Laman

Selasa, 09 Desember 2014

Sepertinya Aku Butuh..

.. Liburan! 

Otak ku uda ngasih alarm. Mungkin karena terlalu stress gegara revisi skripsi mulu. Bolak-balik baca buku novel yang jadi kajian, ambil cuplikan ceritanya trus dianalisis, bikin aku ngga selo.

Belom lagi ditanya-tanyain sama semua orang tentang kapan aku sidang en wisuda.. :'

Aku jadi sensian trus lebih cepet tersinggung. Semua aku marahin. Mulai dari Mama, Kuro sampek Febri. Kalok ada hal yang ngga sesuai keinginan ku, aku jugak bakalan ngomel-ngomel ngga jelas. Hiks. *buru-buru kacaan* *nengok ada muncul keriput apa enggak*

Belom lagi karena bentar lagi aku pindah dan harus nyari kostan yang nyaman. Kendalanya sih aku lebih sayang sama duit ku. Hihihi :P. Mana ada kost enak yang murah. Pengaruh selalu traveling gaya kere bikin aku pinter itung-itungan. Padahal ya restu Mama Papa uda di tangan, plus ngasih dana bantuan pulak. Tapi kok ya malah ngerasa ngga enak..

Eh, mungkin bakalan aku bahas lain kali ya, ngga sekarang.

Jadi ya sudah lah.. Cumak bisa liburan lewat mata doank.. :'


Taken by Leyla


Taken by Pras


Foto pertama diambil di salah satu daerah di Inggris, sedangkan foto kedua diambil di salah satu daerah di Gili Trawangan..
 
Apa ngga pengen jatuh aku ke pelukan Bang Channing Tatum.. *langsung ditagih komitmen sama Febri*
 
Bisa sih mendadak nyungsep ke tempat yang deket-deket, cem Danau Toba atau Bukit Lawang. Cumak sekarang kan aku uda punya pacar jadi kalok ngga teleponan sehari aja rasanya uda kangen berat skripsi lagi mesti diprioritasin demi bisa sidang tahun ini, yang berarti tinggal 2 minggu lagi..
 
Kelen ngerasa butuh liburan ngga sih sekarang ini? Ada yang sama kek aku?

66 komentar:

  1. kalau saya malah kebalik mba.
    butuh skripsi cepat cepat nih karena udah mulai di ketawai adik adik kelas. he he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indah nian tempat yang ada di gambar postingan Mbak Beb itu. sejuk dan adem nyeees :)

      Hapus
    2. Afrid : Hahah.. Semoga cepetan skripsi ya.. Aamiiin..

      Hapus
    3. Kang Saud : Itu di Gili, Kang.. :D

      Hapus
  2. Beeeb. Tempat kau hidup itu indah loooh. Cobak aja naik kereta ke Kualanamu nolak balik mataku aja dah seger lihatnya Beb. Huehehehehe. Eh dah mau pindah dari rumah ya? Mending cari daerah agak jauh aja Beb tapi biasanya fasilitas lengkap dan murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda sering, Bang Daniiii.. Buahahah.. :D Eh, kali-kali aku postingin ya. Kadang kalok uda seru naik railink, jadi lupa mau poto-poto. Hihihi.. :P

      Iya bener Bang, ini jugak lagi nyari-nyari.. Kalok yang di kota biasanya mahal banget yak. :'

      Hapus
  3. bebyyy aku jg lagi sakaw pengen liburan huahahaha.. tapi apa daya ini bulan desember dan kayanya pengeluaran lagi jor2annya jadi ga ada budget utk liburan haissshhh sabar2 aja deh sampe taun depan hihihih... btw kamu mau pindah kemana beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ngga papa Reeee, semoga Mas makin banyak jobnya di taun depan, jadi kalian bisa liburan deh.. Aamiiin.. :D

      Mau pindah ke pulau seberang nih. Wkwkwk.. Diusir bapake, ngga boleh tinggal di Medan lagi. :'

      Hapus
  4. pengen liburan? Pengen mencari suasana yang beda? Ke tempat saya aja beb, mengunjungi pabrik. Jadi liburannya semacam kunjungan ke pabrik gitu. Anggep aja seperti kunjungan ke museum atau gimana gitu kek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh jugak tuh, Bang. Emangnya pabrik apaan en di mana lokasinya? :D

      Hapus
  5. Semua tubuh
    pasti butuh
    liburan ke tempat teduh
    biar sehat terus tumbuh

    BalasHapus
  6. itu tanda na jenuh melanda beb walaupun liburan sama aja beb :-D
    butuh suasana baru saja biar fresh otak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Kalok aku sih biar otak ku cem baru lagi ya emang harus liburan. Heheh :P

      Hapus
  7. Nah sesekali refreshing Mbak Beb.. biar pikiran tenang gak mikirin yang lain dulu biar skripsinya go berhasil. setelah semua berhasil baru mikir masa depan.. *salam ceria ya Mbak Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Baik lah, Kang.. Aku bakalan liburan sebentar. :D

      Hapus
  8. kalau saya beb udah tu liburannya, minggu semalem, dan otak sepertinya fresh kembali ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Asik banget.. Liburan ke mana emang, Bang? :D

      Hapus
  9. aku juga butuh banget Beb,,itu tempat liburannya aku mau ke dua-duanya...semuanya keren2 Inggris ama Indonesia,,,owuoooo

    BalasHapus
  10. Mending Liburan aja dulu beb kalo menurut saya mah biar ngerjain skripsi nya tenang kalo udah liburan mah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda dikejer deadline Bang, jadinya rada susah mau liburan ke mana gitu.. :(

      Hapus
  11. Butuh liburan amat banget sekali.... sama kita beb. Kayaknya aku mau coba ke yang di Inggris itu, tapinya mustii bawa2 map cari sponsor :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak, sponsor tuh harus ya. Kalok duit sendiri rasanya sayang :P

      Hapus
  12. walahhhh lihat gambarnya sunggu B U tiful banget ,,,,cocok mbak buat ngademin kepala hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Racun banget ini kan.. :'(

      Hapus
  13. akuuu... akuuu.. akuu
    butuh bangeett liburaann.. :(

    BalasHapus
  14. tamasya mata ya beb....baru tau kalau sekarang ada tamasya mata. sabar ya beb...semua pasti ada waktunya heee

    BalasHapus
  15. ets..jangan salah..ada kos-kosan yang murah banget...malahan bisa gratisan...
    kalo nggak percaya ..coba saja kos di rumah orangtua sendiri....nggak bakalan ditagih dech uang bulanan kos-annya...
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Itu mah rumah sendiri keleus, Baaaang.. Bukan ngekost! :P

      Hapus
  16. Wah Danau Toba! Temen gue yang baru pertama kali ke sana tahun lalu, sampe sekarang masih suka ngebanggain ke gue loh. \:D/
    Hehehe cepet kelar deh skripsinya. Skripsi mah santai ajaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah. Kamu kapan gantian cerita ke dia tentang Danau Toba, Di? :D

      Ih. Iya deh yang skripsinya uda kelar entuuuh.. -_-

      Hapus
  17. fotonya aja jauh banget sampai di inggris... beby nya kapan ke inggris ini... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga tau kapan, Bang. Kejauhan. :P

      Hapus
  18. buruan liburan, daripada nanti stresss XP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaak.. Kalok dapet gratisan kayak kamu sih aku langsung cus dongs, Baaaang! :'(

      Hapus
  19. Halah-halah-halah, pacar emang bikin repot yaa kak? Eeehhhh

    BalasHapus
  20. Aku butuh uang kak. Kalo uang udah ada baru deh liburan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya ya, Yu. Aku lupa kalok ngga punya uang. Aaaaaaa..! T_T

      Hapus
    2. T_T nabung uang dulu kak, ntar kalo udah banyak uangnya kan bisa liburan kemana aja.

      Hapus
    3. Nantik kalok uda punya uang, ngga sadar kalok uda keburu tuwir en banyak kebutuhan, Yu.. :'

      Hapus
  21. Everybody needs holiday! tapi emang harus ada yang diprioritasin sih.. semangat buat skripsinya, bis sidang trus wisuda bebas deh holiday kemana aja.. tips 1.. jangan buru2 buat cari kerja enjoy ur day sebulan dua bulan lah.. bis itu baru kerja.. karena kalo langsung kerja susyeeeee liburannya heheheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Kak.. Itu yang aku kejer sebenarnya. Wakakakakkk.. :D

      Lha rencananya emang setahun nganggur dulu. Ngga mau kerja sik kalok bisa. *kemudian dibunuh Mama*

      Hapus
  22. Yeah! Gue doain skripsi lo cepet-cepet di sidang :)) Dan.. semoga nggak jadi Mahasiswi Abadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Makasih banyak ya, Bi. Jazakumullah :D

      Hapus
  23. Sama lah, aku juga butuh liburan... hahaha.
    Pindah ke mana emang Kak Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kan barusan ke Macau. Masak uda butuh liburan lagi. Iss. -_-

      Pindah ke hatinya Febri. :3

      Hapus
  24. Yoda sih. Siapin dlu skrpsimu bru mlalak kmna2. Abis sdang kn lngsung jdi pngguran :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya nih Grace, masih bimbingan teruuuus.. Poning kapalo. :P

      Hapus
    2. Klling Indonesiany jdi gk Beb?

      Hapus
    3. Jadi In Shaa Allah, tapi ngga dalam waktu dekat ini.. Nabung dulu.. :D

      Hapus
  25. gambarnya indah, liburan memang penting, tapi jalani hidup dengan santai lebih penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup santai kalok uda liburan, bagi aku. Wkwkwk :D

      Hapus
  26. Sam banget pengen liburaan panjaaaaag .... poto potonya indah yak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok Bang Sandy, buruan ambil cuti trus liburan.. Wkwkwk.. :D

      Iya Bang, sama kayak Jepang kan? :P

      Hapus
  27. aslinya aku ini males keluar rumah loh beb.
    cm pas kmrn di Oz aja diusahain sesering mgkn jalan2 krn namanya jg lg dlm rangka 9bln liburan kan, mosok di rumah terus, hahahahhaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. :D Iya dongs, Mbaaak.. Mumpung gitu loooh. Puas-puasin yess. Banyak hal menarik kan yak. :D

      Hapus
  28. liburanku udh abiiiissss :( Ini baru balik... hiks...bsk udh msk kantor...tp at least jd bisa nabung lag utk liburan thn dpn ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaa.. Enak kali yang baru pulang liburaaaan.. Mana postingannyaaaaa.. Manaaaaaa.. :D

      Taun depan ada planning mau ke mana, Kak? Inggris kah? :P

      Hapus