Laman

Senin, 05 Januari 2015

Ada Coro!

Tahapa lah aku dikelilingin sama orang-orang yang penakut. Mulai dari cacing, uget-uget, cicak, sampek coro!

Coro aka kecoak keknya selalu ada di setiap rumah. Apalagi dalem kamar mandi. Biasanya Kuro si anak lanang sukak tuh ngejer-ngejer buat dimainin. Kalok makan mana mau dia. Kuro kan seleranya tinggi. *kemudian ngga jajan selama sebulan* *tumpur*

Kalok di dalem keluarga ku, justru si Pras yang takut sama coro.


http://www.orkin.com


Apa sih dia itu. Semua-semua takut. Sama Kuro pun takut. Takut diterkam cobak. -_-

Jadi waktu lebaran kemaren kan dia pulang ke Medan. Cem biasa lah kami mau jalan-jalan nyarik jam tangan buat ceweknya yang ngga lama kemudian malah putus trus si Pras nyesel uda ngabisin THR-nya. Aku uda siap mandi trus giliran dia lah.

Ngga lama, dia lari pontang-panting sambil handukan plus teriak-teriak.


P (Pras), A (aku)

P : "Tolooooong! Toloooooong!"

A : "Apa sih teriak-teriak. Takajuik den."

P : "Ini tolongin aku duluuuu!"

A : "Manga la waang ni? Gilo.."

P : "Ambil dulu iniiii!"

*sambil nunjuk kepalanya*

A : "Ambil apa?"

P : "Ituuu.. Yang terbang-terbang ituuuu.."

A : "Apa sih? Ngga ada apa-apa pun di kepala kau. Sakit otak mu ku rasa.."

P : "INI ADA CORO DI KEPALA KUUUU! AMBIL! AMBIIIIIILLLL!!!!"

*serudukin kepalanya ke mukak ku*


Bruakakakakkkk.. :D Aku ketawa setengah mati nengok tingkahnya. Ya ampuuuuun. Sama coro aja takut. Tinggal pegang trus buang kan beres. Lebay kali ah.

Sama kayak kejadian pas inagurasi di Berastagi taun 2012 yang lalu. Kami diteror sama seekor coro yang besarnya ngga lebih dari 5 cm, tapi berhasil memporak-porandakan kamar gegara kawan-kawan cowok ku pada ketakutan.

PADAHAL CUMAK CORO, BUKAN UNDANGAN NIKAHANNYA MANTAN! *eh*

Bahkan sampek ada yang naik ke atas meja sambil manggil, "Mamaaaa.. Mamaaaa.." gitu.. -_-

Jadi aku lah yang bertugas nangkepin coronya dan ketika sukses langsung dipeluk erat-erat sambil dikasih berbagai macam makanan. Asik jugak nih. Kayaknya oke kalok abis wisuda nantik aku bukak jasa nangkepin coro. Siapa tau bisa kaya. Mihihihi.

Ada yang takut coro? :D

PS : Hanya ada satu binatang di dunia ini yang bisa bikin aku takut. Yang bisa nebak, boleh komen ya. Dua orang yang berhasil jawab dengan bener bakalan dapet pulsa masing-masing 50 ribu. Tapi yang pernah ikut giveaway ku dulu ngga boleh lagi ikutan. Ditunggu yess!

70 komentar:

  1. Beby takut sama ular kali ya?
    *asal nebak hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak, Mbak PIt.. Lha wong dulu ada uler yang ketangkep malah ku elus-elus :P

      Hapus
  2. oh nama lainnya itu coro ? gue ngeri banget sama tuh binatang, apalagi kalo terbang"an bikin spaneng aja -_- arghhh...

    takut sama tikus ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan dia ngga gangguuuu.. :P

      Kagak. Tikus mah tinggal gebukin aja uda koid. :D

      Hapus
  3. kayaknya takut ama cacing deh.
    terus satunya lagi kalau ngga takut yg coro yg kecil kecil. mungkin takut yg besar besar. kayak buaya gitu yg berenang di air he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Cacing mah ngga takuuut. Kan dulu sering mancing trus nancepin cacing di kail. :P

      Sama buaya jugak kagak. :D

      Hapus
  4. di rumahku banyak coro, karena di got airnya gak mengalir selain coro ada nyamuk juga...si coro kadang masuk kerumah untungnya aku udah sedia semprotan pembunuh serangga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Mbak Dwiiiii.. :(

      Akhir-akhir ini nyamuk di rumah makin menjadi iss.. Gerem liatanya :(

      Hapus
  5. Kalo dapat undangan nikahan mantan datang ngak kira2 ?? trus kalo mantan lw dapat ce yg lebh cakep dari lw, kira2 mau bunuh diri ngak ???? sedangkan lw dapat co lebih jelek dari mantan #dikeplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dateng dooongs. Tapi sayangnya aku ngga diundang. Bahahah.. :D

      Lha.. Emang kenapa kalok dapet yang lebih cakep? Kan belom tentu lebih baik dari guweeeeh. Mihihhi.. :P *pede abis*

      Hapus
  6. kayaknya kamu nggak takut sama apapun deh yang -_- coba kalau aku binatang, pasti kamu takut deh... kalau aku melukin orang lain wkwkkw

    ih, binatang apa yang kamu takutin ya? kamu nggak pernah mbahas ini loh. jahat ya, ngerahasiain sesuatu dari aku :'( . laba-laba mungkin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo.. Jadi mau melukin orang lain nih? :)
      Ya uda peluk aja sana.. Aku mah apa atuh.. Cumak remahan kemplang Indomaret.. :'

      Yeeeeey!
      Kok bisa bener gitu sih, Yaaank? Kamu cek postingan aku ya? :D

      Selamat yaaaa.. Nantik aku isi pulsa kamu 50 ribu. Okeeee..

      Hapus
  7. aq takut kecoaaa..hiiiy...

    mbak beby takut ulat bulu ya..apa kaki seribu? hiiiy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dua-duanya aku ngga takut, Mbak.. :D

      Hapus
  8. Ahahahahaa :)))
    sama banget kayak adek sepupu ku.
    Liat hewan apa aja kok hobi jerit-jerit.
    Liat kucing, menjerit
    Liat kecoak, teriak
    Liat tukang bakso juga teriak.

    teriak manggil maksudnya..
    #Krik #GaringMaksimal

    Aku nggak takut coro sih. Tapi agak geli dikit wkwk
    (Pinter banget cari alasan)

    Btw kamu pasti takut sama.... kupu-kupu yah beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Aku jugak bakalan teriak kalok manggil tukang bakso.
      Sayangnya ngga ada tukang bakso yang lewat di sini.. Ihik.

      Alah. Geli kan sama aja takuuuut.. :P

      Kupu-kupu mah lucu.. Jawaban salah! :D

      Hapus
  9. gue takut sih enggak, cuma geli kalo sama yang terbang. huwahaha. entah kenapa kalo kecoak terbang itu nyeremin...

    wah GA nih? ciyeee selamat ya
    ikutan ah, kak Beby takut sama buaya... iya buaya darat. hahahaa
    ah serius. paling cewek mah takut sama komodo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahah.. Nyereminnya di mana sih, Yog? Kecil jugak. :P

      Enggak dooongs..
      Waktu ke Pulau Komodo, aku malah deket-deketan sama komodonya :D

      Hapus
    2. Parah. Nyerah gue. Belom ada yang bener apa? Takut sama singa? macan? harimau?

      Oke serius, pasti soang?

      Hapus
    3. Baru baca komen Febri, parah. Udah kejawab, masa laba-laba. :(

      Hapus
    4. Ngapain takut? Kan mereka lucyuuuuu.. :3

      Hapus
    5. Bahahah.. Ya emang takut laba-laba.. :P

      Hapus
  10. Sebenarnya... coro itu nggak terlau nakutin~ kalau agak jijik sih iya :|

    BalasHapus
  11. saya ga takut sama kecoa mbak Beb, buktinya begitu saya tau ada kecoa di punggung saya....>>langsung histeris lompat levitasi.
    coba ikutan nebak, mbak Beb takut sama si kuro ya....*takut kehilangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Lompat levitasi kayak apaan tuh? :D

      Iya takut kehilangan.. Tapi maksud aku bukan takut yang begituuu.. :P

      Hapus
  12. Lebih serem dapet undangan mantan klo aku mah... #eh #mendadakgalau #kayakpunyamantanaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang ngga punya mantan ya, Nuel? :P

      Hapus
  13. Kalo ada coro lewat, biasanya aku biarinin aja, Beb. Kalo pas lagi rajin ya aku ambil pake kain, trus aku buang ke kamar sebelah.

    Tapi kapan-kapan boleh tuh kamu nangkepin coro di kamarku. Nanti habis itu aku kasih pelukan. #eaaaa #modus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok ke kamar sebelah? Emang di sana ada siapa, Bang Ditter? ._.

      Mau melukin aku? Nantik nyesel looooh.. Hihihi.. :P

      Hapus
  14. Beb, saya mau copas komennya @Cumilebay aja ya... komennya lucu.:)

    Kalo dapat undangan nikahan mantan datang ngak kira2 ?? trus kalo mantan lw dapat ce yg lebh cakep dari lw, kira2 mau bunuh diri ngak ???? sedangkan lw dapat co lebih jelek dari mantan #dikeplak

    BalasHapus
  15. pakek disebut coro lagi kecoaknya sementara namaku kuncoro :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. Ya memang namanya itu kalok di sini, Bang! :P

      Hapus
  16. Balasan
    1. Uget-uget itu semacam cacing kecil yang hidup di aer, Bang.. :D

      Hapus
  17. kalo di daerah saya namanya lipeh mbak... wkwkwk

    BalasHapus
  18. Kata siapa cowok suka ngejar-ngejar? Aku kalo liat aja takut mbak hehehe

    BalasHapus
  19. Ternyata masih banyak ya orang takut atau jiji terhadap coro. Berdasarkan tantangan kak beby yang menantang untuk menebak apa yang ditakuti kak beby. saya akan menjawab katak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Salaaaah.. :D
      Aku sukak nangkepin katak atau kodok pas masih kecil dulu.. :P

      Hapus
  20. huaaaa....sama coro kok takut hehehe...kan tinggal lempar sendal aja :). Hmm, aku tebak apa yaa...tikus? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak, rada aneh ya.. :D

      Bukaaan.. Tikus mah banyak di rumah, sering aku buru malah :P

      Hapus
  21. Saya nebak takutnya sama katak, tikus, cacing.
    Tapi kayaknya yang tepat takutnya sama tikus kali. :)

    BalasHapus
  22. Waduh coro bikin kelabakan namanya ini hihihi

    BalasHapus
  23. takut Katak ya? bayar sini 50ribu!

    BalasHapus
  24. Gw gak boleh ikutan dong beb. Btw cowok yang takut coro itu cowok sejati loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak dooongs. Gantian sama yang laen. :P

      Hahah.. Iya iya Baaang, percayaaaa.. :D

      Hapus
  25. Balasan
    1. Kalok ada tokek malah bakalan ku jual, soalnya mahal kan :P

      Hapus
    2. yaudah , komodo dehhh , gimana hayooo :P

      Hapus
  26. Aq blh jwab gk ni? :p

    BalasHapus
  27. takut sama buaya darat... akakakakakaka

    BalasHapus
  28. Hahahaha aku nggak takut sama coro, si adi tuh dendam banget sama coro. \:D/

    Asek asek giveaway. Hmm apa ya. Ini deh, kalo bukan LEBAH, pasti HIU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adi? Takut sama coro? Wakakakakakkk.. :D

      Lebah mah unyu.. :3
      Kalok hiu keder jugak sih, tapi bukan itu jawabannya.. :P

      Hapus
  29. Ayo kak bisa sebutin siapa yang dapat pulsa 50 ribu..., saya kan jadi GR kalau tidak di kasih tau sapa yang betul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dapet itu Febri, Bang.. :D

      Aku dari kecil sampek sekarang emang takut banget sama laba-laba. Di beberapa postingan jugak pernah bahas.. :P

      Hapus
  30. Ga adiiiillll menangin co sendiri...di mana2 perlombaan itu ga boleh ngikutin keluarga trmsuk pacar Beb :D

    Aku ama coro bawaannya jd pembunuh berdarah dingin... itu kalo ketangkap kusiksa dulu... nth dgn menggunting kakinya, trs kepala, ato dgn nyiramin porstex k bdnnya huehehehehe .. lgs puas bgt abis ituuu.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. :D

      Ku kira dia bakalan salah jawabnya Kak, orang aku ngga pernah cerita. Eh malah betul pulak. Satu-satunya lagi. Ya uda lah, ku menangin aja. Hatinya. Apa sih. Wakakakakkkk :D

      Alah, Kaaaak..
      Hati-hati loh, soalnya coro itu ngandung racun sama cacing. Jangan dipegang langsung, Kaaaak.. :(

      Hapus