Laman

Sabtu, 13 Desember 2014

Ngadepin Orang Pacaran

Kata orang, ngadepin manusia yang lagi in relationship itu kek lagi naik kapal. Mual-mual pengen mumun. Soalnya uda pasti jadi banyak drama. Entah karena lagi berantem atau mesra-mesraan.

Mungkin itu jugak yang dialamin beberapa orang terdekat ku sejak aku pacaran sama si Febri.

Dimulai dari Aqied..

Berhubung dia bekawan sama ku en Febri di bbm, otomatis tau dongs private message yang kami bikin. Mmmm.. Iya kami berdua emang lebay. Bikin pm aja kek gini..


PM-nya Febri


PM-nya aku


Dan reaksinya Aqied adalah dengan mengatakan : "kumat deh yang pacaran di RU guweh." *sengaja dibold*
 
Bruakakakakkkk.. :D
 
Hidup ini memang kejam.. Keknya aku sama Febri harus lebih giat promoin proyek Jodoh Untuk Aqied, biar Aqied ngga kejang-kejang kalok baca pm kami yang mesra-mesra menjijikkan selanjutnya.. Buat blogger cowok yang jomblo, bisa langsung daftar di komen yaaaaa..

Sedangkan respon dari Pras bisa ditengok dari percakapan di bawah..


P (Pras), A (aku)
 
P : "Lebay kau" *ngetag pm ku 'Kangen sama Febri bucuk :''*
 
A : "Bising"
 
P : "Pacaran muluk"
 
A : "Sirik"
 
P : "Putus galau nantik"
 
A : "Biar. Aku ke Jogja awal Februari. Sirik sirik lah ko situ. Wkwkwk.."
 
P : "Itu si Febri yang kau bilang tu?"
 
A : "Iya"
 
P : "Gapapa yang penting aku ke Medan"
 
A : "Nanti banyak-banyak ku foto cemana Jogja itu :P"
 
P : "Iya ntar biar aku yang edit :D"
 
A : "Enggak ah. Nantik kau upload di IG mu. No way! :D"
 
P : "Ih pilit banget looo.. Ya iyalaaah"
 
A : "Masbulo? Terserah guweh dongs. :3 Wkwkwk"
 
P : "Pilit"
 
 
Makin menjadi lah kesirikan Pras ke aku.. Gyahahahah.. :D Dia emang pengen kali ke Jogja. Dari bulan Oktober uda merengek-rengek sama ku buat dikawanin pigi ke sana. Tapi dia gayanya orang kaya. Payah lah jadinya. Tidor maunya enak. Lha aku aja teparnya di bandara atau terminal. -_- *beda kasta*
 
Terakhir, si Kuro jugak sering ndusel-nduselin tiap kali aku teleponan sama Febri. Kalok aku kunci pintu kamar, Kuro ngotot mau masuk dan nyakar-nyakar pintu. Trus pas uda diizinin, dia ikutan dengerin obrolan kami sambil ngasih pandangan kelen-teleponan-setiap-hari-itu-apa-aja-sih-yang-diomongin?
 
Ekstremnya, Kuro malah ngasih pantatnya ke mukak ku. Kampret! Baru pakek krim malem iniiiiih! *buru-buru kemulan*
 
Kalok reaksi kelen ngadepin orang pacaran biasanya kek mana? Share doooongs.. :D

70 komentar:

  1. biasa aja,
    kalau kalian sih masih sopan. jadi biasa aja kok menurutku..

    lagian kalau aku liat orang pacaran atau status status yg apa gitu sampai air liur jungkar balik keluar. ya aku santai aja sih ngga pernah ikut campur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya turut seneg dan gembira Mbak Beby rukun rukun aja sama pacar nya :)

      Hapus
    2. Afrid : Alhamdulillah.. Kamu selo banget, Frid! :D

      Hapus
    3. Kang Saud : Iya, Kang.. Aslinya mah berantem muluuuu :P

      Hapus
  2. Oh god! Emang iya beb kalau orang yang lagi kasmaran itu suka lebay-lebay kek gimana gitu dan serasa dunia milik berdua yang lain pada ngontrak wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyyyeeee Mbak Ai yang lagi ngerasin Puber yang sama kaya Mbak Beb ke gini deh terasanya th disini ya.. iya kan *salam ceria saja ya buat Mbak ber 2 :)

      Hapus
    2. Wida : Hahah.. Begitu laaaah :D

      Hapus
    3. Kang Saud : Ceria dooongs. Haruuuus :D

      Hapus
    4. @Saud : Iya dong mumpung masih muda lah :D

      Hapus
  3. Aqid cowo ap cewe?
    Kebetulan nih gw single desperate buahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Azii bisa aja deh hhhhh :D

      Hapus
    2. Azizi : Cewek dooongs.. Buruan ajak kenalan! :P

      Hapus
    3. Kang Saud : Ngga boleh sirik loh, Kaaang :D

      Hapus
  4. beby sintiiiiiiiing udha berapa postinganmu bawa bawa aku muluuuu #ealah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan aku sayang kamu, Qied. Ummuach! :*

      Hapus
  5. Kalau ngadepin orang yang lagi pacaran di DP sih biasa aja.
    ya, sesekali ngelus dada juga sih... hahaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya hanya bisa mengucapkan selamat mencintai dan di cintai, ya Mas Nurdiyanto.. oh ya salam kenal aja ya Mas disini, saya blogging baru yang belum banyak teman :))

      Hapus
    2. Kang Saud : Kenalannya dilanjut yaaaa :D

      Hapus
    3. Saud Karrysta : Salam kenal juga mas Saud... eh pak apa mas ini atau kang aja kayak mbak Beby manggil.:)

      mbak Beby : iya... :(

      Hapus
  6. Deuuh yang lagi pacaran postinganya juga tentang Kasmaran terus deh hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarin aja mas, masa-masa kita mah dah lewat...hehehee...

      Hapus
    2. Kang Saud : Ya ngga papa dongs, Kang :P

      Hapus
    3. Bang Marnes : Hahah.. Harus tetep mesra sama istri loh, Baaang :D

      Hapus
  7. Setiap kali berkunjung ke singgasananya Mbah Beb, saya harus berulang-ulang kali baca artikelnya supaya bisa memahaminya, banyak bahasa gaulnya Beb yang kadang saya ndak ngerti, maklum orang jadul heheheee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Maklumin aja ya Bang, aku nyeleneh soalnya :P

      Hapus
  8. Kan aku udah pernah bilang, pekerjaan paling sia- sia adalah menceramahi orang yang lagi jatuh cinta. Jadi ngadepin orang yang lagi jatuh cinta ya biarin aja dia mengekspresikan apa yang dia rasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya yah Yu, percuma aja.. :D

      Hapus
  9. jangan gangguin deh :D salam buat semuanya

    BalasHapus
  10. bebiiiiii lama aku gk kesini gara-gara laptop,internet semuanya error. ini aja numpang wifi :D

    ciee kamu kayak anak muda masa kini yang pacaran di RU yaa :p...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siroooo..
      Iya ngga papa. Aku maklum koook.. Hueheheh :D

      Aku harus kekinian dongs. Malu sama anak muda. Wkwkwk :P

      Hapus
  11. ngadapen orang yang skripsi baru pas bener tuh... :) dari pada orang pacaran.. bener gak beby... :)

    ini ehwansah jailani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang Zhey, pas banget :D

      Hapus
  12. Hihi, kalau aku ngadepin orang pacaran ya biasa-biasa aja. Kalau mereka bahagia ya ikut seneng. Tapi kalau udah berantem di status/sosmed baru aku gak nyaman, soalnya bukan tempatnya. Gak seluruh friend list harus tau masalah mereka juga, kan? ;) Langgeng ya sama pacarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, kalok uda berantem baru ngga banget yak. Ikutan kzl. :(

      Aamiiin..
      Makasih doanya, Mbaaak :D

      Hapus
  13. Kalo ngadepin orang pacaran kayak gitu, ngadepin orang LDR gimana, Beb? *langsung lari*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obiiiiiii!!!!! *ngejer sambil bawa golok*

      Hapus
  14. Nekat amat.. ya.. kalau lagi mabuk asmara.. Salam Blogger

    BalasHapus
  15. Ya ndak diadepin :) kan kalo pacaran itu dUnia milik mereka bedua. tidak ada space buat orang ketiga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya jugak ya Bang Sandy, ngga boleh ada space buat orang ketiga. Eh tapi buat Kuro boleh deng :P

      Hapus
  16. Hahahaha. Kocak x sih klen? XD Mga bhgia + lnggeng trus y. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami ini pasangan aneh, Grace. Wkwkwk.. :D

      Aamiiiin.. Makasih banyak doanya ya, Dear.. :*

      Hapus
    2. Amin. makasih banyak, mbak Grace :D

      Hapus
    3. Duh. Orngnya nongol ._.

      Hapus
    4. Ya kan ayank aku. Harus nongol dongs di blog akuh :P

      Hapus
  17. klo yg sudah halal, biasa sajalah aku. klo yg blm halal ini lho, risih aku. mending melipir carik makanan sajalah daripada liat2in mereka, wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Harus ada batas-batasnya ya Mbak, kalok belom halal :D

      Hapus
  18. kalau kita sayang-sayangan disini, komentar temen-temen blog kamu gimana ya? aaah, udah ah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan mereka bakalan report as spam, Yank. Wkwkwk :D

      Hapus
  19. kayaknya gue harus cari pacar inideh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. Semangat, Yooog! Pasti dapet koook! :D

      Hapus
  20. Aqied, semoga cepat balas dengan status yg lebih mesra dengan yayangnya jg ya, biar mereka ini ada saingannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Aku ikhlas kalok Aqied bales dendam, Mbak :D

      Hapus
  21. aku pernah baca dan pernah gatal pengen ngomentari PM si febri yang itu beb. hahahahahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus? Kamu bbm dia ngga? :D

      Hapus
    2. pengen di bbm saat itu juga beb, tapi keburu abis batre ngak jadi. hahahhahaha.

      aaaa... bebi tadi itu dikomen sama kak Indi ya kan? ya kaaaan?
      *MAUUUUU* *sengaja ku capslokkan*

      Hapus
    3. Hahah.. Syukur lah kalok gitu. Eh. :P

      Iya sama Mbak Indi. Kenapa emang? :P Ya tinggal kamu komen ke blognya aja kan gampang. :D

      Hapus
  22. kalo di angkot ada orang pacaran, ya sudah saya dengerin saja,, anggap saja lagi nongton pilem romantis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kalok di angkot malah seru ya, Bang :P

      Hapus
  23. Hihi si Beby ama si Febri ini sepaket ya sukak banget gaya pacaran mereka hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak Dwi, sama-sama lebay :D

      Hapus
  24. wkwkwkwkwk....mlah suka aku ngliatin gaya2 org pacaran Beb ;p Tapi kmrn di Pahang, aku sempet tuh ngeliat Lesbian pcaran ;p.. dari gaya sih kyknya turis Thailand.. kliatan bgtlah mrk lesbi. Yg jd co nya, ngusap2 rambut si Ce.. kdg2 ngebersihin nth apa yg kotor di dada si ce :D hihihihihi...

    tp ksiannya, yg jd ce lempeng bgt...malah asik main gadgetny ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pahang di Malaysia kan keknya yah? Aku pengen banget ke sana, tapi harus urus paspor dulu.. :P

      Ahahah.. So sweet kali orang itu ya, Kak. Eh. Cowoknya deng. Keliatan yang sayang banget, walo apel makan apel sik. :D

      Hapus