Laman

Kamis, 29 Januari 2015

Cieeeee.. Yang Mau Ke Jogja!

Urusan wisuda uda kelar.. Pendaftaran wisuda secara online uda aku kerjain semalem sama Bang Joko. Untung ada Ayu en Chicco yang ngawanin. Pulang dari kampus jam 9 malem.

Trus aku barusan aku ngeprint tiket.

Ya kan besok pagi mau pigi ke Jogjaaaaaaa.. *kibas-kibas tiket* Penerbangan dari KNIA jam 6.15 WIB dan In Shaa Allah nyampek ASA jam 9.00 WIB. Untungnya aku punya pacal yang bisa dimintain tolong ngejemput. Mayan kan jadi ngga ngeluarin ongkos taksi.

En hari ini aku mau belik Bolu Meranti sama ke tukang jahit buat bikin kebaya. Mampos lah. Selama skripsi aku makan terus kerjanya. Nyemilin kemplang, jajan taiso, nyuruh Mama masak ayam kari yang endeus gilak sampek aku tambo-tambo..

Sepertinya aku harus diet ketat nih selama di Jogja. Jogging sambil tepe-tepein cowok-cowok ganteng nan menawan. *lalu dimasukin koper sama Febri* *kemudian dikirim pulang ke Medan*

Aku belom blogwalking lagi. Ini aja apdet postingan sambil packing barang. Duh.. Ku bingung mau bawa baju yang mana. Semua pengen aku bawaaaaaa..

Ya uda lah. Doain aku biar sehat-sehat aja ya, Woooooi.. :D

46 komentar:

  1. wah nih ye.., pengen deket ama kekasihnya febri

    makin romantis dong. ngomong2 ngga syukuran wisuda dulu ya mba, makan makan dulu gitu sama keluarga syukuran gitu ;-)

    BalasHapus
  2. Dirimu gak mampir ke tempatku apa ...

    BalasHapus
  3. haha naluri seorang gadis kalau kemas-kemas baju pasti pengen bawa semua. hati-hati dijalan yaaaaaa

    BalasHapus
  4. ikuut donk... #lama g mudik nih wkwkkw

    BalasHapus
  5. DITUNGGU POSTINGANNYA PAS KETEMU SAMA FEBRI BEB! DITUNGGUUUU~

    BalasHapus
  6. cieee yang mau ketemu pacarnya di jogja hehehe semoga selamat ya :)

    BalasHapus
  7. liburan setelah seabrek kegiatan,

    BalasHapus
  8. Beby ditunggu foto-foto liburannya dong yaa yayayayaay

    BalasHapus
  9. titi dj bebi..semoga jalan2nya menyenangkan hehe..

    BalasHapus
  10. haha bawa ajah semua sama lemari nya beb hihi
    semoga selamat sampe tujuan beb..

    BalasHapus
  11. Have fun ya :) jangan lupa belanjain kayu2an buat mba huahhahaa *ditampar*

    BalasHapus
  12. aku sama pacar kemarin udah liburannya ke jogja ^_^

    BalasHapus
  13. Selamat ya, semoga perjalanannya menyenangkan.. Kabarnya di Jogja ada gudeg enak lho, masih bisa nahan diet..

    BalasHapus
  14. semoga lancar sampai tujuannya.. ntar jangan lupa mampir kerumah dibawain oleh2 :D

    BalasHapus
  15. Ciee ketemu ayangnya di jogja. Postingannya bisa dipenuhi poto-poto bareng pacarnya aja nantik nih :D.

    BalasHapus
  16. Cieee,, selamat melepas kangen dan rindu sama yayangnya Beb,
    Semoga makin cinta dan langsung menetapkan tanggal *apaan sih ini komen.

    BalasHapus
  17. Beb, di Yogya bakalan susah diet kali...banyak jajanan dan makanan enak dan murah di sanaaa

    BalasHapus
  18. WIHHHH! so sweeeeet. kayak di film-film nih..

    BalasHapus
  19. Di Jogja mah bakalan tambah gemuk. Gue tiap liburan ke Jogja selalu banyak makan. Tapi, tetep kurus. :')
    Ciyeee. Selamat ya, Kak Beby. :D

    BalasHapus
  20. tepe-tepein itu apaan -_- duh ---

    BalasHapus
  21. Kali pertama ketemuan sama si abang ya beb?

    BalasHapus
  22. Wai... asik tuh kak beby...... boleh dong saya di ajak...

    BalasHapus
  23. Beb nanti posting lagi iya kalo udah kelar wisuda dan jangan lupa selfie terus masukan ke blog kamu. Boleh dong pamer dikit pacarnya hehehe

    BalasHapus
  24. Asyiiik mau ketemuan ma beby..
    Nanti aku bantu cariin cowok kece di yogya beb.

    BalasHapus
  25. tjie tjei yg mau ketemu pacalllll semoga setelah ketemu wujud asli nya ngak kecewa trus di tinggalin hahahahah #kaburrrrrr

    BalasHapus
  26. wah mau ke kota istimewa ya :)

    BalasHapus
  27. mampir ketempat saya mbak di jalan kaliurang km.9 ^_^

    BalasHapus
  28. aku minta oleh-olehnyaaaaa dooonkk.... hihihihi

    BalasHapus
  29. Wah selamat yah Beby, klo gue sih nanti tanggal 14 Februari wisudanya. Pas hari valentin tapi sayang gue belom ada pendamping wisuda :(

    BalasHapus
  30. Titip salam buat tugu jogja dan papan nama jalan malioboro ya..

    BalasHapus
  31. Diet di Jogja itu mustahil Beb... menurut pengalamanku sih =))

    BalasHapus
  32. ciye kakak beby, nanti jadi gemuk loh hehehe.. selamat ya

    salam kenal, dan minta follbacknya.. makasih hehehe ^^

    BalasHapus
  33. jd skr ini kmu udh di Jogjaaa??? udh ketemu Febriiii ??? :D masih ribut2 ga nih ;p?

    inget beb, jgn lupa kulineran di sanaa ^o^ knpa g mampir jkt sih... kan bisa aku ajakin makan di sini

    BalasHapus
  34. Dipuas-puasin liburannya di Yogya.

    BalasHapus
  35. Waaa oleh oleh ya Beb. Ihiiy

    BalasHapus
  36. aku malah pengen pulang lagi ke jogja.. tapi entah kapan... :'(

    BalasHapus
  37. Hahahah... jangab lupa oleh-oleh ya Beeeb

    BalasHapus
  38. salam bwt alkid & slam knal bwt admin.baca post ini jd inget jaman kuliah. I love jogja..

    BalasHapus
  39. Wahh jogja memang never ending asia ya?? halahh opo to yo..

    BalasHapus