Laman

Selasa, 13 Januari 2015

Bimbingan Skripsi Entah Part Berapa Udah..

Duh..

Pagi-pagi gini aku uda harus ngerjain revisian skripsi. Semua hasil analisis kurang di masalah budayanya, yang mana harus berdasarkan teori Ruth Benedict.

Dan bukunya uda ngga dicetak lagi sejak beberapa puluh taun yang lalu. Itu berarti aku harus ngubek-ngubek internet. Nyarik secuil teori pun jadi lah.

Ya Allah, berikan hamba kekuataaaaan..


Masih ada beberapa belas cuplikan lainnya.. -_-


Tinta printer jugak uda mau abis dan belom aku isi.. Plus uda janjian sama Pak Nandi bakalan bimbingan pagi ini..
 
Aaaaaaargh..!!
 
Syukurnya selain ganteng, Pak Nandi jugak baiiiiik kali. Beliau ngejelasinnya enak.. Trus ngomongnya lembut.. Orang Sunda euy. Tak ternoda oleh kerasnya Medan. Bahahah..
 
Makanya ngga enak kaaan kalok sampek ngga siap pagi ini. Uda ditunggunya aku.. Dosen baik harus disyukuri.. Uwuuuuu~..
 
Ya uda lah. Nantik aku blogwalking sambil carik wifi gratisan dulu yess.. Dadaaaah.. :* *sok pemes* *digebuk skripsi*

88 komentar:

  1. Sekali-kali foto bareng dong Mbak Pak Nandinya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah kox photo bareng pembimbing??? Mending selfie bareng blogger kalo bisa yah???

      Hapus
    2. Nantik kalok pas sidang, Bang :D

      Hapus
    3. Tenang aja.. Akan ada masanya tuh, Bang :D

      Hapus
  2. Wah sepertinya ada yang sedang sibuk ngerjain tugas skripsi nie...
    saya cuma bisa bantu doa aja Beb, semoga urusannya lancar aja :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Pasti dongs. Kamu jugak semangat ya kuliahnya, Dev. :*

      Hapus
  4. Skripsi oh skripsi.. hahaha smangat mba, gak usah dipikirin banyaknya bimbingan, yang terpenting dapet tulisan ACC itu bahagianya tiada tandingannya...

    BalasHapus
  5. Semoga cepet lulus beb.. pembimbingnya Pak Nandi ya namanya dikirain Pak nandar ya he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih doanya ya, Bang.. :D

      Huahahah.. Ngga kepikiran loh. Namanya mirip yak! :P

      Hapus
  6. Smangat mbak Beb, maju terus S1 di depan hidung tuh...

    BalasHapus
  7. moga berhasil ya beb skripsinya, waktu ngblognya selingan aja yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih dukungannya ya, Mbak.. :D

      Hapus
  8. Ada apa dirimu dengan pak Dosen Nandi. Apa Febri masih kalah ganteng dengan pak Nandi ituh? Jangan-jangan ... jangan-jangan kamu ada ... (manas-manasin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan.. Aku ada.. Bimbingan skripsi..

      YA IYA LAH! -_- *tendang Bang Mandor*

      Hapus
  9. Untung dapat dospem seperti beliau. tetap semangat mbak Beb. saya percaya mbak Beb bisa. yeyeye. nanti tak traktir makanan Kuro deh *loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jangan, Bang. Mahal soalnya. Kita makan bakso aja yuk! :P

      Hapus
  10. Denger SKRIPSI udah puyeng akuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skripsi.. Skripsi.. Skripsi.. :P *biar makin puyeng*

      Hapus
  11. Hayoo.. Semangat ngerjain skripsinya, Beb! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dongs. Harus semangat pastinya. Makasih, Bang Renggo! :D

      Hapus
  12. semangat ngerjain skripsweetnya yak! Salam kenal :)

    BalasHapus
  13. Jadi gantengan mana pak nandi ama febry atau mantan2 sebelum nya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gantengan Kuro lah. Mereka semua kalah! :D

      Hapus
  14. Ihiiiiir... semakin dekat dengan yudisium... semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Semangat dongs Bang, kan kita mau ketemuan. Lha. :D

      Hapus
  15. SEMANGKA !!! MELON!!! JERUK!!! Lah, ini ngapa jadi buah.
    Jangan menyerah pokoknya, Kak Beby. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang aja kamu lagi pengen makan buah, Yog. Wkwkwk.. :D

      Yap. Kamu jugak ya! :D

      Hapus
  16. Semangat Beb, setelah itu tinggal satu tahap lagi, leganya nanti tak terkirakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Nanti serasa plooong gitu :D

      Hapus
  17. Saya hanya bisa mendo'akan saja ,semoga skripsinya lancar dan cepat selasai mbak BEBY,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih banyak doanya ya, Bang.. Jazakallah.. :D

      Hapus
  18. Pak Nandi selucu Pak Bandi ndak? Tapi yg paling lucu sih Pak Sandy. kkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diiiih.. Narsis amat sih Bang Sandy sekarang.. Gyahahahah! :D

      Hapus
    2. Kkkk lucu aja sih nama kita senada gitu :)

      Hapus
    3. Iya pulak ya.. Baru nyadar :D

      Hapus
  19. hidup orang sunda :D abdi ge urang sunda ath teh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nya? Sok atuh kirimin gurileum.. :D

      Hapus
  20. Balasan
    1. Nantik jugak kamu bakalan ngerasain :P

      Hapus
  21. beb ngak usah kukomenpun, aku tetap aja ketawa baca blog kamu.
    Apalagi kalo part berantem sama si Febri.
    hahahhahahhahahhaahha
    Kadang malah sama tu macam aku berantem sama pacarku. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Eceknya jadi teringat pulak ya kan, Nurul? :D

      Hapus
  22. tinta merah nya boleh juga tuh digambar hehe :D

    BalasHapus
  23. semoga cepet selesai ya ,, dan biar cepet wisuda :)

    BalasHapus
  24. Bebyyy yg semangat ya skripsinya! Badai pasti berlalu! Ganbatte kudasaiiiii

    BalasHapus
  25. semangat Beb, pasti lulus kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Iya Mbak Dwi, In Shaa Allah.. :D

      Hapus
  26. sukses mbak Beb, semoga lancar jaya senantiasa sentosa...

    BalasHapus
  27. semoga segera kelar mbak mantep ayeeahh...

    BalasHapus
  28. Wahaha jadi inget pernah bikin dosen pembimbing sebel,gara-gara dosen kedua udah setuju judul, ternyata dosen pertama merasa dicukein, aduh ngga enak ati banget dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Duh drama banget tuh si dosen pertama, Bang. Hih. :(

      Hapus
  29. Serem banget ya kayaknya skripsi itu kak? Saya baru kelas 11 SMA...... Btw, orang Sunda emang pada ganteng dan lembut nan layak utk dipacari. Boleh tuh dipacarin Pak Nandinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga serem-serem amat sih.. Cumak kan aku uda dikejer target. Hahah.. :D

      Ogah ah. Aku kan uda punya pacaaaar. Uwuuuu~ :3

      Hapus
  30. Semoga seminar hasil dan sidangnya lancar.. :)

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. Skripsi ku emang menganalisis tokoh ceritaaaa.. :D

      Hapus
  32. Gue udah pernah tersiksa skripsi.. rasanya sumpah.. gak enak banget. Bikin boker gelisah.

    BalasHapus
  33. Moga pet kelar dan sukses ya Beb :)

    BalasHapus
  34. Adem ya kalo dosen bimbingannya kayak pak Nandi, bawaannya pengen ketemu terus, hehe..

    BalasHapus
  35. Haha... gk usah cepet2 lulus... pengalamannya dikit nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok bisa cepet, ngapain lama? :D

      Hapus
  36. Baca ini pengen ketawa sekaligus gak bisa bayangin kuliahku semester depan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa.. Santai aja.. Skripsi ngga seserem keliatannya kok.. :D

      Hapus
  37. Kn tnggal urus brkas aj kn? Syemangaaaaaat!!!! :*

    BalasHapus
  38. aku mikirnya skripsi kamu dlm bahasa jepang beb wkwkwkwk ;p

    Semngat Bebyyyy..Badai pasti berlalu #OpoSih -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang dalam bahasa Jepangnya, Kak.. :D

      Aamiiin.. Makasih yaaaa :*

      Hapus