Laman

Kamis, 01 Januari 2015

15 Kembang Api Tahun Baru 2015

Hai, Gaes.. Gimana malem tahun baruannya? Seru? Atau menyedihkan seperti aku yang lagi sunggugut trus jadi sensian? Wkwkwk.. :D *curcol*

Di daerah rumah ku pastinya bising kali sama bunyi mercon dan kembang api. Bahkan ada tetangga yang bela-belain ngeluarin duit 5 juta cumak buat belik kembang api!

Kalok aku duit segitu sih bakalan langsung ku pakek buat belik tiket Medan-Jogja dooongs.. *derita LDR* *cintanya berat di ongkos*

Sayangnya aku ngga mood buat motoin-motoin. Badan ku lagi sakit semua. Biasa lah, gejala PMS. Nyebelin banget.

Jadi aku buka flickr buat nengok-nengok kembang api tahun 2015 di seluruh dunia..


Taken by Ashley Bane


Taken by Achmad Fatkur Rachman


Taken by Aji Varghese


Taken by Christian Udarbe


Taken by Daihocsi
 
 
Taken by Daniel Cohen


Taken by Feng Zhichao


Taken by Ken Wang


Taken by Le Minh Phat


Taken by Sacha Fernandez


Taken by Shafalam


Taken by Sydney NYE Firework


Taken by Tom Woods


Taken by Truong Nguyen


Taken by Tran Tien Luc


Acem? Cantik-cantik semuanya kan? :D Aku sukak nengok kembang api, tapi ngga sukak ngeluarin duitnya. Toh liatnya jugak gratis. Hihihi.. :P *licik*
 
Kelen sukak kembang api jugak ngga? :D

80 komentar:

  1. Suka banget... tapi sama kayak kamu gak suka belinya. :D

    Yang di Dubai yang mana ini? katanya pesta kembang api di Dubai jadi yang paling mewah di dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya dongs, sayang uangnya ya, Bang.. :D

      Kayaknya yang nomor 3, 5 dan 8, Bang.. ^^

      Hapus
  2. Yang paling terakhir itu beneran tuh bisa bentuk angka 2015 gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap.. Hebat banget ya bisa bentuk kayak gitu.. :D

      Hapus
  3. Wow tetangga Beby kaya bener, 5jt cm utk kembang api..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Pit, terlalu banyak uang mungkin.. :D

      Hapus
  4. Samaaa. Enakan nontonnya. Sayang aja gitu beli sesuatu cuma buat dibakar kan ya .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Betul, Deeev.. Toh ngga bisa dikekepin jugak tuh kembang api :P

      Hapus
  5. Ah duit 5 juta mah kecil #plak hahahaha. Ayo bakar2 lagi tuch langit, ntar Tuhan murka langit nya di hujani dengan api, bakal di kasih kiriman air yg banyak ke bumi #takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah.. Sumbing bener ini yang anak bupati Gresik. Hih! :P

      Tumben komen diri mu agak religius, Bang Cum. Sehat? :D

      Hapus
  6. kembang apinya keren2 Beb...mupeng banget ngelihatnya sayang malam tahun baru aku tertidur pulas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mending bobok ya, Mbak. Istirahat. :D

      Hapus
  7. Waaah hebat sekali dah kumpulin gambar memang api. Salut! Koneksi lagi kenceng ya Beb? Gw sih biasa aja ama kembang api

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Emang niat banget ini postingan, Baaang.. Gegara ngga ada ide buat cerita. :D
      Iya koneksi lagi kenceng karena anak-anak alay pada keluar taun baruan. Huahahah..

      Hih. Apa sih yang bisa bikin Abang impress? -_-

      Hapus
  8. wah... keren banget, apalagi yang terakhir, bisa jadi angka 2015 gitu, sipa sih yang jual?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau. Tapi yang pasti, harganya mahal banget.. :D

      Hapus
    2. Iya yang pertama jugak, Bang.. :D

      Hapus
  9. wih.. keren yang kembang apinya ngebentuk angka 2015!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya di Indonesia belom ada ya :D

      Hapus
  10. Kirei na hanabi des ne, cantik2 banget kembang apinya :D

    BalasHapus
  11. Wah yang terajhir itu yang paling keren bisa bentuk,

    BalasHapus
  12. rata2semalam disemua tempat akan ada pesta kembang api mbak.ditempatku juga rame banget
    met taun baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya uda jadi kewajiban menjelang malam tahun baru ya, Bang..

      Selamat Tahun Baru 2015.. :D

      Hapus
  13. keren.. gimana caranya bisa bikin angka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau, Bang.. Bukan yang nyiptain soalnya :P

      Hapus
  14. indah nian kembang api nya...sayangnya jepretan saya ga seindah jepretan di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Bang, yang penting kan hasil karya sendiri.. :D

      Hapus
  15. Burj Al Khalifa yang diambil Aji Verghese itu bukan?
    Dsni adem tentrem..malah enak bgt Beb, bisa tidur nyenyak,hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, Mbak. Heheh.. :D

      Lha.. Emang Mbak lagi di mana? Di sini mah bisiiiiing.. :P

      Hapus
  16. kereen ya, lebih keren lagi kalo bisa foto sendiri :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yog. Sayangnya kadang untuk berbagi informasi ngga selalu bisa pakek gambar hasil sendiri.. :D

      Hapus
  17. Cakep-cakep bingits kembang apinya kayak aku.... :O

    Aku tahun baruan di kamar doang, Beb. Nyanyi-nyanyi dan gitaran, meratapi nasib :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Ditter mau aku promoin jugak ngga? Siapa tau ada blogger cewek yang nyantol. Huahahah.. :D

      Lha.. Nasibnya kenapa emang? Kan tinggal nerima royalti doank sik.. Eh. :P

      Hapus
  18. widihhh pda mntab2 kembang apinyaaa,, apalgi yg urutan terakhir itu ,joss banget bsa membentuk angka 2015 :D

    BalasHapus
  19. Tahun baru cuma bisa liatin temlen, main PS sama galau tugas liburan belum selese.
    Ngomong-ngomong, Tokyo mana kak Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kasian.. Istirahat dulu dongs.. :D

      Tokyo ngga ada kayaknya. :P

      Hapus
  20. Wah sangat keren-keren sekali kembang apinya ya mbak,
    Rasanya numpang liat kembang api juga sama seperti yang beli, yang beli juga cuma lihat2 saja, belum tentu brani mgang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya bener. Yang beli kadang malah nyuruh orang buat nyalain.. :D

      Hapus
  21. Kembang api segitu harga satuannya berapa yak? -_______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errr.. Puluhan sampek ratusan juta kali, Us.. :(

      Hapus
  22. suka lah tapi yg gratisan juga... huahaha
    tapi tahun baru kali ini paling menyedihkan, gmn ngak menyedihkan org semua pada sibuk ke jalan raya, saya malah nongkrong sendirian di kost *pengaruh galau*, sunggh miris.... hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bukannya lebih bagus gitu? Introspeksi diri.. :D

      Hapus
    2. iya juga sih... Introspeksi diri buat hadapi tahun 2015 yang semakin didepan... *udah kayak balapan motor* :D

      Hapus
    3. Iya.. Life must go on, Bang. :)

      Hapus
  23. Buseeettt 5juta cuma buat kembang api :o
    Gue sih kemarin pertama kalinya liat orang mainan kembang api bareng2 kyahaha *malah curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Banyak uang dia. :D

      Trus kamu main kembang api bareng siapa? :P

      Hapus
  24. ini jepretannya yg ajib...manteb tenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamera en lensanya jugak sangar, Bang.. :D

      Hapus
    2. mbk Beby, kamera dan lensa yang saya gunakan gak sangar kok, biasa aja.
      :D

      Hapus
    3. Serius? Berarti tekniknya yang keren yah :D

      Hapus
  25. itu yang bisa membentuk angka 2015 keren ya, canggih

    BalasHapus
  26. banda aceh ngak ada kembang api beb. yang ada di halo-haloin polisi syariah suruh pulang ke rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kebayang suntuknyaaaaa! :D

      Hapus
  27. wuaaaaaa bagus2 semua beb, aku suka banget kembang api. mlm taun baruan kemarin gak kemana2 cuma nonton kembang api gratisan dari rooftop rumah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kek gitu pun uda bikin senang ya, Re. Gratis, trus terhibur deh :P

      Hapus
  28. kembang api kadang-kadang bikin ngeselin kalau di mainin secara berlebihan.
    tetangga gue adalah pelaku dan gue adalah korban dari pelaku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking euforianya tuh.. Maklumin aja.. :D

      Hapus
  29. Fireworks d sni jg kren Beb. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyee.. Iyee.. Sirikin aja terus.. -_-

      Hapus
  30. Kembang apinya bagus-bagus yaaaak...
    anw, selamat tahun baruuuuuu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Okti. Gimana kembang api di sana?

      Selamat Tahun Baru jugaaaak :D

      Hapus
  31. biasa aja ama kmbang api ;p..bknnya sok alim ato apa, tp memang ga gitu suka Beb.. belinya apalagi hahahaha.... apalagi kalo pake acara suara petasan ato yg meledak2 -__-.. traumaa... di aceh dulu kalo ada suara ledakan ato letusan, itu biasanya TNI dan GAM lg perang di hutan blkang rumah.. dan pernah dulu pelurunya kena ke kaca ruang tamu..., sjk itu aku takut dgr suara2 ledakan ato letusan kmbang api

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Kawan ku yang tinggal di Aceh pun kek gitu. Makanya taun baru di sana pada sepi kan yak. Ngga boleh ada kembang api.. :D

      Hapus
  32. Yang paling keren di sydney tuh~ Semoga tahun depan bisa liat langsung deh disono~ Tahun ini nyantai dulu aja di bandung~ :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. *bikin sirik aja kamu, Bang!* -_-

      Hapus
  33. kembang api memang seruuuuu diliat...pegel pegel deh, toh acaranya juga setahun sekali...di NY seru bangeeet...tapi rame banget orangnya danudara drop :)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Mbaaaak.. Acaranya kan cumak setahun sekali, jadi wajar banget kalok meriah yaaa.. :D

      Hapus