satu komplotan wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak lah, Bang.. Tetep cantik BR pokoknyah! :P

      Hapus
  18. kwan tpi menusuk dari belakang ya mbak , tak patut kita contoh watak si Y ini lwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang Hary.. Nyebelin banget :(

      Hapus
  19. Meski hati-hati ama orang kek begitu, serius!
    Dulu semasa aku msh naif2nya n berpikir klw org jahat itu cm ada di TV dan baru ketemu orang jahat mcm Y itu. boong bapakny di RS, sakit parah pdhl sehat, ngarang2 cerita seolah care ama aku g taunya ngeebut pacarku meski akhirny ketahuan jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun.. Jahat banget dia ya, Mbak.. :(
      Semoga dia cepetan sadar deh. Untung sempet ketauan ya.. Huhuhu..

      Hapus
  20. gambar gambar hidupnya lucu beb, apalagi yang jilatin es krim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak, aku sukak emang pakek gif model gitu :D

      Hapus
  21. Modus ya
    Kasihan jika ada yang berperilaku seperti itu
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Pakdhe, jatuhnya malah kasian.. :(

      Hapus
  22. Cari temen yang baik baik aja Beb.. doain aja dia berubah jadi baik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Bener Bang, takutnya ketularan pulak ya kan. Hiiiii.. :(

      Hapus
  23. Ya Allah, kenapa harus Y sih namanya???? PARAAAAHHH!!!
    Udahlah, cukup tau aja kalo gue mah. Bener! Jaga jarak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena yang namanya Y emang sukak drama, Yog! Buahahah.. :D

      Hapus
  24. Drama queen sih dicuekin ajaaaa.... serius. they seek for attention. dont feed into it :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Keknya memang itu yang dia carik.. :D

      Hapus
  25. hahaha aku sih kalo jadi kamu mah udah males duluan beb. jahat yaa.. tp drpd kita yg awalnya gak ada masalah sm dia ntr dibikin2 masalah juga mending cuekin aja beb, biasa2 aja gitu gak usah nanggepin kelakuan dia :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga papa, Reeee.. :D

      Untungnya pas sama ku dia ngga pernah drama. Takut kali ya.. Huahahah.. :D

      Hapus
  26. kalo itu mah lebih dari drama queen beb, menjurus membohongi teman, males banget punya temen kaya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dian, tukang ngibul mah dia.. :(

      Hapus
  27. itu bukan alasan ya mbak, kalau sudah pelit ya tetap pelit tu heehee

    BalasHapus
  28. Itu udah drama queen tingkat 'tukang bubur naik haji - the series'... parah banget sampe segitunya demi minjem duit sama cari perhatian..

    Iya kalo gue sih gak usah dimusuhin .. temenan biasa aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah.. Sampek uda berapa taun uda tuh sinetron.. Wahahah.. :D

      Hapus
  29. Memang kurang kasih sayang dia kayaknya, makanya dibuatlah hidupnya penuh drama :)

    BalasHapus
  30. Jangan-jangan Beby juga suka mendrama, nih. Mungkin kalau berhadapan dengan mereka,Beby sukabicara dalam hati hahaha

    Hmm walaupun Beby gk suka sama seseorang juga punya simpati,mentari,xl,dan Im3 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Enggak sih Roooo, soalnya aku kan nyablak.
      Kalok ngga sukak ya langsung ngomong ngga sukak.. :D

      Iya lah. Tetep harus itu mah. :P

      Hapus
  31. sangat inspiratif banget tuh si Y

    BalasHapus
  32. Mungkin masih byk Y.. Y lain yg blm ke ekspos juga ya Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, mungkin lebih drama lagi daripada si Y ini.. :P

      Hapus
  33. ada ya drama queen kayak gitu hahaha, kalo di kampus ku ada namanya otak kartun, dia kalo ngomong kartuuuun mulu, gitu2 terus ckckkck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Bang, daripada otak bokep. :D

      Hapus
  34. Y ini mungkin yanto yah...haha

    BalasHapus
  35. .Ceritanya disini "Y" itu "Y"ang ada-ada ajalah tingkahnya kutengok. :v

    BalasHapus
  36. Y cocok jadi artis, kalo casting peran apa saja pasti lulus, hahaha...
    Jaga jarak sama orang kek gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, Bang.. Makanya mesti jaga jarak ya :D

      Hapus
  37. Yelaaahh masih ada aja spesies jenis beginian. -_-
    Iya walaupun ngeselin, tapi jangan dijauhin. Jaga jarak aja.. Demi kesejahteraan bersama. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iyaaaa..
      Makanya kan tetep ditemenin aja, siapa tau ada sifat baiknya jugak :D

      Hapus
  38. haha, konyol...
    yang ngasih gelar siapa ya ? :D

    BalasHapus
  39. Minta dia ngeblog aja dan menyalurkan bakatnya menulis cerita atau buku. Pasti oke :) cerita nya pasti bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Mana ngerti dia ngeblog, Bang San :D

      Hapus
    2. Ya mari diajarin kkk

      sayang tuh kalo kreAtifitasnya terbuang percuma :)

      Hapus
    3. Enggak mau ah. Males ngajarin emang akunya. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  40. Iya mendingan berkawan saja sama drama queen. Jadi dimana-mana teman kita ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, aku yakin dia punya sifat baik jugak :D

      Hapus
  41. Hahahaha. Mnfaatin aj klo gtu maaaah.. XD

    BalasHapus
  42. hahaha ya udah kak beb kalu gitu ceritanya kak beb harus bisa jadi sutradaranya supaya bisa mengarahkan si Y :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung sukses pulak sinetronnya ya.. :D

      Hapus
  43. beb, aku ngakak waktu km tulis "Mameeennn" hahahha, udah lama bgt gak dengar kata2 itu.

    Si Y ini nama aslinya "Yassalam" bukan? hahaha, asli ya "sakit jiwa" kayaknya dia, kok tega bilang Ibunya "gak lama lagi umurnya". kl aku malas berhubungan sama orang2 'sakit' kayak si Y ini, jd mending jaga jarak deh. Bukan dimusuhin, tapi dianggap gak ada aja *lohhhhh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Orang sini masik sukak pakek kata 'mamen', Mbaaaak.. :D

      Iya betul. Aku pun liat dia cem ada kelainan jiwa gitu. Uda ngga wajar loh dramanya.. :(

      Hapus
  44. hidup itu kalo nggak ada dramanya gak seru Beb, sekali-kali butuh drama kok..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak Dwi.. Aku pun drama, tapi ngga separah Y lah.. Wkwkwk :D

      Hapus
  45. Tabah banget bisa ngadepin si Y ini, Beb...
    Moga2 sih setelah gak dikawanin banyak orang jadi sadar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya aku pun lagi ngga ada kerjaan, Mbak O.. Hahah.. :D

      Aamiiin.. Semoga aja begitu :3

      Hapus
  46. mungkin dia gagal ikut casting FTV beb makanya gitu.
    hahahhahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa jadi ya, Nuruuuul.. :D

      Hapus
  47. Ya ampun itu cewek pasti rem to the pong binggow deh beb, iya ngga? :D

    BalasHapus
  48. Asli drama queen level tinggi banget, ni. Parah banget tingkahnya.

    BalasHapus
  49. kok rame terus ya ini kolom komentar samamu. haha. paten kali. btw, aku juga ada tuh yang suka drama queen. tapi gak separah Y juga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silap orang ini semua Bang, makanya singgah ke mari. Hahah.. :D

      Cewek jugak? ._.

      Hapus
  50. serius, aku ga mw deket2 ama dia... -__-. idup udh ribet, ga ushlah dibikin jd alur sinetron ga abis2 ama drama queen bgini ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Kak. Aku mikirnya ya jadi kek gitu sih sekarang. :P

      Hapus