Laman

Selasa, 16 Desember 2014

Desain Kamar Hitam Putih

Aku lagi seneng googling desain kamar hitam putih nih, Woi. Yah.. Berhubung aku uda diusir sama bapake dan disuruh langsung cau dari Medan abis wisuda, mau ngga mau nantinya aku ngekost. Dan aku maunya ngedekor kamar kost ku sendiri dengan warna kesukaan ku. Hitam putih.

Bisa dimaklumin, soalnya sekarang masik numpang di rumah Mama. Kamar ku dicat pakek warna biru terang plus ijo nggonjreng.

Sungguh mengerikan. -_-

Padahal aku uda ngasih saran supaya dicat warna hitam putih biar keren. Tapi yang ada aku malah kenak semprot Mama. Ihik.

Makanya aku ngga sabar kali pengen cepet-cepet punya kamar sendiri. Sukak-sukak ku lah mau diisi apa aja. Ngga bakalan ada yang repetin. Bahahahah! *ketawa setan*

Jadi ini nih dekornya dari hasil yang uda aku kumpulin..


http://www.hallingstad.blogspot.nl


http://www.inthralld.com
 
 
http://www.inthralld.com


http://www.inthralld.com


http://www.mydubio.com


http://www.slodive.com


http://www.slodive.com


http://www.slodive.com


http://www.slodive.com


http://www.diback.com


http://www.smallspaceresources.blogspot.com


http://www.buildingscheme.com


http://www.delefurse.blogspot.com


http://www.cadaverstabber.tumblr.com


http://www.pictrends.com


http://www.linenbath.com
 
 
Huaaaa.. Aku mupeeeeng..!!! T_T
 
Cakep-cakep kali ah kamarnya.. Pasti bikin betah ngeblog terus di dalem kamar sambil nyemilin kemplang. Aku bakalan jadi introvert sejati deh! Mueheheh..
 
Kalok kelen sukak desain kamar hitam putih jugak ngga? Atau demennya sama warna laen? :D 

66 komentar:

  1. sis mau nanya beli bahan craft di jalan palangkaraya disebelah mananya yah sis? aku nemu komen kamu di blog lain soalnya :D mohon infonya yah sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tertarik sekali dengan hiasan dan desain kamar/rumah hitam putih ini mbak Beb..

      Hapus
    2. Ada banyak.. Tapi aku biasanya beli pas di seberang toko buah, lupa namanya ih :(

      Hapus
    3. Langsung bikin aja, Kang.. :D

      Hapus
  2. Kalu kamarnya model begini, harga kostnya mesti yang harga 1 jutaan ke atas nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yang kosongan aja.. Furniturnya isi sendiri :P

      Hapus
  3. Fenomenal banget Mbak Beby desain rumah Hitam putih nya Mbak. bisa betah untuk di huni pastinya ya Mbak.. selamta siang saja ,MBAK Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakalan betah pastinya aku, Kang :D

      Hapus
  4. wahhh kerennn tuhhh beb desainnya pasti serasa ada di hotel tuh kwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Apartemen mungkin lebih tepatnya :P

      Hapus
  5. yang pertama keren ya beb. hahaahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nurul, makanya aku jadiin dia pertamax. Bahahah! :D

      Hapus
  6. keren banget ya hitam putih ternyata, pantesan kebayanya milih warna item...oooooo ini jadinya, aku masih ingat loh Beb, kebayamu ntar warna item dengan postur tubuh yg langsing, oke,,,aku tunggu foto wisudanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak Dwi, doain aja ya semoga bisa wisuda Februari.. Pasti aku aplot doooongs :D

      Hapus
  7. Kamarnya keren.. Hitam putih kesannya unik..

    BalasHapus
  8. Ciamik kamarnya nih Mba Bebi. Duh duh sudah lama saya mendambakan kamar seperti ini di rumah saya kelak suatu hari nanti. Semoga saya sekeluarga diberikan kemudahan untuk memiliki rumah sendiri kelak Insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. In Shaa Allah bisa bikin dekorasi kayak gini ya, Kang :D

      Hapus
  9. gelap beb, bakalan ada "penghuni lain" yang sering mampir. "Penghuni lain" lho beb, yang itu tuh ... apa kamu gak takut hihihihiiiiii ......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok kita sering sholat kan ngga bakalan ada hantunya, Bang.. Lebay ah! :P

      Hapus
  10. Boleh juga sih Beb idenya, tapi harus rajin lo bersih-bersih.....
    Klo g, kotor sedikit g kelihatan, terus klo g hati-hati nyamuk senang lo dg warna hitam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, harus sering dibersihin..

      Kalok banyak nyamuk ya tinggal semprot Baygon aja, Bang :D

      Hapus
  11. Kirain bakal gloomy dan berbau mistik. Ternyata bisa elegan juga yah ala2 rumahnya Kardashians ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Selevel jadinya ya, Niaaaa :P

      Hapus
  12. Kalau aja ada kost'an yang kamarnya kek gitu di sini. hihi
    Aku suka warna hitam muda, hitam tua, putih muda sama putih tua. *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cat sendiri lah, Bang.. :D

      Putih muda en putih tua yg kayak gimana tuh?:O

      Hapus
  13. Hitam putih itu ilegant kak, keren dah..

    BalasHapus
  14. Soal warna aku lebih prefer ke warna biru dan putih kalo untuk kamar. Sekarang juga belum bisa dekor kamar sendiri, karena tinggal sama teman. Hmm.. setelah wisuda mau ke Jogja keknya nih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalo uda tinggal bareng Melly, bikin langsung yah, Yu.. :D

      Ahahahah.. In Shaa Allah.. :D

      Hapus
    2. Melly suka Ijo, agak aneh kalo Ijo campur Biru. Jadi pilih warna dia aja :D

      Cieee mau ketemu pacar di Jogja

      Hapus
    3. Cieeee.. Ngalah nih yeeee.. Melting deh Melly kalok sampek tau.. Wkwkwk :D

      Iya dooongs.. Namanya jugak kangen :P

      Hapus
  15. Hitam putih memang lebih terkesak artistik. tapi salah dekor bisa jdi horor juga sih ahahahha
    Suksess lah buat kamarnya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya, malah terkesan serem yak :P

      Hapus
  16. Kalau di foto-foto itu kamar hitam bagus yaaa... tapi ngebayangin kamarku yang kecil dicat hitam rasanya mengerikan. Apa karena yang di foto itu gede-gede ya, hahaha...

    Ditunggu share foto kamarnya Kak =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Itu aslinya katanya sih ukuran kamarnya standar Naaaa, 3x3m atau 3x4m gituuuu.. :D

      Belom. Masih lama ih :P

      Hapus
  17. klo basic temboknya hitam keknya ada efek horornya gitu, mending temboknya putih mbak Beb, tinggal nyari perabotnya yg hitam-hitam.
    klo udah kelar, ditunggu share hasil dekor kamar mbak beb ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku ngga sukak warna tembok putih Bang, lebih sukak item.. :D

      Hapus
  18. Salah satu kenikmatam ngontrak atau kos ya itu. Bisa dekor kamar sendiri. Terserah mau dijadiin apa. Kalau gue sengaja didesain biar sekaligus untuk tempat kerja. \:b/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Aku jadi kepo nih, Di. Aplot dekorasi kamar mu kenapah! :D

      Hapus
  19. wiiiiih mba beby desain kamar nya keren banget, jadi pengen warna nya hitam putih ..hmm :(

    BalasHapus
  20. Kalau aku gak suka warna gelap Beb, warna pink malah keren. Dilihat dari wajahku yang preman ini, warna pink sangat cocok kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah.. Favorit istri jugak ya, Bang? :D

      Hapus
  21. saya pilh kamar hitam putih ku yang no 2 ah, tapi harus di tambahin kaca yang besar di depan tempat tidurnya, supaya terlihat jika kita berdua sedang tidur, pasti sensasinya luar biasa deh.

    sungguh kaka adminnya Dedy kobutser banget deh ih Hitam Putih di semua lini.
    Ya Allah semoga mimpinya kak Admin untuk memiliki salah satu kamar hitam putihnya Engkau segerakan terwujud ya Allah....aaaamiiiiiiin

    panjang kan komentar saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Lebay ah si Akang! :P

      Aamiiiin..
      Makasih doanya ya, Kang.. :D

      Iya iya panjang.. Sepanjang rambut ku :P

      Hapus
  22. Cantikcantik Beb. Gw kebayang aja hargamyam gw mah standar ajalah ya Beb. Huehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemudian diusir karena ngga sanggup bayar, Bang Dani.. Bahahah :D

      Hapus
  23. bisa jadi inspirasi nih mbak warna kamarnya :)

    BalasHapus
  24. Seneng juga warna hitam-putih, cuma ya kalo kayak gitu ngabisin budget berapa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga berani ngitung ah.. :( *merem*

      Hapus
  25. aku lebih suka desain warna warni yang mentereng gitu sih :D suasana kamar jadi lebih rame.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Yang pengantin baru komen.. Iyain aja deh! :P

      Hapus
  26. keren juga desainnya bebi klo kamar kyk gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Yg ngga keren itu harga furnitur en dekornya.. Hahah :D

      Hapus
  27. Brarti kmar kostnya hrus lpang Beb. Ehya kn bsa pke tmpat tdur laci bwh y biar ksannya luas. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Makanya pengen nyarik yg kosongan. Cumak kok agak ribet ya keknya.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  28. agghhhhhhhhh sukaaaaakkkkk ^o^

    Tau ga beb, aku kan kmrn itu ke Thailand ama temenku semingguan..trs nyambung ke Brunei ama suami seminggu brikutnya... nah, jd tnpa ksh tau aku, dia trnyata ngerubah cat kamar jd hijau stabilo aaghhhh....tp aku ga tega jwb wrnnya norak :( tpkslah aku trima aja -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin, Kaaaaak.. :D

      Wahahahahah.. Sumpah kocak banget inih! :P
      Bisa kebayang cemana nggonjrengnya. Kamar ku jugak nih, ada ijo stabilonya. Nyebeliiiin.. :( *tapi tetep aja kebo*

      Hapus
  29. Aku mah mau desain kamar warna pink aja biar cerah ke kamarnya beb wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Wid, silakeun.. Biar enak boboknya.. :D

      Hapus
  30. warna hitam putih bagus juga tapi lebih suka biru putih aja aku mah :)

    BalasHapus
  31. wah kereenn yah desain kamarnya nice.....

    BalasHapus