Laman

Senin, 29 Desember 2014

Harus Keep In Touch Terus Ya?

Paling males rasanya kalok Lia, sepupu ku yang masik kelas 3 SMP, curhat tentang pacarnya si Ero. Keknya masalah orang itu dua ngga ada abisnya.

Yang Lia masik sayang sayang kawannya si Ari lah.
Yang Ero berantem sama Ari gegara rebutan Lia lah.
Yang Ari cemburu Lia jalan sama Ero lah.
Yang Ero ketauan selingkuh tapi ngga ngaku trus Lia nangis-nangis lah.

Ucing alaaaaaaa.. *gantung diri di pohon cabe*

Padahal zamannya aku sebaya Lia, kalok bemasalah gitu ya uda putus trus langsung carik gebetan baru. Gampang kali buat move on. Itu sebabnya aku males ikutan reuni karena kebanyakan mantan. Bahahah!

Tapi anak sekarang keknya uda ngerti kali cinta itu apa. Rela ngelakuin apa aja demi orang yang dia sayang. Meski menderita lahir batin karena uang jajan berkurang.

Contohnya nih yaaaaaa..

Si Lia rela nabung berbulan-bulan demi beliin Ero jaket keren. Merknya tauk apaan. *males kepo* Yang jelas mahal lah. Tapi Eronya malah cumak beliin Lia tas 50 ribu yang sering nyantel di stand-stand mall gitu. Wakakakakakkkk..

Kalok aku sih bilangnya Ero itu pelit. Soalnya duit jajan dia banyak. Ciyan baned adek akoooooh..


Taken by Leyla


Lucu..
 
Di saat aku masik seragam putih biru dulu, ngga ada kepikiran buat beliin barang yang mahal-mahal. Seringnya malah jajan trus nyemil aja berdua. *gembul*
 
Boong deng. Aku dibeliin jajan trus aku abisin sendiri. Mihihihihi. :P
 
Trus percakapan Lia sama Ero di bbm itu terkesan dewasa. Lia sukak kali ngasih aku baca bbmnya, dengan syarat ngga ngasih tau Pras, abangnya Lia. Iya ngga ngasih tau Pras tapi aku tulis di sini. Maap ya, Dek..
 
 
E (Ero), L (Lia)
 
E : "Au.. Lagi ngapain?"
 
L : "Ngga ada lagi nonton film aja sama Kak Beby.."
 
E : "Uda makan belom?"
 
L : "Belom. Masih kenyang. Kan tadi kita makan ayam penyet bareng. Hihihi.."
 
E : "Iya.. Kita suap-suapan tadi ya.. Wkwkwk.."
 
L : "Tau ngga Ro, Kak Beby itu males kali kalok aku uda ceritain tentang kau. Katanya, 'Alah kau masik kecil aja pun uda sok-sok berkorban!' Gitu katanya.."
 
E : "Ngga papa, Au.. Memang kita masih kecil, tapi cinta kita akan abadi selamanya.."
 
L : "Janji ya? Abadi selamanya?"
 
E : "Iya janji.. Aku sayang banget sama kau, Au.."
 
L : "Aku juga sayang banget sama kau, Ro.."
 
*kemudian mereka bales-balesan emot cium -_-*
 
 
Aku cumak bisa ngomong, "Kan tadi kau uda ketemu Ero seharian di sekolah. Masik bbman pulak. Kurang rupanya waktu sama Ero tu?"
 
Trus Lia jawab, "Ya kurang la, Kak! Di saat kita mencintai seseorang, semua hal bakalan asik! Jadi selalu ada bahan buat diobrolin! Dua puluh empat jam itu kurang, Kaaaaaak!"
 
Oke. Berarti aku harus ngurangin jatah tidor ku buat teleponan sama Febri lebih lama. ._.

Menurut kelen, emangnya setiap pasangan harus keep in touch terus selama 24 jam yah? Atau sebaiknya tetep punya waktu buat sendiri?

36 komentar:

  1. Klo mnrut q y gak la Beb. Wlo pcrn jg msti ad wktu bwt sndri. ME TIME IS A MUST! Tiap orng kn pnya prioritas msg2. Jngan smntang pcrn trus pcar sllu jdi yg utama. Kek mnpun dri sndri jg hrus dipntngin doooonk. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mikirnya jugak kek gitu. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  2. enggak gitu kalee ..
    24 jam sama dirimu? kapan saya bisa sakti, kapan saya belajar, kapan saya baca buku, nonton bioskop, makan beling. Ada saat-saat dimana seseorang butuh sendiri mengerjakan tugasnya sebagai seseorang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tumben Bang Mandor bener nih ngomennya.. Huahahah.. :D

      Hapus
  3. Bingung mau komen apa? hahaa...

    BalasHapus
  4. biasanya, kalo keseringan kontekan gue malah berantem.
    setiap orang butuh waktu me time dong.. nggak selamanya sama pacar terus, gue biasanya quality time sama pacar di setiap bulan selalu 2 kali bahkan lebih, tepatnya di hari Minggu, pokoknya itu jadwal pacaran ahaha. jadi nggak tiap hari gitu. nanti bosen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalok ngga kontekan malah kangen.. :(

      Cieeeee.. Masih inget aja jadwalnya ya, Yog! :P

      Hapus
  5. tergantung kebutuhan sih.. tapi berpegang teguh aja sama satu prinsip 'segala yang berlebihan itu gak baik'. jadi yaa sedang-sedang aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget, Us. Semua ada porsinya yah. :D

      Hapus
  6. Bhahahhahaha aduh ngakak, emang ya beb anak jaman sekarang pacarannya udah serius2 bener hihihih.. menurut aku sih tetep mesti ada waktu sendiri2 kalau keseringan bareng terus nanti malah bosen hahahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Reeee, gayanya ngelebihin yang uda kawin ajah! :P

      He-eh.. Tetep harus punya waktu buat diri sendiri yah.. :D

      Hapus
  7. uh kalau harus 24 jam, kapan waktu buat kita ngeblog dunk ?? kontak dengan pacar ndak perlu terlalu lama...28 jam sehari aja cukup kok beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Langsung vakum dari dunia blog! :D

      Hapus
  8. kalo aku pas pacaran dulu hape selalu nempel di kuping soale kalo gak dengar suara si dia bikin kangen seh...

    BalasHapus
  9. Hahaha anak muda zaman sekarang jangan di samakan dengan anak mudah zaman dahulu kak beby... Apa lagi sampai kebawa emosi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sampek emosi koook.. Paling pengen nabok ajaaah.. :D

      Hapus
  10. Duh bener tuh komen-komen sebelum. Ga mesti 24 jam juga atuh. Nanti pasangan kita juga bosen. Liet tuh yang LDR (Ngaca sambil sisiran), belum ketemu-ketemu berapa lama juga masih hidup. *Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini malah belom ada ketemu, Deeeev! Huwaaaaaa.. T_T *nangis guling-guling*

      Hapus
    2. *Ikutan nangis guling-guling*

      Hapus
  11. omegooott Liaaa dua puluh empat jam kuraangg... -___- aku aja butuh seharian lebih semedi gak mau diganggu sama siapa2 alias me time..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Anak kecil kalok jatuh cinta emang kayak gituuuu.. :P

      Hapus
  12. Aku ga punya pengalamn dengan pacar dimasa sekolah Beb, teman baik sih lumayan.
    Penikmat kesendirian, pun setelah menikah tetap punya waktu bt sendiri *apa mungkin aku belum jatuh cinta yg sesungguhnya wakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Tapi kaaan Mbak akhirnya punya teman hidup. :P

      Cinta sih cinta, cumak terselubung aja :D

      Hapus
  13. Kalau saya harus punya "me time" yang tak bisa diganggu gugat...

    BalasHapus
  14. kalo 24 jam sih gak mungkin nuga ya beb, kalo aku sih telfon 4/5 kali sehari sudah cukup buat ngelepas rindu wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga panas tuh kuping? :P

      Hapus
  15. Gambarnya bagus yah, #salahfokus

    BalasHapus
  16. Hahahahahahahahaha gemes banget sama kelakuan ade nya. Kalau saya punya adik kaya gitu, udah saya jelasin se-mudah mungkin agar dia bisa paham bahwa umur nya (insha Allah) masih panjang dan akan masih banyak jalan diluar sana hahaha. Gak cuma perasaan, cinta, dan pacaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Sya, aku sebenarnya agak kesusahan ngejelasinnya.. Biasa lah anak ABG kan mana mau dinasehatin. Kalok belom kapok ya jalan teruuuus.. :P

      Hapus
  17. sumpah beb, aku lgs gatel mw komen...buahahaha,..

    Coba ya Beb, 10 thn dr skr, tunjukin lg postingan BBM mrk berdua itu... yg ada jg bacanya lgs malu sndiri ampe pgn jedot2in kepala k tembok... "kok ku bodoh kali dulu yaa.." "masa sih aku senaif itu ama dia" dan kalimat2 ga prcaya lainnya :D

    Akupun yg dulu pas smu ngerasa cinta mati ama pacarku, skr aja kalo inget maluuuuuuuu... kok bisalah aku nangis di kelas ampe mata bngkak... yaampuuuunnnn di mana pikiranku dulu.. g ada hrg diri kali.. huahahahahah...

    ah udhlah.. anak2 jmn skr memang lbh 'dewasa' kyknya drpd jamanku dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahah.. :D

      Iya, Kak. Namanya jugak anak remaja. Mana bisa mikir orang itu. Naif itu aja pun ngga tau artinya apa. Wkwkwk.. Makanya aku ngga pala nanggepin kali. Nantik jugak ngerasain sendiri. :P

      Samaaaaa.. :D

      Rasanya rugi kali ya, Kak. Kalok dipikir-pikir kan cowok bukan cumak dia aja, tapi entah kenapa di saat itu kita ngga bisa mikir selain dia. Hihihi.. :P

      Zamannya Adek kek mana yah? :D

      Hapus