Laman

Sabtu, 29 November 2014

Motor Matic

Aku punya banyak pengalaman ngga enak sama motor matic, yang kalok di Medan sih namanya 'kereta Mio'. Iya. Walaupun merknya ngga Mio jugak, tetep aja dibilang kek gitu.

Senin, 24 November 2014

Sepak-Sepak Sepik III

Kejadian memalukan ini terjadi pada Sabtu siang kemaren, pas aku lagi beli makanannya Kuro. Nih anak nafsu makannya emang mengerikan bingit. Keknya tiap jam laper mulu.

Sabtu, 22 November 2014

Ecek-Ecek Aja Kok!

Kalok sifat iseng ku mulai kumat, aku sering kali bikin status facebook atau pesan pribadi bbm yang aneh-aneh.

Kamis, 20 November 2014

Nosebleed

Baru aja semalem aku ngeposting tentang aplikasi blogger comment, eh tapi akunya ngga bales komen yang masuk atau sekedar blogwalking. Bukan karena males, melainkan karena aku lagi pening gara-gara nosebleed alias mimisan, Kakaaaaak.. :(

Selasa, 18 November 2014

Pigi Undangan

Baru-baru ini aku sadar kalok aku uda mulai sering nerima undangan kawinan. Entah karena saking banyaknya kawan ku, keknya tiap minggu tuh undangan selalu nyempil di atas buffet.

Minggu, 16 November 2014

Main Sepik-Sepikan

Tadi malem aku disms kawan aku yang punya cafe di Multatuli. Aku disuruh maen ke sana lagi, kek malem Minggu semalem. Tapi aku tolak, karena pasti disuruh nyanyi dan kelen mintak aku upload videonya. Aku belom cukup pede memperlihatkan kegembulan ku, jadi ya aku ngga pigi lah. Bihihihik! :P

Sabtu, 15 November 2014

Selo

Bagi orang yang uda atau lagi deket sama ku, rata-rata berpendapat kalok aku salah satu manusia yang paling selo di muka bumi. Lempeeeeng aja. Kek ngga ada masalah atau hal yang layak buat dipermasalahkan.

Kamis, 13 November 2014

Cara Halus

Jadi pas kemaren tuh si mantan bbm aku. Dia emang sukak kek gitu sih, bbm ngga jelas. Mana isinya ngga penting lagi. Kayak gini..

Rabu, 12 November 2014

Time Will Heal

Pas ke kampus semalem, aku ketemu sama kawan-kawan sekelas ku yang uda pada jadi alumni. Rupanya orang itu dateng buat nyemangatin Ojan, kawan kami yang lagi sidang. Kebetulan dongs yah bisa ngumpul lagi.

Selasa, 11 November 2014

Make Up - Make Up an

Sahabat aku di kampus, sebut lah namanya A, ngeluh kalok dia sering dipanggil embak-embak sama orang laen. Bahkan ada yang nanyak uda berapa anaknya. Wakakakakkk..

Senin, 10 November 2014

Dua Rangga

Sejak film AADC kembali booming, pasti kita langsung inget sama nama tokoh utamanyanya, yaitu Rangga dan Cinta. Trus pernah ngga kepikiran kalok punya nama kawan yang sama kek orang itu?

Minggu, 09 November 2014

Cieeeee.. Nyanyi Lagiii..

Tadi malem kan malem Minggu. Walaupun jomblo, aku jugak pengen dongs jalan-jalan. Emangnya orang pacaran aja yang boleh keluar di malem Minggu? Huuuuu.. *sorakin* Jadi yah aku pegi ke cafe tempat aku nyanyi dulu di komplek Multatuli Medan.

Sabtu, 08 November 2014

Naksir Berat

Aku ini orangnya susah naksir. Tapi ya gitu. Sekalinya naksir malah ngga bisa move on *pukpuk diri sendiri*

Jumat, 07 November 2014

Review Buku : Indonesia Sehari-Hari by Ditter dan Ruby

Jujur aja aku betul-betul ngga berpengalaman dalam mereview buku.. Padahal aku anak sastra kan yak. Bikin postingan ini jadi deg-degan ngga karuan. Eheheh.. :P

Selasa, 04 November 2014

Sekali-Sekali Selfie

Well..

Mungkin kelen uda pada tau ya kalok aku kurang sukak selfie. Ngga ada alasan yang logis sih sebenarnya. Emang kurang sukak aja.

Senin, 03 November 2014

Re Caffe Platinum Pekanbaru

Gitu nyampek Pekanbaru, malemnya aku langsung nguber-nguber Pras biar ngajakin aku ke cafe yang heeeeitz di sana. Aku penasaran en ngarep ada beberapa cafe yang oke buat dikunjungin.

Sabtu, 01 November 2014

Kecanduan Main Get Rich

Ya ampuuuun. Ngga terasa uda masuk bulan November aja nih, guuuys. :D Entah berapa hari aku ngga bikin postingan karena lagi sibuk selama di Pekanbaru. Apalagi kalok bukan maen Get Rich. Ngahahah! *seketika aku langsung ngerasa gaul*