Laman

Minggu, 28 Desember 2014

Kisah Kami

Tadi malem kan malem Minggu. Jadi sebagai penganut aliran LDR *bukan Lungo Dewe Rapopo-nya Aqied* aku teleponan sama si bucuk Febri. Ngga lama malah ngakak ngebahas cerita dulu waktu belom jadian.

Yang males baca kisah kami, aku persilakan buat ngeclose tab yuaaaa.. :P


***


Cem yang ku bilang dulu, aku paling males ngajak kenalan kawan blogger baru. Bukannya ngga ikhlas karena list blogwalking nambah setiap hari. Bukaaaaan.. Melainkan karena aku pemalu. Bisa dipastikan kalok Febri duluan yang ngomen ke blog ini. Trus aku balik ngomen ke blog dia.

Jujur aja waktu itu langsung sreg. Tapi sayang, Febrinya uda punya pacar. Huhuhu..

Mana blognya banyak cerita pacarnya dia lagi. Eike kan cemburu! *lah* *emang situ siapaaaa*

Akhirnya aku males deketin. Tapi tetep komen-komen jugak. Soalnya tulisan Febri itu lucuuu.. Aku syukaaa.. Rugi kali rasanya kalok ngga bolak-balik ngecek blognya. Siapa tau kan komen ku dibalesin. Mueheheh.. *tetep ngarep* *ngga tau malu*

Alhamdulillah dibales..

Dari situ kami mulai komen-komenan sampek panjang, walaupun kebanyakan dia sering cerita kisahnya sama pacarnya dulu. Hiiiiiih!


***


Beberapa bulan kemudian, kawan blogger kami si cakep Keke ngajak buat gabung ODOP atau One Day One Page, semacam baca Al-Quran yang uda dikasih admin biar khatam bareng.

Aku rasa skripsi ku lama siapnya karena aku banyak dosa. Aku mau bertaubat dan berada di jalan yang lurus. Jadi aku hubungin Keke buat gabung di sana. Rupanya Febri jugak gabung. *banyak dosa jugak, Yank?* Kami satu grup di WA, cumak jarak surahnya lumayan jauh, walaupun ngga sejauh Medan - Jogja sik. ._.

Eeeeeeh..

Tiba-tiba Febri ngirim pesen secara personal. Aaaaaa.. Aku uda kesenengan kali. Pengen loncat-loncat atau joget-joget saking senengnya. Bruakakakakakkk..

Dia manggil aku MBAK. Ya eyalaaaah secara aku lebih tuwir 3 tahun. Uda dibilangin jangan pakek embak-embakan, tapi tuh anak ngotot tetep manggil Mbak.

Kalok bales pesen ku, dia pasti cumak mau sehari sekali. Misalnya aku bales jam 11 siang, dia bales besoknya jam 7 pagi. Laen sama aku yang gitu dibales dia langsung ngetik cepet-cepet. *ketauan nunggu chatnya* Iya. Dia menghargai perasaan pacarnya dulu.


***


Kemudian..

Dia cerita kalok akhirnya putuuuus!

Pengen langsung sujud syukur lalu ketawa kegirangan. Bahahah.. Asik asik bisa deketin. Yeeeeey! Apalagi Febri mintak pin bb trus makin intens lah chat kami. Uda lumayan cepet sih dia balesnya. Meski aku harus nunggu 20-30 menit kemudian.

Tapi ngga papa lah. Aku tetep bersyukur.

Ya gitu. Kami saling ngasih kode dan parahnya ngga ada yang peka. Peka sih, cumak kami berdua nganggapnya becandaan doank. Hubungannya stuck di situ-situ aja tanpa kejelasan.

Sampek akhirnya pas kami teleponan, Febri ada curhat tentang mantannya yang laen. Jebol lah pertahanan aku. Mewek deeeeh.. Nangis nggerong-nggerong kayak anak kecil yang bombonnya direbut secara paksa.

Okesip. Ketauan kalok aku naksir uda lama. Dan dia rupanya jugak. Cumak selama ini ngga ada keberanian buat nanyak. Sekalinya berani, eh ngeles kalok becanda doank. Kan bangke! Kampret! Demi semua bakso bakar yang menggelayuti keimanan diet di malam hari!!!!!


***


Trus ya udah.. Jadian deh.. Walaupun kami tau kalok sebenarnya LDR itu banyak ngga enaknya dan kami sendiri ngga demen, mau ngga mau, ya dijalanin aja.. Dan salah satu harus ada yang mengalah hingga jarak tak lagi jadi masalah.

Huazekh.

Begitu lah kisah kami. Kalok kisah kelen, kek mana? :D

104 komentar:

  1. "Huazekh". Ketawa pas baca kata itu. Hahahaha. Aku sama adi? Hmm.. *cerita sambil ngumpet dibalik selimut dan senyum-senyum* Kita saling chat udah lumayan lama, bedanya, kita udah ketemu pas aku ke jakarta kemaren. Daaan.. dia selalu punya cara bikin aku jatuh cinta sampe sekarang. #curcol. Hihihi. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha. Kenapa ketawa, Dev? :D

      Aciyeeeeh.. Intinya karena berawal dari temen dulu ya kan? Kalok aku sih lucky banget bisa pacaran sama temen sendiri. Feelnya dapet :P

      Aaaaaaa.. Bikinin postingannyaaaaaa! *maksa*

      Hapus
    2. sangat tragis dan memilukan banget Kisah kami nya atuh?

      Hapus
    3. Hahah.. Lebay ah, Akang! :P

      Hapus
    4. plukang, hahaha, semoga endingnya bagus

      Hapus
    5. Lebay itu berlebihan, Kang Asep.. :D

      Hapus
  2. jadiannya lewat BBM ya? wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai jam 12 malem nantik kabarnya turun lagi, Kang.. :D

      Hapus
  3. Jadi kamu bersujud syukur di balik penderitaan orang ??? OK FINE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Aku jahat, Bang Cuuuuum! :D

      Hapus
  4. Karena sesama blogger kenapa enggak bikin blog bareng.. Biar bisa saling menyatukan :)... TApi aku doakan semoga hubungannya langgeng deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ada proyek bareng Bang, tapi nunggu deketan dulu. Eheheh.. :P

      Aamiiiin.. Makasih doanya.. Jazakumullah ^^

      Hapus
  5. bisa aja nih mbak bebby kalau dah cerita
    jadi hidup banget,saya sampai ngulang beberapa kali,saking penasarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Postingan ini banyak yang baca, tapi yang komen baru 5 orang.. Pada close tab mungkin :P

      Hapus
    2. masak sih?
      kalau baca ginian serasa saya jadi abg lagi loh

      Hapus
    3. Lumayan lah. Eh malah banyak yang komen. Hahah.. :D

      Ya ngga papa, Bang. Kembali mengenang masa muda :P

      Hapus
  6. Aku juga beda 3 th Beb sama istri, sempet LDR juga gara-gara aku sibuk kerja dia sibuk kuliah. Tapi sekarang akhirnya nikah juga. *Jingkrak-jingkrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaa.. Alhamdulillah ya, Baaaang.. Akhirnya jodoh jugaaak.. :'D

      TAPI JANGAN NYIRIKIN GITUUUUH! HIH!!!! -_-

      Hapus
  7. Pacarku juga awalnya temen blogger. Tapi kenalnya gak lewat blog. Aku dimasukkin ke satu grup WhatsApp komunitas blogger (yang gak resmi) yang ada dianya. Awalnya sebel-sebelan gegara (udah pernah kuceritain di blogku). Tapi pas dia lagi pulang ke rumah (kuliah di Jogja, rumahnya di Bogor, akunya di Jakarta), dia minta temenin main di grup WhatsApp itu. Cuma karena bukan weekend, yang bisa cuma aku. Jalanlah kami, dan di sana dia mulai ngeliatin aku terus-terusan. Akunya masih biasa aja, soalnya waktu itu punya pacar. Lama-lama, dia makin intens ngedeketin. Dan kebetulan memang aku lagi ada konflik sama pacar waktu itu sejak berapa minggu sebelumnya, putuslah. Datang dia ngulurin tangannya. Awalnya kami HTS-an aja, karena kami sama-sama punya kepercayaan kalo status itu gak penting kalo ujungnya ada kata putus. Tapi suatu hari, di rooftop sebuah mall, dia bilang dia gak sanggup kehilangan aku kalo dia gak nyetatusin hubungan kami. Jadian deh. Sampe sekarang udah tujuh bulan lebih jadian, kami bikin proyek bareng. Bikin majalah online @BewareMagz. Seru, sih, walaupun masih jauh-jauhan gegara studinya di Jogja belum kelar. Harus sabar nunggu dia pulang ahahaha

    BTW, BESOK DIA PULANG! :D


    Eh, kepanjangan. Maaf :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaa.. Manis banget sih kisah kaliaaaan? Asik-asiiik, ada pejuang LDR lagi nih. Muahahah.. :D *kesenengan*

      Besok ya.. Kalok aku masih harus nunggu sebulan. Huhuhu.. T_T

      Ngga papa santai aja ^^

      Hapus
    2. wuih punya temen seperjuangan nih
      lanjutkan!!

      Hapus
    3. Hahah.. Akhirnya banyak temennya.. :D

      Hapus
  8. wah saya mah gapunya cerita kayak gini. pokoknya, LDR itu saling percaya aja kuncinya. *padahal gak pernah ldr* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Walau ngga LDR jugak harus tetep percaya. :D

      Hapus
  9. hahaha cerita gue kan yang tentang gadis hujan. udah lu baca juga, sayang kebates 800 kata.. mau post versi fullnya ah kapan-kapan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku males kadang kalok dibatesin berapa kata. Kreativitas ku serasa berkurang! *halah*

      Hapus
  10. wah ada yang mau jadian kayaknya...

    BalasHapus
  11. Barusan nanya ponakan, ga taunya bukan
    Soale namanya febri juga si Beb hahayyy.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Namanya mirip ya, Bang.. :D

      Hapus
  12. Kisahku? Ehm... ya gitu deh. *dikeplak beby*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaa.. Mbak Kimiiiii.. *narik-narik tangan Mbak Kimi*

      Hapus
  13. seru ya baca diarynya kak Beby ini, biasanyakan kalau baca diary orang lainkan gak bisa sebebas ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok di diary ini sukak-sukak ku mau tulis apa.. Heheh.. :P

      Hapus
  14. serius nich ..jadian dengan Febry trus jalanin LDR...,,beda usia 3 tahun tak apalah,,,lagian banyak kok yg beda usianya teramat jauh...misalnya bedanya sampe lima puluh tahun...sehingga mereka saling panggil oma dan cucu.....,
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Itu sih emang ada hubungan darah, Bang. Ngga bisa kawin dongs! :P

      Hapus
  15. Huasyiiik ikt sorak-sorak bergembira aah. Smoga berakhir manis ya Beb. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih banyak doanya, Mbaaak :D

      Hapus
  16. Apaun itu yang penting meninggalkan kenangan yang manis ya beb :D

    BalasHapus
  17. yang kayak gini nih yang gak boleh dibaca sampe abis. *close tab* *nyari gebetan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Uda dapet gebetannya belooom? :P

      Hapus
  18. saya ga punya kisah seperti mbak Beb, manis ceritanya. tapi saya punya banyak kisah LDR *lungo dewean rapopo.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lungo dewenya kenapa sekarang, Bang? Wkwkwk.. :D

      Hapus
  19. Cieee yang LDR, ciee handphonenya jadi penghubung cinta kalian berdua, ciee yang ciee. WTF

    BalasHapus
  20. ngga tahu ngomong apa..,
    ternyata Whatapp dan blogger sekarang juga bisa jadi Biro Jodoh ya.

    setahu saya banyak orang pacaran pertama kali pas di Facebook ;-)

    BalasHapus
  21. akhirnya jadian juga..meski sok nggak peka awalnya :)

    wah LDR an kayak sinyal hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah, Bang.. :D

      In Shaa Allah nantik uda ngga LDRan lagi. ^^

      Hapus
  22. mbak????what???Beby udah uwir ya???baru tau aku kalo si dia brondong....hashhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mbak Dwi ketinggalan info nih.. :P

      Hapus
  23. So sweet. Hahahaha. XD

    Klo ksah cnta q kn ud ko kthui dr zman dlu. Gak prlu q tlis ulang la y. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. :D
      Iya ngga usah. Uda muak aku dengernya. :P

      Hapus
  24. LDR itu bukannya Long D*ick Reduction ya?

    BalasHapus
  25. demi bakso bakar yang mengelayut iman di malam hari haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Mengganggu banget tuh. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  26. haha kisahnya keren :v dan masa gak peka satu sama lain sih payah wkwkk tapi untung aja udah jadian yah :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena awalnya bekawan Bang, makanya sok-sok ngga peka.. :P

      Iya. Syukur lah akhirnya bisa jadian jugak :D

      Hapus
    2. haha dua" nya saling menyembunyikan :v emang gitu sihh kalo udah saling suka :v

      Hapus
    3. Pengalaman jugak, Bang? :P

      Hapus
  27. seru juga nih baca-baca diary nya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Asal jangan ketagihan yah :D

      Hapus
  28. sayang... itu... nggak... peka.... yaaaaaaaaah. ciiuuuum... jugaa... niiih. emuah :

    BalasHapus
  29. heheh Beby..MyBeby..!
    asik..asik..!.. seru.. kisahnya.. ya Mba.. hehehe

    BalasHapus
  30. Kok ga ada romantis2nya ya? Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ngga romantis, Nueeeel.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  31. Selamat ya Beby. Buat hubungan yang baru. Jangan sebut-sebut aku, eh mantan diantara kalian :D
    ntar berabe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah..

      Hahah.. Ya enggak lah. Carik mati itu namanya! :P

      Hapus
  32. asik ya punya pacar sesama blogger, jadi bisa bertukar pikiran dengan cara yang sama. pacarku baru mulai ngeblog karena sekarang sekantor, jadi semangat 45 kerjanya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, alhamdulillah.. Hihihi.. :P Cieeee.. Pacarnya blogger jugak, sekantor pulak.. Jadi semangat nyari duit ya buat modal nikah :D

      Hapus
  33. Saya sih sebagai orang tua hanya bisa berdo'a saja semoga kalian menemukan jodoh sesuai harapan kalaian masing-masing ,kan manusia hanya bisa berusaha Tuhan jualah yang menentukan,tuhkannnnnnn,,,makanya yang penting usaha hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih banyak doanya ya, Kang.. :D

      Hapus
  34. ohh jadi udah punya pacar ? sama - sama blogger ? aku nyerah aja deh :(

    etapi jahat bgt ada yang putus malah kegirangan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya uda punya pacar.. Lha nyerah kenapa? Wkwkwk.. :D

      Ngga papa dongs. Namanya jugak usaha. :P

      Hapus
  35. pagi pagi buta begini asik juga baca cerita kisah kami, seru, lucu pula, aku juga sebagai orang tua hanya bisa mendoain supaya langgeng hubungannya ya..

    BalasHapus
  36. Oh begini toh awal mulanya.. Gua waktu itu sempet kaget juga, hahaha. Huazekh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Ta.. Hahah.. Ngga nyangka ya :D

      Hapus
  37. Jiahahahahah si Febri ntuh toh pacarnyaaaa.. hahaha cieeee cieeee~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Syaaa.. Yang gembul entuuuh.. :P

      Hapus
  38. waah ceritanya seru sekali kak beb,,semoga langgeng ya sama febrinya :D

    BalasHapus
  39. hihihihi....skr ga manggil mba lg kan dia Beb :D? memang pacaran ama yg lbh muda seru beb ;p.. suamikupun lbh muda dr aku hahaha... tp biar aja umurnya yg muda.. sikapnya kalo ikutan muda ato malah kanak2, tendang kelaut aja :D

    cuma kdg suka sebel ama suami kalo lg dger lagu2 fav thn 90an tuh ;p..

    Aku: ihhh suka bgt deh ama lagu ini... pas aku msh smp nih yank..
    Raka: berarti waktu lgu ini ada aku msh SD ya...

    Keplak lgs... -_- pdhl mksdku smp kls 3, yg berarti dia hrsnya smp kls 2 ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah dia lupa manggil 'Mbak', Kak Fan! Bruakakakak.. :D
      Iya seru banget. Bawaannya jadi ngakak-ngakak mulu. Yaaaa meski cemburunya ngga nahan. Hihihi.. :P

      Nyahahah.. Bedanya kan ngga terlalu jauh, Kaaak. Nyebelin yak :P

      Hapus
  40. baru tau nic gue kaliyan pacaran hahahaa, ketinggalan berita banget.

    BalasHapus