Laman

Kamis, 18 Desember 2014

Komentar Nyeleneh

Cak kelen ngaku. Selama ngeblog, kelen pernah nerima komentar nyeleneh ngga?

Kalok aku sih seriiiing.. Bahahahah! :D

Entah karena akunya sendiri emang aneh ya makanya dapet komennya pun absurd ngga jelas cem itu. Wkwkwk..

Uda setahun lebih aku ngeblog. Dan ada belasan ribu komentar yang ngeramein blog ini. Pasti ada jugak lah satu dua tiga puluh komen yang kampretos makanos chocolatos. Bikin emosi kemudian pengen nggaplok pakek balok. *hardcore*

Yang sering sih kebanyakan dari Grace, sahabat ku. Mungkin karena dia kenal aku dari kecil makanya kalok komen pun sukak-sukaknya. Aku maklum koook.. *nggeremet tangan*

Yang ngga aku maklumin adalah orang lain yang biasanya baru pertama kali komen.. Masalahnya, komennya ngga selo dan cenderung kepo kek gini..

1) “Itu kucingnya dijual? Berapa? Saya mau beli..”
Dia ngga tau kali ya kalok Kuro uda aku anggap sebagai bagian dari keluarga. Bukan sekedar kucing. Bahkan kalok ditanyak aku lebih sayang Kuro atau Febri, maka dengan yakin aku jawab lebih sayang Febri lah! Huahahah.. Becanda. Rasa sayangnya tentu aja berbeda. Tapi yang pasti, Kuro uda kek anak Mama. Kek mana enggak, orang dia kalok tidor selalu gelendotan di bawah ketek Mama. Ngga semua hal bisa dinilai dengan uang kan..

2) “Mbak, kalo bikin postingan jangan suka nyindir gitu deh! Saya tersinggung tahu!”
Lha.. Emang kau siapa? Kenapa aku mesti ngejaga perasaan kau? Orang perasaan mamak ku sendiri aja jarang ku jaga, apalagi kau-orang-yang-ngga-ku-kenal. Bahahah.. Perkara tersinggung ya urusan kau lah. Bukan urusan aku. Kalok ngga sukak kan ngga usah baca. Jadi orang kok demen ngestalking tapi pakek protes. :P

3) “Kok mau sih berteman sama blogger X. Dia kan bla bla bla..”
Buat aku, selama dia baik sama ku ya aku bakalan baik sama dia. Ngga peduli orang laen bilang apa. Ngga tau ya, mungkin karena dulu aku pernah dibully, aku bisa tau mana orang yang baik buat aku. BUAT AKU. *sengaja diulang pakek huruf kapital* Bukan buat semua orang. Jadi ngga perlu ngompor-ngomporin please. Kalok emang orangnya ngga bener jugak aku bakalan say hi doank. Ngga lebih.

4) “Kak, aku mau minta tolong. Kakak Sastra Jepang kan? Bahasa Jepangnya ‘aku benci sama kamu karena kamu telah menyakiti hati ku’ apa ya? Plis kasih tau, Kak..”
Oh, Dek.. Kalok galau, ya uda. Ngga usah niat kali nulis status pakek Bahasa Jepang. Percuma aja kalok dia ngga tau maksud mu. Mending kau kirim langsung aja pesannya ke hp dia. Atau labrak sekalian. Wkwkwk.. :D Kalok ku kasih tau, kau bakalan keenakan trus jadiin aku kamus berjalan.. Aku ngga sanggup. Cemana aku mau ngerjain skripsi ku cobak.. Kasihani lah mahasiswi tingkat super akhir ini, Dek.. :’

5) “Beb! Kenapa bbm ku gak ko balas? Telepon ku pun gak pernah ko angkat! Di kampus pun ko menghindar!”
Begitu lah.. Ketika mantan ngebet pengen balikan dan tau blog kita, meski kita uda mati-matian selo, tetep aja dia bakalan usaha terus. Percuma tauk. Aku ngga mau balikan. Kan aku uda punya ayank. Itu tuh si Febri bucuk bin gembul. Cinta kuuuuu.. :* *lalu digebukin berjamaah*

Nyeleneh semuanya kan? :(

Kalok kelen kek mana? Komentar nyeleneh yang pernah kelen dapet tuh cem apa? Cerita laaaah.. :D

60 komentar:

  1. mbak...kamu kok gendut sih,,,kempesen dikit donk,,,
    #dasr ini nih badan aku sendiri, makan ya makan sendiri,,,huh sebel deh :"(
    #bener2 nyeleneh Beb, bukan nyeleneh tapi menghina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada juga yang nyeleneh tingkat tinggi Mbak.. Mas saud kamu koq jelek item dekil idup lagi.. hat dah ini orang .. keterlaluanbanget ngina nya. saya sih naggapinya dengan Ikhlas saja. gak apa saya jelek tapi sayamasih ciptaan Tuhan dan gak pernah nyusahinLhoo..? koq ribet amat sih dimari hanya mau nyela saya.? apakah dirimu lebih baik dari saya..? Nahh bijakan saya mengembalikan komentar nyelene ke gitu..? wah jadi curhat tt3tt3tt3

      Hapus
    2. hahahaha,,,nggak betah hidup mah orang macam begituan kang,,,,

      Hapus
    3. Waduh.. Kalok uda begitu langsung damprat aja, Mbak. Emosi aku jadinya :(

      Hapus
    4. Ya ampun.. Keterlaluan banget ya, Kang.. :(

      Hapus
    5. Kayak dirinya yg sempurna aja ya, Mbak.. :'

      Hapus
  2. Kalau soal men komen saya gak bisa cerita. Soalnya blog saya belum ada komentarnya.
    gimana mau ada komentar... bikin posting aja belum. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya yangkomentar di terima gak Mas? salam kenal aja yahSob..?

      Hapus
    2. Ya tinggal posting aja lah, Bang.. Pasti ada yang komen :D

      Hapus
    3. Diterima, Kang.. Asal ngga ngelamar aja :P

      Hapus
    4. Kang Saud : Pasti diterima kang... tapi gak sekarang. Soalnya kalau sekarang nanti kang Saud bingung mau komentar dimana? silahkan berkunjung kalau gak percaya. Salam kenal kembali... perasaan kemarin udah kenalan deh, nantilah saya komen dirumah kang Saud. :)

      Beby : Sip tunggu aja posting perdana saya...(entah kapan) kamu juga harus komen ya? :)

      Hapus
    5. Hahah.. So pasti doooongs :D

      Hapus
  3. Hahaha, ternyata sastra Jepang. Hajimemashite, watashi wa Osa desu, yoroshiku onegaishimasu.
    Begitulah ketika jomblo memperkenalkan diri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dong aku di ajarin bahasa Jepang lebih dalam lagi sama kak Beb hehe

      Hapus
    2. Bahasa Jepang ku ngga lancaaaar :(

      Hapus
  4. hahahaha yg nomer 2, mantap!

    BalasHapus
  5. Hahaha... koplak banget itu komentar yg nomor dua... :))

    Kalo di blogku sih jarang banget, Beb. Tapi, aku sendiri seneng baca-bacain komen di status FB temen-temenku yg lucu-lucu. Koplak banget, bikin ngakak dan hati plong... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku malah kesenengan dia komen kek gitu, Bang.. Mayan ada hiburan :P

      Wkwkwk.. Selagi gratis yess :D

      Hapus
  6. Ujung2 nya tetep ada curhatan buat mantan, ngak kasihan ama febri ???? pasti hati nya panas hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Febri pengertian kok, Bang Cumiiii :P

      Hapus
  7. Dalam berkomentar pasti ada saja yang nyelene ya Mbak Beb.. tapi kita haruspamdai dan bijak saja menyikapinya kan perangai orang kan sama ya gak Mbak Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang, jangan sampek kebawak emosi :D

      Hapus
  8. Beeeb. Kenapa ko tak pernah bbm aku lagiii?? *ikutan komen aneh. Huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Takut ganggu, Baaaang.. Secara diri mu banker keren yg banyak kerjaannya :P

      Hapus
  9. Aku TERSINGGUNG beb kamu posting kayak gini! soalnya komenku nyleneh terus.
    Disaat semua orang komen selamat berjuang aku malah komen dosennya killer dan gampang menggagalkan orang. Disaat orang komen ruangan hitam bagus aku komen awas ada hantunya. Disaat semua orang komen selamat jadian sama febri aku malah mempertanyakan status kita gimana

    Pokoknya gak relaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ciyan.. :D Padahal aku ngga ada niat nyindir loh, Bang.. Tapi bagus lah kalok sadar sendiri.. Hihihi.. :P

      Hapus
  10. Yang nomer 5 itu lho Beb :))
    pasti kamu selo nanggepinnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Selo Mbak, tinggal senyumin aja :D

      Hapus
  11. Blognya lucu.. Komentarnya juga lucu-lucu jadinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantesan.. Berhubungan ternyata yah.. :D

      Hapus
  12. weh ini postingan nyindir sayah nih, sayah kan komen suka nyeleneh :D tapi biar yah sayah mah yah atuh yah pliiisss jangan dimarahin :P
    yang penting kan muka saya ndak nyeleneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Maap kalok jadinya kayak nyindir ya, Bang.. :D

      Yg penting komennya ngga menghina aja yah :D

      Hapus
  13. Belum ada sih yang nyeleneh, paling bilang "Keren gan" trus nitip link blog dia. Gitu doang palingan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus kamu apain, Yu? Keknya aku tau deh siapa. Di blog Tata dia gitu jugak kan? :P

      Hapus
    2. Ya aku jawab aja :Thumbup gan

      Hapus
    3. Hahah.. Baik banget.. Kalok aku sih bakalan masukin ke spam tanpa basa-basi. Ngga sukak kalok ada yang nitip link. :P

      Hapus
  14. berbagai macam dan jenis komentar menandakan bahwa manusia itu punya sifat dan karakteristik yang berbeda. Berteman tidak selalu harus sama, kadang ada perbedaan. Tapi dengan adanya teman itu lah hidup kita jadi lebih berwarna. Bener nggak kak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Rin.. Yg penting selagi komennya masih sopan dan dalam batas wajar, ya uda selo aja lah.. :D

      Hapus
  15. Duh bnyak bener misalnya abis review produk adaaa aja yg tanya beli dimana? Harga berapa? Padahal udh gede bener fontnya di bagian postingan atas. Mungkin bacanya terburu buru kali yaaa heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Orang Indonesia kan ngga sukak baca Mbak, apalagi kalok uda review-reviewan. Demennya potoooo :P

      Hapus
  16. itu komentar soal BBm ngarep benar ya beb, heehee, mungkin penasaran benar tu ama penulis dan pemilik blog ini, jadi dia mau sekali berteman ama beb lebih dekat lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, masalahnya aku pemilih dalam berteman. Yang baik menurut ku itu belom tentu baik menurut orang lain :D

      Hapus
  17. Gila udah puluhan ribu yang komen. Gue udah mau tiga tahun ngeblog aja cuman berapa biji. Hahaha. Harus banyak belajar dari lo nih gue beb. Dan, itu serius mantan komen gitu di blog? Kok sadis ya.

    Gue sih paling dapet komen yang bukan nyeleneh ya, tapi nggak penting kayak cuman "nice info." Dll gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau jugak kenapa banyak yg komen di sini, Di. Mungkin karena aku terlalu nyeleneh :'(
      Iya dia komen gitu. Trus aku masukin ke spam ajah *lempeng*

      Nyebelin banget tuh.. Minta digorok -_-

      Hapus
  18. sejauh ini sih belum pernah bebi..coba bebi komentar nyeleneh ke blogku..tester hehe

    BalasHapus
  19. ada beb .... yg sekedar tanya udah gk sesuai topik, pertanyaannya pun juga ngaco yg gak perlu lg dijawab ,,,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukak komen OOT loh padahal :P

      Hapus
  20. Hahahaha. Itu yg no 2 kocak ah. Bsa2nya dia emosi! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Tauk. Sakit otaknya ku rasa :P

      Hapus
  21. sumpah beb ada gitu orang kayak nomor 3 dan 4? wkwkwkw shakiiitttttt

    BalasHapus
  22. gue komennya mah sepi.. nggak kayak kak beby yang selalu rame.. jadi no komen aja deh yaaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Pengen komennya rame toh. Ya gampang, tinggal blogwalking aja, Yog! :D

      Hapus
  23. lebih seru kalau komentar nyeleneh, daripada spam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Beneeeer.. Spam itu nyebelin banget! :D

      Hapus
  24. dulu pernah dpt komen diamukin org beb..gara2 aku posting ttg Mie Ongklok pas ke Dieng...lah emg rasanya ga enk kok ku tulis enak...dia ngmuk dong...bilang aku lebay, dan bilng aku bkl di demo ama seluruh penjual mie ongklok .hhhahaha... nth baca yg bener, nth ga dia... Dah jls2 aku tulis mie ongklok yg aku coba bukan buatan org asli sana makanya kacau... -__-.. lgs lah aku hapus aja komennya.. ga guna komen gitu di tanggepin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah.. Serius, Kak? Emang dia siapa? Penjual Mie Ongklok? :O

      Ih bikin palak aja ya.. Kadang itu tuh rancunya review sebuah tulisan. Kalok orang silap trus ngga baca betul-betul, bisa salah paham.. :( Iya bagusan langsung apus aja, kak. Buang energi kalok diladenin.. :'

      Hapus