Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Cerita Bersambung Blogger : Habiskan Sepi di Iboih

Ini pengalaman pertama sik bikin kolaborasi cerita bersambung. Cem yang kelen tau, aku kuliah di jurusan sastra. Tapi aku seperti pengkhianat! Buktinya, aku ngga bisa mencerna puisi dengan baik. Bikin cerpen jugak nyeleneh. Numpang status doank kalo nanti dapet gelar S.S. mah.. Huhuhu..

Kamis, 29 Mei 2014

Ngumpet

Aku uda pernah cerita belom ya, kalo aku hobi kali ngumpet? Belom? Ya uda, mulai lah aku cerita ya..

Soal ngumpet aka berondok ini emang uda jadi kebiasaan dari kecil. Ngga tau kenapa kok keknya aku seneng kali ngumpet-ngumpet trus nontonin semua orang yang sibuk nyariin aku. Hihihihi.. Rupanya sifat usil, jahil dan tengil uda mendarah daging di DNA ku. Patut la sampe besar kek gini pun ngga berubah.

Selasa, 27 Mei 2014

Gendong Kuro

Kuro anak lanang uda besaaaar.. :D Keliatan kali dari postur badannya yang makin panjang plus nafsu makan yang congok. Masa makan sekarang 4x sehari, belom ditambah dengan cemal-cemil roti en gangguin kalo orang rumah lagi makan. -_- Iss, uda ngga sanggup aku gendongnya. Beraaaat..

Senin, 26 Mei 2014

Main Sotosop

Medan dan sekitarnya lagi dilanda kegalauan keknya. Bawaannya mewek mulu, mana pake nggerong-nggerong lagi (baca : hujan badai). Belom lagi mati lampu 2x sehari alias 6 jam yang bikin nyesek karena analisis skripsi lagi diketik dan baru sampe halaman 72. Ah, ujian berat di dekat bulan puasa.. *sigh* Tarik nafas panjang, trus kemulan. Hihihi..

Minggu, 25 Mei 2014

Punya Sahabat Berapa?

Di tugas kemaren, ada satu pertanyaan dari Kak Sondang yang cukup bikin aku terdiam. Pertanyaannya itu kurang lebih gini, kau punya sahabat berapa? Ah.. Ngga pakek ragu lagi aku jawabnya. Dengan yakin dan pasti, aku jawab, ngga pernah lebih dari 5 orang. Iya, aku ngga pernah punya sahabat lebih dari 5 orang. Sekiranya aku punya banyak kawan, walaupun baik semua, yang ku anggap sahabat pasti cumak segitu jumlahnya.

Sabtu, 24 Mei 2014

Buka Aib Lagi Gegara The Liebster Award

Oh well.. Aku harus ngerjain The Liebster Award maning.. Dan ya, agak-agak curiga, yang nimpukin karena emang sayang apa sekalian ngerjain gitu *kemudian dihukum massa* Ya sudah lah memang uda nasib ku kian, Inang.. Ngebuka aib di saat-saat pencitraan ku lagi bagus-bagusnya.

Jumat, 23 Mei 2014

Kutukan Suara Cempreng

Umur boleh mulai tua, tapi suara ku masih.. yah.. ummm.. kek mana ya bilangnyaa.. maluuuuu.. >,< *dikeplak* Iya suara ku masih cempreng, Kakaaaaaakk.. Huhuhu.. Akuh belom dewasyaaaa.. Kutukan suara ini bikin aku minder dan jadi ngga tau malu..

Rabu, 21 Mei 2014

Demam? WA Aja!

Dua harian ini tumben-tumbennya aku demam. Badan panas tetiba menggigil kedinginan, jantung berdetak lebih kencang dari sebelumnya dan aku ngga sanggup buat gerakin badan. Makanya blogwalking ku kesendat kan *nyari alasan* Aku sungguh lemah tak berdaya, kecuali kalo nyeruput cokelat hangat marshmallow dan ngemil pisang goreng.

Minggu, 18 Mei 2014

Recehan

Mbak Ely Meyer, blogger yang sekarang lagi nyempil di salah satu belahan bumi yang lain, lagi bagi-bagi kartu pos. Sebagai temen yang baik *dan cantik, tentu saja! :p* aku ikutan. Mikirnya uda dari zaman dahulu kala, postingan yang kek mana ya yang oke. Tapi aku lupa kalo waktu rupanya terus berjalan. Dan alih-alih posting cerita yang oke, aku masih sibuk mikir! Padahal kan hari ini batas terakhirnya..

Sabtu, 17 Mei 2014

How To Jadian With GAK PEKA Girl

Postingan ini terinspirasi dari temen yang curheitz mengenai kegalauan hatinya. Errr.. Sebenarnya sih kami bernasib sama. Sama-sama masih jomblo. Trus kenapa aku berani-beraninya ngebahas cara menembak cewek yang ngga peka? Ya karena selain aku sendiri ngga peka, aku gemes sama temen ku ini. Masa yaaaa, cowok di depan mata uda ngasih kode, bisa-bisanya dia ngga tau. -_-

Jumat, 16 Mei 2014

Shoesgraphy

As usual la yaaaa... Kawan kelen satu ini terlalu fakir ide sampe tahapa-hapa aja yang dijadiin bahan postingan. Moga ngga ada yang mengutuk kenistaan cerita di sini. Amiiin..

Well.. Pernah aku ceritain kan ya kalo aku begitu mendambakan kekasih hati kamera mirrorless Sony Alpha 6000 yang belom juga masuk ke Indonesia. Apah? Belom pernah cerita? Oh, mungkin hanya orang-orang beruntung yang aku kasihtau. Heheh..

Kamis, 15 Mei 2014

Ngapa-ngapain pas Libur Kejepit

Libur kejepit kek gini biasanya kelen ngapain sih, woi? Langsung cus liburan walo nanggung? Habisin waktu bareng keluarga, pacar atau temen-temen? Atau bingung mau ngapain cem aku? Kalo sama kek aku, ayo kita berpelukan sambil ngomong, "Terima kasih Ya Allah, ternyata aku tidak sendirian.." kemudian menyeka air mata yang sempat mengalir di pipi. Bahahah.

Rabu, 14 Mei 2014

Hidung Ungu

Tingkahnya si Kuro anak lanang ku emang ada-ada aja. Aku ngga tau antara dia emang degil atau sengaja nyari-nyari perhatian aku. Pecicilannya itu loh yang ngga nahaaaaan.. *hosh hosh* *pungutin bantal yang diserak-serakin*

Selasa, 13 Mei 2014

Yah.. Akhirnya Vimeo Diblokir..

Hari ini mau ngebahas yang mainstream-an sikit ah. Soalnya aku sakit hatiiii kali. Masak Vimeo akhirnya diblokir? Kan aku belom sempet maen. Maenan sehari-hari cuma si yusup. Uda la sering macet, yang ditonton palingan Larva atau video klip Muse doank.. Aku cediiiiih.. Ihik :'(

Senin, 12 Mei 2014

Cemal Cemil - Mangga

Biasanya kalo cewek wanita itu sukak kali laper pas malem-malem. Tapiiiiii kemudian galau antara pengen makan apa nahan laper, trus mikir, makan ini bikin gendut ngga ya - atau - ngemil itu boleh ngga ya.. Abis itu karena kebanyakan mikir, kepala jadi berasap trus jadi marah-marah. Wakakakkk.

Sabtu, 10 Mei 2014

Satu Senja di Sabang

Senja di Sabang setahun kemaren tuh bener-bener indah. Mengingat Medan yang pantainya ngga layak banget buat difoto apalagi buat diceburin tuh rasanya antara miris sama seneng. Miris karena kalo mau ke pantai cakep terdekat ya ke Sabang lah kau. Seneng karena gitu kau nyampe di Sabang, semua duit yang kau habiskan ngga ada artinya sama pemandangan yang bakalan kau tengok di Sabang.

Jumat, 09 Mei 2014

Pulau Pribadi

Aktor Hollywood sekelas Om Johny Depp ngga heran la ya kalok punya pulau pribadi. Dengan bayaran super-wow plus langganan PH dari Universal atau Warner Bros yang tiap tahunnya minimal maen di satu film trus jadi pemeran utama, itu hal yang wajar kan?

Lha kalok mahasiswa dengan uang jajan seadanya, tanpa ada bisnis sampingan apalagi warisan kayak aku, mimpi doank kaleeeee.. Lagian ngga mau ah punya pulau pribadi. Kalok tiba-tiba pulaunya tenggelem kan rugi. Wkwkwk.. :D

Kamis, 08 Mei 2014

Ngeblog Itu Asyik

Liat kawan-kawan blogger yang bisa menghasilkan uang dari blog, siapa sih yang ngga ikutan seneng? Dan siapa yang ngga mupeng juga hayo? :D Sebagai manusia yang *ehm* masih banyak keinginannya, pasti la aku pengen juga. Duit gitu loh. Heheh..

Tapi.. Masih inget kan cerita ku yang dulu ini? Yang waktu itu aku memosisikan diri sebagai penyewa iklan di salah satu blog yang aku lupa namanya. Dan dari

Rabu, 07 Mei 2014

Bohong Putih

Temen-temen pernah denger istilah bohong putih ngga? Itu loh, bohong yang katanya sih demi kebaikan. Tapi apa emang betol ada yang namanya bohong untuk kebaikan?

Waktu aku masih ABG, keknya aku sering kali bohong. Persepsi ku sih ya bohong putih la ya. Misalnya nih kalo aku lagi ujian, Mama sering kali nanyain bisa apa ngga, susah apa ngga. Dan aku pasti selalu jawab kalo aku bisa.

Selasa, 06 Mei 2014

Errr.. Kehabisan Ide?

Datang juga masa-masa kehabisan ide kek sekarang ini.. Tambah lagi belom beli kuota internet, blogwalking dan kejutan mati lampu dari Om PLN. Rasanya hidup jadi makin sulit.. *tsah*

Bohong denk, kalo dibilang ngga ada ide. Ada sih. Banyaaaaaaaaak malah. Cuma aku bingung mau mulai dari mana. Hihihi.. Trus kan maunya sekarang ini

Minggu, 04 Mei 2014

Kisah Masa Kecil

Tadi malem waktu mau bobok, aku teringet lagi kisah masa kecil ku. Dan entah kenapa yang teringet malah kisah yang bongak-bongak pulak. Hihihi.. Ngeliat aku yang cekikikan mulu, Mama kepo donk trus nanyain kenapa.

Kek gini lah kisahnya..

Err..
Berstatus sebagai anak tunggal, tau la ya kalo aku ngga punya abang kakak adek yang bisa diajak buat berantem main. Yang diajak main paling kucing

Sabtu, 03 Mei 2014

Hari Bersejarah

Malem ini jadi hari bersejarah buat aku dan Kuro. Hari ini lah kami memulai hidup yang baru dan beradaptasi dengan segala kemungkinan terburuk. Tapi In Shaa Allah semuanya berjalan dengan lancar sesuai rencana. Amiiiin..

Ngomong apa sih, Beb?

Ya ini persiapan aja kalo disuruh ngasih sepatah dua patah kata pas kawin entar. Bihihihik :p


Jumat, 02 Mei 2014

May Mei Meh

May Mei Meh.
Baru mengawali bulan Mei tapi uda banyak aja hal-hal yang bikin desperado en kampretos. Ngga usah kaget denger Medan mati lampu *lagi!* untuk ke sekian milyar bilyun kalinya, hujan badai tapi gerahnya minta ampun dan yang terbaru adalah kabar dari Marshanda yang mau bercerai dengan Ben Kasyafani.

Update kali kan aku.

Sori-sori la ya kalo jadwal blogwalking ku kaco. Semua tergantung pada PLN,