Laman

Jumat, 25 Juli 2014

Petuah Petani di Sawah

Abis turun dari pohon *akhirnyaaa* aku jalan kaki keliling desa, yang entah kek mana tau-tau masuk ke dalam hutan kecil. Zzzzz.. Owalaaah.. Nyasar lagi ini namanyaaaaa!

Kenapa Nekat?

Gitu tau aku ke Tongging naik kereta sendirian, beberapa orang kawan ku langsung merepet ngga karuan. Orang ini pada sibuk nanya alesan aku kenapa bisa senekat itu.

Ehm..

Memulai Perjalanan

Tiga hari yang lalu, tetiba aja aku memutuskan buat solo traveling ke salah satu desa terkeren di Sumatera Utara ini. Ada yang bisa nebak?

Selasa, 22 Juli 2014

Berangkaaaaat

Guys..
Sebelumnya aku mau nanya.. Server wordpress lagi main tenis yak? Kok aku ngga bisa sih blogwalking ke blog wordpress lewat mozilla sama chrome? Huhuhu.. Kan aku mau bertamuuuu.. *tamu tak diundang* *sepak*

Senin, 21 Juli 2014

Get Lost!

Aku sukak kali keluyuran. Tapi ya yang elegan dan berkelas sik, biasa disebut traveling. Hihihi.. Bukan yang maen ke mana trus ngga jelas. Eh, emang intinya gitu jugak lah. Cumak bedanya tuh ini bener-bener menikmati perjalanan. Liat sesuatu yang berbeda dari kota Medan tertjintah!

Sayangnya..

Minggu, 20 Juli 2014

Palace of Glass

Palace of Glass, atau Istana Kaca, adalah istilah yang dikasih sahabat aku ke aku atas semua permasalahan yang aku alami akhir-akhir ini. Iya, lagi banyak kali masalah. Sampek seorang Beby tuh jadi ngga selera makan! Super banget kan?

Pertanyaan Barbar

Kelen inget kan yang waktu aku ngga ada ide sampek bikin postingan melas-melas mintak pertanyaan? Sebelomnya aku ngucapin makasiiiih kali karena uda ada yang nanyak. Tapi ya.. Pertanyaannya.. Jangan barbar amat ngapa siiiiiikkkkk....!!! *histeris*

Sabtu, 19 Juli 2014

I'm Addicted To You!

Oh well..
Aku lagi addict-addictnya sama seseorang dan sesuatu hal. Heheh.. Seseorangnya siapa? Ya ngga perlu ditanyak lah ya.. Kelen jugak pasti uda tau.. :3 Nah kalok sesuatunya apaan, Beb? Sesuatunya itu..

Jumat, 18 Juli 2014

Forgiveness

Kamis semalem aku ikut bubaran sama kawan-kawan kampus di salah satu resto keren di Medan. Kenapa aku bilang keren? Karena tempatnya eksklusif tapiiii makanannya enak dan pakek harga murah. Ngahahah.. Keren kan? :P Sayang ngga sempat ngereview. BB cepat kali soaknya. Kan susah kalok tetiba si Abang bbm akyuh! *digetok charger*

Kamis, 17 Juli 2014

Kasih Pertanyaan Donk..

Otak ku lagi mampet kali nih.. Pasti karena Medan musim mati lampu lagi. Duh Gustiiiii.. Kapan siiiiik penderitaan ini akan berakhiiiiiir? Kalau begini terus aku tak tahan lah..

Rabu, 16 Juli 2014

Daftar Keinginan

Tetiba pengen buat daftar keinginan.. Ya abisnya terlalu banyak keinginan yang belom sempat dilaksanakan sih.. Dan belom cukup dana jugak sebenarnya.. Hueheheh..

Daripada dipendem sendiri kan bagusan ditulis dimarih! :P

Selasa, 15 Juli 2014

Doodle Art

Gegara postingannya Bang Dyaz semalem, aku jadi pengen bikin doodle art lagi.. Itu loh.. Gambar-gambar absurd dan abstrak yang saling nyambung en penuh gitu.. Heheh..

Kalok masik ngga tau jugak, googling sendiri yak! :P

Senin, 14 Juli 2014

Buka Puasa Penuh Cinta

Rencananya kan semalem ituh aku bubaran sama Mama dan Papa.. Yap, bertiga doank.. Demi mengukuhkan eksistensi diri sebagai keluarga kecil yang BAHAGIA. Makanya aku uda semangat banget nunggu saat-saat itu. Apalagi sih yang diharapkan dari seorang anak, selain bisa ngumpul dengan kedua orangtuanya? :D

Jumat, 11 Juli 2014

Cinta-Cintaan

Ngebahas cinta-cintaan itu emang ngga ada abisnya ya.. Hihihi.. :P Bikin drama trus inget sendiri rasanya kayak anak abegeh lagi *inget umur, Beb!* Dan sekarang karena emang lagi berbunga-bunga, selaen direquest sama beberapa sahabat, baiklah aku mau bikin postingan tentang cinta.

Siapin mental dan keimanan yah.. :D

Umurnya Berapa?

Aku ngga ngerti lah sama orang-orang sini. Masak ngga bisa bedain mana wanita berusia *hampir* 23 tahun dengan gadis remaja berstatus anak SMP? Yang mengada-ngada aja lah!

Ceritanya waktu nyucuk kemaren..

Kamis, 10 Juli 2014

Seleb Blog

Sebenarnya uda lama sih tau istilah seleb blog ini kapanan dari zaman masih pakek seragam putih abu-abu, yang berarti sekitar 6-7 tahun yang lalu. Lamanyaaaaa.. -_- Blog-blog yang menurut aku kece dan selalu bejibun komentar.

Rabu, 09 Juli 2014

Senyum

Apa yang kita lakukan kalok ada orang yang senyum ke kita? Kebanyakan pasti senyum balik. Bener kan? Atau malah ada yang curiga dan bersikap dingin?

Keluarga dari Mama tersayang itu besar kali. Beliau sendiri anak kedua dari enam bersaudara. Belom lagi sepupu-sepupu beliau yang jumlahnya puluhan itu, baik dari pihak nenek maupun kakek. Keluarga dari Papa tercinta jugak lumayan besar lah, anak kedua dari tiga bersaudara dengan jumlah sepupu yang puluhan jugak..

Na To The Ngis

Sebagai cewek *yang artinya masih labil* *dan sukak galau* pastinya sering bikin tulisan menye-menye diiringi derai air mata tiada henti. Kok tau? Ya soalnya aku begitu. :P

Tapiiii..

Selasa, 08 Juli 2014

Lampiaskan Kegalauan di Waroeng Steak and Shake

Fine.

Mari kita lupakan kegaulan kegalauan ku tadi pagi yang sok bikin puisi jelas-jelas gagal tersebut. Ngahahah.. Aku tetap lah pengkhianat sastra rupanyah!

Swore

Sempat berikrar tak akan pernah jatuh cinta untuk ke sekian kalinya
Namun kini aku terjerat pesona mu
Membuat ku ingin terjun ke dalam jurang asmara
Yang ku harap hanya lah semu..

Senin, 07 Juli 2014

Pilihan dalam Hidup

Hidup tuh ribet yah.. Tiap hari ada banyak hal yang kita hadapin. Dan bencinya itu adalah memilih.. Apalagi kalok yang harus dipilih tuh semuanya disenengin. Kalok bisa sih dapet semua. Bruakakakak.. *tipe-tipe congok bin rakus*

Ah.. Aku cumak ngga mau munafik.. :P

Minggu, 06 Juli 2014

Ceritanyaaaaa...

Malaaaam semuanyaaaa.. :D

Kek mana Minggu malam yang sepi ini? Lagi pada ngapain? *kepo to the max* Hihihi.. Kalok aku sih baru bangun pas buka puasa tadi.. Soalnya kepala ku agak-agak pening. Maklum lah uda tua, banyak kali yang dipikirin.. Wkwkwk..

Sabtu, 05 Juli 2014

Do You Feel My Love?

Kadang aku sukak gemes sama diri ku sendiri. Bukan. Bukan karena pipi ku chubby. Atau badan ku yang gembul. -_- Melainkan karena aku ngga bisa nunjukin perasaan ku sama orang yang ku sayang *eaaaa* Maksudnya sama Kuro! *ngeles* *Kuro mah kucing kali, Beb!* *trus ditampol berjamaah*

Jumat, 04 Juli 2014

Tidur Siang

Aku ngga ngerti kenapa mamak-mamak ini selaluuuuu aja nyuruh anak-anak ketelnya tidur siang. Dan karena aku masih jadi anak ketel alias anak kecil, Mama tersayang jugak masih nyuruh buat tidur siang.

Bedanya, kalo pas umur 4 tahun aku dikejer-kejer pakek sapu, sekarang jatuhnya lebih elegan dan berkelas.

Kamis, 03 Juli 2014

Cuek Bebek

Cuek bebek..

Kenapa cuek pasangannya bebek? Bukan ayam, angsa atau jenis unggas lainnya? Apa karena pantatnya ngegol-ngegol kalok jalan? Atau karena mulutnya manyun kalok cemberut?

Ini bener-bener pertanyaan yang susah.

Rabu, 02 Juli 2014

Sahabat Beda Gender, Mungkin Ngga Sih?

Tadi malem, aku sama sahabat ku *cowok* kepikiran sesuatu hal. Gegaranya aku bilang tetiba mikir pengen menjauh karena si sahabat ini uda punya pacar. Sebutlah namanya dengan inisial apa ya.. Hmmm.. Apa eaaa? *kebanyakan mikir* Oke daripada maenan inisial, sebut aja lah dia dengan Cupu karena dia emang bermuka cupu. Hueheheh.. :P

Biasa, kalok asam lambung ku kumat, aku emang sukak mendramatisir suasana..

Selasa, 01 Juli 2014

Happy July ^^

Happy July..

Ngga kerasa tahun 2014 uda lewat satu semester aja nih.. Padahal keknya baru semalem ngerayain tahun baru 2014 trus bikin resolusi-resolusi, yang sayangnya aku ngga inget resolusinya apa.. Wkwkwk.. Dasar pelupa!