Laman

Selasa, 28 Oktober 2014

Anter Mamak ke Pekanbaru

Di pagi yang mendung en bikin galau ini, aku siap-siap packing baju. Soalnya jam 10 teng nantik aku uda mesti berangkat ke Bandara Kuala Namu. Gyahahahah.. :D *teteeeeup aja pamer* *digebuk pakek pelepah daun pisang*

Senin, 27 Oktober 2014

Sebenarnya Sungguh Berarti

"Ada yang tak ingin kau miliki.. Namun ketika ia telah berhenti dan memutuskan untuk pergi, kau baru sadar bahwa ia sebenarnya sungguh berarti.."

Minggu, 26 Oktober 2014

Skripsi Oh Skripsi

Keknya seminggu kemaren lah tersiar kabar kalok ada kasus bunuh diri mahasiswa USU jurusan Teknik Kimia gara-gara data skripsinya ilang. Poor him. :(

Jumat, 24 Oktober 2014

Nongkrong di Cafe

Kegiatan ku akhir-akhir ini tuh basi kali. Mainstream. Ya apalagi kalok bukan nongkrong di cafe? Kalok nongkrongnya sama mantan atau adek-adek kelas sih enak. Bisa sambil cekikikan karena gosipin orang *eh* Ini nongkrongnya kebanyakan sendirian. Duduk-duduk cantik sambil ngetik skripsi. What a life bingits kan -_-

Kamis, 23 Oktober 2014

Dimulai dengan Pagi

"Terkadang yang aku rindukan bukan lah diri mu, melainkan semua hal yang biasa kita obrolkan sepanjang hari. Dimulai dengan pagi.."

Rabu, 22 Oktober 2014

Besanan Yuk!

Paling males rasanya kalok aku sama Mama ketemu sama kawan-kawan Mama. Entah kawan SD, SMP, SMA, kantor, dll. Maklumin aja lah, Mama ku tuh supel bingits. Jadi kawan beliau berserak di mana-mana.

Selasa, 21 Oktober 2014

Tentang Seminar Proposal

Dua hari menjelang seminar, aku betul-betul ngga selera makan. Tidor pun ngga nyenyak. Asik kepikiran pertanyaan yang bakal keluar di seminar nantik. Parahnya, aku sampek mimpi buruk.

Minggu, 19 Oktober 2014

Mau Seminar Nih Yeee!

Setelah beberapa hari menghilang, akhirnya aku kembali lagiiiii.. :D *dadah dadah ke layar lappy*

Kamis, 16 Oktober 2014

Gebetan Ku Siapa?

Sebenarnya topik kampret ini muncul di tengah-tengah pergunjingan manusia yang berstatus singgel tapi keceh. Maksudnya aku en beberapa adek kelas.

Rabu, 15 Oktober 2014

Pengen Sekolah di Jepang?

Program sekolah bahasa Jepang di Osaka jadi berita yang hot di kampus. Adek-adek kelas ku pada sibuk ngomongin sambil pasang mukak mupeng. Wkwkwk..

Selasa, 14 Oktober 2014

Capek!

Sejak ngampus lagi setiap hari, keknya aku ngerasa badan ku ini cepet capek lah. Naik Honda dari rumah ke kampus trus dari kampus ke rumah dengan total waktu 2 jam lebih bikin aku lemes. Belom lagi cuaca Medan yang sering galau. Tiba-tiba panas terik, tapi 5 menit kemudian bisa hujan badai.

Senin, 13 Oktober 2014

People Can Change

Manusia selalu bersifat dinamis. Ia bisa berubah sifat dan karakternya, tergantung lingkungan sekitar. Setuju?

Minggu, 12 Oktober 2014

Bunga Sakura

Tiba-tiba tadi malem aku berhasil bukak facebook yang aku uda lupa passwordnya itu.. Entah dari mana wangsitnya. Wkwkwk.. :D

Jumat, 10 Oktober 2014

Diem-Dieman..

Bisa dibilang, aku tuh orangnya paling ngga bisa menerima yang namanya perpisahan. Maunya sama-sama terus *pantes ngga bisa move on*

Kamis, 09 Oktober 2014

Anak Kesayangan

Kelen tau ngga sih kalok aku ini anak kesayangan Mama Tersayang dan Papa Tercinta? *ya iya lah Beb* *secara anak beliau tuh cumak kau* *plaaaaak!*

Rabu, 08 Oktober 2014

Selasa, 07 Oktober 2014

Jahil Setengah Mati

Kata Mama Tersayang, dari kecil aku itu anak yang jahiiiil kali. Bahkan sampek sekarang, kadar kejahilannya ngga berkurang. Malah makin nambah. -_-

Senin, 06 Oktober 2014

Penat

Sahabat ku, Alvi, baru aja curhat. Dia bilang lagi penat alias bosyen sama kegiatannya sekarang. Rasanya mau ngelakuin apa jugak salah. Semua hal yang dia sukak katanya ngga pengen dilakuin.

Minggu, 05 Oktober 2014

Jadiiiii..

Kegiatan blogwalking ku akhir-akhir ini agak terhambat karena modem ku ngereject sendiri. Aku curiga kesalahan dari pihak providernya, karena pas aku cobak di provider laen modemnya bagus-bagus aja tuh.

Sabtu, 04 Oktober 2014

Teman Baru

Cem yang ku bilang di postingan sebelumnya, kawan stambuk ku yang nyisa tinggal 5-6 orang.. Dan orang itu ngga ada nampak ku di kampus. Padahal aku jadi penunggu kajur tuh hampir tiap hari, dari pagi sampek sore.

Kamis, 02 Oktober 2014

What Is Your Passion?

Capek ngejer dosen pembimbing, aku jadi banyak mikir lah, woi. Abis dari wisuda nantik, aku mau jadi apa sih? Apa yang ku kejar? Apa yang ku pengen?