Laman

Senin, 15 Desember 2014

Uh.. Telat!

Hari ini aku bangun telat, padahal harusnya bangun cepet karena mau bimbingan sama Pak Eman. Takutnya kalok kesiangan, beliau bakalan sakit kepala trus nolak ngebimbing aku. KAPAN LULUSNYA KALOK GITU TERUS! *pagi-pagi uda emosi*

Tapi berhubung aku pengen konsisten nulis satu postingan setiap hari, meskipun lagi ngga ada ide sama sekali, akhirnya aku paksa aja lah aplot doodle ku yang belom kelar..


Cem biasa.. Gambarnya nyeleneh.. -_-


Ya uda aku pigi ke kampus dulu yess.
 
Doain aku biar langsung ACC yah, Gaaaaeeess.. Dadaaaaah.. :D *lempar kisbai* *trus cumak Febri yang nangkep*

60 komentar:

  1. Salam siang Mbak Beb. wah saya juga telat dan kesiangan nih Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh... saya yang telat ini malah dapat yang lebih awal.. dari pagi jaringan internet saya payah down permanen sampi gini hari baru bisa.. Semoga ketingalan ke Kampus nya gak jauh jauh amat ya Mbak salam ceria selalu :)

      Hapus
    2. Huaaaa.. Kok bisa sama, Kang? :O

      Hapus
    3. Heheh.. Selamat ya dapet pertamax :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Amin semoga begitu ya Mbak Ai

      Hapus
    2. Wida : Aamiiin.. Makasih ya.. :D

      Hapus
    3. Kang Saud : Aamiiin.. Makasih, Kang :D

      Hapus
  3. semoga cepat lulus ya mbak, :)
    download doodle yang keren lagi donk, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih ya.. :D

      Aku ngga donlot.. Aku bikin sendiri :P

      Hapus
  4. yah ,,,,, kisbai nya cuma febri nih yg bsa nangkep ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya Bang Fiu mau nangkep jugak? :D

      Hapus
  5. Blon siap aj ud kren. Wkwkwkwk :v Sllu skak sma doodlemu Beb. Bwt lgi npa! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Capek, Grace. Lagian kadang inspirasi ku ngga jalan :P

      Hapus
  6. semoga cepat di ACC beb. mau nangkap kisbay malah lewat dan jatuh dirumah saud karrysta. heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aamiiin.. Makasih ya, Bang :D

      Hapus
  7. ckckckc...
    Makanya jangan keseringan begadang nonton drama korea dong, biar gak telat bangun terus!
    *eh, itu mah aku yah hehe...*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teeeeeh.. Aku uda lama banget ngga nonton drama. Hidup ku hampaaaaa! :'(

      Hapus
  8. Sukuriin telaatt, semoga gak lulus-lulus. #eh lho hah ... hahahaha Semangat beb.

    BalasHapus
  9. semngaaaat mba beby hehehe semoga cepet lulus ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Aamiiin.. Makasih, Ipaaaah :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. Karena cuman Febri pacar ku, Bang :P

      Hapus
  11. Balasan
    1. mau tahu apa mau tahu banget bang ? :D

      Hapus
    2. jadi kepo nie,
      mbak beb mau nunjukin hasil doodle nya ke dosen pembimbing yah, berarti mbak beb ini jurusan seni rupa. betul gak yah??

      Hapus
    3. Jurusan Sastra Jepang nih.. :D

      Hapus
    4. Wkwkwk.. Enggak kok, Bang. Aku salah jurusan keknya :P

      Hapus
  12. Beby harus semangat gak boleh telat, katanya mau pake kebaya plus toga, kebaya nya warna hitam kan, masih ingat loh aku,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dwi, semangat terus kok ini..:D

      Wiiiii.. Mbak masik inget :D Kebaya hitam emang keren, Mbak :P

      Hapus
  13. Siapa bilang nyelenehh
    Keren lho doodle nya beb

    3D gitu yaa efeknya.

    P.S.
    Btw good luck bimbingannya yaa
    Doain hal yg sama dooong (soalnya udah mulai bimbingan juga hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hueheheh.. Makasih, Aul..Rencananya emang mau bikin efek gitu, tapi belom dapet inspirasi.. :(

      Aamiiiin..
      Kamu jugak semangat yah bimbingannya.. Dosennya dikejer teruuuus :P

      Hapus
  14. lupa pasang alarmkah hahahha, semangat bimbingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda pasang, tapi emang dasar kebo ya tetep aja bangunnya kesiangan.. Wkwkwk :D

      Hapus
  15. edunn doodle nya kerenn padahal belom jadi :v dan semoga lekas di ACC yah beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin..
      Makasih banyak ya, Bang :D

      Hapus
  16. wah si beby, kreatif binggo, terbaik :D

    BalasHapus
  17. Jadi gimana, Beb, di-ACC nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom, Bang Ditter.. Dosennya nolak ngebimbing dulu karena masih sibuk nguji.. :(

      Hapus
  18. Jadi ingat pas nyusun skripsi dulu. Saya paling sering buat dosen nunggu, bahkan beliau sampai telepon. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa.. Beruntung banget punya dosen baiiiik.. :'

      Hapus
  19. Semangat terus ya cantik. :*

    BalasHapus
  20. Kayaknya hari ini telat bangun lagi nih... soalnya belum ada posting baru.

    Semangat ya bimbingannya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, tanggal 16 bangunnya telat lagi :P

      Semangat! Makasih, Bang :D

      Hapus
  21. Empat tambah empat sama dengan delapan. Sempat ga sempat ya harus publish tulisan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sempat-sempatnya berpantun, Bang Gie! :D

      Hapus
  22. Beb, gambar2mu keren.
    Bisa untuk mencari penghasilan juga tuh..

    Saya membayangkan kalau Beby seorang design interior yg jago bhs Jepang :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak, ini masih cemeeeen.. Ihik. :'
      Iya keknya yah. Pengen jadiin hobi sekaligus pekerjaan. :D

      Hapus
  23. Gambarnya kuereeen Beb. Semoga setelah acc lantjar djaya tanpa kendala ya Beeeb! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih banyak doanya, Bang Daniiii :D

      Hapus
  24. ngeliat gbrnya aku kyk kehipnotis Beb ;p Kayak berasa kehisap ke lubang hitamny yg ditengah itu hihihi

    Sukses skripsinyaaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga niat bikin kek gitu loh padahal, Kak. Baru sadar pas uda jadi. Wkwkwk.. :D

      Aamiiin.. Makasih, Kak Faaaan! :*

      Hapus