Laman

Jumat, 19 Desember 2014

Ilustrasi Hewan

Pas pelajaran kesenian di SMP, guru aku tuh nyentrik kali. Beliau ngga pernah ngasih aturan kalok nyuruh gambar atau lukis. Istilah keren zaman sekarang sih ilustrasi. Mungkin itu jugak kali yah yang bikin aku agak-agak nyeni.

Jadi setiap bikin ilustrasi, jari tangan ku selalu belepotan cat, tapi kertas sketsa harus tetep bersih walau aku babak belur dibuatnya.

Fine. Aku emang salah jurusan. :'

Berhubung uda lama ngga bikin ilustrasi, aku mulai carik-carik ide. Trus nemu ilustrasi hewan ini.. Sumpah. Keren kaliiiiii!


http://www.behance.net


http://www.digu.com


http://www.etsy.com


http://www.etsy.com


http://www.etsy.com


http://www.monicaleestudios.com


http://www.multicityworldtravel.com


http://www.rachelwolfeportfolio.blogspot.fr


http://www.society6.com


http://www.montableau.com


Cakep-cakep bingiiiiitz.. :D
 
Keknya abis siap sidang, aku bakalan belajar bikin ilustrasi lagi lah. Yah meskipun jari tangan ku uda agak kaku sih. Wkwkwk..
 
Ada yang mau ngajarin aku? :D

130 komentar:

  1. bgus tuh yg panda beb ....gembul .....heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yng tup[ai lebih lucu Mas Fiu

      Hapus
    2. yah ,,,, sy mah bkn gembuk tapi kuyus ,,,, :D

      Hapus
    3. hahahaha Mas Afghan Jujur Kacang Ijow
      Heiiehiheee

      Hapus
    4. Gembul bukannya temen si Bobo ya, paman Gembul... :D

      Hapus
    5. ituh paman gober mas marnes..!

      Hapus
    6. Bang Fiu : Cakep ya, Bang :D

      Hapus
    7. Kang Saud : Yg tupai pun ngegemesin, Kang :D

      Hapus
    8. Mbak Dwi : Bang Fiu bukannya kurus yah, Mbak? Wkwkwk :D

      Hapus
    9. Bang Fiu : Banyak makan makanya, Baaaang :P

      Hapus
    10. Kang Asep : Wuih.. Afgan ah :D

      Hapus
    11. Bang Marnes : Sukak makanin wortel ya, Bang :D

      Hapus
    12. Bang Aldino : Yeeeee.. Paman Gober mah badannya keciiiil :P

      Hapus
    13. Kalo responnya kayak mbak Bebby, saya gak bisa numpang PERTAMAX neh hehe

      Hapus
    14. saya nyimak disini saja deh
      keknya obrolannya seru banget

      Hapus
    15. Makanya komen di bawah pertamax ya? :D

      Hapus
    16. Nyimak atau ngerusuhin, Bang? :P

      Hapus
  2. Kalo ilustrasi mantan pacar cem mana ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas Ganteng deh
      Imoet imout ya kan Mba Beby?

      Hapus
    2. Kang Asep : Hahah.. Mana ada gantengnya dia, Kaaang :D

      Hapus
  3. wah foto beruang panda nya lici lici din cintik cintik

    he he...

    BalasHapus
  4. Walucu kak beb, mungkin kucing atau kelinci lebih lucu dehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya lucu nda?
      Pasti kagak ada yang ketawa

      Hapus
    2. Imron : Semuanya lucu kooook :D

      Hapus
    3. Kang Asep : Hahah.. Harus ada pembuktian yah, Kang? :D

      Hapus
    4. Pernah Mba Beby
      Saya presentasi di depan anak TK. Ada kunjungan anak TK di kantor
      Justru anak anak pada mentertawakan kegerogi an sayah
      Heihehiheieee

      Hapus
    5. Hahah.. Ceritain dooongs di blog. Pengen tau.. Kepo niiih :P

      Hapus
  5. Biasanya saya kalau mengilustrasikan hanya pada sebuah music. Jenis musik biasanya yang mellow, tapi di postingan MbaK Beb..malah mengilustrasikan hewan. kaya a apa ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilustrasi musik? Kayak apaan tuh? :O

      Hapus
    2. mas saud jagonya mbak
      sekarang aja lagi konser

      Hapus
    3. Hahah.. Ngga pernah tau akunyaaa.. :D

      Hapus
  6. ingin tahu ilustrasinya ketika tangannya sedang berlepotan cat

    BalasHapus
  7. Keren beb, karyamu bisa dipajang dimana-mana. Tuh buktinya sudah diakui oleh berbagai situs di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Baaang.. Itu karya orang laen.. :P

      Hapus
  8. aku suka yg kucing tuh, aku sayang kucing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak, Mbak.. Makanya aku aplot duluan :D

      Hapus
    2. Iya dooongs.. Kuro anak lanang :3

      Hapus
  9. Semoga bisa segera bikin ilustrasi dan dipamerin sini ya beb.

    BalasHapus
  10. Lucu beb itu pandanya duuuh :g

    BalasHapus
  11. Wah gambarnya lucu-lucu bingits Mbab Beb, suka banget saya liat gambarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ditunjukin ke Dek Icha, Bang :D

      Hapus
  12. Aq msh smpen gmbar2mu Beb. Klo aq kngen & ko lgi gk bsa dihub,, aq psti lngsung nengok2 gmbarmu. :p

    BalasHapus
  13. lucu2 ilustrasi gambarnya...tapi tetep lucuan mbak beby.... *plak* ditampar feri, eh..febi, eh ferbi ya ?? apa frebi ??

    BalasHapus
  14. Saya mau ngebayangin aja jari tanganmu yang belepotan cat. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga usah dibayangin, Bang. Horror. :P

      Hapus
  15. keren ilustrasinya.. dan saya nyerah.. ga bisa gambar atau apapun.. sungguh ga nyeni.. hehe.. dan slamat belepotan cat ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dicoba aja Kak, seru loooh :D

      Hapus
  16. Lucu bingit ya mbak, coba wajahnya kucing itu adalah mbak makin imut deh hehe

    BalasHapus
  17. Salam sapa dulu ya beb, lagi sibuk ni, belum sempat blogwalking rutin! =D

    BalasHapus
  18. kalok buat ilustrasi seperti inih,. yg paling susah.. pencampuran warna kan Beb?

    eee... ada ilustrasi si kuro juga..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, Bang Dinooo.. Itu setengah mati warnainnya.. Hahah.. :D

      Hapus
  19. aku paling suka Gajah tuh,,,dirumahku paling banyak gambar gajah,,ada yang bebrbentuk foto,ada lukisan dan juga animasi gajah,,,keren BEBY ,,,,

    BalasHapus
  20. Lukisannya keren keren.. Saya suka yang burung hantu

    BalasHapus
  21. Aaaakkkk kelinci kucing sama pandanya lucunya ga nahaaannn. Aaaakkk aku mauuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobak bikin, Dev. Aku keknya mau nyobak :D

      Hapus
  22. Balasan
    1. Hahah.. Kelas newbie jugak adaaa :D

      Hapus
  23. Aku ajarin megang pensilnya aja ya beb...
    Bagus bagus bgt....sukkkaaa gambar gambar ituhhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga pakek pensil Mbak Puuu, tapi pakek kuas cat.. :D

      Hapus
  24. yang bikin keren abis.. pasti sering ngelukis sambil pup.. *lah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman, Yog? :D

      Kalok aku sih saking konsennya ngga ngapa-ngapain. Brukakakakak :D

      Hapus
    2. hahaha enggak pernah kok.. pernahnya menemukan ide buat tulisan di blog. gue mah nggak bisa ngelukis :)
      dia malah cerita :p

      Hapus
    3. Muahahah.. Sama sebenarnya Yog, pas boker emang ide-ide buat postingan langsung bermunculan. :P

      Maap keceplosan. :P

      Hapus
  25. Pengen bisa bikin sketsa gitu. Pernah nyoba bikin, hasilnya kayak bikinan anak play group. Haha. Dasar saya ga punya bakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jangan-jangan hasilnya kayak doodle. :D

      Hapus
  26. itu emg bakat sih ;p ga pinter2 aku kalo disuruh gambar ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kadang jugak karena latian, Kak.. :D

      Hapus
  27. enak ya bertalenta di bidang seni.
    ngomong-ngomong , kalau buat vector bisa juga? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak banget ya keknya.. Jadi sirik nih.. :'

      Ngga bisa akunya. Susyaaaah.. :(

      Hapus
  28. coret-coret aja sendiri beb, gak masalah buaya jadi kadal atau elang jadi pipit, tapi itu hasil karyamu. belajar online aja, banyak kok di youtube. semangart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Masih mending lah kadal ya Bang, daripada cicak.. Wkwkwk.. :D

      Iya jugak yah. Oke deh. Ini langsung ngeyutup.. ^^

      Hapus
  29. itu kalimat terakhir postingan,
    kamu mau diberi pelajaran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau. Tapi pelajaran bikin ilustrasi gambar. :P

      Hapus
  30. Konsep idenya itu loh yang engga kepikiran _-

    hayooo belajar lagi biar jago kaya gambar" diatas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneeeer.. Konsepnya hebat deh. Ngga pernah terpikir sebelumnya.. :'

      Hihihi.. Butuh waktu sih. Sok sibuk skripsi. :P

      Hapus
  31. Gambar soang yg kayak flamingo itu.. artistik bangett :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek warnanya aku sukak. Sengaja ditetesin air. :D

      Hapus
  32. gambar burung hantu nya lucu mba beby hehehe

    BalasHapus
  33. iii Semua Ilustrasi hewan nya lucu lucu semua beb apalagi yang panda bulet :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang sukak pandaaa.. :D

      Hapus
    2. iyaa beb bener soalnya muka nya itu lohh bulet kayak beby wkwkwk pis :v

      Hapus
  34. waaa kece amit bisa bikin gituann hehe kalo dah gakj kaku lagi boleh donk ilustrasiin aku hehe pizz.. slm kenal mbak beby mangat yah...smga bisa ke bandung again...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh.. Tapi jangan kecewa ya kalok hasilnya ancur.. Wakakakakk.. :D

      Salam kenal, Bang. Ih, lupa kenalan yah aku. :'
      Aamiiin.. Pengen ke Bandung lagih.. ^^

      Hapus
  35. Ini mah lucu pisan kalo buat anak-anak pasti suka mantenginnya... Makasih sis....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangankan anak-anak, orang dewasa aja syukaaa :D

      Hapus
  36. bagus2 tuh ilustrasinya mbak
    lucu-lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, pengen bikin jugak jadinya.. :D

      Hapus
  37. Saya suka yg penguin. Kayanya keren kalau jadi poster di dinding kamar hohohoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok resolusinya gede, bisa dicetak yah :D

      Hapus
  38. saya suka yang pake cat air ilustrasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Kang.. Terkesan lebih nyeni.. :D

      Hapus
  39. Mari bikin ilustrasi... hobi saya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok, Bang.. Ilustrasi bikinan Bang Sandy mah uda tingkat dewa.. :D

      Hapus
  40. Lucu--lucu ya ilustrasinya...

    BalasHapus
  41. lucunyaaa...daku sejak kuliah hobi hunting buku anak, terutama picture book yang gambarnya unyu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Dedew.. Pas ngekost di Puri Cantika ya? Huahahah.. :D Kalok aku sering beli buku mewarnai, rebutan sama sepupu ku yang masih TK :P

      Hapus
  42. keren2 ilustrasinya...menikmati

    BalasHapus