Laman

Selasa, 30 Desember 2014

Time Passes So Fast

Ngga terasa taun ini uda mau abis. Tapi keknya aku ngga ngelakuin apa-apa. Skripsi pun belom siap. Bentar lagi sih, tinggal abstrak Jepangnya yang payah kali. -_-

Senin, 29 Desember 2014

Harus Keep In Touch Terus Ya?

Paling males rasanya kalok Lia, sepupu ku yang masik kelas 3 SMP, curhat tentang pacarnya si Ero. Keknya masalah orang itu dua ngga ada abisnya.

Minggu, 28 Desember 2014

Kisah Kami

Tadi malem kan malem Minggu. Jadi sebagai penganut aliran LDR *bukan Lungo Dewe Rapopo-nya Aqied* aku teleponan sama si bucuk Febri. Ngga lama malah ngakak ngebahas cerita dulu waktu belom jadian.

Sabtu, 27 Desember 2014

Nyaman? Enggak Selalu..

Di suatu sore yang dingin karena ujan badai, aku golek-golek di sofa. Betul-betul kegiatan yang paling membahagiakan. Apalagi bisa sambil baca komik sekalian nyemilin kemplang. Plus ngga diresehin si gembul Febri.

Jumat, 26 Desember 2014

Ora Mudheng I

Kalok ngomong sama Febri, aku harus mikir seribu kali. Selain ngga boleh keceplosan ngomongin cowok laen *bahkan Kuro sekalipun!*, aku jugak mesti pakek bahasa Indonesia yang baik dan benar. Ngga boleh ke-Medan-Medan-an.

Kamis, 25 Desember 2014

Judge Me If You Want

Hampir sebulan kemaren aku ketemuan sama Miita en Yulia, kawan akrab ku pas kuliah. Terakhir kali ketemu waktu orang itu wisuda November 2013. Uda setahun lebih dan aku masih jadi mahasiswi aja. *chaqiiiiiiid*

Rabu, 24 Desember 2014

7 Makanan Yang Lagi Aku Pengenin

Menjelang masa-masa libur sholat, entah kenapa sinkron kali sama nafsu makan ku yang tetiba jadi besar. Err, iya sih, biasanya emang aku tukang makan jugak. Tapi sepengen-pengennya ngidam makanan tuh ngga sepengen sekarang ini.

Selasa, 23 Desember 2014

Bakalan Kangen

Kerja Kuro kalok pagi-pagi itu lari-larian *atau ngacir lebih tepatnya* di dalem rumah. Ngga tau kenapa dia kek gitu. Mungkin olahraga atau pemanasan buat nangkep cicak. Hihihi.

Senin, 22 Desember 2014

Perkara Kata 'Lo-Gue' di Medan

Banyak yang kepo trus nanyak aku lewat email *biasanya bukan blogger* tentang kenapa sih di Medan itu keknya anti kali yang namanya kata ‘Lo’ sama ‘Gue’. Secara kota di Sumatera laennya cem Padang atau Pekanbaru aja uda biasa pakek kata itu. Kenapa Medan laen sendiri dia? Apa Medan uda bukan bagian lagi dari NKRI? Kapan Medan bebas dari mati lampu? Kapaaaaan??? *lalu brb demo ke kantor PLN*

Minggu, 21 Desember 2014

Yang Bikin Meleleh

Mungkin hubungan ku sama Febri masik baru. Belom ada sebulan. Tapi kami uda bekawan selama setengah taun, jadi lumayan lah tau-tau sikit sifatnya kek apa. Err, meski baru ketauannya pas uda jadian!

Sabtu, 20 Desember 2014

Dikekang Orang Tua?

Dikekang orang tua cumak berlaku kalok orang tuanya posesif. Kalok yang selo macem bapake ya enggak lah. Pas tau anaknya lagi maen ke Bali, beliau malah kesenengan dan nyuruh buat happy-happy! Wkwkwk.. :D

Jumat, 19 Desember 2014

Ilustrasi Hewan

Pas pelajaran kesenian di SMP, guru aku tuh nyentrik kali. Beliau ngga pernah ngasih aturan kalok nyuruh gambar atau lukis. Istilah keren zaman sekarang sih ilustrasi. Mungkin itu jugak kali yah yang bikin aku agak-agak nyeni.

Kamis, 18 Desember 2014

Rabu, 17 Desember 2014

Aku Rapopo

Tumben kali aku ngeposting jam segini. Sebagai pemakek kuota internet yang aktif dari jam 12 malem sampek jam 12 siang *tapi bakalan lambreta gitu waktu menunjukkan pukul 8 pagi* adalah hal yang mustahil kalok aku internetan siang-siang.

Selasa, 16 Desember 2014

Desain Kamar Hitam Putih

Aku lagi seneng googling desain kamar hitam putih nih, Woi. Yah.. Berhubung aku uda diusir sama bapake dan disuruh langsung cau dari Medan abis wisuda, mau ngga mau nantinya aku ngekost. Dan aku maunya ngedekor kamar kost ku sendiri dengan warna kesukaan ku. Hitam putih.

Senin, 15 Desember 2014

Uh.. Telat!

Hari ini aku bangun telat, padahal harusnya bangun cepet karena mau bimbingan sama Pak Eman. Takutnya kalok kesiangan, beliau bakalan sakit kepala trus nolak ngebimbing aku. KAPAN LULUSNYA KALOK GITU TERUS! *pagi-pagi uda emosi*

Minggu, 14 Desember 2014

Akun Sosmed

Beberapa hari yang lalu, aku ngobrol sama kawan SMP ku via whatsapp. Entah kek mana ceritanya kami bisa ngomongin tentang sosmed.

Sabtu, 13 Desember 2014

Ngadepin Orang Pacaran

Kata orang, ngadepin manusia yang lagi in relationship itu kek lagi naik kapal. Mual-mual pengen mumun. Soalnya uda pasti jadi banyak drama. Entah karena lagi berantem atau mesra-mesraan.

Jumat, 12 Desember 2014

Hai.. Salam Kenal Yah! :D

Kalok dipikir-pikir, kawan-kawan blogger yang dateng ke sini biasanya karena pada mampir duluan. Tahapa alasan kelen sampek tertarik buat main ke rumah ku yang berserak ini. Dari yang sepi jadi rame. Ih. Alhamdulillah kali ah.

Kamis, 11 Desember 2014

Waktu Maag Lagi Kumat

Gara-gara sarapan nasi goreng, semalem aku tumbang. Tepar seharian, ngga bisa ngapa-ngapain. Huhuhu.

Rabu, 10 Desember 2014

Indahnya Inggris

Leyla, sepupunya Pras *yang berarti sepupu ku jugak*, kuliah di salah satu universitas di Inggris. Setiap hari kerjanya mamerin foto mulu. Kan anjir. Uda tau aku lagi ngga bisa liburan, eh dia malah aplot-aplotan! *itu sih derita kau, Beb!* *bukan salah si Leyla!*

Senin, 08 Desember 2014

Terlalu Jujur

Ehm. Mungkin aku ini pribadi yang nyeleneh. Terlalu jujur, sampek-sampek ngga peka sama perasaan orang laen. Termasuk perasaannya Febri.

Minggu, 07 Desember 2014

Baju Yang Kek Mana?

Lagi-lagi masalah persepsi. Ngga papa lah ya woi, soalnya ngga kepikiran ngebahas yang laen. Daripada ngga ngeposting trus dibilang sejak punya pacar jadi jarang apdet blog, mending cus langsung ketik aja lah. Mihihihi. :P

Sabtu, 06 Desember 2014

Ngejelasin Aja Sih..

Beberapa orang kawan blogger protes sama aku. Orang itu bilang, sejak aku punya pacar, aku jadi jarang apdet blog en blogwalking. Glek!

Jumat, 05 Desember 2014

Haters Dan Gosip

Ngomongin tentang haters itu enak lah. Betul. Bukan karena sedihnya dibenci yang ujung-ujungnya jadi introspeksi diri, melainkan karena seneng ada bahan buat diketawain.

Kamis, 04 Desember 2014

Adaptasi

Ya ampun. Kelamaan ngga bikin postingan tuh emang bikin kagok ya! Ini buat intro aja aku mikirnya uda hampir setengah jam. Ngetik-hapus-ngetik-hapus mulu. Cemnya kemampuan ku mulai berkurang. Sigh.

Senin, 01 Desember 2014

Jodoh Untuk Aqied

Ngga terasa uda masuk Desember aja nih. Bulan terakhir di tahun 2014. Rasanya bahagia, soalnya akhirnya aku punya pacar jugak. Asik asik.