Laman

Minggu, 21 Desember 2014

Yang Bikin Meleleh

Mungkin hubungan ku sama Febri masik baru. Belom ada sebulan. Tapi kami uda bekawan selama setengah taun, jadi lumayan lah tau-tau sikit sifatnya kek apa. Err, meski baru ketauannya pas uda jadian!

Nah..

Sebagai reminder, aku mau bikin postingan tentang apa-apa aja yang bikin meleleh selama kami mutusin buat ngga sekedar jadi temen, sekalian ikutan tags-nya Mbak Okke.


***


1) Ngga tegaan

Aku sama Febri ikutan ODOP di whatsapp. Itu semacam pengajian. Kita baca Al-Quran yang surah en ayatnya uda ditentuin sama admin. Yang lagi berhalangan baca bakalan dilelang.

Kebetulan ada sekitar 6-8 orang yang jatahnya dilelang dan aku ambil semua. Tapi tiba-tiba Febri komen dan maunya bagi 2. Trus dia bilang lewat telepon, "Ya kasian banget kan kamu ngebaca segitu banyaknya.. Aku ngga tega.."
 
Huaaaaa.. Aku meltiiiiing..


2) Berusaha ngertiin

Jadwal bimbingan skripsi ku emang lagi padet-padetnya dan harus pagi-pagi pulak. Padahal aku kebo. Susah kalok disuruh bangun. Alarm mana pun ngga mempan. Biar aku ngga bangun kesiangan, Febri malah bikin perjanjian buat teleponan ngga lebih dari jam 11 malem. Soalnya dia tau kalok kami teleponan sampek jam 1 pagi kek biasanya, aku bakalan telat bangun.

Pun kalok sekiranya aku ketiduran pas pulang ngampus, dia tetep berusaha ngertiin. Yah walaupun pakek acara merajuk trus bbm plus ngeping berkali-kali. Heheh..


3) Mau minta maaf duluan

Jeleknya sifat aku tuh kalok lagi stress pasti kebawa-bawa. Kadang malah jadiin Febri sebagai pelampiasan. Huhuhu..

Tiap hari ngga pernah tenang. Kami selalu berantem dan ada drama matiin hp *uhuk*

Eyalah.. Febri tetep nelepon berkali-kali sampek aku angkat. Dia mau minta maaf duluan, padahal seringnya aku sih yang carik perkara. Ciyan jugak dia. Dibully sama pacar sendiri.


4) Jaga perasaan

Seumur-umur Febri ngga pernah nyeritain tentang cewek laen selain ibunya ke aku. Bahkan kalok aku nanya tentang mantannya, dia selalu nanya balik, "Emangnya ngga papa nih kalok aku cerita?"

Beda sama aku yang sukaaaaak kali cerita tentang cowok laen. Parahnya sih aku ngga peka kalok dia sebenarnya ngga seneng. *seketika aku dilabeli sebagai pacar durhaka*


5) Nanya pendapat

Tiap kali Febri mau beli atau pengen sesuatu, pasti dia nanya ke aku. Misal lagi mupengin kemeja, dia kirim tuh gambar beberapa pilihan trus nyuruh aku buat milih.. Keknya sih dia pengen keliatan keren di depan mata ku.. Hihihi..


6) Tetep nelepon atau ngebbm meski lagi sibuk

Aku baru tau kalok jurusan Teknik Sipil itu terlalu mengerikan. Tugas-tugasnya Febri bejibun. Aku rasa kalok aku jadi dia, aku ngga bakalan sanggup dan milih buat ngga ngerjain sekalian *ajaran sesat*

Tapi dia tetep ngerjain loooooh..

Sambil teleponan sama aku, dia bisa ngerjain itung-itungan trus bikin laporan-yang-harus-ditulis-pakek-tangan en hasilnya rapi banget. Sugoi!

Lalu pas lagi sibuk kerja kelompok di kostan temennya, dia masih sempat bales bbm aku, yang mana aku sendiri malah telat bales bbm dia.


7) Rela biarin aku buat keputusan

Uda aku ceritain kan perihal bapak ku yang nyuruh aku ke luar Medan abis wisuda nantik?

Aku jadi ada rencana buat pindah ke Jogja. Tadinya sih ke Bali atau Lombok, tapi setelah dipikir-pikir, Mama takut aku diculik bule makanya ngga dikasih ke sana. Ahahahah.. Bagus lah!

Trus tiba-tiba aku kepikiran buat jalanin lagi bisnis online shop ku yang dulu. Aku cerita ke Febri, termasuk resikonya, yaitu mau ngga mau tetep stay di Medan.

Meski pakek nada sedih dan kecewa, dia ngedukung rencana ku. Aku tau dia ngerasa sakit banget, soalnya kami uda kelewat seneng bisa barengan. Dia jugak uda ngobrol sama Mama. Jadi aku pikir, ya uda balik ke rencana semula aja buat terdampar di Jogja. Yakin kalok ada rejeki ku di sana.


***


Duh. Postingannya jadi panjang pulak ini. Gyahahahah.. :D Ngga papa lah ya weeeee, sekali-sekali nyah. Bukan tiap hari. Ya kan? Kan? Kan?

Kalok kelen, kira-kira apa sih yang bikin meleleh? :3

PS : Pertanyaan ngga berlaku buat yang lagi jomblo. *kemudian disantet*

46 komentar:

  1. Perhatian suami pas lagi sakit yg bikin sy meleleh, Beb sampek sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaa.. Meleleh bayanginnya, Mbaaak.. :D

      Hapus
  2. Yang bikin meleleh? ketika pacar kita seneng ngomong masa depan sama kita. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaaa.. Bener banget itu, Deeeev! Sekalian terharu sih yah :'D

      Hapus
    2. Iyaaa. Aku langsung senyum-senyum sendiri. Hihihi.

      Hapus
    3. Trus pengen cepet-cepet aja kejadian.. Bahahah.. :D *curhat terselubung*

      Hapus
  3. Haciyeeee...... x)))
    Mudah-mudahan baek2 terus ya beb sama Febri nya..

    kalau aku sih semua kebaikan yang dilakuin sama suami akooohh itu selalu bikin meleleh.. *tsaaaaahhh* huahahaha :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih banyak doanya yah, Niaaaa.. :*

      Ih yg uda punya suami.. Pamer mulu! :P

      Hapus
  4. yang bikin gw meleleh kalo ditanyain tadi di kantor ada kejadian apa trus habis itu dipijetin sambil didengerin. Uhuk!! pijetnya bentar aja karena dah keburu meleleh duluan dan gantian gw mijitin *kalo belom ketiduran. Hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah.. Romantis keliyan, Baaaang! Hal sepele tapi bakalan selalu diinget yess :D

      Hapus
  5. yang bikin meleleh itu ketika dia bikin kata-kata semacem puisi yang kalo dibaca meski sudah putus pun masih bisa senyum-senyum sendiri..
    terus ketika dia selalu nyemangatin dan percaya sama mimpi atau cita-cita gue bakal tercapai, meskipun itu rasanya susah.. gapapa gue sekarang jomblo, gue pernah meleleh juga kan waktu itu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya iya ngga papa, Yoooog.. Kali ini dibolehin deeeh.. Ahahah :D

      Uda jadi mantan tapi hubungan kalian masih baik yah. Salut ^^

      Hapus
    2. hahaha asik dibolehin..
      masih baik banget.. sabtu kemaren gue abis ketemu keluarganya, walau orangnya pergi. ( sengaja males ketemu doi takut canggung )
      dia itu sebenernya masih cinta kak, tapi gue bingung.. #malahcurcol

      Hapus
    3. Aku kesian soalnya. Mukak kamu melas.. Huahahah.. :D

      Lha.. Kalok masih berhubungan baik en dianya masih cinta gitu, kenapa ngga balikan sih? *kepo*

      Hapus
  6. yang bikin aku meleleh, ya tulisan kamu ini :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. awww.... hiks hiks.. hiks, makin meleleh..

      Hapus
    2. Hihihi.. Iya, Mbak.. Makin meleleh.. :'D

      Hapus
  7. Yah... Pertanyaannya gak berlaku buat saya. :(

    Semoga list yang bikin kamu meleleh nambah lagi ya kedepannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Becanda doank kok, Bang.. Cerita aja ngga papa :D

      Hapus
  8. perhatian banget ya your febri, btw mudah mudahan lancar sampe kedepan dan berkonsep tuk hidup bersama... wkwkwk asiiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Dia emang kek gitu orangnya. Beda sama aku yang cuek abis.. Hahah.. :D

      Aamiiiin.. Makasih banyak doanya, Mbak.. Jazakumullah ^^

      Hapus
  9. kalo aku sih, krn suamiku itu super duper kelewatn sabar Beb ^o^ ...lbh srg nglah ngadepin istrinya yg gila traveling ini ;p tp ttp ngizinin kalo aku mw pergi2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aciyeeeeh.. Beruntung kali pastinya ya, Kaaaak.. :D Kan jarang tuh suami yang penyabar trus ngizinin istri traveling ke mana-mana.. :P

      Hapus
  10. yang bikin meleleh ketika tatapan mata sama seorang adik kelas :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuuuy.. :D

      Trus? Uda jadian belom? :P

      Hapus
  11. menjaga perasaan itu yang penting ya, kemudian jika ada kesalahan, meminta maaf duluan itu sangat lah sifat yang mulia, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Alhamdulillah banget pokoknya.. :D

      Hapus
  12. Gue nggak ngebayangin gimana febri ngerjain tugas pas lagi telponan ._.
    Jago dia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dibayangin, Di. Kamu kan uda kelar skripsi. -_- *tetep dibahas*

      Hapus
  13. Yang bikin meleleh itu panasnya matahari kak.

    Baru tau ada ODOP, duh katroknya aku ya. Namanya juga berhubungan, pasti ada yang mengalah dan membaik. Sampe sekarang cowok kalo ngeliat pacarnya ngerjain hal yang berat ya pasti gak tegaan. Cepat wisuda gih, biar bisa meluk Febri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo.. Aku kira panasnya matahari bikin kulit jadi eksotis aka keleng, Yu.. Wkwkwk.. :D

      Ada dooongs.. Kalok ODOJ masih belom bisa kalok aku pribadi. Heheh..
      Iya betul. Kadang cewek jugak ngga tega liat pacarnya ngerjain hal yang berat, kecuali kalok lagi PMS. Bruakakakakkk.. :D

      Asik-asik.. :P

      Hapus
    2. ngejek nih? iyalah aku keling :((

      Asik asik joz deh. apa sih

      Hapus
    3. Enggak ngejek kok, Yu. Aku kan jugak keleng. :P

      Apa sih. Galau ya. Bahahah :D

      Hapus
  14. yang bikin meleleh kalo disodorin es krim saat cuaca panas, langsung main seruput, baru terima kasih *takut meleleh :D *komen ga nyambung, sok masih lugu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Lagi pengen es krim toh, Mbak? :D

      Hapus
  15. Di tambah kalo mati lampu ampe searian ya Beb.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin panas, Bang.. Keringetan. :P

      Hapus
  16. yang bikin meleleh itu
    kalo BBM cuma di-R doang
    atau kalo chat udah ditungguin lama banget, eh cuma dibales Y, gpp, Ok, Oh.. #jleb

    BalasHapus
  17. beneran nih Beby bakalan seperti ini ama akang mas nya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti ini gimana maksudnya, Mbak? :O

      Hapus
  18. Yg bikin meleleh aku itu... kompor, Beb.... :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyan. Pasti Bang Ditter ngga bisa masak. Rugi looooh.. :P

      Hapus
  19. Prthanin Febri y Beb. :*

    BalasHapus