Laman

Senin, 01 Desember 2014

Jodoh Untuk Aqied

Ngga terasa uda masuk Desember aja nih. Bulan terakhir di tahun 2014. Rasanya bahagia, soalnya akhirnya aku punya pacar jugak. Asik asik.

Tapi secara ngga langsung, aku mulai deh parno ngga jelasnya. Bukan. Bukan takut si Febri bakalan selingkuh atau gimana. Sebenarnya takut, cumak aku bawak selo aja. Aku ngga mau keliatan gimana gitu *dibahas* Melainkan karena Aqied, salah satu sahabat terbaik ku, belom punya pacar jugak.

Kok keknya aku ini jahat. Bahagia sendiri. Jadi tadi malem aku bbman sama Aqied, ya biasa lah kepo-kepo gitu, kali aja kan dia akhirnya punya gebetan. Tapi ternyata belom, Ceman-Cemaaaaan..

Ditambah lagi dia bikin tweet kayak gini..


Kalimat penuh kesirikan ngga sih nih? Wkwkwk.. :P


Pengen ngakak, kok ya takut dibilang sombong sementang uda taken. Kek mana pun aku sempat menyandang predikat jomblo tingkat suhu. Seenggaknya masih inget lah rasa ngga enaknya pas ngga punya pacar.

Aqied protes sama aku gara-gara Febri ngasih tau gosipan kami tentang dia. Kamu kok tega sih, Yaaaaank.. *pukul-pukul manja* *pakek sekop* Tau kan aku sukak asal aja kalok ngomong. Saking asalnya, aku bahkan lupa apa yang aku gosipin. Hihihi.

Karena merasa bersalah, maka aku pun berinisiatif nyariin jodoh untuk Aqied. Ciyan kan dia. Dia jugak butuh kasih sayang. Dan uang. Bahahahah.. :D

Aqied itu tipe istri idaman loh. Aku berani bilang gitu karena ada banyak kelebihan dia. Bukan karena dia tetangganya Febri. Lillahi ta'ala bukan. Contohnya ya ini :
  • Uda mapan
  • Agak geseng sih, tapi parasnya ayu kok *piss, Qied*
  • Sukak motret en traveling
  • Taun depan umurnya seperempat abad. Uda pantes kan buat nikah *kompor*
  • Tinggal di kota yang nyaman dan damai bernama Jogja
  • Humoris
  • Hobi selfie
  • In Shaa Allah solehah. Ngga kayak aku. ._.
 
Tuh kan.. Apa cobak yang kurang dari dia? Paling kurangnya karena dia singgel doank. Wkwkwk..

Yang mau deketin, tinggal komen aja di blognya ya.. Atau follow twitter en instagramnya jugak boleh..

So.. Nunggu kabar baik aja ah.

114 komentar:

  1. ehmm... kpan buka biro jodohnya Beb..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda dibukak kok, Bang. Hahah :D

      Hapus
    2. Saya bisa dong daftar di biro jodohnya yang Mbak Beb buka, kali aja saya bisa menyunting cewek Medan... hheheh ngarepdanngayal dot com Salam di tanggal baru di bulan akhir 2014 ya Mbak Beb, Tetap exiz dan ceria sellau :)

      Hapus
    3. Yakin mau sama cewek Medan, Kang? Bahahah.. :D

      Hapus
  2. Hastagaaaaah. Ini Aqied dah kasih persetujuan kan ya Beb? Huahahahaha.
    selamat yaaa Beeb akhirnya jadian. Febray tuh yang mana sih? *maapkan banyak postingan kelewat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Uda doooongs, Bang Daniiii.. Kalok belom dapet izinnya dia, mana lah berani akyu bikin postingan seperti ini.. Hihihi.. :P

      Makasih, Baaang.. :D
      Febri itu yang mana ya.. Errr.. Susah jelasinnya. Hahah :D

      Hapus
    2. Syukur kalau sudah dapat restu mah ya Mbak Beb, biar gak salah paham nantinya. Bang Dani salam kenal. maaf nih nimbrung saya, bukan lancang dan tak santun :)

      Hapus
    3. Iya lah Kang, aku kan sayang sama dia. Heheh.. :P

      Hapus
  3. bhahaha...si Beby nih jadi biro jodoh ya sudah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga papa lah Mbak, itung-itung bantu temen sendiri.. :P

      Hapus
    2. Saya mau di bantu dengan biro jodohnya Mbak Dwiex. oh ya Boleh Kenalan ya Mbak Dwiex.. ? Kalau boleh kenal saya mampir yah saya di Beranda/post Mbak Dwiex *salam

      Hapus
    3. Mbak Dwi uda punya Bang Tweety. Jangan ganggu bini orang, Kang. Wakakakakk :D

      Hapus
    4. iyah boleh mari kemari hey hey kawan,,,hehehe kok jadi nyanyi sih

      Hapus
    5. Hahah.. Kangen karaokean ya, Mbak? :D

      Hapus
  4. Salam pagi di jelang siang di edisi kawit awal di bulan Desember. saya menghaturkan SELAMAT Buat Sahabat blogging Saya yang super Agresif. Mbak Beby Rischka akhirnya jadian saya turut gembira saja. Salam santun saja buat Yayang nya Mbak Beb Mas Febry atau siap th namanya aku lupa. salam kenala saja ya Mbak dan salamceria selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jugalah, cepat nikah ya kayak kang saud

      Hapus
  5. jadi febry ini mantannya aqied yg di kasih ke kamu ???? hahahaha #NgakNyambung

    BalasHapus
  6. beb rischka ini teman yang baik yah ternyata saking baiknya sampe" mempromosiin temennya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orangnya uda setuju kok. Moga-moga aja ada yang nyangkut. Aamiiiin.. :D

      Hapus
  7. sekedar menyapa mba beb, mudah mudahan kamu cepet nikah ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aamiiin.. Makasih banyak doanya, Mbak :D

      Hapus
  8. Bahahahaha. Somsek ko Beb. Mntang2 ud gk jmblo lgi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bukan sombong, melainkan congkak. :P

      Ngga loh. Aku tulus ini nolong si Aqied. Tapi Aqiednya kek ngga mau aku tolongin. Bahahah. :D

      Hapus
  9. Ecieeeeee

    Sekarang part-time jadi mak comblang
    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iseng-iseng, Aul.
      Siapa tau menghasilkan. Wkwkwk :D

      Hapus
  10. waduh... banting setir nih, buka biro jodoh...

    semoga si Aqied cepet laku yia, hahah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Usaha baru ini, Bang.. :D

      Aamiiin.. Semoga Aqied cepetan nikah :D

      Hapus
  11. Iya suka gitu kalau baru jadian tapi temen masih jomblo. Tapi udah bener tuh bantuin nyariin jodohnya. Hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ngga salah kan aku, Bang? Siapa tau virus takennya menyebar :D

      Hapus
  12. semoga cepat dapat pacar dan langgeng sampai kejenjang pernikahan buat aqied. salam sahabat blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih doanya ya, Bang.. :D

      Hapus
  13. cieeeee hehehe
    semoga dapet jodoh secepatnya buat aqied :)

    BalasHapus
  14. cie...cie...yang udah punya pacaran :)
    kenalin dong hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Namanya Febri Mbak Non, orang Jogja. Kapanan kita ketemu trus gosip ya, Mbak.. :D

      Hapus
  15. Ini beneran di posting :D dasar sih sayang, isengin temennya terus :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aku ngga iseng kok Yank, kan niatnya bantu.. :P

      Hapus
    2. aduuhhhh cius nihhhh... hahahaa aku ngakak lohhhh inihh
      Selamet yah buat kalian... icikihiwww

      Hapus
    3. Ihiiiiir.. :D

      Makasih banyak ya, Keeee.. :*

      Hapus
  16. Balasan
    1. Hahah.. Bagian mana yang lucu, Frid? :D

      Hapus
  17. aqied itu yang blogger juga bukan ssiiiih???

    hei..apa kabar??? aku baru posting lagiiii...hihiih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Pu.. :D

      Aaaaa.. Kabar baik, Mbaaaak.. Mbak gimana? Sehat-sehat sekeluarga kan yak?
      Uda lama banget ih ngga apdet. Ntar aku ke sana yaa.. ^^

      Hapus
  18. Ini biro jodoh?
    Benar-benar teman yang setia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang gitu lah, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  19. Balasan
    1. terakhir kali kesini kayaknya masih jomblo deh ya?
      kapan pacarannya? :v

      Hapus
    2. Hahah.. Iya. Pacarannya baru aja seminggu nih. :D

      Hapus
    3. asiyeee yg pacaran :v
      pantesan jarang muncul di blog ku. hahah :v

      Hapus
    4. Bukaaaaan.. Emang akhir-akhir ini jarang blogwalking karena kurang bisa bagi waktu.. Hiks.. :'(

      Hapus
  20. Yang udah punya pacar ini kerjaannya ngebully yang masih jomlo aja ya. Dulu aja sebelum punya pacar suka ngebahas mantan. duh kesian mbak Aqied di bully sama dua sejoli febray dan bebay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kok ngebully sih, Yu? Ini kami niatnya mulia loh, bantuin Aqied. Mihihihi.. :P

      Hapus
  21. perasaan pas ke sini tempo hari, masih jomblo. laaah sekarang beby udah punya gandengan, toooh :D Mau bagi2 kebahagiaan dg nularin ketidakjombloannya pada sang sobat. Moga dia ketemu jodohnya terus nikah yaaa... eh tapi jangan nduluin saya #laaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kamu dan Aqied cepetan ketemu sama jodohnya masing-masing ya.. Aamiiin.. :D

      Hahah.. Baru seminggu jadiannyaaa :P

      Hapus
  22. Kayaknya orangnya ga ada di kolom komentar nih. Tau ga dia kalau di biro-jodohin gini yaa .. Hahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Orangnya bilang uda baca, tapi ngga mau ngomen :P

      Hapus
  23. Akhirnya laku juga ya Beb *Eh....
    Kamu kalau manja bisa ngebunuh orang ya, mukul-mukulnya aja pakai skop.
    Mantan jomblo sekarang alih fungsi jadi biro jodoh juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *pentung Bang Haris*

      Hahah.. Ya ngga papa Bang, sama pacar sendiri jugak.. :P

      Hapus
  24. Wkwkwkwk.... saya dukung program "Jodoh untuk Aqied" ini...

    BalasHapus
  25. Balasan
    1. Di Kisaran kan banyak cewek cantik, Bang :D

      Hapus
    2. maaf ne beby yang cantik + cakep [jangan ada yang cemburu].. apa iyaya.. di kisaran banyak yang cantik... heemm gak tau abang beby... hehe

      Hapus
    3. Hahah.. Cantik itu kan relatif. Tinggal Abangnya aja yang mau carik yang kek mana :D

      Hapus
    4. iya deh iya.... hemmm jadi males pun...

      Hapus
    5. Lha.. Jadi males kenapa? :D

      Hapus
  26. wkwkwkkk, buka biro jodoh nih mba ,:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kliennya cuman satu orang :D

      Hapus
  27. Halo beb, pacarnya mas febri. Baru pertama kali main kesini nih. Tulisannya lucu ya. Hihi. Salam kenal aku Deva \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Deva.. Pacarnya Bang Kresnoadi ya? Wkwkwk.. :D

      Wah.. Makasih.. Nanti aku kunjungin balik ya..
      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
    2. Iya. Hehehe.

      Makasih mbak beb, langgeng sama mas Febrinya yak. \:D/

      Hapus
    3. Cieeee.. Ada yang senasib nih.. Hihihi.. :P

      Aamiiin..
      Makasih banyak ya, Deeev.. Langgeng jugak sama Adi ya.. :D

      Hapus
  28. Cieee udah punya pacar, ntar tambah galau.. Nyari sahabat kek gitu susah lho Beb ehh mbak :)

    BalasHapus
  29. Owalah pacarnya bebih tuh si febri toh... waduhh saya ketinggalan banyak inih gegara nggak update..
    wis lah bih, ojo suwe2 pacarane
    eh bebih baik banget ya pake cariin jodoh buat mba aqied :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, Mbak.. Kita satu grup ODOP kan yak? :D

      Aamiiin..
      Tapi masih harus berjuang kelarin kuliah dulu dua-duanya, Mbak.. Hahah.. :D

      Baik dongs. Namanya aku sayang sama Aqied :P

      Hapus
  30. semoga aja jadi jodoh beib ya...amiiinnn...
    nunggu undangannya aja ah...xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih doanya, Bang.. :D

      Hahah.. Masih lamaaaa :P

      Hapus
  31. hihihihi... knpa skr jd calo jodoh Beb :D .. btw, cie....cie...... aseeekkk udh punya pacar nih sekarang??? ;) moga ampe nikah lah yaaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Kak, itung-itung bantu temen sendiri.. Wkwkwk.. :D

      Aih.. Jadi malu nih.. :3
      Aamiiiin.. Makasih banyak doanya, Kak Fannyyyyy :*

      Hapus
  32. Geseng itu apaan beb. :))
    Hihhi selamat ya udah jadian sama Febri. Itu eniwei si Akid kasian. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Err.. Geseng itu gosong, Bang. Wkwkwk.. :D

      Makasih yaaa.. :D
      Ini makanya promoin Aqied biar bisa jadian jugak dianya. Bahahah. :P

      Hapus
  33. waah... aqied .. yg terbaik juga buatnya ya..
    si febry yg mana sih Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih doanya, Kak.. :D

      Febri yang blogger Jogja, Kak. Heheh.. :P

      Hapus
  34. aku kapan nih dijodohin sama beby kan aku jg masih single :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tunggu Aqied dapet jodoh dulu yaaaa.. Biar gantian :D

      Hapus
  35. hihihi .. keren postingannya Beb :D

    BalasHapus
  36. Habis ini promoin akooh, Beb! Promoin akooh! *fakir asmara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Oke lah. Kirim data diri ke email aku kalok gitu ya, Bang :P

      Hapus
  37. weisss selamat ya beb, punya pacar baru :D

    BalasHapus
  38. Langsung setel lagu Anang Ashanty.
    Jodohku maunya ku~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Lagunya keren tuh, Rif.. Keliatan ngarepnya :P

      Hapus
  39. Semoga aja mbak aqied nya cepet dapet pasangan aja ya mbak..
    biar ngak ngiri lagi,
    *lirik-lirik mbak aqied. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih banyak doanya, Faris.. :D

      Hapus
  40. saya nggak ngerti, hanya menyimak saja

    BalasHapus
  41. Awalnya kirain cowok. Eh makin baca, ternyata cewek. Hahaha... Fotonya mana nih? Biar lebih asoy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakk..

      Emang banyak yang nyangka dia cowok, Nuel.. Ciyan banget kan. Hihihi.. :P
      Cus aja langsung ke blog, Twitter atau IG nya. Banyak kok fotonya dia :D

      Hapus
  42. Febrryyyyyyy..... Bebyyyyy.........
    Keterlaluaannn... Aqied mana nih Aqied ngahahahaha...

    dasar gesrekk kalian,,, cucoklah yahhhh \^_^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aqied ngga berani komen. Dia takut tau reaksi orang-orang. Bahahah.. :D

      Alhamdulillah kalok dibilang cocok.. :P

      Hapus
    2. Fenomenal lah kalian... hihii

      Hapus
    3. Huaaaaa.. Fenomenal gimana sih, Keeee? >,<

      Hapus
  43. hahaha wah cocok nih sama gue.. gue juga jomblo lohh.. tapi cocoknya jadi kakak :')
    umur gue aja masih 19.. dia sudah siap nikah? hmm..
    gue doain aja, semoga dia cepat dapat jodoh yang terbaik.. :) aamiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Ya uda deketin aja Yog, mumpung sama-sama singgel. Mueheheh.. :P

      Ih.. Cinta itu tak mengenal perbedaan usia tauk. Kali si Aqied mau nunggu. :D

      Aamiiin..
      Makasih banyak doanya yaaaa.. ^^

      Hapus
  44. Nyiahahaha.. judulnya udah kyk judul pilem aja yah..

    Btw, ai aqied kok belum nongol di mari sih beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, cocok kan dijadiin pilem.. Buahahah.. :D

      Si Aqied mah ngga berani komeeeen.. :P

      Hapus