Laman

Kamis, 11 Desember 2014

Waktu Maag Lagi Kumat

Gara-gara sarapan nasi goreng, semalem aku tumbang. Tepar seharian, ngga bisa ngapa-ngapain. Huhuhu.

Salah ku sih yang ngga pernah bisa nolak enaknya nasi goreng buatan Mama. Aku nyentongin dua kali, ditambah nyomot lauk telor dadar gede. Itu porsi kuli. Aku khilaf. Selain lupa sama berat badan, aku jugak ngga inget kalok maag ku bakalan kumat.

Pulang kampus jam setengah 12 siang, aku makan kemplang sambil bbman sama Febri. Semuanya baik-baik aja sampek tetiba perut ku kembung trus aku mual-mual.
 
Oh no! Aku hamil! *yakalik perawan bisa hamil*

Meringkuk di sofa, aku mencobak buat bertahan. FYI, ngga ada satu obat maag pun yang bisa nyembuhin kalok maag ku uda kumat. Satu-satunya penyembuh adalah makan makanan yang berkuah anget-anget.

Untung lah Mama tersayang pulang ke rumah. Beliau bikinin aku Indomie kari ayam campur telor en cabe rawit. Dengan penuh gairah, aku langsung lahap aja. Ini selera makan kok ngga ada turunnya yak. Ngga sehat, ngga sakit, semua diembat. -_-

Bangun-bangun aku baca bbmnya Febri..


15.04
Iya deh sayangku :*
Sayang lagi apa?

15.08
Sayang

15.15
Sayanngg?

15.24
Ih sayang -_-

15.33
Aku kecepian loh sayang :'
Sayang kecapekan ya :*

15.58
Sayang :' puyeng pala akyuh :' peyuk *emot peluk*

17.26
Sayaaaaang ngilang terus
Tapi aku sayang


Buahahahah.. :D Aku yang lagi sakit malah ngakak-ngakak bacanya. Emang Ayank ku ini pinter banget bikin aku ketawa. Jadi makin sayang ih :3

Ada yang punya pengalaman serupa? :D

58 komentar:

  1. Pernah mbak beb saya ngalamin gimana sakitnya ketika maag itu kambuh dan rasanya itu ngga karuan bgt apa-apa jadi ga enak. Sakitnya tuh dimanaaaaa hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan.. Rasanya tuh pengen pingsan aja saking sakitnya.. Hiks.. T_T

      Hapus
    2. Aku mah ngga pengen pingsan mbak tapi pengen tidur dan semua apa yang aku mau di layanin hahahaha (ngambil kesempatan dalam kesakitan)

      Hapus
    3. Bahahahah.. Dasar! :D

      Kalok aku sih maunya molor mulu..

      Hapus
  2. klo sy blm kena maag beb .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan mau mas fiu sakit maag tuh

      Hapus
    2. Kayaknya Mas Fiu penasaran sama sakit maag Kang.

      Hapus
    3. Bang Fiu : Jangan sampek kenak ya, Bang.. :'

      Hapus
    4. Kang Saud : Bener.. Sakit banget maag itu :(

      Hapus
    5. Bang Haris : Iya keknya gitu, Bang.. Ngapain sik kepo maag. Ngga enak.. -_-

      Hapus
  3. jangan sampe deh kena penyakit maag ya mbak Beb?

    BalasHapus
  4. alhamdulilah saya belum pernah ngalamin sakit maag hehehe

    BalasHapus
  5. si febri sayang banget ama beby dilihat dari isi sms nya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Dwi.. Aku jadi terharu.. :'D

      Hapus
  6. Aku juga punya maag Beb, cuma tiap kambuh gak sampai kepikiran kalau aku lagi hamil.
    Sampai sekarang akku ngindari teh sama kopi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya lah Bang, cowok mana bisa hamil.. :P

      Sama ih. Aku jugak ngindarin teh, kopi, rokok sama soda. Hiks.

      Hapus
  7. Sayang banget sama cowoknya :D

    BalasHapus
  8. Saya kirimi bbm sayang-sayangan mau?
    *nyaingin febri
    *nyari perkara

    BalasHapus
  9. belom pernah sakit maagh.. semoga ga akan pernah..
    semoga kamu lekas sembuh dan ga kumat2 lagi.. :D

    BalasHapus
  10. bacanya jadi punyeng juga beby... banyakan sayang nya sih... :) jadi sayang sayang sayang gitu bacanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga usah dibaca kalok pening, Bang.. :D

      Hapus
    2. hehe.. iyaya.. tapi enak aja kog baca diarynyabeby... :) keren-keren banget dah.

      Hapus
    3. Makasih ya, Bang.. Blog Abang jugak enak buat dibaca kok :D

      Hapus
  11. Saya juga punya gejala maag, tetapi sekarang sudah mendingan dengan konsumsi kunyit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneeer.. Ini mau rutin minum kunyit jugak.. :D

      Hapus
  12. biar maag gak kambuh lagi diobatin aja mbak pake vitamag.. jiaah malah promosi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda cobak minum dulu Mbak, ngga mempan jugak.. :P

      Hapus
  13. saya belum kena maag Kakak, jangan sampai kalau bisa.
    *untung yayang perhatian walau jauh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampai deh, Bang.. Beneran ngga enak..

      Iya nih. Jadi lebih bersyukur :D

      Hapus
  14. Yaampun Beeb. Bukannya kalo makan mie instant malah memicu maag ya? Huehehhee. Ati-ati ya. Sakit maag itu paling ribet deh. Merambat ke semuanya soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha aku malah sembuh nih, Bang. Akunya yang aneh kali yak? Buahahah.. :D

      Iya bener. Jadinya lebih sensian. Kayak PMS aja. :'

      Hapus
  15. minum bubur kacang kalau gak kolak pisang atau ubi gitu beb. buat nahan sakit dan juga bisa mengatasi penyakit walau tidak secara keseluruhan beb. cepat sembuh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih kolak labu, Bang.. Cumak belom pernah icip.. Makasih doanya ya :D

      Hapus
  16. kalau minum yang hangat-hangat akan lebih cepat sambil berendam di air hangat kali yaa....dicoba aja sapa tau berhasil heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Bang, pernah nyobain jugak.. Cumak kemaren itu lagi sendirian di rumah jadi ngga ada yang dimintain tolong buat ngerebus air.. :D

      Hapus
  17. pernah ngalamin juga beb,kmrin-kmrin aja maagku kambuh lagi,sumpah sakitnya tuh dimana-mana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung guling-guling ngga karuan kan, Mbak.. :(

      Hapus
  18. hihihi ... senyum seyum sendiri Beb baca dialog di atas, emang senang punya pacar yg bisa bikin senyum, apalagi saat sakit ya.

    semoga lekas sembuh maagnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Mbak El, bangun-bangun uda sembuh jadinya.. Hihihi.. :P

      Aamiiin..
      Makasih doanya ya, Mbak :D

      Hapus
  19. wakakka, enak ya yang pacaran rasa dunia milik bertiga

    BalasHapus
  20. Makan nya gak bagi2 sih hehe
    Moga pet sembuh ya Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mungkin jugak karena itu ya, Bang.. Pelit.. :P

      Aamiiin..
      Makasih doanya, Bang :D

      Hapus
  21. kalo lagi masa mesra mesra nya bahagia :) semoga langgeng hehehe
    awas ateuh jangan sampai maag kumat lagi :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. :D

      Iya nih harus lebih jaga makanan :D

      Hapus
  22. semoga kumatnyamaag itu jadi yang terakhir dan di segerakan bilang gudbay kepada maag nya...aaamiiiin

    BalasHapus
  23. Si Febri so sweet. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya nih. Beneran so sweet. Jadi makin sayang :P

      Hapus
  24. Haduh aku juga maag tapi nggak segitunya deh beb. Paling kejang-kejang trus mati suri. (Lha? sama aja.)
    Et dah si febriii, minta digampar banget romantisnya hahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widih. Mengerikan banget, Dev! Untung ngga pakek acara reinkarnasi segala yeuh. Bahahah :D

      Dia sebenarnya ngga romantis kok. Aslinya pecicilan banget -_-

      Hapus
  25. sering Beb... memang maag itu suka kumat kalo kita makan gorengan ya... Tapi untungnya obat maag msh bisa ngobatin kalo maagku kumat sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, langsung naek dia asam lambungnya.. Tapi ngga trauma sih. Abis nasi goreng buatan Mama enak banget.. Wkwkwk.. :D

      Alhamdulillah kalok gitu, Kak.. ^^

      Hapus