Laman

Jumat, 26 September 2014

Kamis, 25 September 2014

Refreshing

Sebagai manusia, wajar lah ya kalok kita merasa capek atau jenuh sama kegiatan kita sehari-hari. Misal, yang kerja uda muak dimarahin atasan, yang mahasiswa uda mual ngeliat skripsi, dll. Wkwkwk..

Rabu, 24 September 2014

Hei, Nu..

Hei, Nu.. Di suatu malam menjelang akhir Agustus, kita duduk leyeh-leyeh sambil memandangi langit. Ada banyak bintang di sana. Saking asyiknya, kita sampek diem-dieman.

Selasa, 23 September 2014

Aneh

Aneh
Saat kau yang memutuskan untuk meninggalkan
Kemudian sesaat kau berlumur sesal

Sepak-Sepak Sepik II

Rupanya ngga perlu jadi cantik biar kenak sepik sama cowok. Itu lah pemikiran yang aku dapet dari pengalaman pribadi. Buktinya, dengan kegembulan ku ini, aku malah sering dimodusin. Bener-bener ngga adil. Soalnya kalok ke mana-mana tuh jadi males ketemu orang banyak.

Senin, 22 September 2014

Waktunya Ngeteh

Uda dua tiga harian ini aku rutin ngeteh lagi. Agak nekat sih sebenarnya, karena kalok minum teh tuh bikin asam lambung ku kumat. Tapi ya keknya aku butuh minuman yang bisa buat rileks. Daripada minum Jack Daniel's kan bagusan minum teh! Eheheh.. :P

Minggu, 21 September 2014

Susahnya Cari Travelmate

Orang-orang yang sukak traveling pasti pernah ngerasain. Emang bener-bener susah sih carik travelmate itu. Ngga segampang carik gebetan. Atau carik serpihan hati ku yang telah kau patahkan *tsaaah* *bahahah*

Sabtu, 20 September 2014

Rambut Ku Dulu..

Dari kecil, aku sukak punya rambut panjang. Pas SD, biasanya aku kepang dua, kepang seribu, kepang bando, dll. Soalnya rambut ku lumayan tebel dan lurus, jadinya bagus buat diapa-apain.

Jumat, 19 September 2014

Minta PIN Dongs..

Sebenarnya pengen kali bahas ini dari semalem-semalem, cumak asik lupa aja. Baru teringetnya tadi, pas bales bbm mantan. Eheheh..

Kamis, 18 September 2014

Temen Cerita

Bad mood ku semakin menjadi-jadi keknya. Aku palak kali nengok mantan yang akhir-akhir ini semacam ngambek dan mogok ngomong sama ku.

Rabu, 17 September 2014

Berubah

Pas traveling kemaren, aku bener-bener ngga nyangka bakalan berubah jadi orang lain. Yang paling kentara sih sifat ya. Selama ini aku kan paling ngga sukak senyum. Bagi aku, senyum itu bikin cepet tua. Pas kau senyum, garis mayang di antara pipi dan bibir tuh bakalan makin njemplak. Trus makin nambah lah ceker ayam di sudut mata.

Selasa, 16 September 2014

Lagi Ngga Mood

Emang bener ya, suasana hati itu memengaruhi postingan banget. Aku lagi ngga mood buat cerita perjalanan ku selama traveling kemaren. Padahal banyak kejadian seru dari awal berangkat sampek akhirnya pulang dengan selamat.

Minggu, 14 September 2014

Sembunyi, kemudian Simpan..

Ada seraut wajah bahagia yang kau sembunyikan
Ketika kau melihat ku

Pagi yang Masih Sendiri

Aku masih terjaga saat mengetik postingan ini. Padahal aku baru pulang dari angkringan jam 1 pagi tadi. Mungkin karena ada banyak hal yang aku pikirkan. Dan semuanya itu tentang kamu.

Kamis, 11 September 2014

Best or Worst Birthday Ever?

Cerita ulang taun ini ngga bakal aku lupain. Bahkan sampek aku uda jadi mamak-mamak beranak satu *atau kembar dua jugak boleh* hasil pernikahan ku dengan Sasuke.

Rabu, 10 September 2014

Mau ke Rinjani

Ada satu impian aku en mantan yang pengeeeeen kali kami wujudin abis wisuda nantik.

Selasa, 09 September 2014

Percakapan Ayah dengan Anak Gadisnya

Ini cerita percakapan antara seorang ayah dengan anaknya. Anak satu-satunya. Gadis pula.

Anak gadis sedang berada di tanah orang. Mungkin ia punya teman, namun kenyataannya ia selalu sendirian.

Mbak-Mbak Kantoran

Dari kecil, aku selalu sukak sama setelan mbak-mbak kantoran. Kesannya keren gitu. Pakek blazer, rok sepan sama sepatu hak. Kalok jalan kletak-kletuk dengan kaki menyilang. Sangat elegan *halah*

Minggu, 07 September 2014

Malem Minggu

Pagi ini aku lagi-lagi kebangun sekitar jam 3. Uda sebulan lebih rasanya aku mimpi buruk yang sialnya datang secara konsisten dan persetan. Yang bikin keselnya, aku baru bisa tertidur jam 1.30 pagi. Berarti cumak satu setengah jam aku terlelap. Dan berarti lagi aku bakalan melek sampek 2-3 hari setelahnya. Yassalaaaaaaam..

Sabtu, 06 September 2014

Sampai Kapan?

Sampai kapan kau menguji ku?

Sepak-Sepak Sepik I

Selama aku terdampar di sini, keknya baru sekarang lah aku banyak kenak sepik. Ngga sama pegawe cafe, tukang becak, supir taksi, kuli bangunan, mahasiswa keren bahkan terong-terongan berseragam pramuka jugak nyepikin akoh!

Kamis, 04 September 2014

Rabu, 03 September 2014

Apa Sih Susahnya?

Tadi malem, aku ke angkringannya temen. Tempatnya enak buat nongkrong. Entar lah ya, kapan-kapan aku ceritain detailnya. Heheh.

Selasa, 02 September 2014

Doodle Patterns

Beberapa hari ini aku balik lagi ke kebiasaan buruk ku di masa lalu, yaitu ngopi sama kebas-kebus. So damn! Antara nyesel tapiii ada hasrat yang terpuaskan. Aku tau sih dua kebiasaan itu ngga bagus. Ibarat pengen cepet mati. Hahah. *kemudian inget semua dosa*