Laman

Senin, 30 Juni 2014

Yang Bikin Semangat Baca Waktu Blogwalking

Kalok semalem bahas alasan yang bikin males baca waktu blogwalking, sekarang aku mau bahas kebalikannya. Iyak, yang bikin semangaaaaat banget baca waktu blogwalking. :D

Saking semangatnya baca, sampe lupa mau bikin postingan sendiri. Wkwkwk.. *ngeles muluk* *konsisten, Beb!*

Oke oke.. Aku konsisten..

Minggu, 29 Juni 2014

Yang Bikin Males Baca Waktu Blogwalking

Masuk ke dalam dunia blogger pastinya punya donk ya kawan-kawan senasib.. Senasib jatuh cinta sama ngeblog! Hihihihi..

Selayaknya bekawan, wajar lah ya kalok datang bertamu ke blog masing-masing.. Alias blogwalking.

Sabtu, 28 Juni 2014

Puasa

Mungkin uda ada beberapa temen blogger yang mulai puasa hari ini ya? :D

Kalok aku ngikutin Pemerintah aja, puasanya besok. Heheh.. Dan kalok kita sama nih, malem ini baru mulai tarawihnya. Sayangnya, pas mau tarawih ke musholla deket rumah, eyalah mati lampu.. Plus karena sesuatu hal lainnya *halah* yaudin lah aku tarawih di rumah aja..

Jumat, 27 Juni 2014

Rupanya..

Tinggal bareng dua orang adek sepupu berumur 9 dan 6 tahun *cowok pulak* bikin aku ngga bisa dewasa. Tepatnya, ngga mau dewasa. Wkwkwk.. Rugiiiiiii rasanya kalo ngalah terus sama anak-anak ini. Hati ini sakiiiiit..

Periiiiih.. *berlebihan*

Kamis, 26 Juni 2014

Being An Introvert

Introvert..

Dari SMP, waktu bahas pelajaran psikologi, aku langsung seneng denger kata introvert. Kenapa, Beb? Ya karena aku bangeeeeeet! Hihihi.. :P

Paten kan, anak sekecil itu uda bisa mengklasifikasikan dirinya termasuk dalam golongan tertentu? Itu lah hebatnya aku.. Aku ngga tau apa ini semacam karunia atau apalah.. Atau cumak kebetulan.. -_- Tapi intinya, aku introvert.

Rabu, 25 Juni 2014

Heiiii.. Jangan Gitu Boboknyaaa!

Si Kuro anak lanang emang ada-ada aja tingkahnya.. Baru sehat sikit, uda pecicilan. Lasak kali!

Kerjanya makan, bobok, main, pipis, boker. Gitu-gitu aja. Ngga ada variasi alias monoton. Tapi kok bisa ya tiap dia bergerak tuh selalu ada yang bisa bikin aku senyum-senyum sampe ketawa ngakak.

Selasa, 24 Juni 2014

Mojok Sendirian di Sushi Tei

Uda lama aku ngga menikmati hidup.
Dan uda lama jugak hidup ngga aku nikmati *dibalik balik ngomongnya*

Maka atas pemikiran itu lah, aku cus langsung ke Sun Plaza. Siang-siang. Sendirian. -_-

Senin, 23 Juni 2014

Temen Pocecip

Well..
Kalok boleh jujur, aku emang teman yang posesif. Hihihi.. :P Keknya ngga relaaaa kali kalok kawan atau sahabat ku punya kenalan baru. Apalagi yang lebih cakep dan nyenengin. Iss.. Aku bencik! *agak agak merasa terabaikan*

Mau ku ya sama aku aja lah.. Atau temen lain yang jadi temen ku jugak. Muahahah.. Egois kali ya kan?

Minggu, 22 Juni 2014

Anak Lanang Demam

Dua hari ngga ngeblog itu rasanya kek apa ya.. Serasa ada yang hilang dari diri ini. Mihihihihiiiiiii.. :P SU-PER-LE-BAY! Tapi iya emang beneran kooook.. Rasanya cem hampa gitu ngga bisa ngobrol sama temen-temen blogger, ngunjungin blog mereka. Yaaaa meskipun ada pilih kasih sikit karena tetep komen di blognya Aqied en Bang Dyaz pake bb yang cepet kali abis baterenya ituh, mohon dimaapkeun lah ya.. Hari ini sih rencananya blogwalking *sediain counterpain*

Alasannya kenapa sih libur ngeblog dua hari ini, Beb?

Kamis, 19 Juni 2014

Memiliki Cinta

Memiliki cinta..

Pasti enak kali orang yang uda menikah dan hidup bahagia berdua, kemudian membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Cintanya uda dimilikiiiii.. Hihihi.. :P

Rabu, 18 Juni 2014

Kue Lebaran

Puasa aja belom, tapi aku uda bikin kue lebaran. Wakakaakkk..

Ini berdasarkan ide dari Mama tersayang. Beliau bilang, mending dibikin dari sekarang aja daripada pas puasa nanti. Karena aku pasti selalu punya alasan buat nyicip walaupun lagi puasa!

Selasa, 17 Juni 2014

Good Looking

Abis curhat-curhatan sama temen, salah satunya mengenai good looking ini, eyalah jadinya pengen nyinyirin ngebahas.. Heheh.. Ya abisnya curhatan tadi seru sih. Ehm, sebenarnya kami berdua galau karena sesuatu hal. Cumak ya kek mana ya, masih dipikirin kek mana bagusnya..

Loh kok malah jadi curhat? Gyahahah.. :D

Minggu, 15 Juni 2014

Sapaan Yang Tak Semestinya..

Mmmmm.. Keknya semacam resiko lah ya, kalo uda jadi blogger, meskipun ngga terkenal cem aku, tapi membaurkan diri dengan blogger lainnya. Ada yang ngerasa seleb blog, sesepuh, newbie, suhu, atau apapun lah namanya itu *yang sebenarnya aku ngga peduli* berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya.

Biasanyaaaaa, ada beberapa sapaan yang keluar dari mulut masing-masing. Mungkin dipikir sebagai pengakrab ya, bisa suasana yang beku menjadi cair. Tapi bagi aku, justru itu bisa jadi bencana yang amat fatal.

Sabtu, 14 Juni 2014

Toko Bunga

Ceritanya seharian ini aku main dooonk. Berhubung entar malem ngga bakalan ada yang ngapelin walaupun cumak dari internet, jadi aku melipir ke toko bunga bareng Mbak Noni. Hihihi.. Ide yang bagus kan? :p

Toko bunga yang suka didatengin sih di sebelah Istana Maimun Medan. Sebenarnya sih masih satu halaman. Masuknya dari gerbang yang sama. Cumak ini melipir ke kanan. Di kiri juga ada, tapi harganya jauh lebih mahal. Suka yang murah-murah, Kakaaaak.

Jumat, 13 Juni 2014

Jangan Pergiiiii

Efek dari ketidakpedulian ku selama beberapa menit karena lagi ketak-ketik main laptop akhirnya berimbas pada sektor perasaan dan tingkah laku Kuro si anak lanang. Dengan anggun dan elegan dia naik ke atas sofa favorit dia dan ngeong-ngeong manja. Iss kaaaan.. Pasti minta maiiiin..

Bukan apa-apa sih. Aku kalo uda punya ide mesti langsung dikerjain sampe kelar. Ya semisal bikin virus ilustrator atau typography gagal. Heheh.. Biar kek gitu yang penting happy, ngerjain sesuatu dan berusaha sendiri tuh ningkatin hormon bahagia ku *apa sih*

Kamis, 12 Juni 2014

Ini Loh Kriteria Pasangan Ku

Buat yang jomblo nih.. *termasuk aku*

Pernah ngga sih terpikir atau terobsesi memegang prinsip cumak mau nikah sama orang yang sholeh, baik hati, ngga pelit, setia dan tajirnya mintak ampun? Hihihi.. :p Atau apapun lah, sukak ati, yang intinya punya kriteria pasangan tertentu?

Rabu, 11 Juni 2014

Melalak

Hari ini aku lagi semangat kali bikin postingan. Hihihi.. :P Ngga tau deh efek menye-menye tentang miss you yang kemaren atau karena lagi bertabur ide, bawaannya mau ngetik mulu. Dan emang sih, postingan ini berkaitan. Biar makin penasaran. Bahahah.. :D *jahilnya kumat*

Mau nyebut kata 'melalak'..

Pertanyaan Logika

Logika keknya selalu jadi pondasi utama ku dalam berpikir. Laen sama cewek-cewek biasanya yang ngandelin perasaan. Trus apa berarti aku bukan cewek? -_- *tetiba sewot* Yah ngga tau kenapa, uda bawaan dari lahir kali ya.

Kadang jugak aku sukak kritis. Kalo nanya tuh ngga pernah bisa satu. Pasti diborong semua.. Dan orang-orang yang aku tanyain besoknya ngeluh jadi mual-mual, panas dan keringat dingin..

Selasa, 10 Juni 2014

Miss You..

Siang tadi, aku nggelongsor di sofa sambil bbman sama temen.. Kami ngomongin banyak hal, yang intinya sih tentang busuk-busuknya pribadi kami. Kenapa? Ya karena ada kegiatan di Januari 2015.. Kegiatan apa? Ada lah.. Hahah.. Belom saatnya ngasih tau :p

Trus..

Senin, 09 Juni 2014

Ciri-Ciri Si Dia Naksir Kita

Bisa dibilang aku ngga berpengalaman dalam urusan percintaan *anak polos* Tapi aku pendengar yang baik. Saking baiknya sampe ngantuk-ngantuk ketiduran kebawa-bawa perasaan. Dan hasil dari dengerin curhat selama berpuluh-puluh tahun lamanya akhirnya aku bisa menyimpulkan kek mana ciri-ciri orang yang lagi naksir kita. Wihiiii~ :D

Minggu, 08 Juni 2014

Bakat Jadi Tukang Cat

Jam segini baru punya waktu buat ngetik postingan, trus bakalan lanjut ngeblogwalking. Bukan karena siang tadi abis kencan, nonton film bajakan di bioskop atau makan enak di cafe. Tapi karena.. aku ngecat kamar.. pake kuas! T_T

FYI, ngecat tembok atau kayu pake kuas jauh lebih memprihatinkan dibandingkan dengan ngecat pake roll. Berhubung punya emak dan ibu (tante) pelit hemat ya kek gitu lah. Tenaga jauh lebih terkuras, keringat bercucuran, muka semak berminyak dan badan bau asem. Semoga kalori yang terbuang menyebabkan badan ku jadi secakep Yuri SNSD. Amiiiin.

Sabtu, 07 Juni 2014

The Liebster Award yang Ngga Abis-Abis

Kalian percaya ngga, kalo aku ditimpukin The Liebster Award sampe 12 kali? Semoga angka selusin ini cukup lah ya. Aku uda ngga kuat.. *nangis di pinggir jembatan* Tapi yang belom aku kerjain ada 9 lagi. Berhubung aku cumak inget dari 2 orang blogger, maka yang 7 timpukan itu anggap aja meleset ya..

Baiklah.. *istighfar berkali-kali*

Jumat, 06 Juni 2014

Pengagum Rahasia

Hayooo siapa yang punya atau lagi jadi pengagum rahasia? Ngakuuuu... :D *kedip kedip genit* Eh eh, kok pada ngeliat ke arah ku sik? Aku kan cumak nanyaaaaa.. Ngga bermaksud kodeeee.. *ngeles* *dilempar koran rame rame*

Oke. Fine. Aku pernah punya pengagum rahasia dan aku pernah jadi pengagum rahasia. Hihihi.. :p

Kamis, 05 Juni 2014

Rindu Traveling

Keknya sejak aku menyandang status mahasiswi cekripcih, aku ngga pernah lagi yang namanya traveling.. Ya karena selain bokek dan nabung mati-matian demi si Sony Alpha 6000 ku itu, mana ada waktu buat ke mana-mana. Jangankan ke luar kota, ke Danau Cinta yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumah aja aku ngga bisa.. *sok sibuk*

Tambah lagi kebiasaan buruk ku yang lupa foto pemandangannya dulu. Malah langsung nyebur kalo uda liat laut cantik. Hihihi..

Rabu, 04 Juni 2014

Yoghurt Sendu

Jadi ceritanya hari ini aku maen ke Sun Plaza sendirian. Iya. SENDIRIAN *capslock jebol* karena aku ngga punya temen yang lagi lowong dan tinggal di Medan. Semuanya jauh dari sini. Aku cendiliiiii..

Niat ku untuk nonton Maleficent, si penyihir jahat yang ngebobokin Putri Tidur. Dari dulu aku ngefans sama Maleficent ini. Dia sangat keren. Selain jahat, dia juga kejam loh. Sungguh penggemar yang aneh bin sesat. Wkwkwk..

Selasa, 03 Juni 2014

My Lovely Kuro

Ngga pernah kehabisan cerita kalo ngebahas Kuro. :D

Si anak lanang yang kiyut dan gembul ini lagi-lagi betingkah. Awalnya sih gegara aku lagi sok me time leyeh-leyeh di sofa depan, WA-an sama dua orang sobat blogger ku. Ngga perlu disebut lah ya nama orang itu, nanti kelen mimpi buruk pulak. Wkwkwk..

Senin, 02 Juni 2014

Jaga Image

Lumayan lama aku pengen cerita-cerita tentang jaga image alias jaim. Tapi ya cem mana lah, internet lambreta barbara, cyiiiiin.. Eike mawaran sutris jadinya *elap keringet* Akhirnya lupa dan inget lagi waktu ngadepin kejadian kemaren siang.

Soooo..
Mama tersayang kan maksa ngajakin belanja minyak di salah satu supermarket di rumah. Sebut aja nama supermarketnya Giant. Biasanya di situ banyak diskonan minyak. Sebagai menteri keuangan dalam rumah, Mama harus teliti dan rinci doooonk ceki-ceki diskon harga sembako di Medan ini.