Laman

Rabu, 10 Desember 2014

Indahnya Inggris

Leyla, sepupunya Pras *yang berarti sepupu ku jugak*, kuliah di salah satu universitas di Inggris. Setiap hari kerjanya mamerin foto mulu. Kan anjir. Uda tau aku lagi ngga bisa liburan, eh dia malah aplot-aplotan! *itu sih derita kau, Beb!* *bukan salah si Leyla!*

Selama ini aku ngga terlalu tertarik sama negara lain. Bagi ku, yang sok nasionalis en uda punya pacar *halah*, masalah pemandangan tuh Indonesia selalu yang nomor satu.

Tapi aku salah.

Mau ngga mau aku harus ngaku kalok sebenarnya semua negara itu punya keindahan masing-masing, termasuk alamnya.

Yang kayak gini masak ngga indah sik..


Taken by Leyla


Taken by Leyla


Taken by Leyla


Itu sih indah bingitz! Aaaaaa.. *nggeret Febri ke sana*

Keknya jadi tabokan buat aku supaya ngga terlalu subjektif atau fanatik. Jatuhnya tengsin. Hiks.

Yang akhirnya ngiler gegara nengok foto-foto di atas, mana suaranya? :D

56 komentar:

  1. Sytuju beb.. bumi Allah itu indah.. didalam ngri atu diluar ngri... hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sependapat dengan Mas Afgan/Mas Fiu semua ciptaan Allah bumi dan langit serta seisinya semua nya indah. termasuk saya Mbak Beb Mas Fiu dan sahabat lainya *salam persahabatan

      Hapus
    2. Bang Fiu : Cie.. Setuju-setuju aja nih.. :P

      Hapus
    3. Kang Saud : Kang.. Lagi ngigo ya? Masa Bang Fiu dibilangin Afgan.. Bahahah.. :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Betul ya Mbak Ipah yang di posting Mbak Beb ini sangat indah dan mengesankan.

      Hapus
    2. Ipah : Cus ke sana, Pah :D

      Hapus
    3. Kang Saud : Semoga terhibur ya, Kang.. :D

      Hapus
  3. ahhh pengen banget Beb kesana kapan ya bisa beneran kesana ??? Umroh apa Inggris....Umroh deh sepertinya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umrah dulu Mbak, kalok ada dananya.. Heheh.. :D

      Hapus
  4. Ah beb inggris hanya angan-angan saja, kapan coba saya bisa kesana. Mimpi kaleeee iya hihihi *tepok jidat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok rejeki mah ngga ke mana, Wid.. Kali aja dapet sponsor.. :P

      Hapus
  5. Whoaaa...aku pun pengen ke Inggris Beb...
    Hayuk atuh!

    Eciyeh...yang baru jadian, disentil terus nih dipostingan nih..hehe..
    *komen rese minta dijambag*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk atuh, Teeeeeh.. :D

      Wahahahah.. Kan pamer gitu ceritanya, Teh. Saking bahagianya :P

      Hapus
  6. Jngn blgak mskin Beb. Ko kn tnggal gsek atm aj bwt bli tketny. Hahahaha XD Gyamu gk da duit. Cih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhhh Kak Beb!
      Sekalian lah bayarin aku ke Inggris yaaaa...
      Pengen jugaaa ke Inggris~

      Hapus
    2. Grace : Hah. Kenapa duit di ATM dibawak-bawaaaaak.. *jambak Grace*

      Enggak ah. Sayang duit. Mueheheh.. :P

      Hapus
    3. Una : Halah. Nih anak malah mintak dibayarin lagi. Sana. Minta sama Ibu. :P

      Hapus
    4. Bwt ap pnya duit bnyak klo gk dpke? :v skli2 nkmtin hdup knpa sih.

      Hapus
    5. Grace : Mending buat ke Raja Ampat.. :P

      Hapus
  7. Eh komenku gak masup ya? Huhuhu.
    Dunia ini indah karena ciptaan Tuhan *halah*diulangin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Ngga ada di kotak spam kok, Bang Daaaan.. :'

      Aciyeh.. Bijak banget. Pasti karena uda gajian yak? Huahahah.. :D

      Hapus
  8. Yang terakhir kereen. kalau saya ke Inggir, yang paling ingin dilihat menara jam Big Bennya, haha. ngingatkan ke buku LKS bahasa Inggris pas SD :D. kalau ke sana ngajak2 mbak Beb :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sama, Bang Richo.. Big Ben-nya bikin mupeng yak. :D

      Boleh boleh. Tapi pakek duit sendiri yah.. :P

      Hapus
  9. cie cie cie gaya banget, sekarang dikit2 febri, jadi kapan postingan mantan keluar lagi ??? #DisambitFebri haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. :D

      Iya nih Bang Cum, padahal cerita tentang mantan ada banyak loh. Mana koplak lagi. :P *digebuk Febri*

      Hapus
  10. Subbhanallah indah nian pemandangan di Inggris itu ya Mbak Beb..kaya nya saya gak bakalan bisa lihat alam di Inggis yang indah itu secara langsung hanya di gambar dan televisi saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Kang, kan uda bisa dinikmati.. :D

      Hapus
  11. perasaan dulu waktu saya kesana nggak seindah itu dweh *bletak* iyah iyah saya boong kok hiks

    BalasHapus
  12. Hmm, foto pertama kayak kebakaran... hihi, suka ama foto terakhir. Kapan, ya bisa kesana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya juga ya Bang, mirip api.. :D

      Hapus
  13. Saya itu juga pengen banget ke Inggris, sudah belajar bahasa inggris eh tapi belum punya rezeki... Saya pesen satu tiket gratis kalo ada ya hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga ada tiket gratis. Tiket ngutang kalok mau, Bang.. :D

      Hapus
  14. ke Bali aja belom pernah, mau keliling Indonesia dulu deh kalo gue.. dan satu, belom pernah naik pesawat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ciyan.. Pukpuk Yoga :D

      Semoga di tahun 2015 bisa naik pesawat en ke Bali sekalian yess :D

      Hapus
  15. indah sekali di inggris, tapi di Indonesia juga nggak kalah kok :)

    BalasHapus
  16. Lebih indah raut wajahmu beb eehhh maksud nya lebih indah Jepang dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wualah.. Kenak sepik! :D

      Sama kok indahnya.. ^^

      Hapus
  17. keren-keren ya mbak, pic yg pertama itu sunrise atau sunset mbak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pertama itu sunset.. Cakep yak :D

      Hapus
  18. Ciptaanya-Nya sudah pasti indah, apalagi dipoles oleh penduduknya dengan baik
    *ajak-ajak juga dong*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. :D

      Lha.. Ini kan uda diajak buat liatin gambarnya.. Bahahah :D

      Hapus
  19. Kapan ya we bisa juga ke sana
    Yg ada malah seringan pegang kunci inggris :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan, Bang.. Kalok ada rejeki.. :D

      Hapus
  20. Dari sekarang nabung buat ke Inggris atau Keliling Nusantara hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaa.. Yuk lebih giat nabungnya :D

      Hapus
  21. Saya juga suka Inggris apalagi ada naga naga dan magic nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kebayang Harry Potter, Bang? :D

      Hapus
  22. cakepp....aku udh ad rencana ke Inggris.Tapi cuma krn mw nginjakin kaki ke Anfield Stadium nya Liverpool ^o^... Cuma nunggu si Baby umur 6 thn Beb..soalnya skr dia msh 2 thn, dan trnyata kmrn aja rewel gil diajak ke Brunei -__-. Rada trauma akunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau sekalian selfie di depan Big Ben, Kak? :P *kompor*

      Aaaa.. Mau liburan sekeluarga yaaa? Semoga Adek uda lebih kalem yah. Hihihi.. Kan enak sih Dek, ke Enggreeees.. :D

      Hapus